Mariposa Official Trailer : Tayang 12 Maret 2020 Di Seluruh Bioskop

Komentar

  1. Kurnia Nur Utami

    Kurnia Nur Utami10 hari yang lalu

    Akhirnya setelah penantian panjang akhirnya keluar juga nih film. Udh cinta banget dr nih cerita baru muncul di wattpad sampe sekarang udh jadi film. Pokoknya seneng banget. Pengen tau ah film sama ceritanya bagusan mana. Apa akan seperti di novel/wattpad ,lebih bagus , atau bahkan lebih buruk. Gk sabar nontonnya. Bakal sesuai ekspetasi,melebihi ekspetasi atau malah di bawah ekspetasi. Pokoknya gk sabar banget.

  2. Lala Fitriyani

    Lala Fitriyani8 jam yang lalu

    @angelicanathasyaa udh di novelin mbak

  3. Gantari Nirbana

    Gantari Nirbana16 jam yang lalu

    @Fitriani Fitriani apaansi? ko pengaruh ama emot?

  4. Master Bumi

    Master BumiHari Yang lalu

    Acc min.. Derita Bucin idreporter.net/v/video-GTphCcrNQY8.html

  5. Ending Ganteng

    Ending Ganteng2 hari yang lalu

    Gua yakin sih ini film bakalan pecah, sekelas falcon sama starvision pasti bisa meranin acha dan iqbal.. Percaya deh

  6. Bby Gurl

    Bby Gurl4 hari yang lalu

    Kyknya lebih ke novel deh ceritanya. Soalnya di wattpad jalan ceritanya lebih klimaks. Dan ada johan 😂 disini gada johan berarti gada pembullyan, iqbal keluar negri, dan masalah yg berhubungan dengan johan.

  7. ecep po

    ecep po40 menit yang lalu

    Ga sabar liat scene Rhoma menolak bercinta

  8. Isra Rizki

    Isra Rizki7 jam yang lalu

    Exspektasi : jatuh ke kolam langsung diselamatin Realita : jatuh ke kolam .. "mampus situ ko"... pergi :")))

  9. Byun Achaa

    Byun Achaa8 jam yang lalu

    Pemain nya gk sesuai sama ekspetasi:((

  10. Anisa Sunki

    Anisa Sunki9 jam yang lalu

    Acha😍

  11. Tiara Widyah

    Tiara Widyah9 jam yang lalu

    Ah gak bisa malah makin nempel

  12. Christa Palit

    Christa Palit10 jam yang lalu

    tinggal tunggu galaksi)):

  13. tae's wife

    tae's wife10 jam yang lalu

    Gue kek pernah baca cerita di wp cerita nya mirip njir kayak gini

  14. albert robby kaunang

    albert robby kaunang10 jam yang lalu

    😑😂 myaram

  15. Harmida wati

    Harmida wati11 jam yang lalu

    Can't wait

  16. Labib Al-ghifari

    Labib Al-ghifari11 jam yang lalu

    UPH UPH UPH mana anak UPH hehe

  17. Shabrina Wahdah

    Shabrina Wahdah12 jam yang lalu

    pengen nonton😭😭😭

  18. Arinda Ramadani

    Arinda Ramadani12 jam yang lalu

    ada ga sih yg pendegarannya waktu ngomong "nyaris sempurna"itu malah "nyaris punah"

  19. Jodoh Shawn Mendes

    Jodoh Shawn Mendes13 jam yang lalu

    Pemain cowoknya kurang ganteng:(( iqbal kan terkenal ganteng bgt hwhw

  20. Yuhyen yuhyen

    Yuhyen yuhyen13 jam yang lalu

    Cinta itu sederhana, yang rumit itu dirimu

  21. softea

    softea14 jam yang lalu

    Tanggalnya gak mendukung asu

  22. nyrzdfxxy j

    nyrzdfxxy j14 jam yang lalu

    maret lama bgt pls

  23. Fadiah Najla

    Fadiah Najla14 jam yang lalu

    Abun lebih cocok jadi glen masaaa, dan junior lebih cocok jadi rian😭🤣

  24. albert robby kaunang

    albert robby kaunang10 jam yang lalu

    Serdang

  25. Ariana Albizar

    Ariana Albizar14 jam yang lalu

    Gue kalo kecebur ke air auto panik kalo gabisa berenang, nah si acha kecebur air langsung merem cantik diem sama posisi tangan setingable banget ga ada insting buat nyari udara di daratan wkwk. Karena di adegannya iqbal nyebur seketika ya pas acha jatuh9 (logikanya si acha masih sadar ya speerti orang baru kecebur pada umumnya) . But anyway mgkin diceritakan acha punya shock jantung makanya langsung merem cantik pas kecebur 😂

  26. Rudi Andriyanto

    Rudi Andriyanto15 jam yang lalu

    acha and mr. guanna🙌 berharap INVALIDITE juga difilmkan🙏

  27. sunflower sunflower

    sunflower sunflower17 jam yang lalu

    Gasabarrrr😭

  28. Ariella Nazia

    Ariella Nazia17 jam yang lalu

    Ditungguuu ✨

  29. RAYA PROJECT

    RAYA PROJECT18 jam yang lalu

    Udah baca novelnya jadi yaaa... Gitulah

  30. Raidah Sholihah

    Raidah Sholihah19 jam yang lalu

    kemaren dihamilin,sekarang di tolak tolak cintanya..

  31. Silviya Putri

    Silviya Putri20 jam yang lalu

    Yang Ditunggu2..... gak sabar

  32. Safira Official

    Safira Official21 jam yang lalu

    iqbal : Coba deh liat lorong belakang kamu acha : ga ada apa" iqbal .. kosong... iqbal : itulah hati gw kalo ga ada lo, Natasha epic !! itu pertama kali iqbal ngakuin perasaan nya ke acha.. asli merinding pas baca itu.. ikut seneng wkwkwkk

  33. denny gaming16

    denny gaming1612 jam yang lalu

    Baca di wp ya?

  34. christt nathan gabriello

    christt nathan gabriello22 jam yang lalu

    English subtitle please😓

  35. AL AProd

    AL AProd22 jam yang lalu

    Terpanggil karena KIMIA dan lagunya HIVI😂

  36. Novi Yanti

    Novi Yanti23 jam yang lalu

    Can't waitttt!!!

  37. Mocha Lattè

    Mocha Lattè23 jam yang lalu

    Gatau udah brp kali ini trailer gw puter terus

  38. Darmayanti 36

    Darmayanti 36Hari Yang lalu

    Mb wati ada ngk yah diflmnya?? Pengen tau cirengnya mb wati.. Wwkwk

  39. Gus Sun there

    Gus Sun thereHari Yang lalu

    Kerjaan glen sama riankan suka nyuri bolpoin di bawah meja, terus suka jajan cireng, setlah lihat latar sekolahnya, ini anak2 elit.

  40. Ahmad saiful aziz

    Ahmad saiful azizHari Yang lalu

    Diisssaaaaaa

  41. liberya worrenty

    liberya worrentyHari Yang lalu

    Ihh lucuuu

  42. Muhammad Ridwan

    Muhammad RidwanHari Yang lalu

    Cewe murahan

  43. soph said stan nct

    soph said stan nctHari Yang lalu

    I found this clip from my friend and this drama is 90% copying the kdrama Extraordinary You wtf

  44. mood star's

    mood star's19 jam yang lalu

    Lol, it's totally different 😒

  45. L L

    L LHari Yang lalu

    Tbh this movie from book and wattpad story

  46. Dedeh Daryati

    Dedeh DaryatiHari Yang lalu

    Dewasa

  47. borsa san

    borsa sanHari Yang lalu

    Asikk udah ada trailernya. Semoga aja ga jauh beda sama novel dan wattpadnya. Bukannya udah ada gamenya yah yang namanya "memories"?? Soalnya disiru ada mariposanya

  48. Syam Nuraziz

    Syam NurazizHari Yang lalu

    Dari novel sekarang udah ada trailernya... keren banget tinggal junggu filmnya rilis Terus kalo ga salah udah ada game yang ada mariposanya juga, judulnya "memories"

  49. 0048 2613

    0048 2613Hari Yang lalu

    batu sekeras apapun bisa tembus sama air yang terus menerus menetes... masalahnya ini batu enggak mau ditetesin sama loe... duuh nyesek....

  50. Fauzan Ariel

    Fauzan ArielHari Yang lalu

    Oh ini mah ky game memories, ada mariposanya tuh

  51. SSATT

    SSATTHari Yang lalu

    Mariposa? Keknya yang ada di game memories deh itu

  52. Satrio Adjie Al amin

    Satrio Adjie Al aminHari Yang lalu

    Yuk main memories yang ada mariposanya juga nih

  53. febriyanres

    febriyanresHari Yang lalu

    Wihh mariposa juga ada di game memories nih

  54. Satrio Adjie

    Satrio AdjieHari Yang lalu

    Kayak game memories. Apalagi tuh ada mariposa. Suka nih

  55. Patrick Star

    Patrick StarHari Yang lalu

    Kuy main game Memories, ada kok di Playstore,,

  56. Ann Anastasya

    Ann AnastasyaHari Yang lalu

    Mariposa? Yg di game Memories?

  57. A.A gede Abi manyu

    A.A gede Abi manyuHari Yang lalu

    Awas acha entar dihamilin. Jangan tersinggung cuma bercanda

  58. anita rachma putri

    anita rachma putriHari Yang lalu

    Wah ini kalau ga salah kayak yg di game memories. Ada mariposa juga disitu....

  59. Zahra lufia hakim

    Zahra lufia hakimHari Yang lalu

    Wah itu seperti di game memories yang ada mariposanya itu

  60. LULUK HF OFFICIAL

    LULUK HF OFFICIALHari Yang lalu

    Jangan lupa nonton nanti tanggal 12 maret di seluruh bioskop #mariposa#falcon#starvision

  61. SweetySpicy Salty

    SweetySpicy SaltyHari Yang lalu

    Waah, Mariposa ada nihh di game Memories, rame lohhh gamenyaa

  62. Qaisra Aquila

    Qaisra AquilaHari Yang lalu

    Udh ribuan kali nonton trailer ini, gak bosen2.. pasti nanti filmnya bagus bgt

  63. MOHAMMAD RAMADHAN

    MOHAMMAD RAMADHANHari Yang lalu

    Btw ini kayak game memories yang ada mariposanya dah

  64. Kagami Takayuki

    Kagami TakayukiHari Yang lalu

    Kayaknya ini kek game memories. Disitupun ada maripossanya juga

  65. Haekal Ramadhan

    Haekal RamadhanHari Yang lalu

    Jadi mengingat sesatu. Kayak game memorise. Apalagi itu game ada mariposanya juga tuh. Ga sabar nih nunggu filmnya. Rame deh kayaknya

  66. Hae Yuuzuki

    Hae YuuzukiHari Yang lalu

    Kayak game memories yak. Seru iti gamenya. Apalagi ada mariposanya juga tuh

  67. SAMSUL Samsul

    SAMSUL SamsulHari Yang lalu

    Bagus bngt cerita nya.

  68. Revi Mariska

    Revi MariskaHari Yang lalu

    Acha itu yang jadi dara di film garis biru yaaa?!

  69. Little Octopus

    Little OctopusHari Yang lalu

    Ya

  70. Muhammad Fauzan

    Muhammad FauzanHari Yang lalu

    EH SUMPAH SIH DARI AWAL KOK GW GK SADAR SIH!!! ternyata mirip kayak di game memories dong yg ada mariposanya xD