MARINIR Gulung Balik KAPOLRES KARAWANG _ AKBP HENDY KURNIAWAN Atas Pernyataannya

Komentar

  1. Wahyu Nugroho

    Wahyu NugrohoBulan Yang lalu

    Attitudenya di pertaruhkan 😂

  2. Ismail Denjaka

    Ismail Denjaka2 bulan yang lalu

    Polisi ngerti apa tentang keamananan?yg tau tentang keamananan itu tni bkn Polisi. Polisi itu ngerti nya duit" dan duit klo tni itu jauh dari keluarga.anak.istri&pertaruhkan nyawah nya demi tugas negara gk kya Polisi bisa nya malakin masyarakyat? Emg Polisi aku akuin orang nya kaya" uang nya hasl haram /malakin para yg kena razia&sebliknya

  3. Ridwan Muhamad

    Ridwan Muhamad3 bulan yang lalu

    Ai ges benang mah bencong

  4. Sapta Romantika

    Sapta Romantika3 bulan yang lalu

    😂😅😆😁😄😃😀🤣Bravo KOPASSUS..& MARINIR..,💪💪💪

  5. Hanzz Brutall

    Hanzz Brutall4 bulan yang lalu

    kemakan omongannya sendiri akibat sombong. sok sok an gulunggg gulunggg...

  6. 5 miracle

    5 miracle5 bulan yang lalu

    bintang 2 coeg ngmong nya begini. astaga

  7. Wan Wawan

    Wan Wawan5 bulan yang lalu

    Hadeeeccchhh... ladusing

  8. Suhendra Joe Official

    Suhendra Joe Official5 bulan yang lalu

    I love TNI

  9. Suhendra Joe Official

    Suhendra Joe Official5 bulan yang lalu

    Hati hati dalam berbicara

  10. Hendra Saputra

    Hendra Saputra7 bulan yang lalu

    panglima mau ditelp ??? lancang bner luuuu

  11. Red Mild

    Red Mild7 bulan yang lalu

    Melakukan kebenaran ap,polisixa baxak melakukan kslhn,dari 10 paling yg baik 1/2%

  12. Sak _ Jhosee

    Sak _ Jhosee7 bulan yang lalu

    Mbok di tapok lambene polisi koyo ngono ae...

  13. Ujang Santi

    Ujang Santi7 bulan yang lalu

    Prasaan yang bacot'a KY preman loe deh...haha kasian banget..d jepit SM 2 marinir mukanya Kya banci g dapet kontol

  14. daid daid

    daid daid7 bulan yang lalu

    Pake rok aja pak

  15. Abror Satir

    Abror Satir7 bulan yang lalu

    Jgn kasi ampun polisi ini pak polisi skrg udah kebelinger semenyjak di pimpin tito

  16. Arya Czpan

    Arya Czpan7 bulan yang lalu

    habis triak2 polisinya minta mff.....tong kosong....

  17. Alim Daud

    Alim Daud7 bulan yang lalu

    Tobat Lo,masih mujur di beri maaf.coba klw mereka, mana mungkin di kasih maaf.

  18. Alesha Rayna

    Alesha Rayna7 bulan yang lalu

    TNI selalu dihati...hidup TNI untuk NKRI.

  19. Feri Pratama

    Feri Pratama7 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk..tai lou polisi

  20. Leo Indra

    Leo Indra7 bulan yang lalu

    udah biasa , awalnya belagu ending nya minta maaf

  21. Adit Prabowo

    Adit Prabowo7 bulan yang lalu

    Haduh maaf bapa sebelumnyah Tuhan Menciptakan Otak terlebih dahulu di bandingkan Mulut... Karna apa? Karna Sebelum Ngebacot Berfikir dulu Salah Jeplak Bisa Retak...

  22. Wawan 10

    Wawan 107 bulan yang lalu

    Tni pembela negara nyawa dipertaruhkannya dmi nkri

  23. Wawan 10

    Wawan 107 bulan yang lalu

    Gayanya minta ampun. Kok mintaaap pula

  24. Amat Tintinz

    Amat Tintinz7 bulan yang lalu

    Sok.... Akhirnya di savage TNI

  25. Ridwan Sethiawan

    Ridwan Sethiawan7 bulan yang lalu

    Bravo TNI 🤗

  26. Khaerul Saleh

    Khaerul Saleh7 bulan yang lalu

    mnding tni lah daripada polisi

  27. Ipan Tou

    Ipan Tou7 bulan yang lalu

    biasa nya orang ini anak orang hebat berpangkat jd dia pikir bapak nya yg punya negara... panglima TNI aja bisa dia hadirkan arti nya bapak nya panglima seluruh dunia pangkat nya bintang 7 puyer obat skt kepala. trimkch yg sdh memvideokan ini dan seluruh kegiatan polisi dijalan videokan saja.

  28. Gandhi Denta

    Gandhi Denta7 bulan yang lalu

    Raimu cukk cukkk

  29. Nono Sugiarto

    Nono Sugiarto7 bulan yang lalu

    Mangkanya kontrol broo klu ngomong... Bawa" tni. Sebelum polisi TNI dulu yg berdiri

  30. Semmy Reggae

    Semmy Reggae7 bulan yang lalu

    Polisi kaya gitu ruka nkri aja,

  31. Lambe netizen

    Lambe netizen7 bulan yang lalu

    Mampus. Mangkanya jangan belagak. Hahahaha

  32. anggoro channel

    anggoro channel7 bulan yang lalu

    Nyambik loe

  33. Arry Reborn

    Arry Reborn7 bulan yang lalu

    Hahaaa....

  34. Helmi Yahya

    Helmi Yahya7 bulan yang lalu

    Klo saya menegakkan kebenaran,siapapun saya gulung semua...duh arogan sekali,apa begini versi keberan menurut mereka? Klo menurut mereka benar,walau pun salah,akan mereka gulung semua...hanbis lah kebenaran yg sesungguhnya....h3

  35. Sigit Brengsek95

    Sigit Brengsek957 bulan yang lalu

    makanya kalau mau ngomong di pikir dulu pak jagan asal keluar aja

  36. Firman 88

    Firman 887 bulan yang lalu

    Bacot doang gede lu, di gulung balik mampus kau

  37. yendra junior

    yendra junior7 bulan yang lalu

    Anjrit kapolresnya diciduk😂😂

  38. Andi Anda

    Andi Anda7 bulan yang lalu

    Ngeng...ngeng.....wah didepan ada anu.....prittt....prit.....boke dh gw....wkwkwk....

  39. Andi Anda

    Andi Anda7 bulan yang lalu

    Pucet...cett..cett...

  40. Rizky Persada

    Rizky Persada7 bulan yang lalu

    Di culik aja kapolresnya....

  41. Roni Store

    Roni Store7 bulan yang lalu

    Kata nya mau di gulung kok minta maaf hadehh

  42. Andri Andryan

    Andri Andryan8 bulan yang lalu

    NKRI harga mati. Ingat itu........

  43. Adhy Yot

    Adhy Yot8 bulan yang lalu

    Hahaha,mau bagimana pun TNI tetap yang terbaik,krna dari pengalaman saya.TNI lebih merakyat

  44. Tiga Tiga

    Tiga Tiga8 bulan yang lalu

    sangat betul...

  45. Poyokan Baelah

    Poyokan Baelah8 bulan yang lalu

    Ngomong e....heee

  46. Edi Sapsap

    Edi Sapsap8 bulan yang lalu

    Makanya bicara it d jaga

  47. Steven Nicolla Danendra

    Steven Nicolla Danendra8 bulan yang lalu

    Bravo TNI.TNI BERSAMA RAKYAT.

  48. Nada Biya

    Nada Biya8 bulan yang lalu

    Kan dah kene gulung

  49. fitriansyah pipit

    fitriansyah pipit8 bulan yang lalu

    KWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIKWIK WUAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH BEWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW

  50. geng cenel gila

    geng cenel gila8 bulan yang lalu

    Polisi banyak gaya.. Kami lebih suka kepada TNI

  51. Diah Nita Utami

    Diah Nita Utami8 bulan yang lalu

    Duhhhh kapolres... Syedih lulusan akpol kek gitu ye. Kurang akhlak ya gitulah

  52. As Tuti

    As Tuti8 bulan yang lalu

    Ahay...mau gulung marinir, kopassus...ga salah tuh pak, hati" klw berbicara.. nti kena sunat loh .

  53. Armadani Dani

    Armadani Dani8 bulan yang lalu

    Mangkane kalo bicara itu di jaga saya tidak terima keluarga besar marinir saya di leceh kan

  54. nadin bungsu

    nadin bungsu8 bulan yang lalu

    Keyok lo polri

  55. Pujo Laksono

    Pujo Laksono8 bulan yang lalu

    Kamu sama jugak menggina bapak ku bapak ku jugak marinir.. klo ngomong di pikir dulu

  56. Omblack Sigit

    Omblack Sigit8 bulan yang lalu

    Rakyat klo di.suruh milih atra TNI & Polisi, pasti rakyat memilih TNI

  57. Duta Group

    Duta Group5 bulan yang lalu

    Kita warganegara ldonesia tidak boleh beda2kan antara.TNIdanPOLRI. Demi. NKRI.Harga mati.

  58. Widi Anto

    Widi Anto8 bulan yang lalu

    Malu

  59. Agoest Pandowo5 Pandowo5

    Agoest Pandowo5 Pandowo58 bulan yang lalu

    Bahasa "gulung" yg disampaikan Kapolres terhadap institusi TNI itu BERBAHAYA....Belajarlah etika bahasa, jangan memulai & memancing situasi.....!!!

  60. KOPERASI STACOSMI

    KOPERASI STACOSMI8 bulan yang lalu

    Bravo... TNI + Rakyat = NKRI

  61. AtheNa Evolutions

    AtheNa Evolutions8 bulan yang lalu

    Bacot nya songong bnr tuh polisi mw gulung MARINIR/TNI.. jgn sampe sluruh MARINIR/TNI ngamuk..rata semua polisi .

  62. Putra Arema

    Putra Arema8 bulan yang lalu

    congore lek ngomong sak penakmu le!!!!