Maria Simorangkir - I Don't Want To

Komentar

  1. Ridwan Leonardo

    Ridwan Leonardo2 hari yang lalu

    Maria Aku ngefans Banget Sama suaramu, Tolong Maria please please banget, Jangan Turunin Standardmu ! Agnes Monika itu terkenal dengan Vocalnya, Kamu juga Harus terkenal dengan Vocalmu. Jangan Karna Temen temenmu Marion/Jodie nyanyi bgini Kamu jadi ikut nyanyi bgini ( bukan Ngejudge marion/jodie ya) Tapi fasionmu Bukan disini Maria. Kamu itu cocoknya Lagu seperti RINDU,KARNA KUSANGGUP,MATAHARIKU Ballad Akrobatik gitu, Bukan untuk nyanyiin lagu SUNNY. Coba jumpain DEWIQ/PAY mereka itu para pencipta lagu Kondang. Rata rata Singer indonesian sperti Agnes,Once,Bcl, dia yg ciptain lagunya, Tolong dengar Maria 🙏🏼 Suaramu Bagus bnget !

  2. Moh Ndien

    Moh Ndien2 hari yang lalu

    view nya udah 1 bulan ga naik2 stuck aja. WKWKW

  3. Mona S

    Mona S5 hari yang lalu

    Lagu enak begini dikit banget viewers nya Welcome to indonesia

  4. Abi Ajis

    Abi Ajis6 hari yang lalu

    kalah sama Jodie yang baru 2 hari release udah 1 juta view lagu2 si Maria b aja padahal vocal dia outstanding.

  5. Komang Ayu Irmayanti

    Komang Ayu Irmayanti7 hari yang lalu

    Collaborate dong ka sama dira sugandi

  6. udin

    udin8 hari yang lalu

    Coba diskusi sama judika, boleh gk lagu apakah ini cinta diremake lagi, sptnya bakalan bisa booming lagi

  7. Bernard Simanjuntak

    Bernard Simanjuntak9 hari yang lalu

    Coba ikutt pencarianbakat keluarr negeri Soalnya di indonesia bukan nyari yg suara bguss

  8. Daniel Okiy

    Daniel Okiy9 hari yang lalu

    Mariaaaaa

  9. ridho firdausman

    ridho firdausman10 hari yang lalu

    nyanyi bahasa inggris mariaa, siapa tau di lirik 88rising :))))

  10. ciwa juan

    ciwa juan9 hari yang lalu

    88rising cari yang paket lengkap dan komersil bro 😂

  11. maudy ayunda

    maudy ayunda10 hari yang lalu

    Kok gak bisa 1 juta viewer ya..jodie baru brp hari aja uda 1 juta

  12. team trending

    team trending9 hari yang lalu

    Lah jahat banget ni org

  13. Xin xau Lee

    Xin xau Lee10 hari yang lalu

    Gak nampak power full maria,,,gak keliatan yg wow nya,,never enough,the power of love ,,klo lagu balad pasti membuming,,,bukan maria banget ini untuk lagu standart dgn vokal yg epic

  14. maudy ayunda

    maudy ayunda10 hari yang lalu

    Mohon maav ini bukan bulli atau apa..tp sayang banget kualitas maria di kasi lagu seperti iini..

  15. Raju Manalu Official

    Raju Manalu Official11 hari yang lalu

    GUE GK BILANG LAGUNYA GK ENAK, TAPI GUE BERHARAP NEXT SINGEL BISA LEBIH WOW, KALAU BOLEH NEXT SINGEL LAGU BALAD FULL ENGLISH YAH, PASTI LAGUNYA BOOMING, APALAGI KUALITAS SUARA MARIA DI TONJOLKAN DI LAGU TSB, PLEASE CIPTAIN LAGU YG BENAR-BENAR MARIA BANGAT, GBU💙

  16. Dedek Sitorus

    Dedek Sitorus11 hari yang lalu

    KK Maria lagunya bagus sih,tapi sayangnya di lagu ini marianya hilang.

  17. Nurul Fitriany Ramli M

    Nurul Fitriany Ramli M11 hari yang lalu

    Maria mah percuma punya suara bagus gak lukcy ajah soalnya jelek beda sma Marion dan Jodie walaupun biasa ajah laku d industri

  18. Lian Gorat

    Lian Gorat11 hari yang lalu

    Sebenarnya maria pny bakat musik yg luar biasa, tolong baca ini MARIA IDOL YG TERHORMAT, KAMI ADALAH FANS SEJATIMU. Kalau mau buat lagu ballad ala ringan, cukup pake instrumen gitar atau piano, kamu kan ahli di dua alat musik itu. Kalau mau buat lagu ballad sprt yg di lakukan oleh diva, tolong MV nya di buat sedemikian bagus, jgn pelit dan harus berani modal sprt yg di lakukan oleh taylor swift, bayar org yg ahli di bidang acting. Dan untuk musik nya tolong lah keluarkan teknik luar biasa kamu, harmoni musik nya harus indah, membara (grande) dan vokal mu harus prima banget seperti lagu never enough. Untuk lagu yg upbeat, tolong lihat si taylor swift, gestur nya harus centil, manja, busana seksi, musik nya harus membuat pendengar ceria, musik nya harus indah dan enak banget di dengar seperti yg kamu lakukan di IDOL (irreplaceable). Tolong lihat para musisi dunia, apa yg mereka lakukan di dalam musiknya sehingga bisa menjadi besar dan kualitas musik nya yg membuat mereka besar, bukan belahan dadanya. Jgn pendam bakat mu keluarkan kualitas mu, jaga penampilan mu sperti agnez mo, kasihan fans sejatimu di hina oleh fans musisi yg lain.

  19. ciwa juan

    ciwa juan12 hari yang lalu

    Lagu jodie baru rilis sehari udah 300k dan trending :(

  20. Masayu Danillah Hasada

    Masayu Danillah Hasada13 hari yang lalu

    YO YOU GO GIRL!!!!!!🔥🔥🔥🔥🔥

  21. roma rio

    roma rio14 hari yang lalu

    ini yg nyuruh maria nyanyiin lagu ini kayaknya biar maria standart standart aja..... lagu gini mah.... suruh anak alay aja yg nyanyiin

  22. Mukhlish.

    Mukhlish.15 hari yang lalu

    Speechless versi maria simorangkir idreporter.net/v/video-2rPk4JqYSEU.html idreporter.net/v/video-_4gAD-fkWjQ.html

  23. Ali Syaiful N

    Ali Syaiful N16 hari yang lalu

    Lagunya flat b. Gasebanding sama suara maria

  24. Adi

    Adi16 hari yang lalu

    lagu itu terasa enak jk nada nadanya bisa dinyanyikan lagi oleh pendengar tnp bantuan alat musik, klo ini coba aja nyanyiin.. gmn? 😅😅

  25. Sumiatii channel

    Sumiatii channel17 hari yang lalu

    Ariana grande nya Indonesia aaaaaa

  26. oli

    oli17 hari yang lalu

    Yah Maria kok jadi gini... ilfeel jadinya.. salah jalur kayaknya nih / akibat pergaulan bebas? 😔

  27. tacita

    tacita17 hari yang lalu

    Bagus kok lagunya, fresh. Itu sebenarnya ada lengkingan ala Maria di 2:57 Cuma karena rekaman jadi gak full force kedengerannya. Coba live/acoustic pasti nendang.

  28. bAd MILANO

    bAd MILANO17 hari yang lalu

    Musiknya aja tidak berkuaitas. But Maria suaranya power.. musiknya tidak berkelas dan tidak cocok untuk seorang juara.

  29. bAd MILANO

    bAd MILANO17 hari yang lalu

    Musiknya aja tidak berkuaitas. But Maria suaranya power.. musiknya tidak berkelas dan tidak cocok untuk seorang juara.

  30. Harlon S

    Harlon S18 hari yang lalu

    Ngga cocok karakter lagu n music serta videonya. .parahhhhhh

  31. Permata Selly

    Permata Selly18 hari yang lalu

    kalo aku bilang bagus maksa banget ga sih ,😂

  32. Mukhlish.

    Mukhlish.19 hari yang lalu

    Woww

  33. Mukhlish.

    Mukhlish.19 hari yang lalu

    Best

  34. Mukhlish.

    Mukhlish.19 hari yang lalu

    Mantap

  35. Mukhlish.

    Mukhlish.19 hari yang lalu

    Keren

  36. anggi sitorus

    anggi sitorus19 hari yang lalu

    Kenapa kayak di bikin sok seksi2 gak masuk inih....

  37. anzas butarbutar

    anzas butarbutar19 hari yang lalu

    Love it

  38. Fauzan Al Hakim

    Fauzan Al Hakim19 hari yang lalu

    Cba minta dibuatin lagu sm dewiq

  39. Ajeng Puspitasari

    Ajeng Puspitasari19 hari yang lalu

    Enakkk ❤️

  40. Ucul Ucul

    Ucul Ucul19 hari yang lalu

    Diputar berulang ulang lagunya jadi terdengar enak Sukses terus untuk maria

  41. Kristanti Simamora

    Kristanti Simamora20 hari yang lalu

    Out of the box ga jd masalah. Yg penting Maria harus ttp semangat untuk memberikan yg terbaik dalam industri musik Indonesia.

  42. Jhondry Marbun

    Jhondry Marbun20 hari yang lalu

    Ok saya tunggu lagu berikutnya