Manusia Punah Karena Robot Super Cerdas?

Komentar

  1. GACHA LIFE BY AD

    GACHA LIFE BY AD9 hari yang lalu

    Walaupun dia bisa berfikir sendiri dan belajar sendiri Manusia harus tetap membuat alat untuk pengotrolnya biar gak terjadi hal yang fatal

  2. NINJA MINECRAFT

    NINJA MINECRAFTBulan Yang lalu

    Kak saya minta ijin untuk video kakak dimasukkan di video saya tolong ya kak

  3. Jussy Johan

    Jussy JohanBulan Yang lalu

    Ini yg membawa sy untuk menekan tombol subscribe πŸ‘

  4. Rahman Fajri

    Rahman FajriBulan Yang lalu

    Kayak film chappie

  5. Gt Vitou

    Gt VitouBulan Yang lalu

    Apakaha mungkin setelah tercipta ny Al terjadi suatu pergantian terhadap sumber daya manusia saat ini

  6. Daffa dupe

    Daffa dupeBulan Yang lalu

    Kita tunggu dampak positif&negatif nya

  7. bang boys

    bang boys2 bulan yang lalu

    sehebat hebat nya AI, apakah ia bisa menghentikan bencana alam seperti: gempa bumi, tsunami,gunung meletus, dll. Apalagi umur alam semesta udah tua, hmmmm.

  8. SRN Business

    SRN Business2 bulan yang lalu

    Mirip agung haspa

  9. Ryo Hasandito

    Ryo Hasandito2 bulan yang lalu

    Dalam agama gk ada bro kayak gitu

  10. Ana Rokhana

    Ana Rokhana2 bulan yang lalu

    Kakak pelan2 ngomongnya biar aku ngga lari2 memahaminya hehehe

  11. dilah777

    dilah7772 bulan yang lalu

    Gw iijik robot

  12. Kristen menjawab islam

    Kristen menjawab islam3 bulan yang lalu

    ai itu iblis yang berwujud mesin

  13. Kaka_ Roney

    Kaka_ Roney3 bulan yang lalu

    Harusss skolah2 dan banyak blajarr..klw gak di kira Hama sama AI

  14. yudhi kurniawan

    yudhi kurniawan3 bulan yang lalu

    Kesehatan

  15. Mary

    Mary3 bulan yang lalu

    Tanda - tanda kiamat Manusia Telah Diganti Teknologi No Religion : _We Are Destroyed_

  16. SHIN GaleoN

    SHIN GaleoN3 bulan yang lalu

    *ETERβ€’LetDa*

  17. Adhi Karrang

    Adhi Karrang3 bulan yang lalu

    Human vs god

  18. Fauji Setiawan

    Fauji Setiawan4 bulan yang lalu

    Yang paling penting bidang kesehatan

  19. i-MEN

    i-MEN4 bulan yang lalu

    Jadi sebenernya ini kaya colab Agung sama Vincent tadi di chanel yang berbeda

  20. progman

    progman4 bulan yang lalu

    Apakah dajjal itu adalah AI

  21. mradhayuda1

    mradhayuda14 bulan yang lalu

    Kalo pakar teknologi bilang mungkin manusia di ganti mesin dan ai. Tapi berdasarkan ahli ekonomi manusia masih tidak tergantikan. Cek vox.

  22. Digital Marketing Jogja JDC

    Digital Marketing Jogja JDC4 bulan yang lalu

    Cerdas..

  23. Wuri Astiwi

    Wuri Astiwi4 bulan yang lalu

    Keahlian kak. Bukan kehalian. Wkwk

  24. satria wiguna

    satria wiguna4 bulan yang lalu

    Knp di ciptakan AI, apakah ilmuwan/ pengembang tidak mengkhawatirkan kedepannya nanti?... Apakah bisa dislamatkan lewat pembatasan pemikiran AI?...

  25. cph4

    cph44 bulan yang lalu

    Indonesia belom siap

  26. nenni samosir

    nenni samosir4 bulan yang lalu

    Next VIDEO Please......πŸ’–πŸ’–πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  27. nenni samosir

    nenni samosir4 bulan yang lalu

    Ini yg PERLUUUU..DI SUBSRIBE-.......----β€β€β€β€πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  28. Dedi Firmansyah

    Dedi Firmansyah4 bulan yang lalu

    Sekarang saja Komputer sudah banyak menggantikan manusia, teller bank jadi ATM, Int banking, mobile banking dll; para menjaga gerbang tol diganti dengan GTO (Gardu Tanpa Orang), drumer, pianis, gitaris, sudah diganti sama loop, Supir sbntr lg nganggur krn nanti Mobil bisa belok, gas, rem sendiri dan parkir sendiri. Ya sudah.. pasrah saja.. 😁

  29. Akbar Yudhistira

    Akbar Yudhistira4 bulan yang lalu

    Ini yang saya cari, konten kreator hasilnya keren tetapi bisa kalah dengan konten yang bisa dikatakan "yaaa keren sih tapi ya begitu hahaha" so, make inspiration video brother.. Thanks :)

  30. Boyman Channel

    Boyman Channel4 bulan yang lalu

    Kalo manusia punah ya kiamat

  31. Faizol Akbar

    Faizol Akbar4 bulan yang lalu

    mantap bang

  32. Magic Texture

    Magic Texture4 bulan yang lalu

    Meskipun gue masih anak kecil. Tapi jangan remehkan gue, karena gue akan bilang begini. SE hebat hebatnya teknologi masa depan, masih lebih hebat kebijakan manusia.

  33. Magic Texture

    Magic Texture3 bulan yang lalu

    @Bang GetGet iya juga sih

  34. Bang GetGet

    Bang GetGet4 bulan yang lalu

    Oh no, menurut ku teknologi akan melebihi kecerdasan manusia di masa yang akan datang

  35. koirunnaharnurahya ahya12345678

    koirunnaharnurahya ahya123456784 bulan yang lalu

    Pembuatan robot harus dihentikan😑😑😑

  36. hendrick venus

    hendrick venus4 bulan yang lalu

    Black Mirror

  37. Random Kid

    Random Kid5 bulan yang lalu

    A.I itu cuma if then doang kan ya?

  38. Heri ibrahim

    Heri ibrahim5 bulan yang lalu

    Kaku

  39. Rasyid

    Rasyid5 bulan yang lalu

    Dan terminator pun akan jadi nyata

  40. YT SatriaGaming

    YT SatriaGaming5 bulan yang lalu

    Ya kalo AI pintar berarti manusia lebih pintar karena manusia yang menciptakan AI

  41. ghaca lovers

    ghaca lovers5 bulan yang lalu

    memori kita lebih banyak dari pada robot manusia juga yg buat terus muji robot gitu

  42. Boyman Channel

    Boyman Channel5 bulan yang lalu

    Kalo manusia punah maka kiamat