MANTAN TKI JEPANG, SUKSES JUAL AYAM GUNTING DI PASAR MALAM.

Komentar

  1. Krisna Adi Wibowo

    Krisna Adi Wibowo24 hari yang lalu

    Mending nonton @nexcarlos wkw makannya sopan, ga berlebihan, ga kaya yg satu ini kadang keringet nya jatoh ke makanan wkwk, gasadar kalo subscribe, skrng AUTO UNSUBSCRIBE, diet biar ga mati cuk

  2. Dika Pratama96

    Dika Pratama96Hari Yang lalu

    Gk usah sok2an.. Dia apa adanya, klw cara makan dia gitu gw rasa ok2aja.. Lu komen kaya gitu yg ada malah d bully kwkwk

  3. andante antenda

    andante antendaHari Yang lalu

    @cholis ali bapalu bangsat

  4. cahaya malam

    cahaya malamHari Yang lalu

    Kaulah manusia paling bersih didunia ini wkwkwk

  5. cholis ali

    cholis aliHari Yang lalu

    @Teddy Svt lo babi ngentot

  6. cholis ali

    cholis aliHari Yang lalu

    @Riski Andhika ibumu ngentot ma anjing

  7. noviana Vallen

    noviana Vallen2 jam yang lalu

    trlau bnyak omong... lo ngomong gk ada bobotnyo cok

  8. Kembaran Si Ocong

    Kembaran Si Ocong12 jam yang lalu

    Modyarrrr

  9. kim soo sang

    kim soo sang13 jam yang lalu

    Bang cma mau kasih saran klo ntar bikin video lagi pas bagian review makanannya jangan terlalu bnyak bicara malah kesannya aneh mnurut gue😂 yah trus jangan suka bandingin" kya gitu bang yahhh😉 smoga boleh di perbaikii❤

  10. Dika Pratama96

    Dika Pratama96Hari Yang lalu

    Oh ya BTW jngan kebanyak omongan kosong bro.. Kaya kok bisa laku?, terus banding2in sama yg lain.. Coba deh cek channelnya madkidding, awal2 viewers nya bnyak.. Lama2 dikit karena terlalu cerewet, dan terlalu banding2in.. Alhasil ya gitu sepi penonton... 😂 Gw sih nyaranin aja kwkwkwk

  11. Saiful Padang

    Saiful PadangHari Yang lalu

    Die yg jualan lu yg repot...goblok..sok2an ngatur...!!!

  12. Ricky Muhammad Jufrizal

    Ricky Muhammad JufrizalHari Yang lalu

    tolong la yg nnton jngan hatespeach mulu, tiap karakter beda2 sih ga harus dituntut sesuai keinginan lu semua. kalo lu suka ya tonton kalo kaga ya skip. noh buktinya msih bnyak yg nnton sama like jga, brsrti ad beberapa orng yg cocok am konten dia kalo ga cocok ya dia ga fokus e elu. gua jga ga suka sih cara die ngereview tpi seenggaknya gua tau kalo ad yg jual makanan kek ginian disuatu tempat, itu weh yg gua ambil sisanya ya biar dia bebas mo ngapain wkwkwk ga salah ngekritik tpi mngkin ni orng udah bawaannya kek gini dan kalian yg ngikutin dia dri awal (mngkin) lbih tau atau lebih suka dir yg kek gini saran sih yak, terus berkarya selama lu nyaman ya lanjot teros tpi jangan terlalu diabaikan saran2 netijen juga

  13. cholis ali

    cholis aliHari Yang lalu

    Nex carlos mantap

  14. komang aryasa

    komang aryasaHari Yang lalu

    IDreporterr paling pintar nih, pinter ngebacot

  15. Rafei Ramlie

    Rafei Ramlie2 hari yang lalu

    Dia malah ngajarin dimna review ny wkawka parah.

  16. Bobby kraksandi

    Bobby kraksandi2 hari yang lalu

    Titisan matkiding yak. Banyak bacot wkwkwkwk

  17. muhammad sukron

    muhammad sukron2 hari yang lalu

    Berilah nasehat dengan orang yg meminta nasehat, bukan datang² baru kenal, trus tau² sok²an sama usaha orang lain trus ngasih nasehat. Lu ga tau sama perjuangan mereka dan mereka lebih ngerti dengan yg mereka jalani.

  18. Hans Hakka

    Hans Hakka3 hari yang lalu

    Cipay, cisee kahh.???

  19. Aziz Nugraha

    Aziz Nugraha3 hari yang lalu

    Mav bang mendingan bhas mkanannya deh dri pda kebnyakan taya.....kan tujuannya buat ngenalin bukan buat ngebahas yg laen...

  20. Askah Laksmana

    Askah Laksmana3 hari yang lalu

    ayam goreng dada geprek kesukaanku sewaktu ditaiwan .itu ayam nya beli dimana y apa buat sendiri aku pe ngin order

  21. ChabbyWY Olshop

    ChabbyWY Olshop2 hari yang lalu

    Tepungny bisa beli di online mba, saya klo lgi kngn kuliner taiwan suka bikin sendiri, tepunya beli di aplikasi shoppe donwload j , trus ketik tepung shilin nrar bnyak th mncul onlineshop penjual tepungmy

  22. Rizki Saputra

    Rizki Saputra3 hari yang lalu

    Mirip mirip channel matki***ng nih,ngomongnya ceplas ceplos,kurang menghargai pedagang

  23. farhan channel

    farhan channel3 hari yang lalu

    Lah muka org nya gak diliatin

  24. zacky firman

    zacky firman4 hari yang lalu

    tkw

  25. Nadhifa Azzahra

    Nadhifa Azzahra4 hari yang lalu

    Ini chi bai Makanan khas taiwan

  26. Fathan adli

    Fathan adli4 hari yang lalu

    Kyk matkiding dah

  27. yunie aprilie

    yunie aprilie4 hari yang lalu

    enak cuminya tu bikin laperrr... tapi sayangnya yg review kurang sopan , becandanya pedess

  28. putri puja

    putri puja4 hari yang lalu

    Di mana tuh

  29. Siti Nurohmah

    Siti Nurohmah4 hari yang lalu

    Maju terus bang kenalin kaki 5 di indonesia

  30. Wargiman Iman

    Wargiman Iman4 hari yang lalu

    Itu mah sejenis ayam pilet di gunting

  31. bang kruct

    bang kruct5 hari yang lalu

    Ini klo di indonesia shilin

  32. Adam Marvelous

    Adam Marvelous5 hari yang lalu

    Saya subscribe karena saya juga doyan makan mas bro 😁, sehat selalu 🙏

  33. Ryuzaki

    Ryuzaki5 hari yang lalu

    uwah bnyak bnget yg komen negatif ... saran saya sih klo lu suka ama videonya nnton aja .. klo gk suka videonya... nnton nya jgn di lnjut dan gk perlu koment yg kurang baik

  34. Miuncupa Cupa

    Miuncupa Cupa5 hari yang lalu

    Komen nya kejam para nitizen

  35. syegi channel

    syegi channel5 hari yang lalu

    Mau jual brand apa aja?sesuka dia ,anjng,,lho cuma review,,gak ada halangan untuk buka usaha campur" ,,,,

  36. Ronald Alberto Martin

    Ronald Alberto Martin5 hari yang lalu

    Saya pernah beli bang bahkan saya setiap hari

  37. Ahmad Rizky Pramanto

    Ahmad Rizky Pramanto6 hari yang lalu

    Entah kenapa gua kesel dengernya pas dimenit 06:00 emang lu siapa ? Segala ngatur" dia jualan juga udah lama,lu yg baru makan disitu malah ngatur".. punya etika dikit lah kalo bicara... Udah tua kelakuan kaya bocah.. 😤😤😤😬

  38. •Kirin Sama•

    •Kirin Sama•6 hari yang lalu

    Terserah Orangnya Mau jualan apaan lah lu punya hak emangnya untuk ngatur dia??, emang lu presiden kalok lu presiden sih gak papa,ini penjual orang cuma pengen nyarik uang dengan cara hallal kok.

  39. Capten Amerika

    Capten Amerika6 hari yang lalu

    Wahhh mantap tuhhh 👍👍 Jangan lupa ya mampir ke channel idreporter.net/block-UCTJFo0lLNnqjOlcBQYNWn9Q

  40. ikhfan Jeli

    ikhfan Jeli7 hari yang lalu

    Comennya parahhhh, yg jualan biasa aja.. .... Lanjut yg penting tranding..

  41. Luthfi Bahtiar

    Luthfi Bahtiar8 hari yang lalu

    daddykuliner: cacian kalian membuat addsense gua lbh banyak hahaha

  42. ikhfan Jeli

    ikhfan Jeli7 hari yang lalu

    Iya. View nya melejit.. iklan trrusss

  43. KING Rabbitz

    KING Rabbitz8 hari yang lalu

    JIRRR JOROK BGT PIGLET KOREK KOREK GIGI D DPN KAMERA KYK GANTENG AJA

  44. Bento Raif

    Bento Raif8 hari yang lalu

    kesusaan gue di taiwan harganya $NT. 50 namanya cipai

  45. Devlina Tarantin

    Devlina Tarantin9 hari yang lalu

    Ayam gunting nya kaya POK POK CHICKEN.. kalo gk SHILIN

  46. Xiaomi S2

    Xiaomi S29 hari yang lalu

    Kl ditaiwan namanya chi pai

  47. Xie Yijia

    Xie Yijia9 hari yang lalu

    Kalo gw beli INI karna bumbunya banyak

  48. gesang jati

    gesang jati9 hari yang lalu

    Ngunyahnya aja g sopan

  49. gesang jati

    gesang jati9 hari yang lalu

    Suka suka yang jual bang ya dihargai jualan hak2 dia g suka g usah beli repot amat

  50. nia nia

    nia nia9 hari yang lalu

    klw diTaiwan nmnya Cipay enak bngtt pokknya,,,,,

  51. Ria Mardiana

    Ria Mardiana10 hari yang lalu

    Lebih enak diliat kalok mas penjual nya pake sarung tangan. Kn mw djual bkan buat makan sendiri

  52. Desna Iskandar

    Desna Iskandar10 hari yang lalu

    Ngaaturrrr ajeee...🤔🤔

  53. Sultan GengKapak

    Sultan GengKapak11 hari yang lalu

    Masih bagusan Nex Carlos , ga ada etika ny lu

  54. Eni xeny xeny

    Eni xeny xeny11 hari yang lalu

    chipay klu d taiwan , pling q suka, pengen juga bisnis jualn seperti itu,, pulng dr taiwan bisa g yah

  55. Titik Paryanti

    Titik Paryanti12 hari yang lalu

    Cipai

  56. some where

    some where12 hari yang lalu

    Sok tau tai

  57. achya ansori asli konsep

    achya ansori asli konsep12 hari yang lalu

    Ko sok ngatur yah... jadi ga nyaman nontonnya