Mantan Pendeta kewalahan sehingga mau jadi Ustad Islam care Louis Prasetyo

Komentar

  1. Slamet Riyadi

    Slamet RiyadiHari Yang lalu

    Si cp idola kalian mah berani nongol? Gak kaya abang ini gentle coy..lanjutkan bang!

  2. MANAN RAIS

    MANAN RAIS2 hari yang lalu

    Akun IDreporter ngk mencerdaskan sm sekali, Bisuli Kudis

  3. Jhonson Situmeang

    Jhonson Situmeang2 hari yang lalu

    Masa..emang dia bisa dan mengerti bahasa alloh apa.apa bisa jadi ustad hanya bermodalkan assalamu alaikum dan mengkafirkan.setelah itu harus bersedia secara terus menerus didlm setiap ceramahnya harus selalu menjelek jelekkan kepercayaan orang lain.ha..ha..

  4. Galleria Futures

    Galleria Futures3 hari yang lalu

    Wuihh para calon penghuni neraka semua di sini ini kok pada ribut sihπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Tuhan orang kristen pake celana kolor doang. πŸ˜†

  5. Aris Babel

    Aris Babel4 hari yang lalu

    Bikin video krasukan doong pak pndeta gunakan injilny,klau para ustad udh bnyk video krasukanny

  6. Sang Pencerah

    Sang Pencerah7 hari yang lalu

    Seorang pendeta yg asli (bukan yg abal2 atau ngaku2) pasti memiliki : 1. Ijasah resmi dari : A. sekolah theology; atau B. sekolah alkitab: atau C. sekolah pendidikan agama kristen: atau D. pusdiklatpel (pusat pendidikan dan pelatih- an pelayanan). 2. Surat vikary dari synode setempat; 3. Surat Keputusan dari synode berupa : A. SK pengangkatan pada saat ditasbihkan sebagai pendeta pembantu setelah melaxanakan masa vicary selama 5 tahun; B. SK pengangkatan pada saat ditasbihkan sebagai pendeta muda (pendeta madya) setelah mengemban tugas sebagai pendeta pembantu selama 5 tahun; C. SK pengangkatan pada saat ditasbihkan sebagai pendeta penuh (pendeta manggala) setelah 5 tahun menjalankan tugas sebagai pendeta muda (madya). Bila seseorang mengaku2 mantan pendeta namun tidak memiliki surat2 tsb maka jelas ybs adalah pendeta abal2 alias pendeta jadi2an. Disamping itu untuk mengecek beliau benar pendeta atau bukan adalah dapat dilakukan dgn cara melakukan pengecekan langsung ke : 1. Bimas kristen protestan kementrian agama RI dikarenakan para pendeta terdaftar pada lembaga tsb; 2. Synode dimana beliau mengaku bernaung; 3. Ke sekolah dimana beliau mengaku pernah menempuh pendidikan; 4. Ke direktorat pendidikan tinggi (dirjen dikti) wilayah ybs (baik sekolahnya swasta maupun negeri); 5. Ke kopertis wilayah ybs bila sekolahnya swasta;

  7. Ronald Reigen

    Ronald Reigen12 hari yang lalu

    Dasar kafir... Taunya ngeless aja ...

  8. Herman Lengkey

    Herman Lengkey17 hari yang lalu

    Maaf ya menurut alkitab yg jadi mualaf pasti dan pasti masuk neraka, ini menurut alkitab bukan menurut saya NERAKA ABADI titik

  9. Lie Na

    Lie Na17 hari yang lalu

    Ustad agustan coba praktekkan ayat ini:pagi makan 7butir korma sihir dan racun tidak mempan, dan coba minum air kencing onta 1gelas dan penyakit insyaallah akan sembuh, berani g praktekin ini. Sungguh bodohx kau,,,,,,,,,,,

  10. Xiomi Gerr

    Xiomi Gerr18 hari yang lalu

    Pendeta/Ustad sekarang disebut sbg Profesi dan bukan berarti sbg org Suci, karena smuanya tergantung buah dari pekerjaannya jadi jgnlah menyombongkan diri tapi berkata-katalah dgn baik, santun dan terhormat namun jika mereka berperilaku seperti org yg belum bertobat ya sama saja mereka hanya dagelan medsos dgn membawa agama ..sy kira kita org kristen dan islam sangat berbeda karena Dewanya org kristen itu YHWH namanya dan Dewanya org islam Allah swt jadi sebaiknya jangan diserempet-serempetin atw dicocok-cocokin lebih baik kita masing2 menjalankan agamanya dgn baik jangan saling menjelek-jelekan karena pasti timbul perpecahan persaudaraan dan itu pasti tdk dikehendaki oleh siapapun termasuk Dewa kita (pencipta langit bumi dan segalanya).

  11. Anita Gultom

    Anita Gultom21 hari yang lalu

    Agustan..org gak perduli km mantan pendeta atau gak yg jelas km adalah mualaf yg sok tau berhentilah mencaci agama yg telah kau tinggalkn jadilah ustad yg benar2 ustad

  12. Dennis Tenrygiling

    Dennis Tenrygiling21 hari yang lalu

    PENDETA INI DAH BAIKAN AMA ERSA SORU ,,, ???? 🀣🀣🀣🀣🀣🀣 UDAH SEPAKAT AMA AYAT MINUM RACUN ,????🀣🀣🀣🀣

  13. Heni Thumbnail

    Heni Thumbnail21 hari yang lalu

    Mau pendeta atau bukan, sesungguhnya ALLAH SWT yg Maha Kuasa utk mengetuk hati manusia agar beriman & meyakini kebenaran-NYA. ISLAM itu damai.

  14. Buddy Fredrik81

    Buddy Fredrik8122 hari yang lalu

    Pak siapakah yang di sebut ANTI KRISTUS, saatnya sudah berjalan nubuat YESUS KRISTUS TELAH GENAP. TINGGAL KITA KUATKAN IMAN KITA DAN TETAP LAH BERDOA. GBU PAK PTD.

  15. Sunset

    Sunset22 hari yang lalu

    Saudara ini kenapa sih. Kan muslim tidak pernah mensyaratkan untuk jadi mualaf harus mantan pendeta. Ya sudah ... jadilah mualaf yang baik, kalau memang tidak pernah atau belum lulus jadi pendeta, tidak usah berbohong mengaku mantan pendeta. Semua agama tidak suka dengan kebohongan.

  16. Daud Buttu

    Daud Buttu22 hari yang lalu

    Tdk usah saling menghujat, biarkan agus tan memiliki h atau pindah agama itu hak dia. Urusi agama sendiri. Agus tan t kuni agamamu yg baik tdk usah dengar cacian org lain.

  17. Ali Sadik

    Ali Sadik23 hari yang lalu

    D negara asal tuhannya aja udah banyak gereja yg tutup d tinggal jamaat-nya...tapi masih aja bersikukuh menegakan agama penjajah!!!

  18. Heri Yanto

    Heri Yanto23 hari yang lalu

    ha..ha..haa Agus Tan..Anda mati pasti masuk NERAKA..baca alquran mu bro

  19. endang maryma

    endang maryma23 hari yang lalu

    BACOT LO USTAD BUSUK ,LO YANG AKAN MAMPUS DI NERAKA JAHANAM

  20. Ahmad Asif

    Ahmad Asif23 hari yang lalu

    SkAlian kalo bisa tunjukkan surat pengunduran diri dari gereja

  21. ΰΈͺΰΈ°ΰΈ”ΰΈ΅ΰΉ€ΰΈ’ΰΈ²ΰΈ° ΰΈͺΰΈ²ΰΈ‘ΰΈ°

    ΰΈͺΰΈ°ΰΈ”ΰΈ΅ΰΉ€ΰΈ’ΰΈ²ΰΈ° ΰΈͺΰΈ²ΰΈ‘ΰΈ°23 hari yang lalu

    Apa untungnya bohong samakau lubis apa kamu than tak ada untungnya berbicara sama lubis ini buang masa goblok...

  22. Ahmad Asif

    Ahmad Asif23 hari yang lalu

    Semangat bang

  23. ahmad murtadin

    ahmad murtadin23 hari yang lalu

    Agus tan mirip waloni

  24. Lamtor Manik

    Lamtor Manik23 hari yang lalu

    Ngga Penting Kata Mantan Pendeta, Ngga Penting Perkataan Malaikat, kalau Sudah Menolak Keselamatan Yang Diberikan Oleh Yesus, sudah pasti binasa kekal. Yang Penting Aku Mengalami Yesus dalam hidupku, bukan kata orang, aku berjumpa dengan Yesus. Sekarang bagaimana aku bisa berbagi kasih Yesus kepada orang lain yang membutuhkan keselamatan. Berdebat kusir sama orang murtad yang penghujat itu seperti Membuang mutiara berharga kepada Babi. Tuhan Yesus Memberkati.

  25. Ferdy Jangkur

    Ferdy Jangkur23 hari yang lalu

    Foto pendetanya mana

  26. Ishak Banyumas

    Ishak Banyumas23 hari yang lalu

    Mas tan betul d muslim ngga ada bohong,kalo mmuslim bohong y lagi bukan muslim,

  27. Renal Faruq

    Renal Faruq23 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ceritanya banyak yg skit πŸ’”πŸ’”πŸ’” awas nnti bsa kejang2 sma pa ustadπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  28. Toel

    Toel23 hari yang lalu

    Woy kafir" kristen Coba jelasin Agama Lu kafir ..Kenapa tuhan Gelud sma manusia Bisa kalah ??? :' V

  29. Moh. Rizal

    Moh. Rizal24 hari yang lalu

    Jadi pendeta 1+1+1=1 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜† 3in 1 Katakan yg bensr sekalipun pahit ! Mengatakan satu kebenatan dgn 3 pilihan adalah kenyatasn pahit ..πŸ˜†

  30. Batti Kobang

    Batti Kobang24 hari yang lalu

    Ngga penting banget deh ni orang....

  31. Billy Jodhoy

    Billy Jodhoy24 hari yang lalu

    Agustan cuma pembicara tidak ada gelar pdt karena tidak ada belajar diteologi

  32. Ros Rosimalombantoruan

    Ros Rosimalombantoruan24 hari yang lalu

    Surat pendetanya mana pak Agus tan. Kaya aku nih lulusan sekolah pasti dong ada ijasahnya. Klu poto doang aku juga bisa pinjam baju sarjana orang dan poto2. Tapi klu gak ada ijasah sarjana berarti bohong dong.

  33. Sam Samudji

    Sam Samudji24 hari yang lalu

    Semoga bpk dlm lindungan allah.sehat selalu ya pak

  34. Mochamad Rafli

    Mochamad Rafli24 hari yang lalu

    Mohon maaf,,, sy Islam dr lahir,,, ajarkan kesemua,, kebaikan, kejujuran,, jangan saling menghujat,, jangan tebarkan kan kebencian,,, kt Indonesia, berpancasila,,,,damai itu indah,, agama ku agamaku,, agamamu agammu,,, urus agama masing2, sesuai kepercayaan,,,TAKBIR,,ALLAH HUAKBAR

  35. Pengembara Lepas

    Pengembara Lepas24 hari yang lalu

    Mau pendeta atau bukan itu bukan urusan org muslim, seperti juga YW pernah jd rektor atau bukan itu masalah anda dg dia. Konsep teologi Kristen yg disampaikan agus tan dan YW juga bukan informasi baru,...bagi muslim hanya kaget sj bahwa di tubuh petinggi gereja di Indonesia sendiri sdh mulai terjadi guncangan terhadap Teologi Trinitas dan sdh ada orng yg berani mengikuti panggilan hati Nuraninya yg paling fitrah,... Kembali ke ajaran tertinggi Yesus, ajaran tertinggi musa, ajaran tertinggi Ibrahim, kembali kepada kalimat abadi... LA ILAHA ILLA ALLAH...WA ALLAHU AHAD...

  36. sam marson

    sam marson24 hari yang lalu

    Intinya sih saya SebΓ²doin amat lah.. emang gue pikirin...? emang gue merasa kehilangan si Agus Tan masuk ke agama laen keq.... beda lah pendeta yg ada kuasa karunia... ada kuasa illahi... dan yg tdk ada... Tetap terus berasabar buat Pdt Risuli Lubis.... tunjukkan kasih yg mengasihi kpd Agus Tan... tetap kuat dalam doa.... GBU ... JesusLoveU Pak Risuli...

  37. Derko Sevy817

    Derko Sevy81724 hari yang lalu

    Dokumen fto2 agus tan komplit,,,trus pak PnDtnya kapan nyelesaikan sayembara minum racunnya,kami udah bosan liat kau cuma Omong besar Doang atw emng sudah Ngaku kalah nie

  38. ester sibulele

    ester sibulele25 hari yang lalu

    Agus Tan bangga masuk neraka Hahahahahaha

  39. zakwan bas

    zakwan bas25 hari yang lalu

    Kl kristen masuk islam pemahaman alkitabnya bagus. tapi kl yg ngaku ustad jadi pdt baca surat alfatihah saja ngk bisa. πŸ˜€πŸ˜‚πŸ€£

  40. A. Peri

    A. Peri25 hari yang lalu

    Risuli lubis gede bacot.....pengecut

  41. Amaylas Amaylas

    Amaylas Amaylas25 hari yang lalu

    Tp tidak 1 org agus tan saja, z, banyak para mantan pdt dan pastor yg kuar kuar,,, jgn jgn kuar mereka ini beneran,,, mari kita cek sama sama

  42. Jayadi Wijaya

    Jayadi Wijaya25 hari yang lalu

    Kita harus melawan kezoliman ko Agus .tan .aku medukungmu

  43. Gokma Sahala

    Gokma Sahala25 hari yang lalu

    foto foto doank..?????? yaaaaa...itu pembohong...tambah lagi satu orang agar dia naik melambung sebagai ustad karbitan dgn cara dia katanya sdh jadi pendeta...( intinya cuma bisnis koar koar agama dan baca dikit ayat ayat arab...dan jadilah dia mengelabuhi muslim hingga muslim merogoh kocek nya lebih dalam , muslim Gk tahu kalau ustad yg jual suara itu yg nunujikin foto foto supaya pundi pundinya PENUH ...DAN PENUH DAN PENUH...IT'S BISNIS MAN..??)

  44. Asep Tasik

    Asep Tasik26 hari yang lalu

    Wiih kake sugiono dibandara mo shoting dimana ke

  45. the electrical

    the electrical26 hari yang lalu

    Kalau Foto bisa di Edit. Teknologi udah Maju. Kalau Ijazah Menggunakan Nomor Register yg bisa Di lacak Keasliannya dan gak bisa di edit2 JBU

  46. anisa bagja

    anisa bagja26 hari yang lalu

    Takut klo meninggalkan Yesus siapa yg tau umur smp kpn di sorga hanya ada Yesus sebagai Tuhan dan raja hati2 keslamatan hanya ada pada Yesus

  47. Yanda Panda

    Yanda Panda26 hari yang lalu

    Masa dlm krestian dia seorg yg penuh cinta kasih setelah masuk Islam dia jdi ganas dan sombong, apakah ini pengajaran agama mu

  48. beta Roby

    beta Roby26 hari yang lalu

    Nabi makan kambing mati, nabi lupa makan 7 buah kurma, dan lupa nyunat lagi, wadauw....

  49. Hery Kun

    Hery Kun26 hari yang lalu

    chino cangkem kebak dobol cari muka di kalangan umat islam, menang islam dibangun dengan kara kata kotor kayak kamu da YW. yg santun diki po oo

  50. Loms Pardede

    Loms Pardede26 hari yang lalu

    kpn pula kawan.ni jd pendeta, aneh

  51. Dulgiman Udik

    Dulgiman Udik26 hari yang lalu

    Ternyata Agustan...????? Cethek.....gak ngarti apa itu bukti...dokument....malah foto2 orang kkr....hadew....

  52. Jehuda Widjaja

    Jehuda Widjaja26 hari yang lalu

    Berarti pendeta yang gak mengerti alkitab.. Ajaran Yesus sesungguhnya...jd mudah tergoyahkan. Org yang kenal dan mengenal Tuhan Yesus scr pribadi..dia akan tetep bertahan sampai akhirnya.

  53. Rachelena Siregar

    Rachelena Siregar27 hari yang lalu

    Satu lagi yg ky YW. Cara cari nafkah.. Majelis atau penetua jg bisa berkhotbah bung.

  54. Cici Maranata

    Cici Maranata27 hari yang lalu

    Yg penting itu ijazah, bukan pakek baju putihlantas dbilang pendeta, pakek baju putih naik mimbar udah dkatakan pendeta.pimpin liturgi naik mimbar pakek baju putih, tapi bukan berarti bisa dbilang pendeta.

  55. Romavius glory

    Romavius glory27 hari yang lalu

    Ha...ha...ha...ha...Agus Tan, benar benar sakit jiwa, foto itu apa artinya, foto cuma di mimbar. Saya juga banyak foto saya di mimbar yg pakai jas bukannya pakai baju putih dan dasi saja. Saran saya pak Risuli nggak usah ditanggapi lagi si Agus SeTan ini. Dia hanya mau pansos di IDreporter demi menaikkan jumlah subscribernya yg jalan pertambahannya seperti Keong/ Siput yg betah di angka 39 ribu saja. Jadi coba bapak Pendeta Risuli abaikan, pasti Agus SeTan ini akan mati kutu. Saudara kita umat Islam banyak yg cerdas, khotbah Agus SeTan yg nggak ada ilmu agamanya sedikitpun hanya berbekal kebencian kepada Kristen pasti akan ditinggalkan.

  56. Brother Rachid

    Brother Rachid27 hari yang lalu

    Yg ditujukan kok malah.fotoΒ²? Perlihatkan dong ijazahmu, fotoΒ² tdk laku sbg ijazah. Kmn pun kamu bw fotoΒ² itu, gak pernah diakui sbg ijazah.

  57. Freyke Nelwan

    Freyke Nelwan27 hari yang lalu

    πŸ˜₯tidak punya dasar mau bangga. Tdk punya iman 😜spa peduli dy yg pilih jalanya penyesalan d blkng. Dy blm tau Kristus Yesus. Kasian

  58. Muhammad Helmi Kristiant

    Muhammad Helmi Kristiant27 hari yang lalu

    Wkwkwk...... Komen nya pd kejang2 kaum kafirin n kafirun...... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ...... Sudah pd minum racun belum nih para kafirin n kafirun...... Nenek2 kakek2 anak2 remaja2..... PENDUSTA macam apa lagi ini..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Ade Tonga

    Ade Tonga27 hari yang lalu

    Jgn d respon lg pak pendeta, agus tan ini cari tenar,

  60. Pargaulan Sidjabat

    Pargaulan Sidjabat27 hari yang lalu

    Agus tan kalau kamu sdh mualaf imanilah imanmu yg baru dengan baik. Jangan kamu jadi profokator di republik ini,kayaknya anda otang berbahaya di indonesia ini