Mantan Pastur S3 Lulusan terbaik VATIKAN Jadi Muallaf - Ustadz Chris Bangun Samudra

Komentar

  1. Gudang Comment

    Gudang Comment42 menit yang lalu

    Dedy Corbuzier Ust.Yahya waloni Ust. Kainama Ust. Mokoginta Adalah orang yg cerdas berakal Sementara orang yg murtad dangkal otaknya

  2. Dio Baltazar

    Dio Baltazar19 jam yang lalu

    Paling juga pastor abal2 sprti si yahya waloni dan irene handoyo

  3. Muhammad Bustami

    Muhammad BustamiHari Yang lalu

    Pasti sikafir katain pak ustad ini pembohong penipu ya maklum sikafir kehabisan akal,yg tolol2 biarin jadi kayu bakar hhhi

  4. Willy Aji

    Willy Aji2 hari yang lalu

    Tepat nya...mualaf pasti cerdas...murtadin pasti laperrrrrr🀣🀣

  5. Tanti Putri

    Tanti Putri4 hari yang lalu

    Belajar Islam sama cp,biar busuk otakmu,

  6. Somad Somplak

    Somad Somplak4 hari yang lalu

    Judulnya mantap. Lulusan terbaik s3 vatikan. Hahaha.. Taqiya..

  7. MaiZaka Channel

    MaiZaka Channel8 hari yang lalu

    Bersyukur pembohong jadi mualaf. Di sana dia menjadi manusia merdeka sebagai pembohong. Dia pikir di Vatican ada sekolah tinggi. Kasihan sekali ketahuan bohongnya. Dia juga tidak bisa membedakan pastor dan pendeta. OMG. Bersyukur dia sudah mualaf. Biar tidak menodai gereja dengan kebohongannya. Dia Satu merek dgn Irene.🀣🀣

  8. SEMAT98

    SEMAT9810 hari yang lalu

    Yahya Wahloni yg kedua. Penuh kebohongan latar belakkangnya. Tak ada mantan pastor ngambil S2 di Vatikan. Di Vatikan ngambil S3. S2 ada di Indonesia. Kuliah bukan di Vatikan tp di Roma. Kuliah di sana bukan teologi tapi jurusan lebih spesifik. Tidak ada namanya dewan Gereja melapor k Vatikan turunlah Pajero...hahah. Para pastor hidup dr umat yg ad disekitarnya. Vatikan pun hidup dr derma umat di seluruh dunia, termasuk Paus. Tak ada bantuan materi dr Vatikan untuk orang perorang apalagi bantuan Pajero. Ini kebohongan kelas dewa. Bagaimana bisa seorang mantan pastor bicara tdk seperti seorang yg pernah jadi pastor...menghayal bgt...dan boong bgt.

  9. Hendra Cipta

    Hendra Cipta16 hari yang lalu

    Mantabz.. Yang tidak senang berarti kafir..

  10. M Lutbi

    M Lutbi25 hari yang lalu

    @Lissa Hope tuuhh tonton

  11. Zeni Leksana

    Zeni Leksana25 hari yang lalu

    Vatikan adalah kerabatku

  12. MARVEL MARVELOS

    MARVEL MARVELOS27 hari yang lalu

    00:27 astaga ini ustad BENCONG!! Dulu sekolah di SMA SANTA MARIA ya stad??? ITU SEKOLAH KHUSUS CEWEK AJA USTAD, MASA COWOK DI SANA!!! Kasihan moslem2 yg terpedaya kesaksian anda. Ngaku2 mantan pastor ... gak PD sama agama ISLAM yg dianut sejak lahir ya?

  13. Apri Azman

    Apri Azman25 hari yang lalu

    Panas bro?

  14. Sunu Setionugroho

    Sunu Setionugroho29 hari yang lalu

    Oh yg pernah kuliah di "Universitas St. Pieter"... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itu nama universitas atau nama lapangan om.... πŸ˜‚πŸ˜‚ Coba digoogling ya nama universitas itu ada apa nggak... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. nursiah

    nursiahBulan Yang lalu

    mana BUKTI lulusan ini lulusan terbaik vatikan?????? sedangkan pastor italia dan spanyol yg rata2 paham 3 bahasa dan tekun TIDAK ADA YG DIKATAKAN LULUSAN TERBAIK VATIKAN. DASAR TUKANG TIPU dan orang percaya SUNGGUH otak udang!!!!!!!!. juga mana bukti dia pernah ke vatikan. banyak lagi pengakuan2 PALSU: CONTOH: HJ. IRENA HANDONO mengaku MANTAN BIARAWATI ....HA..HA Perempuan gatal pelakor dan bersuami 2 orang ini hanya pernah mencoba sekolah biarawati. kayak org cuma beberapa bulan dari target 4-5 tahun. H. YAHYA WALONI mengaku tamat S3 . diselidiki ke DIKTI tidak pernah tamat S1 sekalipun. dasar ustadz pembual. banyak lagi berita 100% HOAX!!!!!! DAN FITNAH. beginilah cara islam menyebarkan agama.....ha...ha. dengan jutaan berita fitnaan. paus, ronaldo, messi dan tak terhitung banyaknya artis dikatakan mualaf PADAHAL 100 % HOAX....HA...HA GELI

  16. Sahrul_rossi Ulo

    Sahrul_rossi UloBulan Yang lalu

    Kalo ga cerdas ga mungkin dia masuk islam...allahuakbar....

  17. MrGERSOP

    MrGERSOPBulan Yang lalu

    Baguslah... Saking cerdasnya menyembah Batu

  18. MrGERSOP

    MrGERSOPBulan Yang lalu

    @Donny Hendrata Hahahaha... Celengan..Celengan..Nyembah batu cuci dosa

  19. Donny Hendrata

    Donny HendrataBulan Yang lalu

    Iya, sama dgn Yahudi yg juga menyembah batu/Tembok Ratapan.... Dan kalo Yesus adalah orang Yahudi, maka ketika di Taman Getsemani, menghadap kemanakah ketika Yesus bersujud...? (Markus 14:32-36 dan Matius 26:36-39)

  20. Cah Bagus

    Cah BagusBulan Yang lalu

    Subhanallah

  21. aliefia ayu

    aliefia ayuBulan Yang lalu

    Orang yang merasa cerdas dan menguji Tuhan dengan otaknya yang kecil tidak mungkin mengerti bahkan menolak kebesaran Tuhan, namun orang yang rendah hati dan memiliki hati nurani akan tahu kebenaran Tuhan yang penuh kasih

  22. Agustinus Suprayoga

    Agustinus SuprayogaBulan Yang lalu

    Kakek lucu poll Sa-tan-ap komedi IPK empat - terjemahan Qur'an bhs Jawa -- ada di Roma. Kereeennn. DONGENGE kanjeng nabi sulap. Herannya kok Paus gak mau masuk Islam. Karena paus itu penerus para rasul Yesus Kristus Al-Qur'an sdh jelas penyangkalan kpd Yesus Kristus TUHAN. Kata awloh kafir mati langsung neraka. Awloh = Muhammad yg pengin seperti Yesus. Antikristus lah yg pasti NERAKA Mesias versi Arab master ahli perayu wanita (Dewa Arjuna). Pemilik sorga bidadari nyozz. MANTUL

  23. Apri Azman

    Apri Azman25 hari yang lalu

    Gak tau apa2 diam aja

  24. Ahsan Mariaban

    Ahsan MariabanBulan Yang lalu

    Romo Christian merupakan lulusan terbaik Saint Peters Vatikan, Roma. Menyelesaikan studi hanya dalam waktu 1,5 tahun yg seharusnya 3 tahun dengan IPK 4.00 (Cum Laude).

  25. antonius andy

    antonius andyBulan Yang lalu

    Kalo pintar tidak mudah ttipu,, cek dulu kbenarannya,,,

  26. Muhammad Said

    Muhammad SaidBulan Yang lalu

    Kasus Abdus Shomad jadii cari2 di IDreporter mantan pendeta2 yg masuk Islam..... subhanallah.....

  27. Zoni Zoni

    Zoni ZoniBulan Yang lalu

    Cerdas bener orang ini. Bisa mengamati rok anak santa maria.... Hehehehe

  28. Dedi Lubis

    Dedi LubisBulan Yang lalu

    Pendeta Γ· Vatikan Wauwww.... Pastor : Lamar TV Wauwww

  29. Sahat Sitorus

    Sahat Sitorus2 bulan yang lalu

    ha ha ha.... khayalan

  30. Paath Jilly

    Paath Jilly2 bulan yang lalu

    hoax πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAH2 bulan yang lalu

    Kalau ada IP lebih dari 4. dikasih Ust.

  32. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAH2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Ustadz, coba saya bertemu anda diskusi dengan ust. Adi Hidayat, insya Allah diskusi menarik. Kapan yaa ???

  33. KL Ana

    KL Ana2 bulan yang lalu

    Allahu Akbar..

  34. Nancy Maweikere

    Nancy Maweikere2 bulan yang lalu

    Kasihan, berdakwa koq Hoax, kata siapa minta uang mobil ke Vatican ??? Huakakakaa... Kalo mo jadi mualaf jadilah Islam yg baik, yg nggk berfitnah dalam kotbah... Ckckckckk

  35. jom blesss

    jom blesssBulan Yang lalu

    Kalo gak tau diem aja , setiap pendeta requet ke dewan gereja indonesia dan dewan gereja indonesia menyampaikan pesan atau keinginan sang pendeta ke vatikan

  36. Nancy Maweikere

    Nancy Maweikere2 bulan yang lalu

    Oh My God... Huakakakaa Seminari mana cuma 2 tahun ??? Aduh koq dakwah tapi bohong... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Semoga mendapat berkat

  37. eugene sutarma

    eugene sutarmaBulan Yang lalu

    lamgsung aja kontak orangnya. minta buktinya sama seperti koh steven indra wibowo, ketua MCI mantan paroki, dlu dibilang bohong bla bla bla, ada org yg langsung ke rumah ortu minta bukti dan diperlihatkan, skrg ga ada yg menyangkal. ortunya masih katolik sampe sekarang

  38. sangga Indra bumi

    sangga Indra bumi2 bulan yang lalu

    seandainya proses formatio calon iman semudah yang belio ceritakan. sejak kapan formatio calon imam ada program akselerasi. nie bapak dulu dari tarekat mana ya? jenjang proses Pendidikan ga jelas banget. lulusan seminari menengah emg belum dikirim ke umat keles. bukan masalah cerdas dan ga cerdas, tapi emg prosesnya gitu. Faktanya dalam proses formatio kecerdasan intelektual tidak akan berpengaruh secara signifikan. karena saya sudah mengalami sendiri, dimana seorang calon dengan nilai TPA tertinggi di DO,justru calon dengan nilai TPA DIBAWAH standard yang diterima,ada juga peraih IP tertinggi justru dikeluarkan. Mana ceritanya ga konsisten lagi, tau ga beda antara pendeta dan pastor. Lha doi ini mantan pendeta apa pastor sih? Mana ada Vatikan kirim2 mobil buat pendeta secara pendeta itu dari gereja Protestan. Mobil Pastor itu asalnya dari dewan paroki. ya elalh pak, kalo mau boong riset dulu napa jadi ga malu2in.

  39. sangga Indra bumi

    sangga Indra bumi2 bulan yang lalu

    terlalu banyak kejanggalan banyak kejanggalan.

  40. Nancy Maweikere

    Nancy Maweikere2 bulan yang lalu

    Bohong dan Hoax dalam kotbah ???

  41. Cynthia Malik

    Cynthia Malik2 bulan yang lalu

    Hahaha saya sebagai orang Katolik cuman bisa tersenyum aja. Ngakunya mantan pastor tapi data yg disampaikan ga ada yg tepat. Hadeuwww taqiyah sih taqiyah tapi jangan lebay

  42. ASKAL DESIGN

    ASKAL DESIGN2 bulan yang lalu

    hapir semua bro yg ngakunya dari katolik isinya begini hhhh

  43. Efrasia asri

    Efrasia asri3 bulan yang lalu

    Universitas saint peters???? Anda lucu sekali, banyak bohongnya anda. Hahaahaha Perasaan di sekolah katolik / Kristen itu ngga ada itu pake rok segitu... Halu halu Lucunya anda

  44. Petrus Jahada

    Petrus Jahada3 bulan yang lalu

    Kasihan banget yg percaya kepada orang ini ... ini lah yg dinamakan Nabi palsu sesuai perkataan Jesus

  45. UNTA tai Mamad

    UNTA tai Mamad3 bulan yang lalu

    Msuk islam ya pasti masuk NERAKA

  46. Black East

    Black East4 bulan yang lalu

    Mendengar ceramah ustd ini sy jd kasian sma umat yg dengar karna enak2nya percya sma ni org. Mengenai jenjang pendidikan yg ia jalani sbg calon pastor semuanya ngimbul. Sy pernh menjalani masa pendidikan menengah calon pastor selama 6 thn. Dalam aturan pendidkan calon pastor/misionaris untuk tingkat menengah perserta didik harus megukuti pendidikan selama 6 thn bahkan lebih khusus yg dr tamatn sekolah umum tp ni org bilang dia cumn 2 thn karena cerdas, cerdas ngimbulll iya boss πŸ˜‚. Dan ketika melanjutkn pendidikan tinggi STF minimal 6 thn tp lgi2 dia cumn 3 thn 10 semetr yg ada 8 semestr bukn 10. Dan untuk tingkat Theologi minimal 2 thn. Dan satu hl yg perlu diketahui dlm pendidikan sbg calon pastor/misionaris sepintar apapun peserta didik dia tetap mengikuti range semester atau jenjangn yg ada karena tdk ada lompat kelas atau semester pendek karena dlm pendidikan Khatolik menjunjung tinggi prinsip bomun comune dimana tdk bolh saling mendahului namun harus bersama untuk kebaikan bersama. So ni ustd tukang ngimbulllll...parah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

  47. Lukmansar K

    Lukmansar K4 bulan yang lalu

    I like it

  48. Herman de Flores

    Herman de Flores4 bulan yang lalu

    Sudah sangat jelas saudara Bangun Samudera berbohong, bisa diduga beliau masih menyimpan luka batin karena tidak direstui untuk keseminari tingkat lanjutan. Orang yg kritis bisa tahu lwt ulasannya ttg kehidupan seminari dan situasi gereja katolik memang dangkal dan penuh kebohongan. Doa kami semoga beliau menjadi muslim yg baik yg mendakwakan kebenaran. (Bagi saudara yg tidak percaya silakan cek profil saudara Bangun di Keuskupan Surabaya).

  49. Muhammad Yazid

    Muhammad Yazid4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah tambah saudara

  50. Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Darwinsibagariang Darwinsibagariang4 bulan yang lalu

    Y Tuhan yesus habis di olok2 ya pastor kami.. Tolong beri tuhan kedunia mu ini keadilan Kenapa agama katolik selalu di olok2...dimana ad pastor masuk islam Kenapa tuhan kau ijinkan agama kami di jelek2kan

  51. Erlangga Aditya

    Erlangga Aditya5 bulan yang lalu

    j

  52. irvan verlevi

    irvan verlevi5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...maha besar Allah dengan segala kuasaNya...

  53. Ria Nofita Sari Chaniago

    Ria Nofita Sari Chaniago5 bulan yang lalu

    Masyaallah ustad

  54. Mualaf Shidqiya Haerin Sirait

    Mualaf Shidqiya Haerin Sirait5 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum . Saya dulunya Katolik dan saya org Batak. 14 April 2018 ak membuat keputusan besar dan mengucapkan Syahadat . Segampang membalikkan tangan Bagi Allah untuk membolak2 kan hati manusia. Islam yg dulunya saya benci karna kata org it agama teroris . Tp saya berusaha mencari kebenaran ny dan banyak pelajaran hidup yg saya dpt dlm agama Islam. 1 THN lalu saya membulatkan tekad untuk menganut agama Islam. Sungguh keputusan yg luar biasa dan perjuangan yg sangat panjang . Mulai dr meninggalkan keluarga demj keislaman saya , hingga saat ini saya hidup sendiri tanpa keluarga . Karna saya sudah ditentang keluarga. Doakan aku tmn2 Agar ak slalu Istiqomah di jln Allah. Saya tdk takut kehilangan apa yg saya punya di dunia yg saya takutkan adalah saya takut iman keislaman saya hilang.

  55. Rafael Gremilala

    Rafael Gremilala16 hari yang lalu

    Amin

  56. Hazimah Kanza

    Hazimah Kanza5 bulan yang lalu

    Semoga istiqomah

  57. herodupa sihombing

    herodupa sihombing5 bulan yang lalu

    Bpk ini mantan pendeta apa mantan pastor?dewan gereja gak ada urusannya dengan vatikan. Hahhahahahha.Mualaf ya mualaf saja, tidak usah ditambahi bumbunya,pak.

  58. Apri Azman

    Apri Azman25 hari yang lalu

    Gak tau apa2 diam aja

  59. Miftachul Jannah

    Miftachul Jannah5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  60. Cornelia Haekase

    Cornelia Haekase5 bulan yang lalu

    itu Ma kulia di universitas Katholik jgn mengajakan umatmu kejahatan dan Fitnah itu bukan ajaran Tuhan tapi ajaran SESATTTTTT ALIAS AJARAN RADIKAL ISIS PEMENGGALAN KEPALA DIMNA2 yaa ORANG ISIS LIKE YOU USTATT JAHAT

  61. Cornelia Haekase

    Cornelia Haekase5 bulan yang lalu

    PANTASAN DAERAH YG DIHUNI OLEH KALIAN PASTI BANYAK TSUNAMI, BANJIR,GEMPA BUMI ITU ASHAB DARI ALLAH

  62. willy babab

    willy babab5 bulan yang lalu

    Anda belajar islam dr mana?? Mau kami juga samakan kristen dgn KKK? Atau kami jadikan penjajah yg membawa slogan 3G yg salah satunya Gospel sebagai cerminan kristiani?? Sampai skrg anda blm pernah ketemu ISIS.. Aslinya seperti apa.. Tapi begitu sembrono menyamakan islam dg ISIS..

  63. Cornelia Haekase

    Cornelia Haekase5 bulan yang lalu

    Heii Ustad Lu ngerti Ga Pastor ga dilantik tapi di tabis jgn asal ngomong klo ga ngerti dan coba jelaskan berapa byk mata pelajar dlm setia semester yg anda peroleh selama pendidikan Sebagi seorg Pastor eeeeee gila Sekolah Pastor di seminari tdk di campur dgn perempuan ok loe PAHAM ITU

  64. Roy Official-Lyrics

    Roy Official-Lyrics5 bulan yang lalu

    ko kayak gk mantan kristen ea,. kelihatan sekali,. pembohongan publik,.. bahkan pasang tarif mahal kurang mahal lagi klu mau ceramah,. ada tarif tawar menawar,. gk usah munafik..

  65. Bayu p

    Bayu p5 bulan yang lalu

    BOHONG dan PENIPU Vatikan itu pusat gereja katholik dan TDK ada universitasnya, bgm ustadz samudra bisa mjd lulusan terbaik divatikan, lulus SD ? Ya awoh ...Bohong kok GK mikir ???

  66. ukar sukaryatna

    ukar sukaryatna5 bulan yang lalu

    Massaya Allah mudah2han aku istiqomah sprt bpk.aminn

  67. Nuddin Silalahi

    Nuddin Silalahi5 bulan yang lalu

    Masya Allah....satu persatu orang cerdas masuk Islam.... Alhamdulillah !

  68. Pao fau

    Pao fau3 bulan yang lalu

    Kok mau aja percaya ama abal2. Pantaslah dibohongi trus. Cari aja google siapa sbenarnya ustad ini.

  69. Luke Wiratama

    Luke Wiratama5 bulan yang lalu

    Gue katolik, maaf gw malah ketawa bgt ketika dia bilang dilantik jadi pastor dalam waktu 1 tahun. Banyak sih sebenernya kejanggalan2 dari cerita riwayat dia. But nevermind, ga perlu di bahas disini. Ntar orangnya malu. Gw cuma mau bilang sama temen2 muslim, harap waspada, jangan mau dikadalin sama pembual2 yang jualan agama demi cari duit.

  70. Sar tono

    Sar tono5 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu........mohon saudara-saudariku muslim-muslimat, dan non muslim untuk komen video ini tempatkanlah bahasa yang bijak dan tidak mendiskreditkan golongan tertentu agar tidak ada yang tersinggung satu sama lain, apalagi mengumpamakan atau memberikan alias pada kepercayaan lain, Nabi, Tuhan dan yang komen dengan kata2 yang kurang pantas. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan Republik ini dengan semangat persaudaraan.

  71. andi ketaren

    andi ketaren5 bulan yang lalu

    Di Vatikan tidak ada universitas st peter, dan masih banyak kejanggalan atas ucapannya tentang katolik dan kristen,. Dia cuma ngaku ngaku saja.

  72. hotlan silitonga

    hotlan silitonga5 bulan yang lalu

    Sudah Jujur atau Belum???

  73. Gassoo FunVideo

    Gassoo FunVideo5 bulan yang lalu

    Masyalloh...

  74. Riza Fahlevi32

    Riza Fahlevi325 bulan yang lalu

    Saat ini orang" yg murtad itu yg bodoh dan dungu...dan yg masuk islam itu cerdas sudah terbukti

  75. TheDnddify

    TheDnddify5 bulan yang lalu

    Ini yg mualap lulusan Universitas Saint Peters Vatikan ya?

  76. Saeful Musthafa

    Saeful Musthafa5 bulan yang lalu

    Yg edit video.y ga kereatif bgt.. ampun dah.. hadddduhh parah cerama org bagus2 di bikin kaya gini jadi kaga jelas