Mantan Pastur S3 Lulusan terbaik VATIKAN Jadi Muallaf - Ustadz Chris Bangun Samudra

Komentar

  1. Defriza Freshy Yuri

    Defriza Freshy Yuri3 jam yang lalu

    Editan

  2. Baskoro Soleh

    Baskoro Soleh2 hari yang lalu

    Assalamualaiqum ustad,, gokil banget nie ustad,, gk cuma lucu, tapi juga masuk Akal,, πŸ™πŸ™.

  3. Serkan Kozan

    Serkan Kozan4 hari yang lalu

    kablesskan vatikan kiblekesskan vatikan hordekann vatikan thrashjan vatikan

  4. Serkan Kozan

    Serkan Kozan4 hari yang lalu

    Allahkan Vatikan Toiletkan Amatigigebekkan vatikan kafirkan vatikan cΓΆpkan vatikan swinekan vatikan praylesskan vatikangl godlesskan vatikan bodylesskan vatikan humanlesskan vatikan hollylesskan vatikan bloidlesskan vatikan actlesskan vatikan sexlessvatikan shitkan vatikan

  5. Yuga Prasetya

    Yuga Prasetya7 hari yang lalu

    Orang kristen beranggapan Yesus juru selamat dan menggap mereka akan masuk surga . Enk amt hidup lo bgst !!! Gak beribadah kegereja pakaian sexy ntah mlm abis ngentot badan lagi kotor najis pagi ny masuk gereja pake pakaian seenk jidad Seminggu sekali kegereja Yakin masuk surga tanpa Sholat Dll .enak amt hidup lo . Mereka tau Islam agama yang benar . Karna mereka Malu mengakui islam agama yang benar

  6. Sefnath Wattimena

    Sefnath Wattimena8 hari yang lalu

    Allah arab beda dgn ALLAH ISRAEL YG punya surga sblm ada islam, itu logikanya jgn sembah ila lain dihadapan hadiratku JD ES LILIN KAH, PASTIU, IMAN TIPA JAWA, SEPULUH PEJURUAN MUSA, FINAL.

  7. sodik winarno

    sodik winarno10 hari yang lalu

    Alhamdulillah banyak mualaf yg masuk islam. yang pinter2 dan cerdas2 yg awalnya rata2 pemimpin dr sekte2. jadi klo ada pastor dr sekte lain yg mau debat bisa lsg debat dgn Usr.Bangun samudra

  8. Gula Tomat

    Gula Tomat10 hari yang lalu

    Rasul Petrus saja pernah DIRASUKi "setan" konon orang biasa seperi CB Samudra. Jadi gak perlu heran dan kagum. Lusifer atau Iblis lebih dari strata atau S3, dan sangat jenius melebihi siapapun, Newton, Einstein, segala hal banyak dia tahu, Ayat demi ayat Alkitab dia sangat faham, pintar melebihi Profesor Theologia yang sangat pintar. Memutar balikkan tafsiran ayat firman Allah pun dia sangat pakar, disamping itu dia pemimpin semua roh jahat/setan, dan memang dia diciptakan oleh Tuhan Allah untuk kejahatan, khususnya terhadap manusia tetapi tetap kalah hanya oleh Roh Kudus yang implementasinya Yesus Kristus, karena Yesus Kristus adalah Allah Yang Hidup. Jadi Anda Samudra engkau telah MENDUKAKAN Roh Kudus (Efesus 4: 30), sekaligus menghina Dia (Ibrani 10: 29) dan dapat diduga Anda menghujat Dia (Matius 12: 32-32 ; Markus 3: 29). Anda telah mengambil keputusan, dan kami kasihan keoada Anda sebagaimana Ahmed Deedat yg hidupnya tragis dan dapat diduga pengisi neraka, karena hujatnya keoada Roh Kudus sekaligus mengejek Yesus Kristus, Wassalam.

  9. Novi Andani

    Novi Andani11 hari yang lalu

    Islam = sehat akal.

  10. Ocean Blue

    Ocean Blue14 hari yang lalu

    Pastur luh aj yang paling ngerti agama lu pindah agama, kenapa lu engga?

  11. Cream Team

    Cream Team14 hari yang lalu

    Orang kriten slalu membanggakan ttg cinta kasih,,tapi mertua ku yg kristen slalu menzolomi ku ,,bgitu jg kakak2 iparku...mgk krn mrs mrs dosanya sdh d tebus yesus mkny tdk takut dosa,,mgk jg krn sakit hati krn anaknya masuk islam krn ikut agamaku islam,,giliran kami sdh berada baru pura2 baik,,krn ada maunya...

  12. monasteropassionistero ovada

    monasteropassionistero ovada15 hari yang lalu

    Lusifer juga adalah penuh sinar terang tp tidak mau tunduk pada Tuhan dn jatuh keneraka bersama crew2nya. Kita mati br lihat sendiri siapa Tuhan Allah itu sebenarnya. Di Vatikan tdk ada Universitas. Yg ada hanya di Roma. Anda dr Urbanian, Gregorian, Angelicum dll? Cerdas untuk bisa mengerti dn percaya akan mesteri2 Tuhan tdk mungkin bahkan misteri2 disembunyikan bg orang yg cerdik pandai dn ditunjukn bg orang2 yg haus akan Tuhan. Hidup Yesus Jurusrlamt!!!!!

  13. monasteropassionistero ovada

    monasteropassionistero ovada15 hari yang lalu

    Terlalu cerds sampai murtat. Rasain! Mengikuti Yesus itu pertama hrs menyangkal diri, memikul beban salib keterbatasan diri dn nengikuti Dia dari belakang. Anda murtat karena tdk ada iman dn kerendahan hati. Boleh berkoar sampe mati. Aku bahagia karena Yesus adalah Juruselamat manusia dn Tuhanku.

  14. putri aspuri

    putri aspuri17 hari yang lalu

    Mohon bantuan dan info nya.. kalo ado nomor kontak dan akun medsos nya ust. Bangun Samudra. .. saya mau undang tausyah di palembang. .. Trims...

  15. Kusnadi Parman

    Kusnadi Parman17 hari yang lalu

    Ni ustad ngaku pernah jadi pastor tugas diparoki mana dulu ya ?

  16. Aria Samudra

    Aria Samudra20 hari yang lalu

    Di Seminari Garum Blitar kelas persiapan 1 tahun aja gak lulus bisa lanjut kuliah di Vatican dan jadi lulusan terbaik? Di tahbiskan jadi Pendeta dimana? dari ordo mana? Itu aja gak jelas Kibulll terussss.... Biar terkenal dan dicap ustadz . Yaelah mau jadi kaya aja sampe segitunya ya.....

  17. Hendrika Zai

    Hendrika Zai20 hari yang lalu

    Hahaha.. bohongi aja publik terus pak ustad.. biat kelihatan kemunafikan anda.. Oia pak, lain kali kalau mau ngutip injil, searching dulu isi Injil nya ya pak.. Injil Matius yang Anda kutip isinya salah itu loh pak.. hahaha, mohon maaf, kelihatan bego Anda..

  18. wafa arifin

    wafa arifin19 hari yang lalu

    Kan sering di ganti ganti

  19. Jon Karjo

    Jon Karjo20 hari yang lalu

    Hee..hee..ini dia pastor vatikan yang kebelet ngentooot... jadi murtadin cari alasan agama?? Kacian deh lhoo... pada dibohongin??

  20. TM HAIKAL

    TM HAIKAL19 hari yang lalu

    Kesesat?

  21. Sipri Wabang

    Sipri Wabang22 hari yang lalu

    Orang sombong ke Lu pantas buang di kandang babi. Tdk sehelai pun rugi. Pintar bodok...

  22. toba Naibaho

    toba Naibaho22 hari yang lalu

    Mengaku mantan pastur...terbaik lulusan s 3..Patihan.... Mungkin saja dia lulusan terbaik s 3... Terbuang dari mantan pasturnya. Dengan alasan nya sendiri. Yang pasti dia..ingin. mencari 72 bidadari cantik aduhay... berbody tembus pandang. Ok..?

  23. yuni ida

    yuni ida22 hari yang lalu

    Intinya adalah.. Alhamdulillh meskipun kita muslim. Jgn pernah lelah mencari tau tntg islam.. Cobalah untuk mempelajari islam dgn membaca terjmhn alqur'an, jgn sekedar membaca arabnya. IsyaAllah keimanan kita akan lebih tebal..

  24. Zuhro Bachan

    Zuhro Bachan22 hari yang lalu

    Alkhamdulilah mantan pastur bisa jadi mualaf mantap

  25. Wan Aboed

    Wan Aboed23 hari yang lalu

    Bingung gw, cerdasnya di sblh mana? Jangan2n spt YW dan Irene yg bo'ong. Ngomong kok gak jelas???? Yg sy tahu, seorang pastor sekalipun cerdas $3, s4 dll..., tdk sebebas orang2 biasa dalam menikmati hidup. Banyak yg gak jelas dari omongan orang ini. Belajarlah dari kasus irena Dan yshya walooni

  26. Endra Yuda

    Endra Yuda23 hari yang lalu

    Chris bangun samudra...Cerdas dalam segala hal ter masuk GIBUL...

  27. edy Wiwit

    edy Wiwit23 hari yang lalu

    Islam akan hadir kedalam hati seseorang bagi mereka yg memiliki akal sehat...Jdi klo ada org yg mualaf itu dipastikan akalnya sehat tdk bodoh...

  28. Charles Pakpahan

    Charles Pakpahan24 hari yang lalu

    Mohon maaf.. Aq mau nanya ma bapak ibu smua!! Kenapa cerah muslim slalu menbawa nama kristen/nasrani?? Apa pun yg kami perbuat.. tu kami yg menanggung/menerima..

  29. Lantip Darminto

    Lantip Darminto7 hari yang lalu

    P.ustad hanya menyampaikan kebenaran ambil hikmahnya bersukurlah kalian ada yg mengingatkat trimks..

  30. Ami Thomas

    Ami Thomas24 hari yang lalu

    Penipu ulung, ngaku pastor tipu

  31. Ayu Rohimah

    Ayu Rohimah24 hari yang lalu

    Subhanallah Walhamdulillah Walaillaha illalah. Kalau Allah sudah berkehendak maka tetjadilah.

  32. Jonsudiaman, s Sinaga

    Jonsudiaman, s Sinaga25 hari yang lalu

    hanya orang bodoh yg mau jadi mualaf. karena semua umat Islam pasti masuk Neraka Quran surah 19 : 71 hanya orang bodoh yg mau masuk Neraka jahanam. atau orang yg terobsesi dg 72 bidadari. atau bisa kawin cerai gomta ganti Istri.

  33. CHAKAP

    CHAKAP26 hari yang lalu

    emangnya vatikan ad universitas??? 🀭😁

  34. Ghopex Bondar

    Ghopex Bondar26 hari yang lalu

    Dan bukan cuman kau saja yang keluar dari pastor,banyak sekali yang terkena hukuman dari pastor karena gak kuat nahan titit nya

  35. Wilem Samkakai

    Wilem Samkakai26 hari yang lalu

    Tu karena rok mini

  36. Pascall Wararatu

    Pascall Wararatu26 hari yang lalu

    Gak ada skolah pastur yg discount 50% (hoaks)

  37. Vincent Seto

    Vincent Seto26 hari yang lalu

    Pembohong...gakda romo lulusan vatikan itu...kasihan umat yang percaya

  38. Ciko Webe

    Ciko Webe27 hari yang lalu

    Orang orang pintar & sekolah tinggi teknologi pada mualaf & saya yakin umkris yang lain imannya pada goyang..

  39. Levin Mantovani

    Levin Mantovani27 hari yang lalu

    Mantan pastur yg jd kholifah tanda" kbesaran alloh swt

  40. Gemintang Tambolang

    Gemintang Tambolang27 hari yang lalu

    Hanya pindah kendaraan...pd dasarnya Katolik & Islam ga beda

  41. Asma Bolang

    Asma Bolang28 hari yang lalu

    manusia diciptakan utk berfikir olloh itu satu olloh tdk puya ank dn tdk diperanakan tv olloh sama saya kayaan saya

  42. Asma Bolang

    Asma Bolang28 hari yang lalu

    aamiiin ya olloh byakin org islam yg sungguh2

  43. Opung Theo

    Opung Theo28 hari yang lalu

    Kamu gak usah jelek -jelek Kim katolik tapi memang hatimu kebangetan bobrok boy air laut yang asinkan siapa dah ngaku goblok fakta ngaku sendiri dan giliran mu pastur cabul mikirin rok perempuan pantas imanku kotor jadi karakter mu bobrok wajarlah 😁😁😁

  44. Rahimi Hidayat

    Rahimi Hidayat28 hari yang lalu

    Pastor2 yg rata2 Jadi Muallaf Memang Benar2 Pintar Cerdas krn Mereka Menyadari bhwa AJARAN sblmnya gak Jelass.

  45. Talulembang Sule

    Talulembang Sule28 hari yang lalu

    Kayaknya...ust bangun bohong deh...coba buktikan kalau pak ustad ini betul mantan pastur..... Mana foto2 nya.... Kok mantan pastur cara berpikirnya begituπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  46. Benny Purwito

    Benny Purwito29 hari yang lalu

    Rasanya dia tidak jujur, mana ada sekolah calon pastor, walaupun super cerdas bisa selesai dalam 1 tahun, sekolah seminari manapun didunia, secerdas2nya siswa tetap harus mengikuti aturan yg ada yaitu selesai dalam 4-5 tahun. Aneh juga selesai seminari tidak ada penempatan sebagai pastor, sebelum lulus jadi pastor saja dia harus berkeliling dari gereja satu ke gereja katolik lainnya untuk adaptasi, selesai itu baru ditahbiskan dan langsung penempatan.... kalaupun dia mau melanjutkan S2 hingga S3, ada aturan dari Keuskupan, tidak bisa langsung sekolah....ceramahnya tidak masuk akal

  47. Renny Alea

    Renny Alea29 hari yang lalu

    Orang pintar dan cerdas enak diajak runding dibanding orang......

  48. Adit Abi

    Adit AbiBulan Yang lalu

    Nonmuslim menjadi muslim karena dua hal: 1. Sistem aqidah dlm agamanya yg tidak masuk akal; dan 2. Memahami isi alkitab agamanya sendiri dengan benar. Akan tetapi, muslim menjadi murtad karena perut lapar.

  49. Hoklin Cok

    Hoklin CokBulan Yang lalu

    Pertanyaan untuk Mantan Pastur S3 ........pasti bisa menjawab: > ...........Fakta sejarah sudah terjadi bahwa YESUS lahir dikandang 6 Abad kemudian Allah swt(Arab)ngomong Isa lahir dibawah pohon kurma.....what? pertanyaannya adalah yg salah itu sejarahnya ......apa Allah swt tidak maha tahu? hi hi hi hi

  50. Muhammad Rafli

    Muhammad RafliBulan Yang lalu

    Mualaf Cerdas Yang Masuk Islam InsyaAllah Akan Masuk Surga Dan Taat Kepada Allah SWT Dan Mengimani 25Nabi Dan Orang Tolol Bin Kafir Yang Murtad Dari Islam

  51. muslim siregar

    muslim siregar28 hari yang lalu

    Ustad taqiyyah, penipu, pendusta. Konsep tipuan nya sama seperti Yahya walonte , pelacur agama isi kata kata tipun sama , pintar di sekolah pastor Hua ha ha.

  52. bufo 67

    bufo 67Bulan Yang lalu

    pas lagi ngejelasin kafir sama islam kejawen, lebih malu2in denger islam kejawen,

  53. Muf Dal

    Muf DalBulan Yang lalu

    Pastor nanti juga boleh kawin,itu kata Paus. Nanti injil nya akan di revisi. Pernah saya baca Di Babe.

  54. Linabudiyanti Yanti

    Linabudiyanti YantiBulan Yang lalu

    alhamdulillah..Kelakar, menghibur hati jadi tertawa...terimakasih..

  55. aghwiar aghwiar

    aghwiar aghwiarBulan Yang lalu

    Satu lagi...fakta....negara2 mayoritas islam, itu kumuh, ga tertib, nggak maju, cara berpikir sempit krn sok paling hebat, terdikotomi... Ingatlah dan sadarlah, islam asli dan alquran asli itu gak pernah membuat arab jadi hebat...hanya bikin perang dan membangun kebencian. Apalagi di quran jelas2 berisikan kebencian pada umat agama lain, seolah2 mereka ancaman islam. Ingatlah, teknologi yg kalian nikmati semua ini bukan buatan islam....

  56. Rumah Kita

    Rumah KitaBulan Yang lalu

    Brow temanmu kurang banyak jadi wawasanmu kayak.anak paud....

  57. Alina Nna

    Alina NnaBulan Yang lalu

    Sebagai orang yang sok waras tapi ndaktau apa" diem Aja lah

  58. aghwiar aghwiar

    aghwiar aghwiarBulan Yang lalu

    Orang islam dikibuli sama orang pandai yg ngaku2 mualaf. Padahal dia baca bagian awal kitab injil aja salah semua tuh ttg silsilah yesus...hahahaha Dia mmg PANDAi....mengakali orang islam yg mudab dihasut untuk membenci umat kristen. Ambil aja sendiri surgamu yg penuh maksiat dan nafsu. Surga kalian beda mmg dg surga kami...tuhan kalian mmg beda dg tuhan kami...dan nabi kalian mmg berbeda dari nabi2 kami....dan satu kitab kalian juga beda dg kitab2 kami.

  59. Alina Nna

    Alina NnaBulan Yang lalu

    Astaghfirulloh... Nggak gitu ... Kan Ada istilah Allah di kitab bibel Kan... Aku Tau ... Soalnya adekku juga Kristen ... Kita sebenernya sama cuman hanya aliran yang berbrda jadi tolong jangan menjelek"an beliau yang sudah mendapat hidayah dari Allah SWT

  60. aghwiar aghwiar

    aghwiar aghwiarBulan Yang lalu

    Saya murtadin Malah kehilangan warisan krn hukum islam mengharamkan anak murtad jadi ahliwaris. Katanya agama itu hak asasi, kenapa pindah agama malah dimusuhi, dikafir2kan, bahkan saya dikucilkan dan ada yg mengancam nyawa saya. Agama apa yg bisa menghalalkan darah orang tak seagama. Agama mana mengizinkan pembunuhan. Apa artinya satu Tuhan, tapi banyak istri. Mending Tuhan "banyak" tapi mengajarkan satu istri, dan meneladankan kesetiaan.

  61. INDOBD M.Rahman

    INDOBD M.RahmanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah saya sdh pernh jumpa sma ustdz bangun samudra...

  62. Dawine

    DawineBulan Yang lalu

    Ya Allah bagaimana dengan kita yaang sudah muslim sejak lahir ?? Sudahkah kita mendalami ilmu agama islam ?? Sudahkah kita beribadah dengan baik niat tanpa riya dan mengikuti nabi Shalllallahu Alaihi Wa Sallam ??

  63. Rogabe Pasaribu

    Rogabe PasaribuBulan Yang lalu

    Aku fokus dgn agamaku yg sudah aku imani, Yesus adalah Tuhanku dan Penyelamat bagiku, Aku tdk pernah memikirkan agama orang lain, apalagi menyalahkannya, Aku fokus Berdoa kepada Yesus Tuhanku, kalau semua melakukan seperti yg aku lakukan Dunia pasti damai.

  64. Rogabe Pasaribu

    Rogabe Pasaribu28 hari yang lalu

    Yasir Asegaf jgn fitnah, bahaya.

  65. Yasir Asegaf

    Yasir Asegaf28 hari yang lalu

    Lay jangan emosi dong kan hanya mengingatkan kebenaran , umat islam ga kasih app ko indo mie ga . Beras pun ga . Sory lay ???

  66. subscribe armed

    subscribe armed29 hari yang lalu

    @Rogabe Pasaribu ISIS doi lae

  67. Rogabe Pasaribu

    Rogabe Pasaribu29 hari yang lalu

    Rumah Kita kamu itu lagi mabok, bertobatlah.

  68. subscribe armed

    subscribe armedBulan Yang lalu

    @Rumah Kita tertulis dmna doa Yesus gak di kabulkan

  69. S. Esa Has

    S. Esa HasBulan Yang lalu

    Nobody cares...loe aja ke ge'er bisa jd lulusan terbaik di vatikan sekaligus bisa jd muallaf....kira2 siapa yg perduli abdul ? No one ....

  70. Fikri Arif

    Fikri ArifBulan Yang lalu

    Orang yang menggunakan akal dan kekuasaan tuhan akan bertemu Islam...

  71. Bt Kasmin Masirat Suparmini

    Bt Kasmin Masirat SuparminiBulan Yang lalu

    Orang muslim yg murtad kebanyakan mereka orang munafik.

  72. Achmad S. Arifien

    Achmad S. ArifienBulan Yang lalu

    Allahu Akbar Alhamdulillah mendapat hidayah Charis Bangun Samudra.