Mantan Pastur S3 Lulusan terbaik VATIKAN Jadi Muallaf - Ustadz Chris Bangun Samudra

Komentar

  1. Good Guidance

    Good Guidance9 jam yang lalu

    Bacaan doa2 islam adalah bacaan mantra2 sihir yang disebutkan di ayat hadith. Islam mendirikan agama dengan cara menipu dan membunuh.

  2. Nenek Nur

    Nenek Nur2 hari yang lalu

    BNYK YG DI SENSOR KATA 2 NYA.

  3. Nenek Nur

    Nenek Nur2 hari yang lalu

    USTAD MEMANG SANGAT CERDAS. CERDAS SUPER. SAYA MENANGIS. SUMPAH BARU NONTON VIDIO INI. SUBHANALLAAH. INI MAH BKAN CERDAS BIASA. TAPI LUAR BIASA. SMOGA SLALU SEHAT, PANJANG UMUR. DAN SLALU DLM LINDUNGAN ALLAH S,W,T.

  4. Poltak 112

    Poltak 1122 hari yang lalu

    SD KAU CEK SI MUALAF PENIPU INI LULUSAN PATIKAN ATAU PACITAN...? JGN2 SDR.SEPUPU SI BADUT WALONI, YG NGAKU2 TAPI SEMUANYA JD PALSU.

  5. Cahyo Kismurwanti

    Cahyo Kismurwanti3 hari yang lalu

    Taqiyah yang tidak tanggung. Hebat

  6. Tigan Cell

    Tigan Cell3 hari yang lalu

    Dari ngomongnya saya ingga percaya hoax ini

  7. ahmad din

    ahmad din2 hari yang lalu

    Kristen di Indonesia di bawa oleh pedang tembak dan darah. Belanda, Portugis ,apakah hoax??

  8. Zaki Anwar

    Zaki Anwar5 hari yang lalu

    Bln ini msh nonton, ada gk ya?

  9. raja juntak

    raja juntak5 hari yang lalu

    Kalau ngaku2 sih aku juga bisaa.. ngaku mantan ustadz hahahah...

  10. anslowpack gg

    anslowpack gg6 hari yang lalu

    Yg ceramah siapa, yg ngeluarin iklan mulu org lain. Kasian yg ceramah.

  11. Zidane Ra

    Zidane Ra7 hari yang lalu

    Andelannya kristen yg kepanasan ya paling dibilang bohong... Gimana ya seumur hidup saya tidak pernah melihat orang kristen yg getol baca alkitabnya... Yg ada getol main gitar nyanyi sambil loncat loncat.. Eh malah sibuk nuduh bohong, lah kalian aja engga pernah baca alkitab kok sok tau bilang bohong.. Lebih bodoh kalian lah

  12. toba Naibaho

    toba Naibaho7 hari yang lalu

    Mastan kastur..S3...? Lalu... Apa hubungan nya .. dengan pendeta..di Roma..?

  13. Feino Gissmen

    Feino Gissmen7 hari yang lalu

    Wow.. lulusan terbaik S3 vatikan masuk islam..? pasti ni orang bodoh.. Bodoh kenapa dl jadi kapir

  14. Zio Loho

    Zio Loho10 hari yang lalu

    Percayalah kepada yesus

  15. Zio Loho

    Zio Loho10 hari yang lalu

    Dasar orang aneh pinter doang sombong

  16. mohamad baryadi

    mohamad baryadi13 hari yang lalu

    Saya yakin betul .. orang kristen tau bhw agama islam agama yg benar , tapi karna satu dan lain hal mereka sllu menyangkal .. ini fakta

  17. Basri laperei Laperei

    Basri laperei Laperei14 hari yang lalu

    Agama itu masuk akal.klu agama tdk masuk akal dongeng .allah tdk pernah turunkan selain islam mulai adam 25 nabi sampai musa yesus muhammad s.a.w. agamanya islam.sekarang ada kristen budha hindu konghucu santo dri mana semua ini? Buatan sendiri.

  18. binter production

    binter production16 hari yang lalu

    Saya kristen protestan. Gpp, klo mmng itu keputusan pastor berpindah keyakinan. yasudah...smoga hidup pastor bisa mnjadi berkah bagi org muslim. Tpi kumohon pastor, berdakwalah seadil adilnya. Jgn sprti Waloni berpindah agama lalu memfitnah agama dia sblmnya.

  19. binter production

    binter production9 hari yang lalu

    @Ansij Nurani πŸ˜€πŸ˜€palingan pastornya biar bisa kawin makanya mualaf.

  20. Ansij Nurani

    Ansij Nurani9 hari yang lalu

    Makanya pelajari alkitabnya dengan tulus dan kepasrahan, biar ga jadi domba2 yg tersesat.....

  21. J Di

    J Di19 hari yang lalu

    Mantap

  22. selamat siahaan

    selamat siahaan22 hari yang lalu

    Kapan lulus dr vatikan .hbslah sdh di bohongi.hahayyyy.

  23. selamat siahaan

    selamat siahaan22 hari yang lalu

    Biar bisa menikah hoiii .

  24. Husen Ori

    Husen Ori24 hari yang lalu

    Mantul Ustad.karna ustad cerdas .jd cerdas jg ketika menerima kebenaran.karna orang yg cerdas dalam berfikirnya pun pake logika berfikir nya rasional.ayo pendeta2 yg lain.berfikir lah YG rasional..mantul.....

  25. Alifia Rental

    Alifia Rental25 hari yang lalu

    Orang pintar siiih... 2 hal yg tak terima islam. 1.bodoh n dungu tak mau dengar 2. Sombong

  26. jagad Depok

    jagad Depok27 hari yang lalu

    Cerdas

  27. Hasan isma'iel

    Hasan isma'iel27 hari yang lalu

    Pendeta yg cerdas dn jujur pasti jd muallaf. Kerna kitabnya di baca semuanya. Tdk hanya Baca di halaman ayat yg ada ularnya?πŸ˜…πŸ˜€πŸ˜ hehehehe ALLAHUAKBAR ..

  28. Kus Tantiah

    Kus Tantiah29 hari yang lalu

    Al

  29. boby Radjawane

    boby Radjawane29 hari yang lalu

    Bagi saudara yg Muslim kalau ada yg ngaku mantan Pendeta coba di cek dulu kebenarannya ya, karena merekaΒ² ini kita ngga kenal....... Kasihan umat diperdaya dengan penipuan mereka

  30. rizati

    rizatiBulan Yang lalu

    Masya Alloh itulah indahnya hidayah Alloh

  31. Gudang Comment

    Gudang CommentBulan Yang lalu

    Dedy Corbuzier Ust.Yahya waloni Ust. Kainama Ust. Mokoginta Adalah orang yg cerdas berakal Sementara orang yg murtad dangkal otaknya

  32. Dio Baltazar

    Dio BaltazarBulan Yang lalu

    Paling juga pastor abal2 sprti si yahya waloni dan irene handoyo

  33. Zidane Ra

    Zidane Ra7 hari yang lalu

    Seburuk buruknya gembala lebih baik daripada jadi domba domba yg dungu

  34. Ansij Nurani

    Ansij Nurani9 hari yang lalu

    Yang bener belajar alkitabnya, biar ga jadi domba2 yg ersesat....

  35. Muhammad Bustami

    Muhammad BustamiBulan Yang lalu

    Pasti sikafir katain pak ustad ini pembohong penipu ya maklum sikafir kehabisan akal,yg tolol2 biarin jadi kayu bakar hhhi

  36. Willy Aji

    Willy AjiBulan Yang lalu

    Tepat nya...mualaf pasti cerdas...murtadin pasti laperrrrrr🀣🀣

  37. Tanti Putri

    Tanti PutriBulan Yang lalu

    Belajar Islam sama cp,biar busuk otakmu,

  38. Frida Qian

    Frida QianBulan Yang lalu

    Judulnya mantap. Lulusan terbaik s3 vatikan. Hahaha.. Taqiya..

  39. MaiZaka Channel

    MaiZaka ChannelBulan Yang lalu

    Bersyukur pembohong jadi mualaf. Di sana dia menjadi manusia merdeka sebagai pembohong. Dia pikir di Vatican ada sekolah tinggi. Kasihan sekali ketahuan bohongnya. Dia juga tidak bisa membedakan pastor dan pendeta. OMG. Bersyukur dia sudah mualaf. Biar tidak menodai gereja dengan kebohongannya. Dia Satu merek dgn Irene.🀣🀣

  40. SEMAT98

    SEMAT98Bulan Yang lalu

    Yahya Wahloni yg kedua. Penuh kebohongan latar belakkangnya. Tak ada mantan pastor ngambil S2 di Vatikan. Di Vatikan ngambil S3. S2 ada di Indonesia. Kuliah bukan di Vatikan tp di Roma. Kuliah di sana bukan teologi tapi jurusan lebih spesifik. Tidak ada namanya dewan Gereja melapor k Vatikan turunlah Pajero...hahah. Para pastor hidup dr umat yg ad disekitarnya. Vatikan pun hidup dr derma umat di seluruh dunia, termasuk Paus. Tak ada bantuan materi dr Vatikan untuk orang perorang apalagi bantuan Pajero. Ini kebohongan kelas dewa. Bagaimana bisa seorang mantan pastor bicara tdk seperti seorang yg pernah jadi pastor...menghayal bgt...dan boong bgt.

  41. Hendra Cipta

    Hendra CiptaBulan Yang lalu

    Mantabz.. Yang tidak senang berarti kafir..

  42. M Lutbi

    M LutbiBulan Yang lalu

    @Lissa Hope tuuhh tonton

  43. Zeni Leksana

    Zeni LeksanaBulan Yang lalu

    Vatikan adalah kerabatku

  44. MARVEL MARVELOS

    MARVEL MARVELOSBulan Yang lalu

    00:27 astaga ini ustad BENCONG!! Dulu sekolah di SMA SANTA MARIA ya stad??? ITU SEKOLAH KHUSUS CEWEK AJA USTAD, MASA COWOK DI SANA!!! Kasihan moslem2 yg terpedaya kesaksian anda. Ngaku2 mantan pastor ... gak PD sama agama ISLAM yg dianut sejak lahir ya?

  45. Apri Azman

    Apri AzmanBulan Yang lalu

    Panas bro?

  46. Sunu Setionugroho

    Sunu Setionugroho2 bulan yang lalu

    Oh yg pernah kuliah di "Universitas St. Pieter"... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itu nama universitas atau nama lapangan om.... πŸ˜‚πŸ˜‚ Coba digoogling ya nama universitas itu ada apa nggak... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. nursiah

    nursiah2 bulan yang lalu

    mana BUKTI lulusan ini lulusan terbaik vatikan?????? sedangkan pastor italia dan spanyol yg rata2 paham 3 bahasa dan tekun TIDAK ADA YG DIKATAKAN LULUSAN TERBAIK VATIKAN. DASAR TUKANG TIPU dan orang percaya SUNGGUH otak udang!!!!!!!!. juga mana bukti dia pernah ke vatikan. banyak lagi pengakuan2 PALSU: CONTOH: HJ. IRENA HANDONO mengaku MANTAN BIARAWATI ....HA..HA Perempuan gatal pelakor dan bersuami 2 orang ini hanya pernah mencoba sekolah biarawati. kayak org cuma beberapa bulan dari target 4-5 tahun. H. YAHYA WALONI mengaku tamat S3 . diselidiki ke DIKTI tidak pernah tamat S1 sekalipun. dasar ustadz pembual. banyak lagi berita 100% HOAX!!!!!! DAN FITNAH. beginilah cara islam menyebarkan agama.....ha...ha. dengan jutaan berita fitnaan. paus, ronaldo, messi dan tak terhitung banyaknya artis dikatakan mualaf PADAHAL 100 % HOAX....HA...HA GELI

  48. Sahrul_rossi Ulo

    Sahrul_rossi Ulo2 bulan yang lalu

    Kalo ga cerdas ga mungkin dia masuk islam...allahuakbar....

  49. MrGERSOP

    MrGERSOP2 bulan yang lalu

    Baguslah... Saking cerdasnya menyembah Batu

  50. Zidane Ra

    Zidane Ra7 hari yang lalu

    Lah tuhan mu sudah mati ribuan tahun. Sekarang yg menjalankan bumi siapa? Roh kudus yg bergentayangan... Ih sereem

  51. MrGERSOP

    MrGERSOP2 bulan yang lalu

    @Donny Hendrata Hahahaha... Celengan..Celengan..Nyembah batu cuci dosa

  52. Donny Hendrata

    Donny Hendrata2 bulan yang lalu

    Iya, sama dgn Yahudi yg juga menyembah batu/Tembok Ratapan.... Dan kalo Yesus adalah orang Yahudi, maka ketika di Taman Getsemani, menghadap kemanakah ketika Yesus bersujud...? (Markus 14:32-36 dan Matius 26:36-39)

  53. Cah Bagus

    Cah Bagus2 bulan yang lalu

    Subhanallah

  54. aliefia ayu

    aliefia ayu2 bulan yang lalu

    Orang yang merasa cerdas dan menguji Tuhan dengan otaknya yang kecil tidak mungkin mengerti bahkan menolak kebesaran Tuhan, namun orang yang rendah hati dan memiliki hati nurani akan tahu kebenaran Tuhan yang penuh kasih

  55. Agustinus Suprayoga

    Agustinus Suprayoga2 bulan yang lalu

    Kakek lucu poll Sa-tan-ap komedi IPK empat - terjemahan Qur'an bhs Jawa -- ada di Roma. Kereeennn. DONGENGE kanjeng nabi sulap. Herannya kok Paus gak mau masuk Islam. Karena paus itu penerus para rasul Yesus Kristus Al-Qur'an sdh jelas penyangkalan kpd Yesus Kristus TUHAN. Kata awloh kafir mati langsung neraka. Awloh = Muhammad yg pengin seperti Yesus. Antikristus lah yg pasti NERAKA Mesias versi Arab master ahli perayu wanita (Dewa Arjuna). Pemilik sorga bidadari nyozz. MANTUL

  56. Apri Azman

    Apri AzmanBulan Yang lalu

    Gak tau apa2 diam aja

  57. Ahsan Mariaban

    Ahsan Mariaban2 bulan yang lalu

    Romo Christian merupakan lulusan terbaik Saint Peters Vatikan, Roma. Menyelesaikan studi hanya dalam waktu 1,5 tahun yg seharusnya 3 tahun dengan IPK 4.00 (Cum Laude).

  58. antonius andy

    antonius andy2 bulan yang lalu

    Kalo pintar tidak mudah ttipu,, cek dulu kbenarannya,,,

  59. Muhammad Said

    Muhammad Said2 bulan yang lalu

    Kasus Abdus Shomad jadii cari2 di IDreporter mantan pendeta2 yg masuk Islam..... subhanallah.....

  60. Zoni Zoni

    Zoni Zoni2 bulan yang lalu

    Cerdas bener orang ini. Bisa mengamati rok anak santa maria.... Hehehehe

  61. Dedi Lubis

    Dedi Lubis2 bulan yang lalu

    Pendeta Γ· Vatikan Wauwww.... Pastor : Lamar TV Wauwww

  62. terserah mu

    terserah mu3 bulan yang lalu

    ha ha ha.... khayalan

  63. Paath Jilly

    Paath Jilly3 bulan yang lalu

    hoax πŸ˜‚πŸ˜‚

  64. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAH3 bulan yang lalu

    Kalau ada IP lebih dari 4. dikasih Ust.

  65. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAH3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Ustadz, coba saya bertemu anda diskusi dengan ust. Adi Hidayat, insya Allah diskusi menarik. Kapan yaa ???

  66. KL Ana

    KL Ana3 bulan yang lalu

    Allahu Akbar..

  67. Nancy Maweikere

    Nancy Maweikere3 bulan yang lalu

    Kasihan, berdakwa koq Hoax, kata siapa minta uang mobil ke Vatican ??? Huakakakaa... Kalo mo jadi mualaf jadilah Islam yg baik, yg nggk berfitnah dalam kotbah... Ckckckckk

  68. jom blesss

    jom blesss2 bulan yang lalu

    Kalo gak tau diem aja , setiap pendeta requet ke dewan gereja indonesia dan dewan gereja indonesia menyampaikan pesan atau keinginan sang pendeta ke vatikan

  69. Nancy Maweikere

    Nancy Maweikere3 bulan yang lalu

    Oh My God... Huakakakaa Seminari mana cuma 2 tahun ??? Aduh koq dakwah tapi bohong... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Semoga mendapat berkat

  70. eugene sutarma

    eugene sutarma2 bulan yang lalu

    lamgsung aja kontak orangnya. minta buktinya sama seperti koh steven indra wibowo, ketua MCI mantan paroki, dlu dibilang bohong bla bla bla, ada org yg langsung ke rumah ortu minta bukti dan diperlihatkan, skrg ga ada yg menyangkal. ortunya masih katolik sampe sekarang

  71. sangga Indra bumi

    sangga Indra bumi3 bulan yang lalu

    seandainya proses formatio calon iman semudah yang belio ceritakan. sejak kapan formatio calon imam ada program akselerasi. nie bapak dulu dari tarekat mana ya? jenjang proses Pendidikan ga jelas banget. lulusan seminari menengah emg belum dikirim ke umat keles. bukan masalah cerdas dan ga cerdas, tapi emg prosesnya gitu. Faktanya dalam proses formatio kecerdasan intelektual tidak akan berpengaruh secara signifikan. karena saya sudah mengalami sendiri, dimana seorang calon dengan nilai TPA tertinggi di DO,justru calon dengan nilai TPA DIBAWAH standard yang diterima,ada juga peraih IP tertinggi justru dikeluarkan. Mana ceritanya ga konsisten lagi, tau ga beda antara pendeta dan pastor. Lha doi ini mantan pendeta apa pastor sih? Mana ada Vatikan kirim2 mobil buat pendeta secara pendeta itu dari gereja Protestan. Mobil Pastor itu asalnya dari dewan paroki. ya elalh pak, kalo mau boong riset dulu napa jadi ga malu2in.

  72. sangga Indra bumi

    sangga Indra bumi3 bulan yang lalu

    terlalu banyak kejanggalan banyak kejanggalan.

  73. Nancy Maweikere

    Nancy Maweikere3 bulan yang lalu

    Bohong dan Hoax dalam kotbah ???

  74. Cyn. M Dym

    Cyn. M Dym3 bulan yang lalu

    Hahaha saya sebagai orang Katolik cuman bisa tersenyum aja. Ngakunya mantan pastor tapi data yg disampaikan ga ada yg tepat. Hadeuwww taqiyah sih taqiyah tapi jangan lebay

  75. ASKAL DESIGN

    ASKAL DESIGN3 bulan yang lalu

    hapir semua bro yg ngakunya dari katolik isinya begini hhhh