MANTAN ISTRI BAU IKAN ASIN! (KALINA OCKTARANI VS DEDDY CORBUZIER)

Komentar

  1. curious pug

    curious pug2 hari yang lalu

    Joe rogan banget ini settingan tempat plus thumbnail podcastnya🤔🤦‍♂️

  2. ALISA FLY

    ALISA FLY3 hari yang lalu

    Entah knp q lbh suka,lht mas deddy sama kalina,,

  3. may janet

    may janet3 hari yang lalu

    Rujuk aja om ded

  4. may janet

    may janet3 hari yang lalu

    Balikan aja om ded😀

  5. Larasati Official 92

    Larasati Official 925 hari yang lalu

    Kok aq bru nntn y d bulan ini

  6. kholidin Kholis

    kholidin Kholis6 hari yang lalu

    dua orang pintar lagi berdiskusi!

  7. Ann trendh

    Ann trendh7 hari yang lalu

    Mba Kalina pintar apa lagi cara bicara dn jari2 nya...

  8. Anis Khumaidi

    Anis Khumaidi9 hari yang lalu

    Dilihat dari sorot matanya mas Dedy terlihat GK bisa dibohongi,ketika melihat mbaknya..maklum bagaimanapun mantan istri, wanita yg pernah dicintainya..

  9. black pearl

    black pearl11 hari yang lalu

    Nonton 2 video podcast yg guest nya kalina. Keliatan banget mereka gak cocoknya. Makanya pisah jadi jalan terbaik. Biar bisa bahagia. Point pentingnya adalah mereka punya good parenting yang baik👍 Jadi azka tetep dapat kasih sayang dari orangtua

  10. 린준 술리

    린준 술리18 hari yang lalu

    Om deddy anehh

  11. Rayn Three

    Rayn Three18 hari yang lalu

    Udhhh rujukkkkkk

  12. Haris Dave

    Haris Dave19 hari yang lalu

    Dua orang cerdas sedang berdialog

  13. Abiem Mustaqiem

    Abiem Mustaqiem19 hari yang lalu

    Entah kenapa gw lebih setuju om Deddy SMA Kalina .... Bila saling terpisah seperti ini .. akan jatuh air mata .. entah itu kangen entah itu khawatir disaat anaknya sakit... Dan akhirnya suatu saat nanti

  14. Randa tz•zχuaи

    Randa tz•zχuaи19 hari yang lalu

    Tumbnial nya

  15. rahadyan probo

    rahadyan probo22 hari yang lalu

    Jadi tau saya kenapa dulu om deddy milih Kalina . She is strong, tough and smart woman..

  16. Class Of 92

    Class Of 9223 hari yang lalu

    Gw saluuut bgt & Angkat topi buat org berdua ini..

  17. Dini Ayu Suryawan

    Dini Ayu Suryawan25 hari yang lalu

    okay no wonder why aska become lulusan terbaik:)

  18. Chyntia Dwi Anggraini

    Chyntia Dwi Anggraini25 hari yang lalu

    Sama2 pintar. Mirip lagi 😇👍

  19. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat26 hari yang lalu

    Andai aja gw sama mantan gw masih bisa kaya gitu, adem kali ya..

  20. nadine yahsyi

    nadine yahsyi29 hari yang lalu

    Gw salut sama kalian berdua... Biarpun sdh cerai tp komunikasinya sangat bagus...👍👍👍

  21. Miftahul Janah

    Miftahul JanahBulan Yang lalu

    Lucu..bisa akur gitu? Bisa jadi contoh yg baik, perceraian masih bisa.akur, demi.anak..👍😍

  22. Indah Putranti

    Indah PutrantiBulan Yang lalu

    Walaupun hanya mantan suami or istri tetap pernah menjadi bagian hidup dan belahan jiwa.....miris klo sampe harus bermusuhan akhirnya,hikmah jg dgn masalah ikan asin ini bagi mereka yg sdah berpisah

  23. dyah pusparini

    dyah puspariniBulan Yang lalu

    Ga tau seneng bgt setiap liat interaksi om deddy sama mantannya ini😆

  24. Diena Nur Fitriyah

    Diena Nur FitriyahBulan Yang lalu

    Baru liat sekarang, kak kalina ini lembut banget si kalo ngomong...seneng dengernya..😙

  25. Fahrul Asyhari

    Fahrul AsyhariBulan Yang lalu

    Maaf yaa klo salah..ada berapa video nya suara bintang tamu nya kecil kadang suka d tonton berulang biar denger suaranya jelas..gmna ya biar suaranya kedengeran jelas

  26. aisya andira

    aisya andiraBulan Yang lalu

    Busyetttt....kalina keren banget!!! Jadi tau sekarang knp dulu om deddy nikahin kalina....

  27. Abdul Abdul

    Abdul AbdulBulan Yang lalu

    Mr. Dedy and Mrs. Kalina rujuk bae lah,kalian cocok sekalii 😍

  28. Dika Han's

    Dika Han'sBulan Yang lalu

    Secara ilmu psikologis om dedy masih sayang bngt sma mba kalina... Trlihat dri redamnya emosi om dedi ketika nada mba kalina agk ngotot..

  29. Dina Mulia PS

    Dina Mulia PSBulan Yang lalu

    Rujuukk rujuuk hiyaa hiyaa

  30. dika8808

    dika8808Bulan Yang lalu

    Kalina pinter bgt,...dedi pinter,... sama2 punya pendirian kuat dgn prinsip mereka masing2,...ujung2 nya debat,😁

  31. Yuyun Ratnaningsih

    Yuyun RatnaningsihBulan Yang lalu

    Yaallah andai allah bukakan hti mereka untuk bersama kembali

  32. Muhammad Bryand

    Muhammad BryandBulan Yang lalu

    gokil, colaborate sm mantan bini, mana ada orang yang kek gini lagi wkwk

  33. Sasvia Imtinan

    Sasvia ImtinanBulan Yang lalu

    Anjirlah pengin jadi Mba Kalina. Logic banget mba I stan with u

  34. Guitar Acoustic

    Guitar Acoustic25 hari yang lalu

    Klo suka nntn Wuxia, ada Quotes dri si super cerdas Zhao Min (Tio Beng) atau Huang Rong (Oey Yong) kpd Yang Guo (Yo Ko) : terlalu logic bisa berbahaya. Bahkan Hotman Paris yg terkesan slengekan tp menjaga covenant melarang anak2nya kawin dgn bule krn bule terlalu logic.

  35. Sahabat bang Jeck

    Sahabat bang JeckBulan Yang lalu

    Om,,suwara nyah kurang keras aaah,,

  36. kusnarti kries

    kusnarti kriesBulan Yang lalu

    love bgt this coplle❤😘

  37. sidiq Abdullah

    sidiq AbdullahBulan Yang lalu

    10:42 , penyebab perceraian mereka ...

  38. Guntur M. D

    Guntur M. DBulan Yang lalu

    baru kali ini, ada lawan bicara om deddy yg gk kalah pinter dari om dedd.. wkwkwkkk

  39. info lagu baru

    info lagu baruBulan Yang lalu

    aku berharap mereka balikan

  40. Afrilian Budi Pacsindra

    Afrilian Budi PacsindraBulan Yang lalu

    cinta sama pasangan ini ❤️ semoga rujuk

  41. Satrianing Nuswantoro

    Satrianing NuswantoroBulan Yang lalu

    Afrilian Budi Pacsindra lah lu pengen kalina cerai lagi? -_-

  42. Herman 2809

    Herman 2809Bulan Yang lalu

    Jgn cium kaki mas,mending cium pipi🤭🤭🤭🤭🤭

  43. Jiwa Drakor

    Jiwa DrakorBulan Yang lalu

    Om ded aura mu sama tante kalina masih terasa, aku bisa merasakannya, walaupun ini tak ada unsur kesengajaan, ada rasa rindu diantara kalian, maaf ya tante sabrina ini sekedar opini

  44. Achilles Axe

    Achilles AxeBulan Yang lalu

    gw suka nie.. its an open media!! bener itu.. makna sebuah kalimat yg merujuk ke seseorang apalagi ke seorang mantan istri yg merupakan publik figur adalah sebuah kalimat biasa..!! yg tentunya gk perlu di peributkan atau dibesarkan!! sensasional adalah istilah kata yg tidak asing dalam ranah selebritas tanah air.. kasian itu orang.. gk perlu sampe dipenjara lah seharusnya!!

  45. Garox Asmoking

    Garox AsmokingBulan Yang lalu

    Maksudnya ikan asin ikan asin apa sih??

  46. ALUNG TEWE

    ALUNG TEWEBulan Yang lalu

    Om ded kangen kenth* ?

  47. rahma art

    rahma artBulan Yang lalu

    kok gua nyayangin knp mereka cerai yg setuju mereka rujuk like donk

  48. RADENT95

    RADENT95Bulan Yang lalu

    Apa bakal CLBK??😁

  49. ded azl

    ded azlBulan Yang lalu

    Inilah salah satu efek buruk ketika pria dan wanita yang sama2 alpha bersatu.

  50. Lucky Pratama

    Lucky PratamaBulan Yang lalu

    Cie cie cie om the rock hahaay

  51. Arif Doang

    Arif DoangBulan Yang lalu

    Kalian itu pasti msh sm sm ada rasa apalagi udah mencipkan anak dr kalian berdua,mudah mudahan kalian jodoh lg,amiiiiiiin...

  52. Emil Zacharias

    Emil ZachariasBulan Yang lalu

    Idealism vs idealism, but men always wrong. Lol

  53. Zem787 Zks

    Zem787 ZksBulan Yang lalu

    Gua suka ini karena om dedy kwalawan wkwkwkwk

  54. Putri Kharisma

    Putri KharismaBulan Yang lalu

    mostly your fault 😂

  55. Fandy Angler

    Fandy AnglerBulan Yang lalu

    cieh....cieh....cieh....masih cinta ni yehhhhh.................

  56. I TERATE 1922

    I TERATE 1922Bulan Yang lalu

    mungkin ini penyebab perceraian mas dedi (Mbak kalinanya crewet dan maunya menang sndiri) 😃 mnurut pandang aku dari cara dia ngomong sih, Mungkin loh ya.

  57. Lindsey Kim

    Lindsey KimBulan Yang lalu

    Kalina suaranya lembut bgt dan penuturan bicaranya bner2 logis dan cerdas.

  58. everybod love's boy

    everybod love's boyBulan Yang lalu

    Mbak Kalina lebih smart kayanya hahahha

  59. Agus Rohman

    Agus RohmanBulan Yang lalu

    Pengen ktmu om dedy,, ngfans bngt soal nya 😊😊

  60. Auratic mahdafa_07

    Auratic mahdafa_07Bulan Yang lalu

    Balikan Balikan Balikan Balikan Balikan Balikan

  61. Right Jonghan

    Right JonghanBulan Yang lalu

    Keren banget komunikasi sama komitmen pasca pisahnya.. orang tua yang cerdas dan berpikiran panjang nih, patut dicontoh baik oleh pasangan yang masih bersama ataupun udah pisah juga

  62. Robert Aman

    Robert AmanBulan Yang lalu

    Percayalah setelah bercerai kami tidak akan ada permasalahan setelah ini.saya masih ingat kata om dedy.n keren perceraian terkeren

  63. Big Boy

    Big BoyBulan Yang lalu

    Mirip yah sprti Kaka beradik