Mantan Biarawati Bongkar Kebohongan GEREJA - Hj. Irene Handono

Komentar

  1. Stevy Lawalata

    Stevy Lawalata7 jam yang lalu

    Dalam alkitab tidak di ajarkan manusia bersekutu dengan setan dan jin, namun di dalam alquran di ajarkan manusia besekutu dengan mahluk gaib ( setan/ iblis) mengapa... karena iblis itu adalah malaikat yg di buang dari surga karena mau menyamakan diri dengan tuhan makanya dia di usir oleh allah.

  2. Ris Klau

    Ris Klau8 jam yang lalu

    SARAN SAYA BACA AYAT2 ALKUR'AN YG TERSINGKAP NAMA ISA ALMASEH SUPAYA ANDA BISA PAHAM. DAN BACA ALKITAB YG JUGA TERSINGKAP NAMA JESUS KRISTUS.

  3. Ris Klau

    Ris Klau9 jam yang lalu

    INGAT! SEGALA LUTUT AKAN BERTELUT DAN MULUT AKAN MENGAKU BAHWA JESUS KRISTUS ADALAH TUHAN.

  4. Nadea ANF

    Nadea ANF10 jam yang lalu

    Astaga pemimpin yang muslim tapi pikirannya disimpangkan dan mendukung kristenisasi, bu hj bilangnya tahun 2004 tapi mereka baru bisa tahun 2015-2023 ini bukti kalau mereka masi berjalan lambat tidak seperti di peridiksi tapi perencanaan mereka berhasil karena umat muslim sekarang ini hanya kedok dan numpang identitas agama dan minim ilmu dimana agama bisa di tukar dengan uang miris mudah2 kita semua bisa sadar diri. Jangan sampai uang bisa mempengaruhi hidup kita tp bagaimana caranya hidup kita yang mempengaruhi uang.... Tapi teori ini sulit di jalankan karena banyaknya saudara kita yang tidak mau saling bahu membahu ingin berada di puncak sendiri ada perbedaan kaya dan miskin

  5. Techies_Gaming

    Techies_Gaming14 jam yang lalu

    kenapa baru sekarang aku dpt video kya gni.. oh tuhan klo kmaren2 aku pasti bakal bisa nyadarin pacarku :( skrg jd mantan deh gra2 beda agama

  6. Sah Lim

    Sah LimHari Yang lalu

    Mantap

  7. Bill Jones

    Bill JonesHari Yang lalu

    PELAJARI QURAN DAN HADIS.. ANDA PELAJARI TENTANG ISLAM

  8. Ismail Mangngi

    Ismail MangngiHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  9. Ab Razak

    Ab Razak2 hari yang lalu

    Kalau dah keras mau dikata apa

  10. Habiband patia

    Habiband patia2 hari yang lalu

    Kami sangat Mengharapkan peran besar dari pemerintah

  11. Bagas Kantona

    Bagas Kantona2 hari yang lalu

    Mantab ... ajaran Mamad emang malu2in..!.. sekitar Selangkangan... Babi Haram, Babu Halal........... QS.23: 5-6 .... "JAGALAH KEMALUANMU HANYA UTK ISTRI DAN PEMBANTUMU."

  12. TV HOT CINA

    TV HOT CINA2 hari yang lalu

    Mantap jos ..

  13. Sulaiman Amiin

    Sulaiman Amiin2 hari yang lalu

    WAHAI SAUDARA 2KU SELURUH UMMAT ISLAM DI MANAPUN ANDA BER ADA , CIPTA KANLAH PERDAMAIAN TERHADAP SESAMA MANUSIA TANPA TER KECUALI , KARENA !!! PERDAMAIAN AKAN MENYELAMATKAN KITA DI DUNIA DAN DI HADAPAN ALLOH SWT NANTI NYA , WALLOHU 'ALAM .

  14. Antonio Amaral da Silva

    Antonio Amaral da Silva2 hari yang lalu

    Orang orang yg mualaf itu semuanya tukang fitnah dan pembohong semuanya....itene felix, yayah dan satu lagi orang papua itu merka semua pembohong karena orang kristen dan Gereja tdk seperti yg merka bilang ...kasiahan aja orang orang tersebut

  15. Irwanto Mulyo

    Irwanto Mulyo3 hari yang lalu

    Narrated Qatada: Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa Nabi diberikan kekuatan 30 lelaki "...dst...(Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268) BUSSSEETTTT kekuatan 30 lelaki untuk menggilir istri2nya.... INI NABI ATAU GIGOLO ?????? Alloh macam apa, kok memberikan mamad 30x kekuatan SEX ??? ... tujuannya apa? ( Miikiiiirrr !! ,,, ) klo mamad punya sendiri seh wajar....tp kok alloh katanya suci ? memberikannya ?? apa hubungannya dengan syiar islam .. ???.. (akal2an si rosul cabul saja spy bisa Sex bebas..!)

  16. M. IQBAL

    M. IQBAL3 hari yang lalu

    Buat kafir gak usah mampir chanel sini lah...biar gak kepanasan. Kita aja gak kepo sama orang murtad yg koar2 di gereja. Buat kita biar si murtad urusanya langsung dgn Allah swt.

  17. Al Aprillio

    Al Aprillio3 hari yang lalu

    Krennnn

  18. Jeruk Hijau

    Jeruk Hijau3 hari yang lalu

    Jangan ikuti 100 persen,buku bisa d rubah

  19. Akhsan Rsfn

    Akhsan Rsfn4 hari yang lalu

    - benar sprt kata Salman Rusdi bahwa alquran itu berisikan Ayat2 setan / Dajjal dan antikris ... hslnya bisa dilihat dari arab spring , Alqaeda , ISIS , BOKO HARAM ...Terorisme dll ... gak ada sumbangan Iptek dr quran bg manusia ... hmpr semua buku agama sdh gw baca tp gak pernah gw baca kebaikan dr bang mamat dan cuma agama islam saja yg tuhan nya punya Musuh.... wkwkwkwk ... bener2 gak nalar ... ... kalo gak perang , rampok , Sex , poligami .. Kopar kapir ,kapir ... silahkan buktikan sendiri.. lu dah kabanyakan minum Kencing Onta sih.... hihihi...sory ya bro..!

  20. M. IQBAL

    M. IQBAL3 hari yang lalu

    Kasihan .....sakit hati ya banyak yg mualaf...minum obat gih biar waras. Buat kami ALHAMDULILLAH....semoga semakin banyak yg mualaf th depan. Aamiin

  21. Oki sukirman

    Oki sukirman4 hari yang lalu

    Nabi palsu Muhammad SAW lihat perempuan Cantik pasti langsung mengeluarkan wahyu Allah... kataNya disuruh menafkahi..... hihihihi !

  22. M. IQBAL

    M. IQBAL3 hari yang lalu

    Barisan sakit hati..hi..hi..hi

  23. ASWAN ARIFIN

    ASWAN ARIFIN4 hari yang lalu

    BARAQALLAH, TERUSKAN DAKWAHMU USTAZAH, INSYA ALLAH DIRIMU BERSAMA SYUHADA DISYORGA KELAK AMINN

  24. levi lesdiyanti

    levi lesdiyanti4 hari yang lalu

    Subhanallah... Ibu ini sudah cantik cerdas pula dalam menguak siasat Yahudi dan Kristen dalam membumikan agama mereka.

  25. Tono Prasetyo

    Tono Prasetyo4 hari yang lalu

    Muhamad adalah: 1. Manusia pertama yg jalan2 keluar angkasa naik Buraq. 2. Satu-satunya manusia yg dapat membelah bulan. 3. Manusia pertama yg sampai ke tempat matahari terbenam (lumpur hitam) 4. Satu-satunya nabi yg PEDOFIL. 5. Satu-satunya nabi perusak rumah tangga anaknya sndr. 6. Satu-satunya nabi yg menerima wahyu di gua-gua. 7. Satu-satunya nabi yg menyembah Kabah. (bekas Kuil Hindu...)

  26. Cornelia In Pipi

    Cornelia In Pipi4 hari yang lalu

    Iman mu akhirnya tergoyah juga mantan suster,ibaratkan anda awalnya berteman dengan si A,eh tiba2 anda tinggalkan si A lalu anda berteman dengn si B,tapi kau menjelek2 kan si A kepada si B,itu dosa besar namanya.jikalau anda ingin pindah agama ya sudh jangan bawa2 agama yg sebelumnya,cukup diam2 saja jika anda menjadi muslim yg baik, ingat itu.

  27. SURIPTO Snpr

    SURIPTO Snpr3 hari yang lalu

    Dia berbicara dan mnyampaikn apa yg dia ketahui agar jd pedoman bahwa ia tdk salh memilih islam. Dan mnegaskn je pd umat muslim agar tdk terpngaruh yntuk jd kafir.

  28. Abdhul Ghoni

    Abdhul Ghoni4 hari yang lalu

    YAA ALLOOH ALKHAMDULILLAHI RIBIIL AALAMIIN

  29. Abdul Hadi

    Abdul Hadi5 hari yang lalu

    Nih yg selalu merendahkan ISLAM denger baik2 buka mata buka telinga kalau cuma katanya2 nggak usah lah yawww

  30. Tus Yani

    Tus Yani5 hari yang lalu

    Salam dari wonosobo, makacih atas pencerahanya, ceramahnya, sangat lembut santun, dan sgt berkualitas, smg bu hj tetap dalam lindungan allh swt, dan terus berjuang dalam mempertahankan agama islam yg suci ini, allh hu akbar3x.. ....

  31. Silfin Yuda

    Silfin Yuda5 hari yang lalu

    Ibu masuk islam saya okey,tapi ibu haji yg terhormat,janganlah kau menjelek2kan agama yg sudah pernah ibu jalani.semoga selalu diberkahi

  32. ridho Kaizar

    ridho Kaizar4 hari yang lalu

    Bukan menjelekkan itu mah...tapi memberitahu orang2 agar tidak salah jalan...

  33. jin kafir

    jin kafir6 hari yang lalu

    Ngaku biarawati, setelah saya selidiki, ternyata bukan

  34. jin kafir

    jin kafir4 hari yang lalu

    @ridho Kaizar gak usah panik, kamu boleh menyelidiki, caranya tanya di mana dia menjadi biarawati, lalu konfirmasi ke tempatnya.. Sudah.. Terjawab. Kamu malah panik gak beraturan. Mirip Nabimu.

  35. ridho Kaizar

    ridho Kaizar4 hari yang lalu

    Lewat mana kau selidiki...???lewat sono apa lewat sini...???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚masih kurang terima kenyataan..???

  36. Allen Punx

    Allen Punx7 hari yang lalu

    Biarawati???๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sudah tamat sekolah kesusteran nya atau sudah jadi suster???๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Sundari Ndari

    Sundari Ndari7 hari yang lalu

    Masuk akal ceramahnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Sri Sumarni

    Sri Sumarni7 hari yang lalu

    Wah provokator.. Mau pindah pindah aja gak usah menjelekan ugama yg dia anut dulu.. Hargai keluarga mu saya yakin gak semua anggota keluarga ayah ibu atau asik kakak pindah agama seperti ibu... Kalo begini sangat tidak menarik.. Islam itu Damai untuk semua umat

  39. Foarota Gulo

    Foarota Gulo7 hari yang lalu

    Cocok kalau dijodohkan sm hrs

  40. Lukman Nulhakim

    Lukman Nulhakim7 hari yang lalu

    Diindonesia yg murtad itu akibat kebodohan dan ketololannya serta akibat kemiskinan..

  41. Lukman Nulhakim

    Lukman Nulhakim7 hari yang lalu

    Dieropa, amerika dan jepang serta korea yg masuk islam itu kebanyakan ilmuwan, beda dgn diindonesia, yg murtad itu kebanyakan yg bodoh2 dan tolol serta miskin.

  42. Berkah Internet

    Berkah Internet7 hari yang lalu

    Ternyata Bu Irene belum sampe biarawati tapi ngaku2 biarawati , Kasihan muslim yang mengira dia udah biarawati ,,, muslim sdh gak tau makin gak tau ,,,, Bu Irene ini kenapa ya?

  43. Ahmad Faizal

    Ahmad Faizal5 hari yang lalu

    Kerena ibu hjh Irene tersadar dri kesalahan...

  44. Rifka Rumondor

    Rifka Rumondor7 hari yang lalu

    Sbnrnya tujuan ibu ini apa yah..menebarkan kabaikan atau kebencian, yg benar aja ya kalau Ceramah...

  45. Sri Sumarni

    Sri Sumarni7 hari yang lalu

    Bener gak tau apa niatnya

  46. Rifka Rumondor

    Rifka Rumondor7 hari yang lalu

    Ini namanya profokator..silahkan anda jdi muslim tpi tdk dgn menjatuhkan agama lain...

  47. Tjiptadi Setyo Kusumo

    Tjiptadi Setyo Kusumo8 hari yang lalu

    Bagus.... Bila Ngga saling jelekin Kalau udah mulai jelekin Agama..lain... Muak...

  48. Annisa Putri

    Annisa Putri8 hari yang lalu

    Semoga Allah memberi hidayah