NOSTALGIA KISAH YANG LALU Episode 1/4 -SHORT FILM (FILM PENDEK)

Komentar

  1. Kevin Hendrawan

    Kevin Hendrawan6 bulan yang lalu

    Yang mau curcol, waktu dan tempat dipersilahkan... Episode baru ada tiap minggu ya :) Nonton Semua Episodenya disini: Episode 1 : idreporter.net/v/video-NDdUNWeZOeA.html Episode 2 : idreporter.net/v/video-81bRqtSsQD0.html Episode 3 : idreporter.net/v/video-WisH4MCopIg.html Episode 4 : idreporter.net/v/video-yiIGWp3NKrc.html

  2. Khairun Nisa

    Khairun Nisa4 bulan yang lalu

    Episode 1 aja udah ngembeng :')

  3. Novayanti igaa

    Novayanti igaa6 bulan yang lalu

    Kevin Hendrawan ak jadi inget mantan ku ๐Ÿคฃ

  4. sisca pus

    sisca pus6 bulan yang lalu

    @Kevin Hendrawan woww ama cowo mati rasa ga ko #eh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kidding

  5. Cianjur Bisa

    Cianjur Bisa6 bulan yang lalu

    Lebih nyaman sama mantan kembali daripada sama orang baru males basa basi nya lagi, klw mantan sih udah tau gimna sifat kita jadi gausah basa basi lebih lama #menurut pribadi aku sih

  6. Ami Suciarini

    Ami Suciarini6 bulan yang lalu

    Gak sabar liat yang ke 2

  7. Sefila Osie Arzani

    Sefila Osie Arzani2 hari yang lalu

    Terima masih mantan, karena kamu aku jd g pusing mikir nikah mulukkk ๐Ÿ˜ semoga baca ya. Semarang, 16 Feb 2020

  8. Anggi Ramandani

    Anggi Ramandani19 hari yang lalu

    Baper jangan

  9. Siti Fatmawati

    Siti Fatmawati21 hari yang lalu

    Aku tidak pernah tau pandangan terakhir, tatapan tajam terakhir, dan genggaman erat terakhir yang kamu lakukan saat dipelaminanmu adalah yg terakhir dikehidupan mu... Q bahkan tidak akan pernah tau... Melepaskan mu dari kehidupan ku adalah melepaskan mu untuk selamanya dikehidupan ku... Q tidak pernah menyangka... Janji terakhir ku untuk kamu adalah mengantarkan mu dikehidupan yg tenang dan kekal... Semoga km tenang di surganya Gusti Allah... Terimakasih karna pernah JD partner dikehidupan aku... Aku gpernah menyangka cerita itu menjadi fakta... Tenang disana ya... Kamu Alfatihah โค๏ธ

  10. Siti Fatmawati

    Siti Fatmawati21 hari yang lalu

    Aku tidak pernah tau pandangan terakhir, tatapan tajam terakhir, dan genggaman erat terakhir yang kamu lakukan saat dipelaminanmu adalah yg terakhir dikehidupan mu... Q bahkan tidak akan pernah tau... Melepaskan mu dari kehidupan ku adalah melepaskan mu untuk selamanya dikehidupan ku... Q tidak pernah menyangka... Janji terakhir ku untuk kamu adalah mengantarkan mu dikehidupan yg tenang dan kekal... Semoga km tenang di surganya Gusti Allah... Terimakasih karna pernah JD partner dikehidupan aku... Aku gpernah menyangka cerita itu menjadi fakta... Tenang disana ya... Kamu Alfatihah โค๏ธ

  11. Adi dan Sahabat Tim 1

    Adi dan Sahabat Tim 1Bulan Yang lalu

    Kenapa w sedih yah baca judulnya

  12. theresia hutagalung

    theresia hutagalungBulan Yang lalu

    Belum ada yang cocok, belum ada yang serius, lagi :") Artinya, masih belum ada yang seindah kamu:")

  13. makaeyla naibaho

    makaeyla naibahoBulan Yang lalu

    "Ga kangen jalan sama aku?" Fix kalo gw bakal gamon

  14. Lirik Terjemahan

    Lirik TerjemahanBulan Yang lalu

    Gw nyari IG Syabilla Cardosh ga ada... apakah ada yg tau?

  15. Marsya Lie

    Marsya Lie2 bulan yang lalu

    Mbak lipstikan dong, pucet amat

  16. cha cha

    cha cha2 bulan yang lalu

    Pgn dh baikan ma mantan:(

  17. Malik Abdullah

    Malik Abdullah2 bulan yang lalu

    apa cuma gua yang gak bisa bayangin gimana rasanya punya kenangan dengan mantan gara-gara gua gk punya mantan ? anjir lah kisah kalian, mau bilang iri, gk mau punya mantan

  18. Marliana Ana

    Marliana Ana2 bulan yang lalu

    Uda 2 tahun putus tp masih saling liat liatan

  19. Marliana Ana

    Marliana Ana2 bulan yang lalu

    Apa lg mantan teman sekelas

  20. Marliana Ana

    Marliana Ana2 bulan yang lalu

    Sakit ya emang tp diawal doang tp lama kelamaan uda B aja

  21. Devika Edi Syamsuddin

    Devika Edi Syamsuddin2 bulan yang lalu

    7 tahun kenal, nemenin dia saat sakit saat marah saat senang saat mau jadi tentara dan sekarang aku bukan tempatmu kembali. Have a nice day terus yah. aku tau kamu akan nemuin perempuan yg melebihi aku. Terimakasih 7 tahun bersama dengan kegilaanku. baik2 yah jangan sakit

  22. batu kubur

    batu kubur2 bulan yang lalu

    Nih bagus ketemuan gak lihat hp Laaa gua ama dia duduk nglihatin hp Ini ketemuan atau apaaa๐Ÿ˜…

  23. sunday morning

    sunday morning2 bulan yang lalu

    Sepatah dua patah kata buat mantan...

  24. el-arizy channel

    el-arizy channel2 bulan yang lalu

    I know youโ€™re more happy ๐Ÿ˜Š

  25. Rachel christy

    Rachel christy2 bulan yang lalu

    Dari semua short movie yg udh ditonton.. Koh masih menunggu matchalatte3 :"))

  26. Nurul Farah

    Nurul Farah2 bulan yang lalu

    Hem dia,dia yng pergi,dapat membuatku berubah tuk lbih baik

  27. Ika Wanti Lestari

    Ika Wanti Lestari3 bulan yang lalu

    alhamdulillah dia sudah bahagia dengan wanita lain :)

  28. Neng Syafa

    Neng Syafa3 bulan yang lalu

    Apa jadinya kalo "MANTAN" minta tukeran pasangan ??? Secara uda beda status ....

  29. mien zein

    mien zein3 bulan yang lalu

    bagiku,,,semua mantan ga bisa lagi menggetarkan hatiku, karna dulu semua aku yg putusin dn emng merasa udah g butuh,,,,bye mantan ๐Ÿ˜€

  30. Raihansidqi A

    Raihansidqi A3 bulan yang lalu

    Ini gue scrool ampe bawah gada komen dari mantan gue apa dah :((

  31. Ria Fajria

    Ria Fajria3 bulan yang lalu

    Kusebut dia jeje, Makasih sudah memberi luka yang membuatku belajar caranya merubah kesakitan menjadi kekuatan. Sekarang aku kuat๐Ÿ˜Š

  32. purwan hadi

    purwan hadi3 bulan yang lalu

    koh yg ke 3 dimana hehehe hayooo di curi yaaa

  33. Tumbalin Akunini1

    Tumbalin Akunini14 bulan yang lalu

    Baper dong :(

  34. sukma

    sukma4 bulan yang lalu

    Ga ada mantan terindah. Kalau terindah ga akan jadi mantan. Kalau terindah, terbaik pasti akan dijdikan kekasih halalnya bukan mantan! Tp bukan berarti juga kita hrs membenci aplg musuhan sm mantan. Biar gmnpun dia pernah ada dihidup kita. Dihti kita. Mantan mengajarkan kita arti kesabaran, keikhlasan dari sebuah pengkhianatan, dan perpisahan. Orang yg bisa berteman dengan mantan artinya org trsbut bnr2 tulus mncintai mantannya wktuitu dan artnya dya juga memiliki hati yg ikhlas dan sabar shingga bisa melupakan rasa skt yg pernah ada .

  35. Fayola rose

    Fayola rose4 bulan yang lalu

    Dear mantan Terima kasih kamu udah support aku dari mulai kita belajar bareng sampai cari kerja bareng kurang lebih 4 tahun. Dan setahun kita LDR sampai kita putus hanya dengan kata2 tanpa ketemu karena terhambat restu orang tuamu. Awalnya aku kecewa dan sedikit merasa dendam. Tapi itu tidak ada gunanya, 2tahun kemudian aku memutuskan untuk memperbaiki diri dan menikah dengan seseorang yang telah lama menungguku. Kini aku telah bahagia dengan suamiku dan kau bahagia dengan perempuan pilihan ibumu. Kekasihmumu bukan berarti jodohmu. Karena Allah telah memilihkan jodoh yang terbaik buat kita.

  36. Tita Alfa

    Tita Alfa4 bulan yang lalu

    Bikin cerita tentang cewek punya cowok tapi cowoknya masih susah ngelupain mantan. Tapi ceweknya tetep terus berusaha ngebuat agar si cowok ngelupain mantan. Hingga akhirnya happy ending :v Plis lah Like biar kebaca kuy

  37. shesel aulian

    shesel aulian4 bulan yang lalu

    he said: ada hal yang gbs jelasin ke kamu tp aku jelasin ke mamaku. sekali lagi maaf, maaf. mulai sekarang kita sendiri-sendiri dan mencari kebahagiaan masing-masing, aku terima resiko kalo pada akhirnya kamu bersama oranglain. aku harap kita bisa jaga silaturahmi me: kalo kamu sayang sama aku, kamu pasti perjuangin aku dan kamu gabakalan ngebiarin aku sama oranglain. kedua kalinya kamu memutuskan hal ini, baiknya kamu aja. semoga kita bahagia selalu :))

  38. MDS Picture

    MDS Picture4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-_qNvET7OAK8.html mampir yu. Trima kasih. Salam short movie indo;)

  39. Pit bull

    Pit bull4 bulan yang lalu

    Eh belum bayar itu minumannya bang wkwkwk

  40. ida idutt

    ida idutt4 bulan yang lalu

    Ga pngn ketemu mantan

  41. Irma Rahma

    Irma Rahma4 bulan yang lalu

    Untukmu Beni, kuharap ada seseorang yg mengenalmu membaca pesan ini. Terimakasih untuk 4 tahun yg telah mengajarkanku makna sebuah waktu, kesetiaan, dan keikhlasan. Kita memang saling mencintai. Tapi, untuk apa jika wanita yg kau sebut dg ibu tidak merestui. Dan sekarang kau telah menemukan pengganti yg jauh lebih baik dan yg di harapkan ibumu. Semuanya tidak akan pernah bisa dilupakan.

  42. Devi Arum Sari

    Devi Arum Sari4 bulan yang lalu

    MANTAN Dua hari lalu kita baru ketemu setelah 2 tahun ngak ketemu sama sekali. Untung kita kepisah sama jarak yaa mas mantan ๐Ÿ˜‚ Ciee ketahuan belum bisa move on ๐Ÿคฃ

  43. Febri Andi Aziz

    Febri Andi Aziz4 bulan yang lalu

    Gantung bgt

  44. nia pancali

    nia pancali4 bulan yang lalu

    kemarin aku ultah, dan si mantan masih ngucapin selamat ultah via wa... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… itu bgtu stiap thun setelah putus..

  45. Nona erpi

    Nona erpi4 bulan yang lalu

    Huuuuuh mestii bikin buaper si koko satu ini

  46. Bulan

    Bulan4 bulan yang lalu

    Dear Mantan Yang dulu bilangnya "ga bisa hidup tanpa kamu" Sekarang, apa kabar? Masih hidup ? Hihi

  47. Selfira Ina

    Selfira Ina4 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yang nonton ini tapi gak punya mantan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  48. Ade Kiki Fitriani

    Ade Kiki Fitriani4 bulan yang lalu

    #mantan, aku msh sangat mencintai mu. #mantan, aku msh mendoakan mu disepertiga malam ku, meminta kepada Tuhan supaya kita saling memaafkan segala salah dan dosa masing2 dan memulai kembali menjadi lebih baik dan berakhir menjadi sepasang insan yg menua bersama hingga mau memisahkan. #akurindu kamu RJF

  49. Zadia Zahra

    Zadia Zahra4 bulan yang lalu

    Ga kuat sebenarnya gw ngeliat ini:")

  50. Andry Taher

    Andry Taher4 bulan yang lalu

    Hai mantan...hari aku hanya mengingatmu, bukan memintamu untuk kembali...

  51. Anto Raya

    Anto Raya4 bulan yang lalu

    apa kabar kamu disana ROHIMAH KOMALA PUTRI? 5tahun bukan perjalanan yg sebentar buat kita ya put, rencana si tahun ini buat ke hubungan yg lebih serius lagi . Tapi semuanya berakhir begitu saja, kamu pergi dgn lelaki lain, kamu menghilang, menghindar . SAKIT si tapi semua nya harus diterima dgn lapang dada walau tak mudah melupakan semuanya . terima kasih buat semuanya selama 5tahun kita lewatin sama"๐Ÿ˜“ TANGERANG

  52. Erni Eskarina

    Erni Eskarina4 bulan yang lalu

    Bru ketmu beberpa hri ini chanel you tube kk Kevin. Semua film pendeknya seru2 bgt. Bikin nagih kk. Ttap konsisten kk ttap buat film pendeknya๐Ÿ˜Š

  53. novita pay

    novita pay4 bulan yang lalu

    Wkwk tapi gue ga bisa begini kalo sama mantannn knp yakkk

  54. Aya Aya Wae

    Aya Aya Wae5 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton ini sambil shalawatan ? Hehehe :D

  55. Aulia liyundzira

    Aulia liyundzira5 bulan yang lalu

    asli cewe nya cantik ๐Ÿ˜

  56. Kutu gaming

    Kutu gaming5 bulan yang lalu

    ya allah cwek idaman gw bnget๐Ÿ˜…

  57. winartiass

    winartiass5 bulan yang lalu

    Gimana ko, kalo mantan nya udah punya pacar๐Ÿ˜น

  58. CIRCLE HEAD

    CIRCLE HEAD5 bulan yang lalu

    mr bean

  59. Galuh En

    Galuh En5 bulan yang lalu

    Pengen punya mantan:(

  60. Jendy

    Jendy5 bulan yang lalu

    Auto flashback gue liat ini :(

  61. HERUSPT-

    HERUSPT-5 bulan yang lalu

    Nice short movie, jangan lupa mampir juga ya di channel gua, jangan pelit dengan jempol terimakasih pecinta film..

  62. Karma gelek

    Karma gelek5 bulan yang lalu

    Minuman cewek belum dihabisin , sdh diajak jalan

  63. Umi Azizah

    Umi Azizah5 bulan yang lalu

    Baru kemarin ngalamin hal ... Mantan nikah sama sodara ku sendiri, gilak sih. Syok. Dan gak cuma aku yg tersakiti, tp juga orang tua. Gak habis pikir. Gilak sih surprise nya. Baru di kasih tau pas beberapa bulan lagi married nya. Bukan di kasih tau lebih tepatnya aku yang maksa bilang. Trimakasih buat kalian semoga selalu bahagia. Pertama kali komen di yutub๐Ÿ˜„

  64. Elgarp Official

    Elgarp Official5 bulan yang lalu

    Bahagia lah dengan cara mu sekarang. Maaf dulu cara bahagia ku tak sebanding dengan sebahagiamu sekarang..

  65. naima tyas

    naima tyas5 bulan yang lalu

    Makasih mantan ku sayang karna kamu ninggalin aku,aku jadi pergi jauh dan menghasilkan rumah,,dan juga dapet suami yg sabar nya lebih2 dr kamu..love you