MANGGIL HANTU KE RUMAH.. BENERAN DATENG DONG! 😭 (FT. JOKO ANWAR, TARA BASRO)

Komentar

  1. Louis Albert Stefanus

    Louis Albert StefanusJam Yang lalu

    Desanya mungkin desa KKN kah?

  2. Muhammad Masruro

    Muhammad Masruro2 jam yang lalu

    Bang aku udah nyoba dirumah buat niru ngelakuin Charlie2 tpi dia gak dateng (gak ada pergerakan sama sekali). Apa kerena aku pakeknya bulpoin bukan petelot?. Mungkin Charlienya gak kuat ya bang karena berat buat muter bulpoinnya wulakakakak

  3. Maulida Saviera Fitriya

    Maulida Saviera Fitriya2 jam yang lalu

    Gile mimpinya sutradara keren banget ye

  4. Kresna Verentina

    Kresna Verentina3 jam yang lalu

    "Charli charli" "yes papa" "eating sugar? " "no papa"

  5. Aldo DanielPRB

    Aldo DanielPRB4 jam yang lalu

    Gw prnah main lidi cuma beda car tpi hasilnya hehe tau sndiri

  6. Vuzi Andreyana

    Vuzi Andreyana6 jam yang lalu

    kena hentakan dari napas lu bang

  7. qiu yuelan official

    qiu yuelan official11 jam yang lalu

    ketiup ma idung XD

  8. jojo21

    jojo2111 jam yang lalu

    Hancur film2 indo yg keluarnya barengan maleficent 🀣

  9. yugekayu. taniayulianti

    yugekayu. taniayuliantiHari Yang lalu

    Mas joko anwar waktu muda kayanya ganteng Gitu deh, 😻

  10. amaliabrth s

    amaliabrth sHari Yang lalu

    sumpah ya abis nonton film perempuan tanah jahanam, gue gabisa tidur sampe jam set 4 subuh baru bisa tidur!!!! jahat bgt sih 😭😭😭gara2 kepikiran scene2nya. apalagi yg ngelahirin anak tanpa kulit itu 😭😭 joko anwar parah sih emng

  11. Rafi Natanegara

    Rafi NatanegaraHari Yang lalu

    menurut gua pensil nya gerak gara2 helaan napas nya bang radit 2:23

  12. fatkhul Munir

    fatkhul MunirHari Yang lalu

    Bang joko dicium nyamuk (21:47)

  13. Yusnia Setyawati

    Yusnia SetyawatiHari Yang lalu

    Waktu itu nonton pengabdi setan yg 4D di cgv.. waah kerennn dan tambah masuk banget kita ke dalam cerita. Dan horornya jadi berlipat kali.. Kalo ini ada 4D nya juga seru kayaknya

  14. Fiprian Yusuf Rifai

    Fiprian Yusuf RifaiHari Yang lalu

    Yang udh pernah skripsi pasti tau yg ada di komen itu namanya sitasi Anonim, 2019

  15. Herling Majid

    Herling MajidHari Yang lalu

    Udah nonton dan menurut saya ini film ceritanya yang horror bukan hantunya. Sumpah keren abis!!! πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯ Terima kasih Joko anwar, cast dan crew saya terhibur!

  16. Lidya Kandaw

    Lidya KandawHari Yang lalu

    Ini film aku bgt β€œperempuan tanah jahanam” Aku-2019

  17. Alip Ipnu

    Alip IpnuHari Yang lalu

    Botean

  18. elwaaa yasna elmadina

    elwaaa yasna elmadinaHari Yang lalu

    Ditunggu 5 menit nanti kertasnya kebuka sendiri. Nyatanya 5 menit lebih wooy.

  19. Tuti A. Rahayu

    Tuti A. RahayuHari Yang lalu

    emang film Bang Joko Anwar ga pernah ngecewain deh, bikin kita selalu ngerasa ikut serta dalam tempat tersebut, atmosphere nya dapet, sukses terus bang, lanjutkan bikin film yg berkualitas. ditunggu film berikutnya hehe

  20. Winda Rio pratama

    Winda Rio pratamaHari Yang lalu

    Entah Apa?? Yang merasukimu?? #Viral_2019

  21. RADJA GAMING

    RADJA GAMINGHari Yang lalu

    Jo adalah cerdikiawan. -Gojek,2019-

  22. rifai muzakir

    rifai muzakirHari Yang lalu

    Itu nafasnya kena pensil hahhh

  23. Aries Sabilu

    Aries SabiluHari Yang lalu

    Film yg nguras emosi n bener2 JAHANAM banget..... Kalian musti nonton

  24. Gina Nafais

    Gina NafaisHari Yang lalu

    Paraaaaahh sumpahh serem parah, menegangkan, klo yg belum nntn wajib nntn banget siiihhhπŸ˜₯, film horor terbeda sih dari yg lainnn, terdabest lahh

  25. All Geepran

    All GeepranHari Yang lalu

    Setan di rumah bang radit di ajak collabo dong wkwkwkwk

  26. muhammad ismail

    muhammad ismailHari Yang lalu

    Skidipapapapapap -royricardo2019-

  27. Mas jo

    Mas joHari Yang lalu

    sebelum pensilnya gerak itu kameranya yg goyang ato meja nya ya yg goyang?

  28. Samuel Mandang

    Samuel MandangHari Yang lalu

    Mirip thanos ya.. Hhhhmmmm

  29. Lilia Ester

    Lilia EsterHari Yang lalu

    Berarti anak kecil yg gue liat d film ini Berarti itu asli anjay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜°πŸ˜°

  30. Fiery Agung

    Fiery AgungHari Yang lalu

    Beneran gaasi itu wkwk

  31. natea nara

    natea nara2 hari yang lalu

    kayaknya setan setan udah pada cocok sama joko anwar ini

  32. Syifa Amalia

    Syifa Amalia2 hari yang lalu

    Bang, gue mau cerita nih sedkit.. Dulukan gue ngontrak dideket rumah mertua, nah kontrakan itukan ada 3 petak, nah gue dipetak kedua, tepat jam3an gue denger ada orang jalan dipetak pertama itu gue pikir biasa aja, hari selanjutnyaa, percis dijam3 juga hordeng dikontrakan gue kebuka padahal itu posisinya ketutup.. Sering sekali gue diganggu kaya gt, sampe akhirnya gue pindah kermh tante gue. Setelah itu ada yg nempatin orang baru dia masih bujang, dia dimimpiin diajak nikah sm penjaga situ... Sekian, terimakasih..

  33. Annisa Kumala

    Annisa Kumala2 hari yang lalu

    Emg keren bgt si film ini, seserem itu asli

  34. Melati Naomi

    Melati Naomi2 hari yang lalu

    udah nonton waktu film pertama keluar. satu kata GOKIL!!!!! 100% RECOMENDED

  35. Freya Cantixa

    Freya Cantixa2 hari yang lalu

    Filmnya jahanam bgt sumpah asli.

  36. amalludin al

    amalludin al2 hari yang lalu

    Charlie charlie Jangan jangan kau menolak cintakuu

  37. RAFI RJP31

    RAFI RJP312 hari yang lalu

    Yg coment pada tolol

  38. nedy#011 bkhn

    nedy#011 bkhn2 hari yang lalu

    Joelkjj8

  39. almeyda damayanti

    almeyda damayanti2 hari yang lalu

    Orang banyuwangi mana suaranya

  40. yalia Hn

    yalia Hn2 hari yang lalu

    Pantes filmnya joko anwar laku keras dia sndiri juga ngalamin kehororan dihidupnya..kalo udh sering ngimpi buruk berkelanjutam gitu mah bukan lg sekedar mimpi..kalo gw mah udh stres nyari maksd dr mimpi kaya gitu dan pasti mending ngerukiyah deh

  41. KAKI GATEL Prod

    KAKI GATEL Prod2 hari yang lalu

    Gw dah nonton ..baguss

  42. Anak Medan

    Anak Medan2 hari yang lalu

    SABDAweb Pkh 9:5 Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi orang yang mati tak tahu apa-apa, b tak ada upah lagi bagi mereka, bahkan kenangan kepada mereka c sudah lenyap. d

  43. Sulusiya Eka Wardani

    Sulusiya Eka Wardani2 hari yang lalu

    Aku orang Banyuwangi, juga takut sama Banyuwangi πŸ˜‚πŸ”«

  44. rabil fahmi

    rabil fahmi3 hari yang lalu

    hmm hm hhhm hm.. limbad

  45. Fad HD

    Fad HD3 hari yang lalu

    Pecah abis Ptj, Bang Radit kok gak main ya 🀣

  46. Elga marta Dewi

    Elga marta Dewi3 hari yang lalu

    Iiiiiii serem bngt sumpah sumpah sumpah

  47. I LoveU

    I LoveU3 hari yang lalu

    Itu mah pensil ketiup pas hah gitu

  48. Park Jinan

    Park Jinan3 hari yang lalu

    Pengen nonton tp gk kuat takutnya wkwk πŸ˜…

  49. Ony Riri

    Ony Riri3 hari yang lalu

    Desanya kayaa d cerita yg viral itu ya.hihi

  50. Heppy Hidayah

    Heppy Hidayah3 hari yang lalu

    aku dah nonton film nya bang sumpah bagus bgt kayak aku ada di situasi itu.sampek gak kuat buat nonton,.mual mual. tapi Alhmdulilah kuat nonton sampai selesai😍😍😍

  51. Husin azL

    Husin azL3 hari yang lalu

    BELI SUMUAA DI SHOPPEE GRATIS ONGKIR ronaldo_ 2019

  52. Classic & Original

    Classic & Original3 hari yang lalu

    Bang cobain bloody marry di depan cermin bang

  53. Khoirul Anwar

    Khoirul Anwar3 hari yang lalu

    lumayan bang bisa nanya angka togel bang plisss

  54. YG GALIH HOOR channel

    YG GALIH HOOR channel3 hari yang lalu

    -2006-

  55. just a test

    just a test3 hari yang lalu

    "isi komentarnya kenapa gada faedahnya bgt si" - comment section, 2019

  56. Hani NorSt

    Hani NorSt3 hari yang lalu

    WAGELASEHHH

  57. KEZIA MARPAUNG

    KEZIA MARPAUNG3 hari yang lalu

    Ekspresinya bang Radit lucu banget!🀣🀣🀣

  58. mr bettlebum

    mr bettlebum3 hari yang lalu

    THANOS

  59. Angga Prasetyo

    Angga Prasetyo3 hari yang lalu

    Udh nntn bang serem wkwk

  60. Nabilla Ap

    Nabilla Ap3 hari yang lalu

    Mari kita buka *radit2k19*