MANGGIL HANTU KE RUMAH.. BENERAN DATENG DONG! ๐Ÿ˜ญ (FT. JOKO ANWAR, TARA BASRO)

Komentar

  1. Tia Rawulan

    Tia Rawulan5 hari yang lalu

    Kirain beliau rupa nya itu kebapakan, terus agak tua dan kulit nya kesawomatangan๐Ÿ˜‚

  2. Najib Arizan

    Najib Arizan8 hari yang lalu

    Itu pensil geraknya karna tangan bang Radit yg nempel di sisi meja, karena bang Raditnya kan ketawa otomatis tangannya gerak jadi mejanya agak goyang dikit.

  3. Diana tLut

    Diana tLut5 hari yang lalu

    Bisa jadi, emang harus positif thinking dulu kan. Jangan apa" nyalahin hantu hantu ๐Ÿ˜‘

  4. JMeily Annaaa

    JMeily Annaaa12 hari yang lalu

    0:11 kyk backsound ny the joomers :v

  5. Yuzu Yuzu

    Yuzu Yuzu22 hari yang lalu

    Gue msti nonton nih,, genre nya oke nih ky film horor barat, supranatural pshycology kan kata Tara... Ini ud ga d puter lg ya d bioskp.. Duhh telat lg gw,, knp baru tau skrg cb.

  6. ๋‚˜CHREEZ_E์”จ๋ฐœ

    ๋‚˜CHREEZ_E์”จ๋ฐœ22 hari yang lalu

    nama gw charlie lagi

  7. Secret szam

    Secret szam23 hari yang lalu

    itu mana hasil yang kertas di linting sama lidi?

  8. Rafly Bijaksana

    Rafly Bijaksana25 hari yang lalu

    Coba panggil pak dhen (vhs studio) liat rumah km Yg setuju like

  9. Ompkneab Oki

    Ompkneab Oki28 hari yang lalu

    Charlie itu anak yang malang sebenarnya, dia anak orang kaya yang ditelantarkan sama ortunya, dia kesepian makanya kalau diajak main dia senang

  10. Puspa Kintan

    Puspa Kintan28 hari yang lalu

    Permainan charlie charlie itu beneran asli gue pernah main di sekolah sebelum upacara trs gerak bubar pada upacara jg kebetulan 15 menit upacara mulai lgsg kesurupan masal sumpahhh yang mainin gue sm temen gue berdua doang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ salah satu tmn sekelas gue kesurupan pas gue masuk ke kelas ngeliat dia dia melototin gue dong sambil nunjuk nunjuk gue๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ parno lgsg asli dipulangin jam 10 pagi akhirnya

  11. Calvin Sakti

    Calvin Sakti26 hari yang lalu

    Makasi bro biar pulang cepet mau dicoba

  12. Robyul Rino

    Robyul Rino26 hari yang lalu

    Boong

  13. Ridho Ubaya

    Ridho Ubaya27 hari yang lalu

    Bjirr serem

  14. Revansah Dragunov

    Revansah Dragunov28 hari yang lalu

    Ya lagian lu pas gerak malah bubar, aturan pamitan dulu yg sopan.. Anggep aja lu di undang ke rumah temen, udah nyampe ditempat lu ditinggal sendiri.. siapa yg gak kesel coba

  15. Blue Gaming 2

    Blue Gaming 229 hari yang lalu

    19:09 yang mana sih anaknya kqlo bisa ditandain lingkaran merah dong bang radit biar kita tau yang mana

  16. Robin Christz

    Robin ChristzBulan Yang lalu

    Mas Joko adalah Thanos yg blm kecemplung tinta tanda sah pemilihan presiden

  17. Lilik 07

    Lilik 0727 hari yang lalu

    Iya juga yak :v

  18. M. Sunny

    M. SunnyBulan Yang lalu

    Kalau Charlie menjawab No(berarti tidak di situ),terus yang jawab No siapa?

  19. Kaa Rifnu

    Kaa RifnuBulan Yang lalu

    Pas gerak langsung merinding cuk

  20. Akhlak Aulia. S

    Akhlak Aulia. SBulan Yang lalu

    Yg foto 3 anak itu kok ga ada anaknya, ato emg gitu? Gw cmn liat gerbang doang

  21. Cipokan Monyong

    Cipokan MonyongBulan Yang lalu

    Gw di bwi

  22. blank panter

    blank panterBulan Yang lalu

    Banyuwangi hadir ๐Ÿ˜‚ Emang serem tuh rumah yang di buat film

  23. Mhmmd Alif

    Mhmmd AlifBulan Yang lalu

    Jaman SD sering bgt gw main beginian

  24. kania lovina

    kania lovinaBulan Yang lalu

    Iya aku udh nonton seru

  25. farizmatic

    farizmaticBulan Yang lalu

    gw ga liat anak2nya woy ๐Ÿ˜‚

  26. Yolandamardova Mardova

    Yolandamardova MardovaBulan Yang lalu

    Astaga gw nnton pas sdh selesai nnton filmnya dong trnyta ada setan beneran keren bet dah

  27. Yolandamardova Mardova

    Yolandamardova MardovaBulan Yang lalu

    Astaga gw nnton pas sdh selesai nnton filmnya dong trnyta ada setan beneran keren bet dah

  28. Audhinata Bebytama Rizky

    Audhinata Bebytama RizkyBulan Yang lalu

    Charlie bit my finger..

  29. Jnx Ruins

    Jnx RuinsBulan Yang lalu

    loh triple h pindah profesi?

  30. Arinal Hamara

    Arinal HamaraBulan Yang lalu

    cantik beud cewe w

  31. misspurpleswan

    misspurpleswanBulan Yang lalu

    Tara Basrooo!!

  32. Dimas EZA

    Dimas EZABulan Yang lalu

    maaf ni kang, jujur gua pengen bilang "mampus lu kang" tapi gua juga takut ๐Ÿ˜

  33. Feby Aryani Sasmita

    Feby Aryani SasmitaBulan Yang lalu

    Cj entertainment? Gila seh keren bat yaaaa

  34. Arma Kunz

    Arma KunzBulan Yang lalu

    Bang radit kapan" jadi pemeran film horror bang Joko anwar... Biar bisa cerita horor yg lebih serem bang dit moga dibaca bang radit

  35. Fikri Alfathir

    Fikri Alfathir27 hari yang lalu

    bang radit harus thriller genre nya biar bisa masuk sama radit soalnya radit kan Psycopath :u canda lah

  36. Ashree Mayangsari

    Ashree MayangsariBulan Yang lalu

    Aku orang jawa, dulu wkt kecil di RUWAT, padahal bukan anak semata wayang, dari kecil udh b!sa merasakan/mimpi/menemukan barang2 yg "aku sendiri g tau",... terus,... setiap meriang/g enak badan, pasti d'tengah malam denger suara orang main/nanggap wayang,.. dan percaya atau g, itu pasti sembuh dari meriyang,.. pernah ke museum wayang, keliling donk, ada satu lorong, aq nyium sesuatu aku langsung minta suamiku ayo keluar aja, suami nanya knp?? Entar aq cerita d'luar aja, udh d'luar aku cerita tadi aku nyium bau melati, wangi bgt smp aku merinding,... dan mimpi2 yg lain,..... apakah ada hubungannya waktu aku kecil d'ruwatkah?? Yg orang jawa yg tau tolong bantu jawab yach,..... soal'y katanya ruwat itu ritual kejawen yach,...

  37. Arisugawa Daisu

    Arisugawa DaisuBulan Yang lalu

    Comment section ancurr ๐Ÿ˜”

  38. Lucifer Raeder

    Lucifer RaederBulan Yang lalu

    Gus pelototi tu gambar ga ketemu tiga anaknya, ada yg sama dengan gua?

  39. akita sutoki

    akita sutokiBulan Yang lalu

    pensilnya gerak kena nafas bang radit pas ketawa

  40. Arigatou anime

    Arigatou anime2 bulan yang lalu

    Ketika di replay n zoom taplak/mejanya keliatan sempat bergetar sedikit. ๐Ÿ˜…

  41. paul yigibalom

    paul yigibalom2 bulan yang lalu

    Geraknya mungkin kena nafas radit pas ketawa tntang visanya

  42. Tribunnet

    Tribunnet2 bulan yang lalu

    Saya kepengen bnget, main film layar lebar

  43. NARRA OZAKI

    NARRA OZAKI2 bulan yang lalu

    Q jg sering ketindihen parah horror Dr thn skitar 2000 sampe skrg,paling parah thn 2010-2018 , mulai dr kerangka manusia,kuntil anak,kebo kepala kuda,kambing kepala anjink,mcm2 gak bisa dicritain lewat ketikan, pengin buat cerita dijadikan buku atau brg kali yg ada yg minat di film kan,,,tp syg q gak bisa mengarang tulisan dgn polesan sbagus yg di buku, andai Ada pendamping penulis mgkn ceritanya Akan lebih menarik. Bkn cm ketindihen saja tp juga sering diganggu real benda jatuh tp yg jatuhin gak trlht sering itu,bahkan sering q mau dibnh. Setiap pindah apartment beda ketindihen,yg konon katanya tiap rmh memang berbeda penghuni nya.

  44. Artiantyo IN

    Artiantyo IN2 bulan yang lalu

    Pengabdi setan Perempuan tanah jahanam Ratu ilmu hitam Goks semua, joko anwar fak lah

  45. Artiantyo IN

    Artiantyo IN2 bulan yang lalu

    Pengabdi setan Perempuan tanah jahanam Ratu ilmu hitam Goks semua, joko anwar fak lah

  46. Artiantyo IN

    Artiantyo IN2 bulan yang lalu

    Pengabdi setan Perempuan tanah jahanam Ratu ilmu hitam Goks semua, joko anwar fak lah

  47. It's A Joke

    It's A Joke2 bulan yang lalu

    Ada juga mitos cara ngeliat hantu itu dengan cara duduk diatas batok kelapa sambil telanjang, kalau mau coba coba di kamar aja. Terus ada juga yg bilang nyusun kertas jilid tembus pandang yg berwarna di senter tapi gw lupa susunan warnanya, terus coba senterin tempat angker dah tuh, katanya bakalan muncul tapi samar2

  48. Ibnoel Sabil

    Ibnoel Sabil2 bulan yang lalu

    Paan la ya pd pake 2019, 020 sampe seterusnya kn ada_-

  49. AR 49

    AR 492 bulan yang lalu

    Bang joko bagusnya di horor daripada superhero

  50. M Azis

    M Azis2 bulan yang lalu

    jaga bahasa nya bang Raditya dika,jangan sompral

  51. anak pontianak

    anak pontianak2 bulan yang lalu

    gila pas lg nonton ini tiba2 ad yg masuk ke kmar aq kaget y minta ampun sampai hp aq ku lempar

  52. Agi Putra

    Agi Putra2 bulan yang lalu

    Ketiup nafas lu itu mah

  53. mayank sary

    mayank sary2 bulan yang lalu

    Mas joko desa penari sekalian dong

  54. INTAN NURHASANAH

    INTAN NURHASANAH2 bulan yang lalu

    Di menit 9:40 itu suara apaan ya, aku pake headset denger, jadi parno๐Ÿ˜ฌ semoga bukan apa2

  55. Muhammad Salman

    Muhammad Salman2 bulan yang lalu

    Entah apa yang merasukimu -Gagak 2K19-

  56. Ani Maryani

    Ani Maryani2 bulan yang lalu

    Gua liat film ini keluar dari studio berasa ga punya jantung serem bangetttttt

  57. alivia salsabila

    alivia salsabila2 bulan yang lalu

    Miaw augggggggg -miawaug2019

  58. NauRaf Gamer2380

    NauRaf Gamer23802 bulan yang lalu

    Kepala anak kecil nya gak ada

  59. C g

    C g2 bulan yang lalu

    Hmmm CGI :v

  60. DC Dominic

    DC Dominic2 bulan yang lalu

    Banyuwangi gk se serem itu

  61. mimin mintarsih

    mimin mintarsih2 bulan yang lalu

    serem banget

  62. Rini Nasution

    Rini Nasution2 bulan yang lalu

    Mas Radit undang Joe Kal dong....sekalian aja pertemukan Ama teh Risa....pasti seru....๐Ÿ˜

  63. z s

    z s2 bulan yang lalu

    Wkt sekolah ada temen gue yg main ini, beberapa hr kemudian pada kesurupan massal ๐Ÿ™‚

  64. garox por lipe

    garox por lipe2 bulan yang lalu

    Film horor tanpa jumpscare ? Wtf

  65. Devin dicha

    Devin dicha2 bulan yang lalu

    Charli Charli sini yuk brantem wkwk

  66. Reza King8

    Reza King82 bulan yang lalu

    Manusia tolol : 2019? 2019? 2019?

  67. ABIB MSH

    ABIB MSH2 bulan yang lalu

    Di menit 19:11 mana si anaknya? Kok gw gk ngeh