MANG ODING SUTISNA KENA TIPU COYKE

Komentar

  1. caut 12

    caut 1218 hari yang lalu

    bang ajis dong. di undang kang

  2. Aliyah Rikita

    Aliyah RikitaBulan Yang lalu

    Aku suka bingiiit klo ad 2 kk ini unch

  3. Emmuach

    Emmuach2 bulan yang lalu

    Gayana meni Mirip pisan Alm. Kang ibing

  4. Cimot 24

    Cimot 242 bulan yang lalu

    Kalo udh ada kang Sule sama om Andre,,lawaknya pecah bgt,bikin ngakak sekampung 😂 hayang deuh aing nonton setiap hari,,asa hidup teuh bahagia wae nte aya atosna🤣salam dari Jakarta timur:")

  5. Solah Hudin

    Solah Hudin3 bulan yang lalu

    pngen bisa kitong kitong k ta kitong kitong ala kitong 🤣🤣🤣😂

  6. marvel eric

    marvel eric3 bulan yang lalu

    Like, Siapa yg selesai nonton cobain jari kitong kitong kayak Sule. 😄😆

  7. Allrozer Majo Milo

    Allrozer Majo Milo4 bulan yang lalu

    Fans sule/Andre❤❤❤❤

  8. anr 93

    anr 934 bulan yang lalu

    rahasia kang rasa yang sia sia 😂😂😂

  9. Deny putra

    Deny putra4 bulan yang lalu

    Sering² ya wa colab sama Andre taulany

  10. Spirulina_Mask_93 Instagram

    Spirulina_Mask_93 Instagram4 bulan yang lalu

    Akhirnya ketemu juga.. Lanjut pcR S2 wkwkwkwka 😂

  11. Rio Saputra27526

    Rio Saputra275264 bulan yang lalu

    Lucuu muluuu banggg suleeee mantapppp

  12. Mr.Sandal Jepit

    Mr.Sandal Jepit4 bulan yang lalu

    Innalillahi ANDRE TAULANY

  13. IFFA Busana

    IFFA Busana4 bulan yang lalu

    temennya kasih tahu om sule, kasihan dari kemarin tempe terus

  14. Mustopa Aji

    Mustopa Aji4 bulan yang lalu

    Kang sule..akang mah pake bahasa sunda wae..ulah pake bhs indonesia..lewih paseh..sunda pisan...uing resep kang..komo mun gs banyol na..iraha2 hyong amengan ah ka tambun

  15. APS Tobi248

    APS Tobi2484 bulan yang lalu

    Test logika ala kang Sule dgn "kitong" 😁👌

  16. APS Tobi248

    APS Tobi2484 bulan yang lalu

    👌👍

  17. Kak CS

    Kak CS4 bulan yang lalu

    Kang, punten . Tiasa mah di wartosan kamg andre . Bilih hilap . Kalepatan bahasana. Enggal di bageurkeun . Bisi jadi tuman ka karir jeung sajabana

  18. aceng anwar

    aceng anwar4 bulan yang lalu

    kang kade ulah salah ngomong dina ngalawak smpah kuring risih ngadenge si andre ngahina nabi Muhammad saw

  19. Asep Belel

    Asep Belel4 bulan yang lalu

    Uh jdi muak banget liat c Andre d situ,skarang udah gk nonton INI talkshow lgi,mless klo msih ada dianya,tganya mnghina nabi 😭😭😭

  20. garsela channel

    garsela channel4 bulan yang lalu

    Coike 😁 cekcolendak 😂

  21. samson budi

    samson budi4 bulan yang lalu

    Saya pernah mendengar ceramah, kalo wangi badan nya rosul kita muhammad SAW, seperti wangi seribu bunga

  22. samson budi

    samson budi4 bulan yang lalu

    @Siska 93 efi evendi udah minta maaf dah klarifikasi.. Andre jg udah minta maaf ke PBNU Sudah aman tng damai

  23. Siska 93

    Siska 934 bulan yang lalu

    Tp aku juga pernah liat di youtube ceramah USTADZ yg bilang nabi muhammad sesat, masyarakat pada sante baee tuu.. yang bilang ustadz lhoo..

  24. TURBO MGM

    TURBO MGM4 bulan yang lalu

    Semoga ISTRI BANG ANDRE Bisa Belajar Adab Di Penjara Aamiin

  25. chanel Pratama

    chanel Pratama4 bulan yang lalu

    Luv u kang sule... Semoga hati kang sule sllu mengingat baginda nabi rosullullah saw. Omat ti abi...jaga lisan dalam lawakan. Ulah sampe hati kang sule kosong..sllu bershalawat. La ilaha ilallah, Muhammad rosulullah. Dgn itu kita hidup, dgn itu kita mati, dan dgn itu jg kita akan d pertemukan d padang mahsyar. Aamiin...

  26. supadi padi

    supadi padi4 bulan yang lalu

    bagus lucu lucuan tpi akan dipintai pertanggung jawaban,apalagi yng suka mleset mlesetin nama orang

  27. Siska 93

    Siska 934 bulan yang lalu

    Yg namanya "adi" BUANYAAK bukan cuman satu.. Yang namanya "somad" juga BUANYAK.. tetanggaku malah namane "ADI SOMAD" pas nonton malah seneng aja tuh orange.. situ kog yg repott..🤔

  28. Indra 77

    Indra 774 bulan yang lalu

    Andre.. mulutnya busuk.. 😑

  29. Indra 77

    Indra 774 bulan yang lalu

    @Siska 93 yahh.. ga apa2 tunggu aja. 🙏

  30. Siska 93

    Siska 934 bulan yang lalu

    Minta adzab kaya minta nasi di warteg.. hahahah...

  31. Indra 77

    Indra 774 bulan yang lalu

    @Siska 93 semoga Laknat/adzab secepatnya datang kepada Lo.. Amin.!! 🙏

  32. Siska 93

    Siska 934 bulan yang lalu

    "maling teriak maling" , Mungking dia sedang membicarakan keburukan.nya sendiri.. 😂

  33. Indra 77

    Indra 774 bulan yang lalu

    @Siska 93 sama kaya mulut dan otak lu, Busuk dasar Munafik lu.. Omongan lu manis tp per uatan lu kaya binatang, ga sesuai dgn omongan lu, lu benar2 jago memanfaat penderitaan orang.. Benar2 Busuk lo.. 👎👎

  34. Heri Ajah

    Heri Ajah4 bulan yang lalu

    Kang sule❤️❤️❤️

  35. Heri Heri

    Heri Heri4 bulan yang lalu

    Kang Sule mah lucunya asli...Andre Taulany cuma dibuat2...

  36. Heri Heri

    Heri Heri4 bulan yang lalu

    Andre Taulany ga lucu.. istrinya .. kabarnya gimana?waraskah??

  37. Amin Muhammad

    Amin Muhammad4 bulan yang lalu

    Kang Sule, kurangin banyolan receh seperti yang rekan Anda sering lakukan, kalau tidak mau ditinggal orang-orang yang simpati penuh dengan Anda, Itu rekan Anda sepertinya sudah kehabisan bahan banyolan, udah enek, gak lucu lagi, jauhin dia atau disuruh pensiun aja, kami semua sayang Kang Sule soalnya...

  38. Siska 93

    Siska 934 bulan yang lalu

    Emang situ okee?? 🤔

  39. kahpy cagur

    kahpy cagur4 bulan yang lalu

    Buat apa ngplog sama si penjilat tu

  40. Refpi Chandra

    Refpi Chandra4 bulan yang lalu

    Yg bsa didownlod lah...g asik

  41. Juan Fawwaz

    Juan Fawwaz4 bulan yang lalu

    Kang Sule pelawak terlucu di asia😍

  42. altaf akila azzam

    altaf akila azzam4 bulan yang lalu

    Kang ganti partner dong...andre udah nggak lucu.bosenin...sama parto atau siapa lah

  43. Farissaurus

    Farissaurus4 bulan yang lalu

    kang bikin sketsa gini tp jd karakter orang oriental dong lucu bgt tu pas dj ovj dulu..tp msti capek pake peran itu😁

  44. muhammad choirul riza

    muhammad choirul riza4 bulan yang lalu

    Ini rahasia ya guys! Mang Oding ngeselin, dr Coyke ngeselin, dan mereka sama sama ngeselin! Ini pokoknya yang tau aku sama kaliannn!!!~~

  45. aa saprol

    aa saprol4 bulan yang lalu

    Jangan lupa subrek 😂😁

  46. bigg boss

    bigg boss4 bulan yang lalu

    Dah gk lucu lu ndre..

  47. mega agustina

    mega agustina4 bulan yang lalu

    yg gk suka sama bang andre ketauan korban politik.

  48. fina Haryati

    fina Haryati4 bulan yang lalu

    Kang sule saya orang plered purwakarta emang kang sule top markotop paling sae lah.... Tapi kalau buat bang Andrenya kagak akh,,, ogah jadi gk emut sama bng andre... Suami sama istri sama" mulutnya kgk ada rem nya.... Jalur omongannya kgk banget akh...

  49. Dewangga Satria

    Dewangga Satria4 bulan yang lalu

    9:48 ngakak parah sumpah😅

  50. Azhari Fauzi

    Azhari Fauzi4 bulan yang lalu

    Kitong..kitong eta kitong kitong ala kitong..😁 boleh juga tuh kang sule senam jarinya

  51. Rival cies 2108

    Rival cies 21084 bulan yang lalu

    Jrang"ngin kolab ama andre ya kang Sule... Soal nya gua mualeees ennek liat muka nya.

  52. Ni Suharti

    Ni Suharti4 bulan yang lalu

    Saya suka sama kang Sule nya, semoga istiqamah selalu menjaga lisan. Sukses selalu untuk kang Sule. Aamiin

  53. Mianty Rahma

    Mianty Rahma4 bulan yang lalu

    Meni nyeri kulit beteung seserian sorangan... 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  54. Sãkãrů Ůmãr Šhïñö

    Sãkãrů Ůmãr Šhïñö4 bulan yang lalu

    Jijik aku liat kawanmu tuh sule.

  55. Siska 93

    Siska 934 bulan yang lalu

    Weeh... Situ udah suci lahir batin ya..🤔🤔

  56. mario antariksa

    mario antariksa4 bulan yang lalu

    Kang sule is the best yg setuju like

  57. Olivia lemon thea

    Olivia lemon thea4 bulan yang lalu

    kawin dei kang

  58. Olivia lemon thea

    Olivia lemon thea4 bulan yang lalu

    oke teu

  59. pidio ji

    pidio ji4 bulan yang lalu

    pelawak favorit akuu,,

  60. pidio ji

    pidio ji4 bulan yang lalu

    sukses terus om,,

  61. faiz 9987

    faiz 99874 bulan yang lalu

    Kesel Ama andre

  62. woyo gadserr

    woyo gadserr4 bulan yang lalu

    9:42 jempol kejepit pak haji wkwk

  63. Setyo Utomo

    Setyo Utomo4 bulan yang lalu

    Slompret wkwkwk kang entis mantap...

  64. Riyan Coni

    Riyan Coni4 bulan yang lalu

    Kumpulin lagi grup SOS dong kang Sule... Saya suka anda sejak di grup SOS

  65. Sayaramdan TV

    Sayaramdan TV4 bulan yang lalu

    jelema galelo 😂😂😂😂

  66. Aji Herman

    Aji Herman4 bulan yang lalu

    Kang sule lain kali jangan lah breng sa ma c andre jadi males yeuh kukasusna c andre jeng pamajikana

  67. Ari Lubist

    Ari Lubist4 bulan yang lalu

    Lucu bgt

  68. Gemini Integra

    Gemini Integra4 bulan yang lalu

    assalamuallaikum mas sule,saya suka contentnya mas sule,saya seorang penyandang disabilitas,saya dari medan saya ingin mencari pekerjaanapa boleh saya bekerja dengan mas sule,karena saya tidak bekerja.terima kasih mas sule sebelummnya.ini nomor contact saya 0813 7574 7344

  69. Aji Herman

    Aji Herman4 bulan yang lalu

    Jadi males liat kang sule, kalo ama c andre

  70. Aditia junior

    Aditia junior4 bulan yang lalu

    Kang ajak mang budi dalton dong.....

  71. Riyadhi Madasik

    Riyadhi Madasik4 bulan yang lalu

    😆😆👍👍👍