MANG ODING SUTISNA KENA TIPU COYKE

Komentar

  1. Yayan Bezelutt

    Yayan Bezelutt19 hari yang lalu

    Aqu kalau lagi sedih langsung liat kang sule& pa hji andre๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃlangsung ketawa

  2. Umar Abdul aziz

    Umar Abdul azizBulan Yang lalu

    Bikin lagi kayak gini,, adduh ngakak aku

  3. caut 12

    caut 125 bulan yang lalu

    bang ajis dong. di undang kang

  4. Aliyah Rikita

    Aliyah Rikita6 bulan yang lalu

    Aku suka bingiiit klo ad 2 kk ini unch

  5. Spongebob Squarepants

    Spongebob Squarepants7 bulan yang lalu

    Gayana meni Mirip pisan Alm. Kang ibing

  6. Cimot 24

    Cimot 247 bulan yang lalu

    Kalo udh ada kang Sule sama om Andre,,lawaknya pecah bgt,bikin ngakak sekampung ๐Ÿ˜‚ hayang deuh aing nonton setiap hari,,asa hidup teuh bahagia wae nte aya atosna๐Ÿคฃsalam dari Jakarta timur:")

  7. Solah Hudin

    Solah Hudin8 bulan yang lalu

    pngen bisa kitong kitong k ta kitong kitong ala kitong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  8. marvel eric

    marvel eric8 bulan yang lalu

    Like, Siapa yg selesai nonton cobain jari kitong kitong kayak Sule. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†

  9. Allrozer Majo Milo

    Allrozer Majo Milo9 bulan yang lalu

    Fans sule/Andreโคโคโคโค

  10. anr 93

    anr 939 bulan yang lalu

    rahasia kang rasa yang sia sia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Dheny

    Dheny9 bulan yang lalu

    Seringยฒ ya wa colab sama Andre taulany

  12. Mbak Ninuk

    Mbak Ninuk9 bulan yang lalu

    Akhirnya ketemu juga.. Lanjut pcR S2 wkwkwkwka ๐Ÿ˜‚

  13. Rio Saputra27526

    Rio Saputra275269 bulan yang lalu

    Lucuu muluuu banggg suleeee mantapppp

  14. Mr.Sandal Jepit

    Mr.Sandal Jepit9 bulan yang lalu

    Innalillahi ANDRE TAULANY

  15. IFFA Busana

    IFFA Busana9 bulan yang lalu

    temennya kasih tahu om sule, kasihan dari kemarin tempe terus

  16. Mustopa Aji

    Mustopa Aji9 bulan yang lalu

    Kang sule..akang mah pake bahasa sunda wae..ulah pake bhs indonesia..lewih paseh..sunda pisan...uing resep kang..komo mun gs banyol na..iraha2 hyong amengan ah ka tambun

  17. APS Tobi248

    APS Tobi2489 bulan yang lalu

    Test logika ala kang Sule dgn "kitong" ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ

  18. APS Tobi248

    APS Tobi2489 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  19. Kak CS

    Kak CS9 bulan yang lalu

    Kang, punten . Tiasa mah di wartosan kamg andre . Bilih hilap . Kalepatan bahasana. Enggal di bageurkeun . Bisi jadi tuman ka karir jeung sajabana

  20. aceng anwar

    aceng anwar9 bulan yang lalu

    kang kade ulah salah ngomong dina ngalawak smpah kuring risih ngadenge si andre ngahina nabi Muhammad saw

  21. Asep Belel

    Asep Belel9 bulan yang lalu

    Uh jdi muak banget liat c Andre d situ,skarang udah gk nonton INI talkshow lgi,mless klo msih ada dianya,tganya mnghina nabi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  22. garsela channel

    garsela channel9 bulan yang lalu

    Coike ๐Ÿ˜ cekcolendak ๐Ÿ˜‚

  23. samson budi

    samson budi9 bulan yang lalu

    Saya pernah mendengar ceramah, kalo wangi badan nya rosul kita muhammad SAW, seperti wangi seribu bunga

  24. samson budi

    samson budi9 bulan yang lalu

    @Siska 93 efi evendi udah minta maaf dah klarifikasi.. Andre jg udah minta maaf ke PBNU Sudah aman tng damai

  25. Siska 93

    Siska 939 bulan yang lalu

    Tp aku juga pernah liat di youtube ceramah USTADZ yg bilang nabi muhammad sesat, masyarakat pada sante baee tuu.. yang bilang ustadz lhoo..

  26. AT Taufiqi

    AT Taufiqi9 bulan yang lalu

    Semoga ISTRI BANG ANDRE Bisa Belajar Adab Di Penjara Aamiin

  27. PRATAMA TV

    PRATAMA TV9 bulan yang lalu

    Luv u kang sule... Semoga hati kang sule sllu mengingat baginda nabi rosullullah saw. Omat ti abi...jaga lisan dalam lawakan. Ulah sampe hati kang sule kosong..sllu bershalawat. La ilaha ilallah, Muhammad rosulullah. Dgn itu kita hidup, dgn itu kita mati, dan dgn itu jg kita akan d pertemukan d padang mahsyar. Aamiin...

  28. supadi padi

    supadi padi9 bulan yang lalu

    bagus lucu lucuan tpi akan dipintai pertanggung jawaban,apalagi yng suka mleset mlesetin nama orang

  29. Siska 93

    Siska 939 bulan yang lalu

    Yg namanya "adi" BUANYAAK bukan cuman satu.. Yang namanya "somad" juga BUANYAK.. tetanggaku malah namane "ADI SOMAD" pas nonton malah seneng aja tuh orange.. situ kog yg repott..๐Ÿค”

  30. Indra 77

    Indra 779 bulan yang lalu

    Andre.. mulutnya busuk.. ๐Ÿ˜‘

  31. Indra 77

    Indra 779 bulan yang lalu

    @Siska 93 yahh.. ga apa2 tunggu aja. ๐Ÿ™

  32. Siska 93

    Siska 939 bulan yang lalu

    Minta adzab kaya minta nasi di warteg.. hahahah...

  33. Indra 77

    Indra 779 bulan yang lalu

    @Siska 93 semoga Laknat/adzab secepatnya datang kepada Lo.. Amin.!! ๐Ÿ™

  34. Siska 93

    Siska 939 bulan yang lalu

    "maling teriak maling" , Mungking dia sedang membicarakan keburukan.nya sendiri.. ๐Ÿ˜‚

  35. Indra 77

    Indra 779 bulan yang lalu

    @Siska 93 sama kaya mulut dan otak lu, Busuk dasar Munafik lu.. Omongan lu manis tp per uatan lu kaya binatang, ga sesuai dgn omongan lu, lu benar2 jago memanfaat penderitaan orang.. Benar2 Busuk lo.. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  36. Heri Ajah

    Heri Ajah9 bulan yang lalu

    Kang suleโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  37. Heri Heri

    Heri Heri9 bulan yang lalu

    Kang Sule mah lucunya asli...Andre Taulany cuma dibuat2...

  38. Heri Heri

    Heri Heri9 bulan yang lalu

    Andre Taulany ga lucu.. istrinya .. kabarnya gimana?waraskah??

  39. Amin Muhammad

    Amin Muhammad9 bulan yang lalu

    Kang Sule, kurangin banyolan receh seperti yang rekan Anda sering lakukan, kalau tidak mau ditinggal orang-orang yang simpati penuh dengan Anda, Itu rekan Anda sepertinya sudah kehabisan bahan banyolan, udah enek, gak lucu lagi, jauhin dia atau disuruh pensiun aja, kami semua sayang Kang Sule soalnya...

  40. Siska 93

    Siska 939 bulan yang lalu

    Emang situ okee?? ๐Ÿค”

  41. kahpy cagur

    kahpy cagur9 bulan yang lalu

    Buat apa ngplog sama si penjilat tu

  42. Refpi Chandra

    Refpi Chandra9 bulan yang lalu

    Yg bsa didownlod lah...g asik

  43. Juan Fawwaz

    Juan Fawwaz9 bulan yang lalu

    Kang Sule pelawak terlucu di asia๐Ÿ˜

  44. altaf akila azzam

    altaf akila azzam9 bulan yang lalu

    Kang ganti partner dong...andre udah nggak lucu.bosenin...sama parto atau siapa lah

  45. Farissaurus

    Farissaurus9 bulan yang lalu

    kang bikin sketsa gini tp jd karakter orang oriental dong lucu bgt tu pas dj ovj dulu..tp msti capek pake peran itu๐Ÿ˜

  46. muhammad choirul riza

    muhammad choirul riza9 bulan yang lalu

    Ini rahasia ya guys! Mang Oding ngeselin, dr Coyke ngeselin, dan mereka sama sama ngeselin! Ini pokoknya yang tau aku sama kaliannn!!!~~

  47. aa saprol

    aa saprol9 bulan yang lalu

    Jangan lupa subrek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  48. bigg boss

    bigg boss9 bulan yang lalu

    Dah gk lucu lu ndre..

  49. mega agustina

    mega agustina9 bulan yang lalu

    yg gk suka sama bang andre ketauan korban politik.

  50. Yusril Fazri

    Yusril Fazri9 bulan yang lalu

    Kang sule saya orang plered purwakarta emang kang sule top markotop paling sae lah.... Tapi kalau buat bang Andrenya kagak akh,,, ogah jadi gk emut sama bng andre... Suami sama istri sama" mulutnya kgk ada rem nya.... Jalur omongannya kgk banget akh...

  51. Dewangga Satria

    Dewangga Satria9 bulan yang lalu

    9:48 ngakak parah sumpah๐Ÿ˜…

  52. Azhari Fauzi

    Azhari Fauzi9 bulan yang lalu

    Kitong..kitong eta kitong kitong ala kitong..๐Ÿ˜ boleh juga tuh kang sule senam jarinya

  53. Rival cies 2108

    Rival cies 21089 bulan yang lalu

    Jrang"ngin kolab ama andre ya kang Sule... Soal nya gua mualeees ennek liat muka nya.

  54. Ni Suharti

    Ni Suharti9 bulan yang lalu

    Saya suka sama kang Sule nya, semoga istiqamah selalu menjaga lisan. Sukses selalu untuk kang Sule. Aamiin

  55. Mianty Rahma

    Mianty Rahma9 bulan yang lalu

    Meni nyeri kulit beteung seserian sorangan... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  56. Sรฃkรฃrลฏ ลฎmรฃr ล hรฏรฑรถ

    Sรฃkรฃrลฏ ลฎmรฃr ล hรฏรฑรถ9 bulan yang lalu

    Jijik aku liat kawanmu tuh sule.

  57. Siska 93

    Siska 939 bulan yang lalu

    Weeh... Situ udah suci lahir batin ya..๐Ÿค”๐Ÿค”

  58. mario antariksa

    mario antariksa9 bulan yang lalu

    Kang sule is the best yg setuju like

  59. dede maulana

    dede maulana9 bulan yang lalu

    kawin dei kang

  60. dede maulana

    dede maulana9 bulan yang lalu

    oke teu

  61. pidio ji

    pidio ji9 bulan yang lalu

    pelawak favorit akuu,,

  62. pidio ji

    pidio ji9 bulan yang lalu

    sukses terus om,,

  63. faiz 9987

    faiz 99879 bulan yang lalu

    Kesel Ama andre

  64. Reza Sang penakluk hati

    Reza Sang penakluk hati9 bulan yang lalu

    9:42 jempol kejepit pak haji wkwk

  65. Mr Big Show

    Mr Big Show9 bulan yang lalu

    Slompret wkwkwk kang entis mantap...

  66. Riyan Coni

    Riyan Coni9 bulan yang lalu

    Kumpulin lagi grup SOS dong kang Sule... Saya suka anda sejak di grup SOS

  67. Sayaramdan TV

    Sayaramdan TV9 bulan yang lalu

    jelema galelo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. Aji Herman

    Aji Herman9 bulan yang lalu

    Kang sule lain kali jangan lah breng sa ma c andre jadi males yeuh kukasusna c andre jeng pamajikana

  69. Ari Lubist

    Ari Lubist9 bulan yang lalu

    Lucu bgt

  70. Gemini Integra

    Gemini Integra9 bulan yang lalu

    assalamuallaikum mas sule,saya suka contentnya mas sule,saya seorang penyandang disabilitas,saya dari medan saya ingin mencari pekerjaanapa boleh saya bekerja dengan mas sule,karena saya tidak bekerja.terima kasih mas sule sebelummnya.ini nomor contact saya 0813 7574 7344

  71. Aji Herman

    Aji Herman9 bulan yang lalu

    Jadi males liat kang sule, kalo ama c andre