Manfaat buah kelapa muda dan kelapa tua. dr Zaidul Akbar

Komentar

  1. Supainah Oppo

    Supainah Oppo3 hari yang lalu

    Assalsmualaikum dok klu pyk asam lambung boleh gk minum air kelapa

  2. Supainah Oppo

    Supainah Oppo3 hari yang lalu

    Assalsmualaikum dok klu pyk asam lambung boleh gk minum air kelapa

  3. Ferdi Joao

    Ferdi Joao10 hari yang lalu

    min tlng kalo ada kajian ini dibikin tulisan nya juga biar kalo kita gak make suara tetep bisa paham yg dimaksud

  4. Antonius Silva

    Antonius Silva10 hari yang lalu

    Ada yg tsu gk nomer watshap dr zaidul akbar?

  5. Arma Rama

    Arma Rama14 hari yang lalu

    الله اكبر

  6. Mawar Indahayu

    Mawar Indahayu14 hari yang lalu

    Dokter,,, ada seorang ibu(nenek)itu kena sakit diabet,,, sdh parah banget dik,,, badannya membusuk, tp ALLAH masih kasih panjang umur(Alhamdullilah),krn di samping nya masih ada anak yatim yg g mau banget di tinggal neneknya,,, dan kami bertanya dokter untk bisa mengeringkan sakit diabetnya gmn ya dokter,,, mohon banget dokter,,, kasian anak2 yatim tsb, krn g mau ikut siapapun,,anak2 itu hy mau dgn neneknya aja dokter

  7. Mawar Indahayu

    Mawar Indahayu9 hari yang lalu

    @suprapto rahmatulloh :assalamualaikum,, maaf bapak ibu sudah meninggal, jadi mohon maaf,,,kami sebagai anak, inginnya berusaha banget yg terbaik mencarikan obat untk bunda kami,tp ALLAH SWT berkehendak lain,,, dan trimakasih kami terhadap bapak, pada kami atas pedulinya,,, 🙏🙏🙏

  8. suprapto rahmatulloh

    suprapto rahmatulloh11 hari yang lalu

    Diabetes...InsyaAllah sangat manjur makan daging TUPAI..di Bakar/ Sate jangan di goreng...satu hari 2 ekor..InyaAllah SANGAT AMPUH dalam wktu 7 hari sudah kering dan sembuh

  9. Raduan Ismail

    Raduan Ismail15 hari yang lalu

    saya dari malaysia... dulu saya ada gerd... saya amalkan kelapa tua.. makan isi kelapa tua mentah.. alahamdulilah gerd sudah sembuh.. saya folow page fb MKTM(MAKAN KELAPA TUA MENTAH).. tuan2 boleh folow di fb..itu page indonesia

  10. suprapto rahmatulloh

    suprapto rahmatulloh11 hari yang lalu

    Sangat BAGUSS....

  11. Entabun Sayuti

    Entabun Sayuti17 hari yang lalu

    Air kelapa tua ato air santan kelapa tua min?

  12. Abdul Rohman

    Abdul Rohman24 hari yang lalu

    Kelapa muda kupas kupas in Kelap tua tinggal batoknya Masih muda puas puasin Udah tua tinggal bongkoknya.

  13. Muhammad Farhan Dwi Putra

    Muhammad Farhan Dwi Putra26 hari yang lalu

    MasyaAllah... Nama dr sm dgn nama ayah saya

  14. Nasrun SPd

    Nasrun SPd26 hari yang lalu

    Sangat informatif ustd..

  15. Yusi Alyah

    Yusi Alyah27 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,aku sring mkan klapa dan bnyak mndapat kn ilmu smenjak gabung d grup MKTM &Jedi di facebook,,dan skrg lihat pnjelasan nya d youtube mkin smngat

  16. Raduan Ismail

    Raduan Ismail15 hari yang lalu

    saya pun makan kelaap tua mentah.. saya folow MKTM.. sudah sembuh gerd.. saya dari malaysia

  17. Yusi Alyah

    Yusi Alyah27 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,aku sring mkan klapa dan bnyak mndapat kn ilmu smenjak gabung d grup MKTM &Jedi di facebook,,dan skrg lihat pnjelasan nya d youtube mkin smngat

  18. riza ardhiansyah

    riza ardhiansyah27 hari yang lalu

    keren

  19. Ayam Bakar

    Ayam Bakar28 hari yang lalu

    Ass dr saya ibu umur 51 th sakit radang sendi pinggul kiri sakit banget sampai sudah 6 th saya ga bisa jln .apa obat dr saya mohon di bls ..sudah berobat kemana tpi ga bisa jln kaki nya bila mau jln di angkat sakit banget wasalm

  20. Sidik Purnomo

    Sidik Purnomo26 hari yang lalu

    bisa di IG beliau bu tanya di komentnya....@JSR

  21. siji ae

    siji ae29 hari yang lalu

    Mhon folbek idreporter.net/title-Dapurrezeki

  22. siji ae

    siji ae29 hari yang lalu

    idreporter.net/title-Dapurrezeki

  23. Risal Ical

    Risal Ical29 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  24. Muhammad Leonardo Kharisma Jaya Muhammad

    Muhammad Leonardo Kharisma Jaya MuhammadBulan Yang lalu

    min mau nanya apakah irigasi nasal terapi bagus untuk menyembuhkan sinusitis

  25. Muhammad Leonardo Kharisma Jaya Muhammad

    Muhammad Leonardo Kharisma Jaya MuhammadBulan Yang lalu

    @Kopi Hitam makasih min 🙏

  26. Kopi Hitam

    Kopi HitamBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-SsyZg4NtWYU.html

  27. Mauza Musyafa

    Mauza MusyafaBulan Yang lalu

    sangat bermanfaat banget trimaksih dr zaidul akbar

  28. Ade Fahrudin

    Ade FahrudinBulan Yang lalu

    Baarokallahu ustadz

  29. sarah rio

    sarah rioBulan Yang lalu

    Air kelapa Untk pederita ambien aman gk dok

  30. Rizky Henky Putra Putra

    Rizky Henky Putra PutraBulan Yang lalu

    Semoga bermanfaat bagi semua orang

  31. Karni Karni

    Karni KarniBulan Yang lalu

    Hiduf sehat ,kenali dulu buatan aallh ,dan manfaatnya

  32. Azizi Achmad

    Azizi AchmadBulan Yang lalu

    Masyaallah.... Alhmdulillah baru tau dr. Zaidul akbar....

  33. Kauripan Channel

    Kauripan ChannelBulan Yang lalu

    hidup sehat low budget...puasa..bener banget ustad

  34. Utuh Borneo

    Utuh BorneoBulan Yang lalu

    bs jg nglucu ustadz haha

  35. Abdul Salam

    Abdul SalamBulan Yang lalu

    Subhohanallah pak ustasd idreporter.net/v/video--e3lvPKVKA0.html

  36. Nomen Yuda

    Nomen YudaBulan Yang lalu

    11 & 12 sama Ustad Halid Bassalamah

  37. Fata AL Mardliyah

    Fata AL MardliyahBulan Yang lalu

    Aduuuuooohhhhh....drpd makan mie lebih baik puasa, denger itu pas makan mie, auto keselek+ jadi ga nafsu, padahal timingnya lagi tepat bgt, Hujan deras sajiannya mie+cabe 5biji+telur... #Hadeh...

  38. suprapto rahmatulloh

    suprapto rahmatulloh11 hari yang lalu

    Nahhh lohhh makanya.....hidup sehat woyyy

  39. Debi Alexander

    Debi AlexanderBulan Yang lalu

    Love ,love love pak ustad

  40. dio van java

    dio van javaBulan Yang lalu

    kalo santan instan (kara, klatu, dll) bagus gak?

  41. Ra Fatimah

    Ra FatimahBulan Yang lalu

    Engakkk jangannn... Kelapanya diperas pake air matang dibuat santan tp jangan dimasak. Diminum segar. Kalo yg dimasak apalagi yg santan instan malah menyebabkan penyakit

  42. Novaria Angriana Makuaseng

    Novaria Angriana MakuasengBulan Yang lalu

    dio van java gak,algkah bgusnya santan alami

  43. mohamad chusnul yaqin

    mohamad chusnul yaqinBulan Yang lalu

    sayang sekali potongan akhir video kok g pas🙏🙏🙏

  44. Bayu Prasetio

    Bayu PrasetioBulan Yang lalu

    Suka dgn penjelasan beliau

  45. Imansyah Dwi

    Imansyah DwiBulan Yang lalu

    bner juga biar hemat Puasa biar jd pahala😁

  46. Perial Sari

    Perial SariBulan Yang lalu

    Ustad seperti inilah yg bagus membagikan ilmu2 yg bermanfaat tidak mnghujat..semoga smua ilmu yg ustad bagikan jadi amal jariyah ustad aamiin.

  47. Dapur Ana

    Dapur AnaBulan Yang lalu

    Ustad terimaksih banyak pelajaran yg anda samapaikan sangat2 bermanfaat .

  48. Samsung Putih

    Samsung PutihBulan Yang lalu

    Aku dr dlu uda pernh denger air klapa tua itu sngat bgs juga pd buah2an yg tua.jug a kunyit tempe yg mentah atau di kukus klo fi grng ngak ada manfaatnya kkenapa ngak dri dulu ku ikutinya . maysaa allah

  49. Itun Kusmiran

    Itun KusmiranBulan Yang lalu

    Singkat. Padat. Bermanfaat. Mksh p. Dokter.

  50. Muslim Bale

    Muslim BaleBulan Yang lalu

    Ustadz ini ig nya apa ya

  51. Abdul Adim

    Abdul Adim10 hari yang lalu

    Makasih ustad