MAMA RIETA NANGIS SAAT CERITA TENTANG RAFATHAR - Rumah Seleb (15/8) PART 5

Komentar

  1. Indah Sari

    Indah Sari9 hari yang lalu

    Jujur aku lihat vidio ini jadi nangis sampai kelubuk hati ku.karena anak ku msih kecil dari umur 6 bln smpai umur 2 thun ini,aku ma bpknya mengejar karir kerja dan kerja,sampai ank ku deketnya sma mbhtinya/nenek nya..ya allah ketika anak tidak ada luang waktu sama org tuanya.. aku pun cuma menangis di dpn ank kalau bermain dengan ank ku,cuman 1 minggu sekali quality time dengan ank ku😭😭😭😭

  2. Super Man

    Super Man9 hari yang lalu

    klo liat mama Rieta jdi pengen sesak napas.. untungnya ku selalu sedia Napacin sesak napas jdi hilang.. heee kiding ma..pengen nostlgia aja..krn mama rieta dulu jdi modelnya 😊

  3. Candra Leo

    Candra Leo25 hari yang lalu

    sama dong sifat ny ma affi nga bs keras tung mama ny gigi dah bs taklukin affi jd ngampang hadapi aa

  4. Candra Saputra

    Candra Saputra26 hari yang lalu

    Siapa yg narok bawang disni 😭

  5. Kristina Tina

    Kristina Tina28 hari yang lalu

    Rafi kan banting tulang utk mm Ami dan adik"nya, klu utk mm Ami ngga papa krn ibunya tapi adik"nya ketergantungan sama Rafi

  6. Lucas Sinambela

    Lucas Sinambela28 hari yang lalu

    #antiskipiklan

  7. abizar alfarizi

    abizar alfarizi28 hari yang lalu

    lebih suka kak gilang

  8. Melati cans

    Melati cans28 hari yang lalu

    Tieta ❀️

  9. Dewi Hermawan

    Dewi Hermawan29 hari yang lalu

    Kalian muji2 tieta pada lupa sama mama amy yg sama hatinya juga lembut cuma beda cara. Dri merka jdi besan dan sering liat di tv atau yutub mama amy sama tieta suka saling menguatkan. Kalo mama amy yg nangis tieta yg peluk2 dan kiss k mama amy. Ntr kalo mama tieta yg lagi melow sebaliknya mama amy yg peluk2 tieta. Ini keluarga paling harmonis sih tapi banyak juga hatersnya ... Doa terbaik untuk rans

  10. PETUALANG SEJATI

    PETUALANG SEJATI29 hari yang lalu

    Pengalaman sya pribadi yg bkerja ngasuh anak seumuran rafathar cwok jg. Ortunya sibuk krja brngkat pagi pulang malam... kl ktemu pagi doang krna mlam dah tidur anaknya. Alhasil anaknya ga prnah nanyain mma / papanya... dia seolah olah kya ga punya ortu. Prnh anaknya bilang ke sya ktanya. Aku pengin cari uang buat mmah... biar mmah ga krja lg jd bs nyuapin aku mkan.. mandiin aku... aku pengin di sayang mmah.. Byangin rafathar mgkn jg prsaannya sma kya mmonganku ini..

  11. Vicky Aprillia

    Vicky Aprillia29 hari yang lalu

    Kelihat kalau mama rieta beneran ingin rafi lebih peduli dengan keluarga. Bukan hanya cari uang ajha.

  12. zuzukere

    zuzukere29 hari yang lalu

    salam literasi salam lestari fiersa besari.

  13. Chitra Dwiyanti

    Chitra DwiyantiBulan Yang lalu

    Uang harta tanpa sadar dpt mengalahkan cinta kasih sayang kepada keluarga yg sesungguhnya....astaghfirullah....bimbinglah hati org tua ini agar luluh selamat dapat berlabuh dihati ananda tercinta mrk, Rafathar...aamiin ya Rabb

  14. Ferna Elvira

    Ferna ElviraBulan Yang lalu

    the best nenek mama rita dah πŸ‘ jauh mikirnya. cerdas sekali..

  15. Yongki Prabu

    Yongki PrabuBulan Yang lalu

    Rumah selebt is the Best. Rans intertaimen juga. Pkok ya setiap ada keluarga aak rafi ahmat saya slalu nonton terus apa lagi kalau kumpul keluarga ya dari aak rafi mbak gigi rafatar dan rans intertaimen juga. Saya senang bangga enak lucu pkok ya senang lah gue liat mereka.

  16. Yulia Sihombing

    Yulia SihombingBulan Yang lalu

    Ya ampun...betapa besar cinta tieta buat klg ini....

  17. eric mahendra

    eric mahendraBulan Yang lalu

    lebe lah

  18. Evi Solehati

    Evi SolehatiBulan Yang lalu

    Rafatar itu suka dimanja mangkanya rada nakal,anak shultan sihhhh

  19. Anak Artis99

    Anak Artis99Bulan Yang lalu

    Kalau jadi orang itu banyak ngaca knp yaa.. masak keluarga sprti ini dibilang lebih mewah dari bang attahalilintarπŸ‘‡πŸ‘‡idreporter.net/v/video-yKx2iz0xWWA.html

  20. kobeh bebeh

    kobeh bebehBulan Yang lalu

    aku suka liat mama rieta .

  21. NoV Phone Service Solution

    NoV Phone Service SolutionBulan Yang lalu

    knpa rapatar mati ya

  22. Dwi Mega

    Dwi MegaBulan Yang lalu

    Semoga ka Gilang cepat di berikan momongan amiin ya allah...

  23. Srie Haryati

    Srie HaryatiBulan Yang lalu

    Semoga gilang cepet dpt momongan 😒😒

  24. INDONESIA ERA BARU

    INDONESIA ERA BARUBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-dBxALa75ncg.html Jokowi gagal copot tito

  25. Erlina 12

    Erlina 12Bulan Yang lalu

    Lebih kelihatan Mama Rita yg sosok ke ibuan dan berpikiran luas😊

  26. Music Hits Indonesia

    Music Hits IndonesiaBulan Yang lalu

    Coba Mantu Sama Orang Tua Gw Begini. Kan Gw berani Izin Poligami🀣🀣🀣

  27. Bethmora ramos

    Bethmora ramosBulan Yang lalu

    Rafathar pintar bangat 😘❀️

  28. Joost Tiebout

    Joost TieboutBulan Yang lalu

    Tietaaa πŸ’•πŸ’• Keluarga favorit βœ”

  29. Dhuro Php

    Dhuro PhpBulan Yang lalu

    Acara gajelas

  30. Andi Widya

    Andi WidyaBulan Yang lalu

    Mama Rita sm doanya Dan hrpnnya sprti mba lala

  31. cindy adellia

    cindy adelliaBulan Yang lalu

    Rafi gigi dah kaya kenapa sih kalian begitu getol banget tampil di tivi kenapa gak mencoba pokus untuk anak karna masa kecil gak akan terulang sayang kalo terlewat hanya karna kesibukan kalian,anak harus mengikuti jadwal kalian sementara masa kecilnya yg harusnya indah berlalu begitu saja...

  32. Betty Binson

    Betty BinsonBulan Yang lalu

    HBD buat rafathar,semoga pjng umur,sehat,n menjadi ank yg sholeh....love klg RG,semoga sht sllu.

  33. Bm Moking

    Bm MokingBulan Yang lalu

    Saya suka nasehat nya mamah rita ke rafi dan gigi....

  34. upix indriyani

    upix indriyaniBulan Yang lalu

    tita selalu anggun banget.... GA bosen ngeliatnya....😍

  35. Maria Triana

    Maria TrianaBulan Yang lalu

    Eh tieta trending

  36. Dewi Margi

    Dewi MargiBulan Yang lalu

    Mama amy jd mirip mulan jamella yak..πŸ˜„πŸ˜

  37. putry libra

    putry libraBulan Yang lalu

    Kayaknya mama rita lbh syng rafathar dr pd mama ami

  38. Ayu Oktaviani

    Ayu OktavianiBulan Yang lalu

    Ok boss, rumah seleb.. Pokok nya yg berbau raffi pasti tranding 😍

  39. Etik zakhroo

    Etik zakhrooBulan Yang lalu

    dari judul gua mikir apa yg harus dikasihani ya kan rafathar idupnya enak kemana mna ,eh ternyata sedihnya gegara kangen papanya sedih siiih

  40. Jelajah Resep Ibu

    Jelajah Resep IbuBulan Yang lalu

    Wow mantap. Dukung yuk. . yang nonton silahkan mampir ke channel saya. channel baru Jelajah resep ibu. semoga bermanfaat. yang subscribe bakal 100% saya subscribe balik. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  41. paul manurung

    paul manurungBulan Yang lalu

    Klo mm ami maaa B aja rafi sibuk kerja cr duit nya buat nopang kluarga nya mm ami klo tieta maa sedih klo bisa dy yg kasih uang ke rafi gigi biar g kerja trus biar bs bnyak waktu sm rafatar😣😣😣 cm pendapat w aja yaa but w bukan haters🀣🀣🀣

  42. Akbar

    AkbarBulan Yang lalu

    Untuk ternding harus dramanya gini amat yah

  43. Reyhan Oppo

    Reyhan OppoBulan Yang lalu

    .ngeliat rafatar di rans intertemen smpe kerumah seleb dy gx bahagia sma sekali mlh memperlihatkan ksedihan nyA

  44. Reyhan Oppo

    Reyhan OppoBulan Yang lalu

    Sebenarnya jadhi rafatar sediih jgha ia biarpun mama papa nya duitnya bnyak taphi dy btuh perhatian jgha kpan lghi a farii bisa ngulang waktu pas faratar lghi lucu"nya btuh prhatian dan ksh sayang lebih

  45. Mu Sriyati

    Mu SriyatiBulan Yang lalu

    Lht mama rita ga ada bosenya , sangat keibuan sekali , kederhanaannya jg baik ht klhtan dg cr berpakaian. Smoga mama rita sht slaloe. Amin

  46. Asri Rahmawati

    Asri RahmawatiBulan Yang lalu

    Seneng banget kalo liat 2 keluarga ini ngumpul... 🌹🌹

  47. Wulan Maret

    Wulan MaretBulan Yang lalu

    tieta sarangheo

  48. Yuli Anggoro

    Yuli AnggoroBulan Yang lalu

    Mama rita terlalu mengatur Sepertinya

  49. Visa Chanel

    Visa ChanelBulan Yang lalu

    terharu bnget mlihat mama rita😭😭

  50. Dunia Cerpen

    Dunia CerpenBulan Yang lalu

    Mama rieta 😍 Guys mampir channelku yuk... Thanks

  51. Ani 123

    Ani 123Bulan Yang lalu

    Bunda Nagita & mas rafi dah besar dia paham ayah ibu kerja untuk anak Klu bisa tetap dekat dg anak pasti tetap menjadi. Rumah tanga yg selalu bahagia

  52. devi dephongs25

    devi dephongs25Bulan Yang lalu

    Mending hostnya gilang daripada anwar... Good attitude gilang mah

  53. Resa Anggi

    Resa AnggiBulan Yang lalu

    GUCCI FAMILY INI MAH 😍😘

  54. Eddy Rahmad

    Eddy RahmadBulan Yang lalu

    My family

  55. mulyati lilik

    mulyati lilikBulan Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  56. Ω…Ψ΄ΩŽΩŠΩŽΩ‘Ψ―Ϋƒ

    Ω…Ψ΄ΩŽΩŠΩŽΩ‘Ψ―ΫƒBulan Yang lalu

    Nenek² Hebat😍

  57. hanny indah

    hanny indahBulan Yang lalu

    Secara tersirat mama rieta mau bilang raffi nagita jangan terlalu sibuk

  58. WooHoo 8

    WooHoo 8Bulan Yang lalu

    Ayo guys mampir ke channel ku ada video baru dari mas bejo nih wkw

  59. BEBAS UPLOAD

    BEBAS UPLOADBulan Yang lalu

    semoga sehat selalu aa rafathar gaji RAFFI AHMAD ternyata 1M lebih ,cek chanelku ya

  60. Efry Cakeb

    Efry CakebBulan Yang lalu

    Dia host termahal di Indonesia brow. .host no'1.

  61. yullie an

    yullie anBulan Yang lalu

    sedihh ahhh