MAMA RIETA NANGIS SAAT CERITA TENTANG RAFATHAR - Rumah Seleb (15/8) PART 5

Komentar

  1. Rachmawatie Dra

    Rachmawatie Dra3 hari yang lalu

    Rafathar semoga jd anak pintar soleh sehat lebih sukses dr papanya Sayang trus sm mama Gigi yah

  2. Reni 21amelia

    Reni 21amelia4 hari yang lalu

    kalo ayah rozak yg jadi jd mertua gmn yak.. untung ke buru d buang anak nya..

  3. Maryati Yati

    Maryati Yati22 hari yang lalu

    Ntn ini setiap kali mesti nangis....mm rita mm amy raffi gigi ttg rafatar.. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  4. Nisa Song

    Nisa SongBulan Yang lalu

    Gak heran sama aa rafathar yg gak bisa dikerasin... Rata2 orang yg lahir di bulan Agustus itu gak bisa dikerasin tapi dia nanti pasti minta maaf

  5. Nita Nita

    Nita NitaBulan Yang lalu

    Bahagianya rafathar punya dua nenek hebat.penyayang.lembut

  6. Zari Ati

    Zari AtiBulan Yang lalu

    Up

  7. Siti Masfufah

    Siti Masfufah2 bulan yang lalu

    Dan sekarang sampailah waktunya rafathar merasakan kasih sayang kedua orang tua nya. -RANS the world

  8. Bayu Sugara

    Bayu Sugara2 bulan yang lalu

    3:48 Gilang : mudah-mudahan nanti ada waktu utk mereka bisa ber-sama2 diwaktu senggang trus liburan tanpa ada syuting... dan skrng terbukti bisa liburan bersama keliling dunia #Ransnesia :v

  9. Dhiell foka

    Dhiell foka3 bulan yang lalu

    Anak sma ibu sma"cntiiik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜nagita dbesstttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•malasia hadir๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  10. Vina Nur Fitriana

    Vina Nur Fitriana3 bulan yang lalu

    Ya Allah nonton video ini mewek aku terharu..

  11. Indah Sari

    Indah Sari4 bulan yang lalu

    Jujur aku lihat vidio ini jadi nangis sampai kelubuk hati ku.karena anak ku msih kecil dari umur 6 bln smpai umur 2 thun ini,aku ma bpknya mengejar karir kerja dan kerja,sampai ank ku deketnya sma mbhtinya/nenek nya..ya allah ketika anak tidak ada luang waktu sama org tuanya.. aku pun cuma menangis di dpn ank kalau bermain dengan ank ku,cuman 1 minggu sekali quality time dengan ank ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  12. Super Man

    Super Man4 bulan yang lalu

    klo liat mama Rieta jdi pengen sesak napas.. untungnya ku selalu sedia Napacin sesak napas jdi hilang.. heee kiding ma..pengen nostlgia aja..krn mama rieta dulu jdi modelnya ๐Ÿ˜Š

  13. Candra Leo

    Candra Leo5 bulan yang lalu

    sama dong sifat ny ma affi nga bs keras tung mama ny gigi dah bs taklukin affi jd ngampang hadapi aa

  14. Chandra Saputra

    Chandra Saputra5 bulan yang lalu

    Siapa yg narok bawang disni ๐Ÿ˜ญ

  15. Kristina Tina

    Kristina Tina5 bulan yang lalu

    Rafi kan banting tulang utk mm Ami dan adik"nya, klu utk mm Ami ngga papa krn ibunya tapi adik"nya ketergantungan sama Rafi

  16. Lucas Sinambela

    Lucas Sinambela5 bulan yang lalu

    #antiskipiklan

  17. abizar alfarizi

    abizar alfarizi5 bulan yang lalu

    lebih suka kak gilang

  18. Melati cans

    Melati cans5 bulan yang lalu

    Tieta โค๏ธ

  19. Dewi Hermawan

    Dewi Hermawan5 bulan yang lalu

    Kalian muji2 tieta pada lupa sama mama amy yg sama hatinya juga lembut cuma beda cara. Dri merka jdi besan dan sering liat di tv atau yutub mama amy sama tieta suka saling menguatkan. Kalo mama amy yg nangis tieta yg peluk2 dan kiss k mama amy. Ntr kalo mama tieta yg lagi melow sebaliknya mama amy yg peluk2 tieta. Ini keluarga paling harmonis sih tapi banyak juga hatersnya ... Doa terbaik untuk rans

  20. PETUALANG SEJATI

    PETUALANG SEJATI5 bulan yang lalu

    Pengalaman sya pribadi yg bkerja ngasuh anak seumuran rafathar cwok jg. Ortunya sibuk krja brngkat pagi pulang malam... kl ktemu pagi doang krna mlam dah tidur anaknya. Alhasil anaknya ga prnah nanyain mma / papanya... dia seolah olah kya ga punya ortu. Prnh anaknya bilang ke sya ktanya. Aku pengin cari uang buat mmah... biar mmah ga krja lg jd bs nyuapin aku mkan.. mandiin aku... aku pengin di sayang mmah.. Byangin rafathar mgkn jg prsaannya sma kya mmonganku ini..

  21. Vicky Aprillia

    Vicky Aprillia5 bulan yang lalu

    Kelihat kalau mama rieta beneran ingin rafi lebih peduli dengan keluarga. Bukan hanya cari uang ajha.

  22. kreatisss

    kreatisss5 bulan yang lalu

    salam literasi salam lestari fiersa besari.

  23. Chitra Dwiyanti

    Chitra Dwiyanti5 bulan yang lalu

    Uang harta tanpa sadar dpt mengalahkan cinta kasih sayang kepada keluarga yg sesungguhnya....astaghfirullah....bimbinglah hati org tua ini agar luluh selamat dapat berlabuh dihati ananda tercinta mrk, Rafathar...aamiin ya Rabb

  24. Ferna Elvira

    Ferna Elvira5 bulan yang lalu

    the best nenek mama rita dah ๐Ÿ‘ jauh mikirnya. cerdas sekali..

  25. Yongki predika

    Yongki predika5 bulan yang lalu

    Rumah selebt is the Best. Rans intertaimen juga. Pkok ya setiap ada keluarga aak rafi ahmat saya slalu nonton terus apa lagi kalau kumpul keluarga ya dari aak rafi mbak gigi rafatar dan rans intertaimen juga. Saya senang bangga enak lucu pkok ya senang lah gue liat mereka.

  26. Yulia Sihombing

    Yulia Sihombing5 bulan yang lalu

    Ya ampun...betapa besar cinta tieta buat klg ini....

  27. eric mahendra

    eric mahendra5 bulan yang lalu

    lebe lah

  28. Evi Solehati

    Evi Solehati5 bulan yang lalu

    Rafatar itu suka dimanja mangkanya rada nakal,anak shultan sihhhh

  29. Anak Artis99

    Anak Artis995 bulan yang lalu

    Kalau jadi orang itu banyak ngaca knp yaa.. masak keluarga sprti ini dibilang lebih mewah dari bang attahalilintar๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡idreporter.net/v/video-yKx2iz0xWWA.html

  30. kobeh bebeh

    kobeh bebeh5 bulan yang lalu

    aku suka liat mama rieta .

  31. NoV Phone Service Solution

    NoV Phone Service Solution5 bulan yang lalu

    knpa rapatar mati ya

  32. Dwi Mega

    Dwi Mega5 bulan yang lalu

    Semoga ka Gilang cepat di berikan momongan amiin ya allah...

  33. Srie Haryati

    Srie Haryati5 bulan yang lalu

    Semoga gilang cepet dpt momongan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  34. INDONESIA PERJUANGAN

    INDONESIA PERJUANGAN5 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-dBxALa75ncg.html Jokowi gagal copot tito

  35. Erlina 12

    Erlina 125 bulan yang lalu

    Lebih kelihatan Mama Rita yg sosok ke ibuan dan berpikiran luas๐Ÿ˜Š

  36. Music Hits Indonesia

    Music Hits Indonesia5 bulan yang lalu

    Coba Mantu Sama Orang Tua Gw Begini. Kan Gw berani Izin Poligami๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Bethmora ramos

    Bethmora ramos5 bulan yang lalu

    Rafathar pintar bangat ๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  38. Joost Tiebout

    Joost Tiebout5 bulan yang lalu

    Tietaaa ๐Ÿ’•๐Ÿ’• Keluarga favorit โœ”

  39. Dhuro Php

    Dhuro Php5 bulan yang lalu

    Acara gajelas

  40. Andi Widya

    Andi Widya5 bulan yang lalu

    Mama Rita sm doanya Dan hrpnnya sprti mba lala

  41. cindy adellia

    cindy adellia5 bulan yang lalu

    Rafi gigi dah kaya kenapa sih kalian begitu getol banget tampil di tivi kenapa gak mencoba pokus untuk anak karna masa kecil gak akan terulang sayang kalo terlewat hanya karna kesibukan kalian,anak harus mengikuti jadwal kalian sementara masa kecilnya yg harusnya indah berlalu begitu saja...

  42. Betty Binson

    Betty Binson5 bulan yang lalu

    HBD buat rafathar,semoga pjng umur,sehat,n menjadi ank yg sholeh....love klg RG,semoga sht sllu.

  43. Bm Moking

    Bm Moking5 bulan yang lalu

    Saya suka nasehat nya mamah rita ke rafi dan gigi....

  44. upix indriyani

    upix indriyani5 bulan yang lalu

    tita selalu anggun banget.... GA bosen ngeliatnya....๐Ÿ˜

  45. Maria Triana

    Maria Triana5 bulan yang lalu

    Eh tieta trending

  46. Dewi Margi

    Dewi Margi5 bulan yang lalu

    Mama amy jd mirip mulan jamella yak..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  47. putry libra

    putry libra5 bulan yang lalu

    Kayaknya mama rita lbh syng rafathar dr pd mama ami

  48. Ayu Oktaviani

    Ayu Oktaviani5 bulan yang lalu

    Ok boss, rumah seleb.. Pokok nya yg berbau raffi pasti tranding ๐Ÿ˜

  49. Etik zakhroo

    Etik zakhroo5 bulan yang lalu

    dari judul gua mikir apa yg harus dikasihani ya kan rafathar idupnya enak kemana mna ,eh ternyata sedihnya gegara kangen papanya sedih siiih

  50. Jelajah Resep Ibu

    Jelajah Resep Ibu5 bulan yang lalu

    Wow mantap. Dukung yuk. . yang nonton silahkan mampir ke channel saya. channel baru Jelajah resep ibu. semoga bermanfaat. yang subscribe bakal 100% saya subscribe balik. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  51. paul manurung

    paul manurung5 bulan yang lalu

    Klo mm ami maaa B aja rafi sibuk kerja cr duit nya buat nopang kluarga nya mm ami klo tieta maa sedih klo bisa dy yg kasih uang ke rafi gigi biar g kerja trus biar bs bnyak waktu sm rafatar๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ cm pendapat w aja yaa but w bukan haters๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  52. Akbar

    Akbar5 bulan yang lalu

    Untuk ternding harus dramanya gini amat yah

  53. Reyhan Oppo

    Reyhan Oppo5 bulan yang lalu

    .ngeliat rafatar di rans intertemen smpe kerumah seleb dy gx bahagia sma sekali mlh memperlihatkan ksedihan nyA

  54. Reyhan Oppo

    Reyhan Oppo5 bulan yang lalu

    Sebenarnya jadhi rafatar sediih jgha ia biarpun mama papa nya duitnya bnyak taphi dy btuh perhatian jgha kpan lghi a farii bisa ngulang waktu pas faratar lghi lucu"nya btuh prhatian dan ksh sayang lebih

  55. Mu Sriyati

    Mu Sriyati5 bulan yang lalu

    Lht mama rita ga ada bosenya , sangat keibuan sekali , kederhanaannya jg baik ht klhtan dg cr berpakaian. Smoga mama rita sht slaloe. Amin

  56. Asri Rahmawati

    Asri Rahmawati5 bulan yang lalu

    Seneng banget kalo liat 2 keluarga ini ngumpul... ๐ŸŒน๐ŸŒน

  57. Wulan Maret

    Wulan Maret5 bulan yang lalu

    tieta sarangheo

  58. Yuli Anggoro

    Yuli Anggoro5 bulan yang lalu

    Mama rita terlalu mengatur Sepertinya

  59. Visa Chanel

    Visa Chanel5 bulan yang lalu

    terharu bnget mlihat mama rita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  60. Dunia Cerpen

    Dunia Cerpen5 bulan yang lalu

    Mama rieta ๐Ÿ˜ Guys mampir channelku yuk... Thanks