Jika kasih Tongseng JENGKOL kepada mama Korea?!

Komentar

  1. Vera Samiaji

    Vera Samiaji6 jam yang lalu

    Sudah ke Medan kah eoni? ♡♡♡

  2. Heri Utomo W

    Heri Utomo WHari Yang lalu

    Besok Rabu coba ah... 🤤🤤🤤

  3. Soenarto Soeroso

    Soenarto SoerosoHari Yang lalu

    Saya blm pernah mkn jengkol

  4. Mochamar Rafly

    Mochamar Rafly3 hari yang lalu

    Ada aja, kopi jengkol Gmna tuh aroma sama rasanya?

  5. Abe Vermana

    Abe Vermana3 hari yang lalu

    Pecinta jengkol angkat jempolnya...harga jengkol sama dengan harga daging ayam di zaman now..

  6. Maya SR71

    Maya SR718 hari yang lalu

    Sm dgn sy klu ribut kecil dgn putri sy..hehe kyk gitu.. Tp sy yg lbh sering ngerjai putri sy...hehe, kangen jd nya dgn putri sy..skrg stay di Bali..dgn suaminya.. Kangeeeen..

  7. Anggun Mulianas

    Anggun Mulianas9 hari yang lalu

    Jisun apa kamu pernah saat makan direstoran lalu minta di bungkus juga untuk dimakan lagi dirumah?

  8. Wiwin Safitri

    Wiwin Safitri10 hari yang lalu

    Gua kira orang korea makanya sdikit

  9. Athie Exo

    Athie Exo10 hari yang lalu

    Asli enak bnget tongseng jengkol ny... Sumpah dah abis nyobain ini

  10. Ran Citul

    Ran Citul10 hari yang lalu

    Cabe mamaaa.... Ngefans banget dah sama mamaaa, kalo makan nikmat banget

  11. Me Life

    Me Life12 hari yang lalu

    Lucuuu banget reaksi mama cabe

  12. Elizabeth 27

    Elizabeth 2712 hari yang lalu

    Lihat mereka makan. Aku langsung lapar.. Segera menuju alamat dimaksud. Hahahaha. Aku suka acara Ji Sun. Menonton ini bisa menghibur hati. Cara mereka makan dibawakan dengan penuh kesungguhan hati. Membuat kami yang menonton dapat ikut merasakan rasa makanan yg dimakan. Terlebih lihat mimik wajah mamanya yg sangat cute banget. Dan wajah Jisun yg mengemaskan. No skip add ya para viewers setia channel Jisun... Love❤😘 u both...

  13. julian arba

    julian arba13 hari yang lalu

    Paling sueneng liat xspresi ibunya..tingkahnya..ngomongnya.. Lucu

  14. hidupharus Adil

    hidupharus Adil13 hari yang lalu

    Pling suka dnger mama Jisung blang "TIDAK BISA TIDAK ENAAK"😊😄

  15. Septi Wulandari

    Septi Wulandari14 hari yang lalu

    Ka ke samarinda enak2 makanx 😘

  16. choco ball

    choco ball16 hari yang lalu

    Lah ini deket tmpt kerja 😂🤣

  17. 김태전faisal fadil

    김태전faisal fadil17 hari yang lalu

    Kopi jengkoll?????? Wew gw aja pecinta jengkol gak sampe sejauh itu pnya ide kopi jngkol... wuaooowwwww....

  18. indarto ahmed

    indarto ahmed18 hari yang lalu

    Jengkol is the best pokoknya...

  19. SNZ RTD

    SNZ RTD19 hari yang lalu

    Rekomendasi SEMUR JENGKOL & PUCUNG GABUS khas kota Bekasi @UdinCombo (Bagi Pecinta Jengkol Sejati)

  20. arie darmawan

    arie darmawan19 hari yang lalu

    Wahh..jd ngilerr

  21. Sansan Sansan

    Sansan Sansan19 hari yang lalu

    Makanya waktu jl2 kepalembang beli jengkol harga murah 5rb/kg buat oleh2 kekorea haaaaa karna perna kepalembang

  22. Muhammad Nur

    Muhammad Nur20 hari yang lalu

    Jadi penasaran gua gimana rasa tongseng jengkolnya, liat kak jisun dan mama cabe bener2 bikin ngiler 🤤

  23. One PJFC

    One PJFC21 hari yang lalu

    Jengkol Pete seumur idup gue belom pernah nyoba, dan gue liat ini kok jadi ade rasa penasaran gitu dengan rasanye. Enak kaga mpo?😂

  24. One PJFC

    One PJFC20 hari yang lalu

    @Nisa Maulida Kalo pete kayanye gue gak bakalan mau nyentuh deh sampe tua juga (Nyium baunye aje mau muntah hehe) tapi kalo jengkol suatu saat pasti berani buat nyoba, mybe.

  25. Nisa Maulida

    Nisa Maulida20 hari yang lalu

    Aku ampe skrg ga bisa makan pete, langsung sakit kepala. Dulu ga mau makan jengkol, beneran belajar makan jengkol minggu kemarin. Yg bikin bilang kalo dia jamin beneran ga bau. Beraniin coba. Eh sumpah enak banget dan ga bau. Tapi baru berani makan kalo yg bikin cuma dia, ga oercaya yg lain ngerebus nya bisa bener hahahha

  26. Yunaz 46

    Yunaz 4621 hari yang lalu

    Busseeh kjengkolan lu😁😂

  27. Dika Iwari paida

    Dika Iwari paida21 hari yang lalu

    sebagai pengemar "JENGKOL" baiknya jisun dan ibunya cari tahu tanaman jenkol atau buah jengkol yang masih belum di masak

  28. Jovita N

    Jovita N21 hari yang lalu

    Cabe mama lucu sekali dan menghibur kami yang menonton.

  29. Agus subroto

    Agus subroto22 hari yang lalu

    gue kira nama hari itu laaki laki wkwkwkw

  30. Gogo Ku

    Gogo Ku22 hari yang lalu

    Jengkol is the best food

  31. ika githu

    ika githu22 hari yang lalu

    ibu hamil cuma bisa nelen ludah 😅

  32. Diky Abdul

    Diky Abdul22 hari yang lalu

    Kak ajak ayahnya juga dong

  33. Dedi Sapitra

    Dedi Sapitra23 hari yang lalu

    Makan jengkol kok sampai gitu🤔🤔🤔

  34. Daris Darisraprilian

    Daris Darisraprilian23 hari yang lalu

    Itu bapa" yang pkai topi ngapain oiiii

  35. putri nurul

    putri nurul23 hari yang lalu

    Tp klo buat aku jengkol ga bau tuh kaya ada yg kurang gituu karna itu yg bikin jengkol enak 😂

  36. Narulita

    Narulita23 hari yang lalu

    mama kalo makan nyenengin banget(":

  37. rangga septian

    rangga septian23 hari yang lalu

    Setiap pulang ke rumah pun selalu minta dimasakin jengkol. Memang jengkol yang paling bikin kangen 🤪🤪

  38. Gusty Nova

    Gusty Nova24 hari yang lalu

    Ayah jisun g pernah nampak

  39. aulakml aula

    aulakml aula24 hari yang lalu

    Unni, makan singildong djamppong kalo pulang ke korea yaaa..

  40. ibnu hajir

    ibnu hajir24 hari yang lalu

    Halo Jisun, ayo datang ke kota makassar coba masakannya yg terkenal seperti: coto makassar, konro, pallu basa, sop kepala ikan, pisang epek, es pallu butung dan lail lain ☺🙏 enjoy di indonesia.

  41. me me

    me me25 hari yang lalu

    Kak, tetap aja enak nya makan jengkol yg lebar2 dibalado dan empuk... Waduh pingin buru2 ke RM. Sederhana Tebet cari jengkol balado nya

  42. me me

    me me25 hari yang lalu

    Gagal paham sama yg kasih jempol kebawah.. But who care

  43. Simbah Mu

    Simbah Mu22 hari yang lalu

    Ya terserah lah hak mereka