MALEM MINGGUAN AUREL DI MALANG PENUH TEKA TEKI..

Komentar

  1. ChestaChale Story

    ChestaChale Story3 jam yang lalu

    Mauuuuuu

  2. omah surati

    omah surati14 jam yang lalu

    Setuju donk kn baik bisa brbagi

  3. Srimulya Putri Rahidin

    Srimulya Putri Rahidin17 jam yang lalu

    Banyak2 bersedekah buat yg g mampu mb

  4. Abdul Mutholib

    Abdul MutholibHari Yang lalu

    Sy stuju bangt aurel smga km brtambh berkah rizkiny jg cept mendaptkn jodohny amiiin yrb

  5. Herlina Dai

    Herlina DaiHari Yang lalu

    Masya Allah...semoga rezekinya bertambah loly

  6. Isman Warni

    Isman WarniHari Yang lalu

    Lanjutin mba aurel berbagi rezeki tdk membuat harta mba aurel berkurang jadi justru tambah banyaaaaaaak... Aamiinx5 YRA πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  7. Husnul Hotimah

    Husnul Hotimah2 hari yang lalu

    Kak aurelie dtg dong di surabaya bareng kak atta

  8. Mia Ismia

    Mia Ismia3 hari yang lalu

    sukses slalu yaπŸ™πŸ™πŸ’™ sehat sekluargaπŸ™lncar trs rezeky n karirnyaπŸ˜‰πŸ’™πŸ’™πŸ™

  9. Yudhi Dharma

    Yudhi Dharma4 hari yang lalu

    Setuju...mbak

  10. dewi puspita sari

    dewi puspita sari4 hari yang lalu

    Slogan malang " salam satu jiwa "

  11. alia azzahra

    alia azzahra5 hari yang lalu

    bagus aurel se7 ap lg klo sm abang,atta bikn konten ginian

  12. Wiwik Vivo

    Wiwik Vivo7 hari yang lalu

    Setuju tp sasaran org yg kurang mampu

  13. Cinta Shalihah

    Cinta Shalihah12 hari yang lalu

    Bagus banget kontenx..penuh dng edukasi..good lucky Aurel..

  14. Sri Utami

    Sri Utami20 hari yang lalu

    Saran aja ya sayangkoh .... besok kalau konten berbagi ...misal beli apa" gk usah kembalian aja...lebih bnyk yg mendoakan lebih bagus

  15. Anisara Kamila

    Anisara Kamila21 hari yang lalu

    Salut ya .truskan aurel yg baik2 gini..smoga aurel slalu diberi kelancaran dan kemudahan dlam sgla hal..ammiinnn

  16. Haryanti Yanti

    Haryanti Yanti22 hari yang lalu

    Setujuuuu

  17. Tasya pink

    Tasya pink22 hari yang lalu

    Sering2 gini bagi2 rejeki ke pedagang, tukang becak, tukang sapu, pemulung. Bagus rel

  18. koce yola

    koce yola23 hari yang lalu

    Ya allah dengan bagi2 rejeki,kak aurel mendapat jodoh yg selalau sayang sama Kak aurel banyak2 rejeki

  19. Sitti Nurlaila

    Sitti Nurlaila23 hari yang lalu

    Sy emak2 dari makassar suka dgn conten nya aurel yg bagi2 rezeki seperti ini semoga keluarganya aurel ditambahkan rezekinya yg banyak tambah sukses karirnya dan mendapatkan jodoh yg baik amin ya allah yra.

  20. gak makan

    gak makan23 hari yang lalu

    Ke bahagiaan dan kekayaan kita semua tu yang sesungguhnya bukan di dunia gaizzzzzz tapi di akhirat nantik.......

  21. Coretan Puisi

    Coretan Puisi23 hari yang lalu

    Next bagi2 rezeki di Jambi ka 😁

  22. Davin Aulia

    Davin Aulia23 hari yang lalu

    Waah Kak Loly Dikampung Aku

  23. Lisia Agustina

    Lisia Agustina25 hari yang lalu

    im from madura,pas part terakhir artinya gausah bayar 🀣

  24. tarin bendrat

    tarin bendrat26 hari yang lalu

    Duit 50rb itu seket ewu.wkkkk... kok yo podo ro wong jawa

  25. Natasa Cute

    Natasa Cute26 hari yang lalu

    Seruu.. Sekalian konten sekalian Amal Mogah di lancarkan semua.. Kerjaan dan jodohnya..rezekinya..aamiin

  26. Supriyanti Yanti

    Supriyanti Yanti26 hari yang lalu

    Se 7 banget , kan sambil sedkah

  27. diah megarezky

    diah megarezky27 hari yang lalu

    Setuju, seru dan nambah pengetaguan buat penonton

  28. Ani Yin

    Ani Yin28 hari yang lalu

    Udah cantik manis baik lagi aurel, semoga aurel murah rejekinya Dan sukses terus Aamiin

  29. sri sedarmi

    sri sedarmi29 hari yang lalu

    Nanyanya di sesuaikan mba Aurel

  30. Fuji Fatin

    Fuji Fatin29 hari yang lalu

    bagus kk aurell

  31. Alfin Nurillah

    Alfin Nurillah29 hari yang lalu

    Kok gak mampir nang omahku mbak rel wkwkwk malang lo

  32. Kristin Evelina

    Kristin EvelinaBulan Yang lalu

    Di Pekanbaru buat kek gtu kk

  33. arla nur

    arla nurBulan Yang lalu

    Kak Aurel bagus mengsih rejeki ke orang orang kak itu di alun alun malang ya aku asli Malang

  34. Ayi Kosasi

    Ayi KosasiBulan Yang lalu

    Bukan hari Sabtu hari jumat

  35. entah apa

    entah apaBulan Yang lalu

    Yg seru seru klo bisaπŸ˜…

  36. Syamsuddin Sanggu'

    Syamsuddin Sanggu'Bulan Yang lalu

    masya Allah niatkan sedekah mbak,kapan2 silaturahmi ke jeneponto sul-sel mbak biar panjang umur

  37. Yulita Bio

    Yulita BioBulan Yang lalu

    Alun2 mlg.. kangen ke mlg lgi 😊😊

  38. ella azhari

    ella azhariBulan Yang lalu

    Setuju banget aurell buat konten kaya gini trs

  39. puji lestanti

    puji lestantiBulan Yang lalu

    Gak asyiik sendiri.. Kmn Bang atta

  40. Azella Mulyadi

    Azella MulyadiBulan Yang lalu

    Emang bakat buah nggak jauh jatuhnya dari pohonnya

  41. mela purnama90

    mela purnama90Bulan Yang lalu

    Lebih bagus nya sm bpk2 atau ibu yg tua rel...yg kek nya gk mampu...kek bapak becak itu pas... Lanjutkan aureeeelπŸ‘πŸ‘

  42. Atmiasih Mia

    Atmiasih MiaBulan Yang lalu

    Setuju bgt aurel

  43. Revailin Triadel

    Revailin TriadelBulan Yang lalu

    Sama kak atta kak

  44. Terry

    TerryBulan Yang lalu

    Seket ewu ,, Aurel seket tebu auto ngakakπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Lucu km AurelllπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  45. Ayu Mohammad Agustin

    Ayu Mohammad AgustinBulan Yang lalu

    Aurel cntik bgt

  46. sugiarti sugiarti

    sugiarti sugiartiBulan Yang lalu

    Sudah cantik ,baik lagi😁

  47. Anam casper722

    Anam casper722Bulan Yang lalu

    Setujuuuuu mbakk aurel, kesurabaya dong

  48. Mozza Anasabiya

    Mozza AnasabiyaBulan Yang lalu

    Jawa timur

  49. Mozza Anasabiya

    Mozza AnasabiyaBulan Yang lalu

    Kak ke Blitar donk

  50. Kia Safaat

    Kia SafaatBulan Yang lalu

    Cantikx indonesia bgt.. Cantik g mesti kulit putih

  51. Dewi Safitri

    Dewi SafitriBulan Yang lalu

    Aurel dermawan rekk smg berkah sehat bunda ashanty nya

  52. sandi Wahyu

    sandi WahyuBulan Yang lalu

    dikit2 tp rata aja kak dan sasarannya orang2 menengah kebawah aja dan mungkin pertanyaannya yg umum gitu jdi semua orng bisa jawab hihi

  53. sandi Wahyu

    sandi WahyuBulan Yang lalu

    ke salatiga dong kak😬

  54. Gus Bro80

    Gus Bro80Bulan Yang lalu

    Maju terus sukses ya

  55. Agasi Ana

    Agasi AnaBulan Yang lalu

    LANJUTKEN!!

  56. ayu jaya

    ayu jayaBulan Yang lalu

    Kak Loly..kalo ke malang lagi coba deh berkunjung ke Malang Night Paradise..barang kali nanti kak Loly suka 😁😁😁

  57. nsyifa 72gar

    nsyifa 72garBulan Yang lalu

    Sesederhana itu ya aurel..

  58. Imam Muhammad

    Imam MuhammadBulan Yang lalu

    Ka Aurel ramah banget baik hati cantik😍😘😘

  59. nino 90

    nino 90Bulan Yang lalu

    alun alun malang gaess

  60. zahraadewii

    zahraadewiiBulan Yang lalu

    Aturan bilang dulu ke orang yang mau ditanya, Bilang kalau lagi ngadain kuis dan yang bener bakal dapet duit. Jadi orang ga bingung pas dikasih uang tiba2