MAL1NG B0D0H TAPI LUCU!!!

Komentar

  1. AHMAD AMJAD

    AHMAD AMJAD3 hari yang lalu

    Tua tua mencuri,haish

  2. Anggoro Dwi Yulianto

    Anggoro Dwi Yulianto4 hari yang lalu

    Kak kalau curi hp di kereta di ungarang adangak kak

  3. Jayveon Rooney

    Jayveon Rooney4 hari yang lalu

    Maling nombor 2 lucu banget

  4. Docs EXIM

    Docs EXIM4 hari yang lalu

    Di indonesia mah langsung bengkak

  5. Princess go zigo

    Princess go zigo6 hari yang lalu

    Makasih bang Yudis ini pelajaran bgt nihh mantul

  6. BPS•Dark soul BPS

    BPS•Dark soul BPS7 hari yang lalu

    Bang tapi kalo malingnya masuk kita keluar kalo barangnya di rusakin gimana bang

  7. Vita Cantik

    Vita Cantik9 hari yang lalu

    aku suah di curi

  8. Adnan Sy

    Adnan Sy10 hari yang lalu

    24 jam di rumahkeoe

  9. Keisha Ananda

    Keisha Ananda10 hari yang lalu

    4:04 gabakal ke buka pake pistol juga

  10. Yulyanah yulyanah

    Yulyanah yulyanah10 hari yang lalu

    Bang yudhist agamanya apa Kasih tau lah

  11. Rosen 2006

    Rosen 200610 hari yang lalu

    Pernah ada orang hamil di supermarket

  12. Daffa Arrazy

    Daffa Arrazy12 hari yang lalu

    Bang tolong buat konten jangan bilang kok bisa Yang pengen dibuattin like

  13. Ummuzy Henna

    Ummuzy Henna12 hari yang lalu

    bang YUDIST tulisan malingnya salah kalo bang yudis ketik i nya pake 1 lain kali perhatikan tulisan kalian ok...... like ya

  14. Suryana Shines

    Suryana Shines13 hari yang lalu

    bagus tuh yang ibu ibu sampai sakit perut

  15. Alzam Herman

    Alzam Herman13 hari yang lalu

    Bang kakak aku pernah kecurian hepon

  16. Esti Nastitie

    Esti Nastitie13 hari yang lalu

    Untung saja aku gak di jakarta😙

  17. Farel Wijayaputra

    Farel Wijayaputra14 hari yang lalu

    Cok bacot kontol

  18. Farel Wijayaputra

    Farel Wijayaputra14 hari yang lalu

    Yudist ardhana bacot

  19. Budi Kurniawan

    Budi Kurniawan14 hari yang lalu

    Gays....mampir kechannel ku,ada cara membuat intro gays...... Kalian tinggal komen aja aku buat video apa.....subscribe channel ku gays

  20. 俊謀林

    俊謀林17 hari yang lalu

    auto panik maling nya

  21. A.A.S A.A.S

    A.A.S A.A.S17 hari yang lalu

    Anjir nonton youtube dari tanggal 10 oktober iklannya cuman 1 yaitu kuota

  22. Mansyur Syah

    Mansyur Syah17 hari yang lalu

    Kak yang nyangkut di pagar itu yang motor di indonesia maaf gak nyambung

  23. Alvino 107

    Alvino 10717 hari yang lalu

    Siapa yang kena ikelan kuota

  24. Surti Aja

    Surti Aja19 hari yang lalu

    Yudis bocot

  25. Surti Aja

    Surti Aja19 hari yang lalu

    Maap tadi temen yg nulis Memang om yudis banyak ngomong pas lagi ngaplot fidio

  26. Berliana Carissa

    Berliana Carissa19 hari yang lalu

    Part 2 donkkk

  27. IMF KENNY

    IMF KENNY19 hari yang lalu

    Kurang in iklan nya woy

  28. Pujalingga Fadillah

    Pujalingga Fadillah20 hari yang lalu

    Untung bukan di indonesia klo di indonesia pasti bengep tuh maling

  29. muhammad adam bin abdullah

    muhammad adam bin abdullah20 hari yang lalu

    Gua

  30. silvia apriani y

    silvia apriani y24 hari yang lalu

    Ka minta no wa boleh ga

  31. Zahra Avrelin

    Zahra Avrelin26 hari yang lalu

    Ngakak

  32. Joash Bakti

    Joash Bakti26 hari yang lalu

    Bang kunjungan dong ke Bandung

  33. Raffa Raditya

    Raffa Raditya29 hari yang lalu

    Apakah ini yang dinamakan badan besar otak tidak di pakai?

  34. M.SYAHRIL Syahrul Nizam

    M.SYAHRIL Syahrul Nizam29 hari yang lalu

    Ada orang nyuri hp ku di naik mobil yang salah terus di gebukin

  35. wieta arabial

    wieta arabial29 hari yang lalu

    Dia telindes mobil

  36. Ani Setiya

    Ani SetiyaBulan Yang lalu

    Betul

  37. Zulfri Sikumbang

    Zulfri SikumbangBulan Yang lalu

    Habis keluar langsung kunci telepon police

  38. achmad ichwan28 tukang gaming

    achmad ichwan28 tukang gamingBulan Yang lalu

    ~ioooooooooo~

  39. achmad ichwan28 tukang gaming

    achmad ichwan28 tukang gamingBulan Yang lalu

    ```oooooooooooo```

  40. achmad ichwan28 tukang gaming

    achmad ichwan28 tukang gamingBulan Yang lalu

    _ooioooooooooo_

  41. achmad ichwan28 tukang gaming

    achmad ichwan28 tukang gamingBulan Yang lalu

    *ooooooooooooo*

  42. Ammelie Liora

    Ammelie LioraBulan Yang lalu

    Mungkin yang rumah yang ada guguk nya py ibu2 nya kali!

  43. Sotel Soccer

    Sotel SoccerBulan Yang lalu

    Siapa yang belum pernah naik kereta YANG BELUM LIKE👇

  44. Budhi

    BudhiBulan Yang lalu

    ngemis like truz

  45. hikari ai

    hikari aiBulan Yang lalu

    Menit ke 0:20 Bang Yudist berkata kasar

  46. Bernat Fernando

    Bernat FernandoBulan Yang lalu

    Hobbs fast and furious

  47. Ati Lubnaazkiya

    Ati LubnaazkiyaBulan Yang lalu

    Aku pilih semuanya berarti subkrap

  48. Rina Ase

    Rina AseBulan Yang lalu

    gak maksa ya teman teman

  49. Rina Ase

    Rina AseBulan Yang lalu

    Aduuuuuh maling maling teman teman hati hati ya dan jangan lupa like ya di bawah 👇

  50. gaming adrian

    gaming adrianBulan Yang lalu

    Kebalik bli yg di kasir wkwkwkwk

  51. Zahra Assyifa

    Zahra AssyifaBulan Yang lalu

    Warga plus 62 aneh aneh aja 1like masuk surga 2like Naik haji 3like guru rapat 4like semoga pulang lebih cepat 5

  52. Suko Widodo

    Suko WidodoBulan Yang lalu

    Palsu maling ya..

  53. Haurayuna Ranggani

    Haurayuna RangganiBulan Yang lalu

    yuna ziyan

  54. pro00pr pro000prt

    pro00pr pro000prtBulan Yang lalu

    Bang mau rumah aman bikin rumah jelek tapi banyak rahasia

  55. Reja Ligazi

    Reja LigaziBulan Yang lalu

    Hahhaahahhaahhahahh go kill

  56. Ipink Intan

    Ipink IntanBulan Yang lalu

    Bang kalau di rumahku perna dicuri orang langsung di Semekdong

  57. Rah Hendro

    Rah HendroBulan Yang lalu

    Hu saru ngomong goplok kayagitu ga tek subscribe

  58. Naura Chanel

    Naura ChanelBulan Yang lalu

    Untung di palembang ngak pernah terjadi kak😁

  59. Dinda Cantika

    Dinda CantikaBulan Yang lalu

    Kak yudist agamanya apa

  60. BHTR ABY

    BHTR ABYBulan Yang lalu

    7:48 aku tau caranya caranya panggil yg punya rumah terus suruh ambil tasnya orang yg punya rumah pasti ada soalnya ada mobilnya setau aku di luar negri dikit yang pakai motor

  61. Annisa Diah

    Annisa DiahBulan Yang lalu

    yudist kolo maling nya bawa palu kan bisa keluar yakan

  62. m rasya athalah sofyan

    m rasya athalah sofyanBulan Yang lalu

    Bang bisa gak bang jangan banyak bacottttttttttt.