Makhluk seram di Kompleks Mati - DMS [Pembuktian]

Komentar

  1. Fransiska Octavia Hau Riberu

    Fransiska Octavia Hau RiberuJam Yang lalu

    Wisnu mukanya manly banget. 😍

  2. Carsa Geby

    Carsa GebyHari Yang lalu

    Kak sara. Mau donk ikut penelusuran .. soalnya penasaran ..

  3. Endang Puji Ningsih

    Endang Puji NingsihHari Yang lalu

    Wisnu itu gambar nya pk apa? Brush pen apa bkn?

  4. Asmi Nurhasanah

    Asmi NurhasanahHari Yang lalu

    Kak fadi nya mana

  5. FIRGIAWAN Channel

    FIRGIAWAN Channel2 hari yang lalu

    Mba sara mau daftar jd bagian DMS dong... sopir pribadinya jg gpp mba ?

  6. TheAnameida

    TheAnameida3 hari yang lalu

    Pengen liat mukanya pak iwan dong

  7. Fransiska Octavia Hau Riberu

    Fransiska Octavia Hau RiberuJam Yang lalu

    @Alifia nurabdiani Jiah, lalu ngapain ditutup di sini πŸ˜…

  8. Alifia nurabdiani

    Alifia nurabdiani2 hari yang lalu

    Buka aja aja IG nya pak Iwan disitu keliatan wajah nya..

  9. nyoman puspita

    nyoman puspita3 hari yang lalu

    Ylokasi kompleks mati ini dmn?

  10. lia melia

    lia melia3 hari yang lalu

    Robbana atina fiddun ya hasanah wafil akhirati hasanah waqina adza bannarπŸ™

  11. Bocah jowo

    Bocah jowo4 hari yang lalu

    Lama gk nnton sara kok kangen ya...

  12. Maryam Mar

    Maryam Mar7 hari yang lalu

    Kenapa kebanyakan hantunya itu wanita ????

  13. tiy kamah

    tiy kamah5 hari yang lalu

    Karna wanita Itu ada haid nifas Yg harus benar* d bersih kan Mnjaga kbershan .dan wnita itu penyakit hati yg sulit d sudahi rasa dendam yg sulit d hentikan rasa kasih yg mndlam tpi amarah yg luar biasa dan ktidak puasaan sblum mninggalkn .apbila satu kjadian yg mnimpa akn teringat smpai trbalas .klau laki* skit nya mrika dpat dsudahi gelisah nya dpat dtenang kan scra cepat dan kbershan dri yg d jaga tdak speti wanita,jin yg mngambil ksempattan dsaat wanita nya mati/mninggal Sdang skit hati/di bunuh lain sbagai nya mrika Mnghuni kisah nya dan mrasakan Perih nya jika mrika mngganggu Karna Jin Itu sndiri senang mncri teman.karna ada stiap kjadian Yg tdak pantas mrika Akn Mngambil kisah* nya Mninggal scra tragis dan lain*.

  14. krisna ambara

    krisna ambara7 hari yang lalu

    Kalo ada penelusuran k bali lg. Mau ikut dong. Biar lebih paham kehidupan ❀

  15. Lie Velya

    Lie Velya8 hari yang lalu

    17.35 cantik banget gambar nya

  16. Gita Fitriani Tatha

    Gita Fitriani Tatha9 hari yang lalu

    DMS ini paling keren bangett πŸ€—, sejelas itu semuamuanyaβ™₯️πŸ₯° πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 25:12 an klo gak slahnaku liat ada yg jalan putihh,, trus ad lngkah kaki tpi pas di putar mundur lgi putih y g ad tp lngkah kaki ada

  17. Miramar _

    Miramar _5 hari yang lalu

    Yey sependapat.

  18. Gita Fitriani Tatha

    Gita Fitriani Tatha8 hari yang lalu

    @Nizam Abrisyal Aku liat zam tdi ituu sepintas

  19. Nizam Abrisyal

    Nizam Abrisyal8 hari yang lalu

    Ak g liat

  20. Oned SanD BLTR

    Oned SanD BLTR9 hari yang lalu

    Mohon maaf ,, setiap melihat video mbak Kok aku pengen mbak bisa sedikit melihat Chanel yt padepokan singo luhur ,, Mohon maaf mungkin kalo soal kerajaan atau jaman dulu mbak lebih paham Hanya memberi tahu [positif thinking]

  21. Noob Attack Crew Channel

    Noob Attack Crew Channel10 hari yang lalu

    2020

  22. Ananda Diding Mahardika

    Ananda Diding Mahardika12 hari yang lalu

    Daerah rmh w nih. Tmpt w dlu mojok hahahaha lebih di kenal tempat nya nama nya tabachi

  23. Kiki Amelia

    Kiki Amelia12 jam yang lalu

    Oh ini yang di DM ya ka, pasar pagi itu bkn sih

  24. lina indah wati

    lina indah wati14 hari yang lalu

    Di menit 36:lebih setuju bngt dg kata kata kk sara.buat mreka yg gk ngrti prkra bgnian.gk prlu nntut yg ini itu.gk gampang cari atau mnrjemahkan apa yg mkhluk sprt t mksud.

  25. raditya pratama putra

    raditya pratama putra15 hari yang lalu

    17:38 yg ada di pikiran gue adalah druid

  26. lina indah wati

    lina indah wati15 hari yang lalu

    Masyaallah.maha besar allah yg menciptakan.mas wisnu bakat mnggmbrmu subhanallah.lbh ke sprt seorang dewi itu yg d gmbr

  27. Erika Ifada

    Erika Ifada15 hari yang lalu

    Nyaring bgt suaranyaa πŸ™ˆ

  28. eun ning

    eun ning16 hari yang lalu

    Serem ketawanya πŸ˜–

  29. Dhian Hidayat

    Dhian Hidayat16 hari yang lalu

    Suka dgn DMS krn setiap conten nya sllu ksh nasihat.. Inti nya Kt sbgai manusia jgn prnh percaya dgn mrk (musyrik).. Tp kt sbgai manusia hrs sllu dekat dgn sang pencipta yaitu Alloh SWT, krn hanya Alloh SWT yg mempunyai kekuatan jg kuasa atas sgla apa yg ada di dunia..

  30. Laura Subekti

    Laura Subekti17 hari yang lalu

    Nonton ulang😎

  31. Lolaa Amelia

    Lolaa Amelia17 hari yang lalu

    Dms kalau ada ka fadli iskandar asyik bgt nontonnya seru aku penakut tp penasaran

  32. farida afrilla

    farida afrilla17 hari yang lalu

    Yang dari martapura .. Mana like nya sanakπŸ˜‰

  33. Naomi Indira

    Naomi Indira18 hari yang lalu

    Duhhh mas wisnuu udh ganteng sopan lagi pas nanyaa.... Paket kumplit......

  34. Hifdi syekher

    Hifdi syekher19 hari yang lalu

    Itulah manusia..mereka sibuk memikirkan duniawi sampai mereka lupa apa yang harus dibawa ke akhirat...ketika mereka sudah melekat dengan sesuatu yang hitam,mereka lupa segalanya..bhkan mereka lupa dengan Tuhannya.Na'udzubillah jangan sampai kita termasuk orang² yang menyekutukan Allah karena sesungguhnya perbuatan tersebut sangat sangat dibenci Allah dan RasulNya,Aamiin aamiin ya rabbal'alaamiin😊 #KehidupanYangSesungguhnyaIalahDiAkhirat

  35. ito tur

    ito tur19 hari yang lalu

    Mba ad yg nangis menit 31:21 Jls bet dahh

  36. Hanum Mufida

    Hanum Mufida20 hari yang lalu

    Mbak Sarah dari tadi aku merinding di sebalah kamar situ yg satu kamar dekat kamera.mmm.. itu ada apa sih

  37. Ferisa Purbaningtias

    Ferisa Purbaningtias20 hari yang lalu

    mba sara mau tanya ,beliau yg kpalanya ada batunya dr critanya kan dia bertapa dan hidupnya mngabdi untuk gusti ,knpa dia masih gentanyangan ya ,bukan di tmpt yg layak ....aa dia mninggalnya dia gak layak ? sampai dia masi jadi arwah penasaran ..maaf mba sara bertanya saja πŸ™

  38. wiwin herlina

    wiwin herlina21 hari yang lalu

    Ka sara coba deh penelusuran ke bekas Tsunami selat sunda

  39. aqila channel

    aqila channel21 hari yang lalu

    Siapa disini penakut tapi suka nonton horor kaya kak sara ankat tangan

  40. sartika tikafcdb

    sartika tikafcdb22 hari yang lalu

    kk sara tu sapa yg muka yy d tutup

  41. sartika tikafcdb

    sartika tikafcdb14 hari yang lalu

    kpn kk auting lg

  42. amelia rischa

    amelia rischa14 hari yang lalu

    sartika tikafcdb itu pak iwan.. Dia juga ikut bantuin dan ngejagain mba sara dan team DMS kalo terjadi sesuatu

  43. Abdul Rahman

    Abdul Rahman22 hari yang lalu

    Mba Sara hrs ya pke ikat kepala.. ?? Tambah cantik..

  44. Indah Pebriasi

    Indah Pebriasi23 hari yang lalu

    ka, bikin count down 3 jt subs dong

  45. tita rytata

    tita rytata23 hari yang lalu

    Wah kelewatan belum nonton yg ini, trs napa disini mas nunu ganteng anettt sihh

  46. Vika Uswah

    Vika Uswah19 hari yang lalu

    Sama nih

  47. Puteri Kim

    Puteri Kim22 hari yang lalu

    Oh kirain cmn aku :b

  48. Alvia raa

    Alvia raa23 hari yang lalu

    Ternyata aku ga sendiriπŸ˜‚

  49. Indah Pebriasi

    Indah Pebriasi23 hari yang lalu

    sama, lagi gabut liat liat channel sara wijayanto eh ada yang belom ditonton, lumayan wkwkwk

  50. indryati Murnita

    indryati Murnita23 hari yang lalu

    Aku seneng bgt nonton dms.. oh ya kak sarah di dekat rmh ku ada rmh kosong yg sudah bertahun tahun terbengkalai.. lama kelamaan banyak sekali tanaman dan aneh nya ada tanaman merambat yg menutupi separuh rmh tersebut tp bentuk tanaman itu benar benar seperti , bulat menutupi separuh bagian rmh itu kak.. Tdk ada yg berani membersihkannya.. Krna banyak kejadian di luar nalar kak. Semoga kk bersedia menguak misteri rmh kosong terbengkalai ini kak.

  51. rina sweet

    rina sweet24 hari yang lalu

    D best sama nyai pertapa nya... skrang manusia makin jauh dr Allah...

  52. Rcsevakrityani 081251700434

    Rcsevakrityani 08125170043424 hari yang lalu

    aku suka dngan acarany bikin penyasaran

  53. Lyrics Romanization

    Lyrics Romanization24 hari yang lalu

    Mereka Sama seperti manusia juga, biarpun wujud serem tapi gk bermaksud negatif, klo manusia tampangnya baik tapi nusuk dri belakang, dan gk selamanya tampang preman hatinya jahat ...

  54. nirmalasari haeruddin

    nirmalasari haeruddin25 hari yang lalu

    Andaikan perumahan ini dikelola lgsg sm pemerintah stempat..trz djadikan rmh buat penduduk yg lbh mmbutuhkan..psti kl sdh diisi mhluk hlusx akan pindah n gak serem lg...dg catatan sblm d perbaiki hrus panggil org pintar dl buat bersihin...

  55. Vika Uswah

    Vika Uswah19 hari yang lalu

    Ini daerah mana

  56. Joss Joss

    Joss Joss25 hari yang lalu

    Aku salut itu klau bang wisnu melukis pinter bngeet ya biasaan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  57. Joss Joss

    Joss Joss25 hari yang lalu

    Like 71rb Taiwan kadir mbak ☝

  58. Rara Hutabarat

    Rara Hutabarat25 hari yang lalu

    Siapa di sini penakut tapi suka nonton film horor

  59. Sri Lanjari

    Sri Lanjari11 hari yang lalu

    Saya... πŸ˜‚

  60. Sahrul Truswari

    Sahrul Truswari23 hari yang lalu

    Saya πŸ˜‚

  61. Bene Dikta

    Bene Dikta25 hari yang lalu

    Kak coba ke villa angker dibali dong, aku perna sempet liat dari channel org lain tapi ga seru dia cuma liat2 doang jd kita g kebawa gt ngeliatnya

  62. Edi Pribadi

    Edi Pribadi26 hari yang lalu

    Kok sere si

  63. Boby Handika

    Boby Handika27 hari yang lalu

    Nyai main-main ke Kalbar dong bnyk tempat2 mistisnya

  64. Fransiska Octavia Hau Riberu

    Fransiska Octavia Hau RiberuJam Yang lalu

    Salam dari Sintang

  65. Aprilia Setyowati

    Aprilia Setyowati27 hari yang lalu

    Nyai request donk. Malam tahun baru ad video penelusuran biar gak kesepian yg gak punya DOIπŸ˜†

  66. Indah Pebriasi

    Indah Pebriasi23 hari yang lalu

    kayanya upload lagi tanggal 4 deh, di ig dms

  67. Sri Lestari

    Sri Lestari27 hari yang lalu

    Ketawa nyeremin bngeeett.. Klo nntn mlm alamat ga bisa tidur niihh

  68. Tisa Tinisa

    Tisa Tinisa27 hari yang lalu

    Insaplah wahai manusia jika dirimu bertaubat

  69. Elan Najib

    Elan Najib27 hari yang lalu

    Bernoda kalik :v

  70. Nell Vhia

    Nell Vhia28 hari yang lalu

    Et ketawa nya untung gk jdi nonton ini mlm" ..

  71. Dewi Anjani

    Dewi Anjani29 hari yang lalu

    Selalu mendapatkan pelajaran penting setiap nonton channelnya ka sara, sukses terus DMS, DMS naik teruss

  72. Ahmad Mhiftah

    Ahmad Mhiftah29 hari yang lalu

    awal pertama ntn di tiktok rumah raffi akhmad eh lanjut ketagihan ntn. smngt trus ka sara

  73. ElenoaLin

    ElenoaLinBulan Yang lalu

    ini lokasinya di kota mana nih? Tangerang Banten ya? kayaknya pernah ditawarin rumah ini di komplek tangerang deh gue

  74. Pandan Wangi

    Pandan WangiBulan Yang lalu

    tante sara kalu bola mata ta bikin kaget

  75. Nabilah Official

    Nabilah OfficialBulan Yang lalu

    Aku gak pernah bosen liat di kak Sarah semangat terus gak Sarah semoga capai 3 JT subscriber 😊

  76. Hadi Mhd

    Hadi MhdBulan Yang lalu

    Aku pernah naik mobil aku sendiri pas malem malem mau jalan aku duduk di belakang dan kaki ku di bawah tiba tiba ada yang pegang kaki aku aku kira adek aku atau rambut terus aku tanya adek aku dia kan indigo aku tanya kamu yang pegang kaki aku dia bilang enggak terus aku tanya siapa yang pegang kaki aku malah adek aku diem aja

  77. Risma Rismot

    Risma RismotBulan Yang lalu

    salam aja buat Wisnu 😩❣️

  78. El Salim

    El SalimBulan Yang lalu

    Kalo yang uji nyali lagi gapunya duit,gw rasa sekalian ngepet mumpung ada lilinπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. Cucu Cahyati Cahyati

    Cucu Cahyati CahyatiBulan Yang lalu

    Aku juga pernah ngalamin kaya ka aji sop.waktu itu aku mau tidur,baru aja mata aku merem eeh kaya ada sosok tangan yg gede kuat narik rambut aku,kaya dijambak gitu mba, trus tangan yg gede itu aku pegang berusha ngelawan,eeh si tangan yg gede itu mlah kaya ngusap sekujur badan aku pas diperut dia berhenti,trus mlah ngusap ngusap perut gitu. Aku sadar tapi keadaan tidur gitu,mau bangun tapi gak bisa, mata aku susah banget bua dibuka saat itu. Aku berusha ngelawan aku baca aja ayat ayat suci akhirnya dia ngelepasin tangannya yg kaya menguasai badan aku mba. Tapi aku gak bisa lihat sosoknya, cuma ngerasaain aja. Sumpah itu pengalamn yg gak pernah aku lupain