MAKANAN WAJIB DI KOREA! Dari Street Food Ke Restoran Michelin Star! VLOG

Komentar

  1. via

    via9 hari yang lalu

    7:46 taehyun txt juga pernah kesitu!! Pantes ngga asing

  2. Nur Sabrina

    Nur Sabrina16 hari yang lalu

    Aku slalu penasaran sih rasa beef tartare tu kayak apa karna dagingnya ngak dimasak kan.. Pengen bnget tau nih

  3. Nurwenda Sari

    Nurwenda Sari27 hari yang lalu

    Another fact: titan itu juri master chef yg telah lama hilang😁 review makanannya on point dan menjelaskan sedetil itu. Syukaaak😍vitamin titan

  4. Arsyila Rahmadani

    Arsyila Rahmadani28 hari yang lalu

    Saya rasa teks nya kekecilan,tolong d perbesar dikit. Mkch 😁

  5. Syifaa Dwi Fitriyan

    Syifaa Dwi FitriyanBulan Yang lalu

    Jiwa missqueen ku meronta

  6. Vina Astriani

    Vina AstrianiBulan Yang lalu

    Kak saran. Utk subtitle di kasih background warna.. jd bacanya gak pusing sm gambar

  7. Linda Pratiwi

    Linda PratiwiBulan Yang lalu

    ka titan direkam dari angle manapun tetep cantik ya heran😭😭😭❤️

  8. Akbar Sarosa

    Akbar SarosaBulan Yang lalu

    Enyaakk..hanyeöng haseo Titan..apa kabar

  9. Putri K

    Putri KBulan Yang lalu

    Ga usah sok English gt Napa biasain aja woi Malah geli gw

  10. Wiinoe lhetari

    Wiinoe lhetariBulan Yang lalu

    kak maaf ni sblom ny. kak kok teks ny itu gak jelas ya kalo saya ngeliat ny maaf kak nd trimakasih

  11. Firyal Fadiyah

    Firyal FadiyahBulan Yang lalu

    huaa semoga bisa dapet kesempatan ke korea😭😭😭

  12. Vikri Aprianti

    Vikri ApriantiBulan Yang lalu

    kenapa gk diliatin sampe abis?:(

  13. Afrizah 17

    Afrizah 17Bulan Yang lalu

    Seneng klo liat street food korea... Mereka tuh ky ga pelit bumbu gituu

  14. Kori Bersaudara

    Kori BersaudaraBulan Yang lalu

    Aku melihat ganjang gejang langsung mampir wkwk

  15. Sally Yapto

    Sally YaptoBulan Yang lalu

    man this is hands down the best foods review video

  16. inggrid ligya

    inggrid ligyaBulan Yang lalu

    Banana milk terbaik sih 😭👌🏻

  17. Vania Sanjaya

    Vania SanjayaBulan Yang lalu

    lagi mikir *itu perut titan apa gak meletus makan terus?* wkwkwk

  18. Fadila Ayu

    Fadila AyuBulan Yang lalu

    Kak titan, boleh dong sesekali beli baju d shopee , tapi yang kisaran 20rb-50rb , kalau yang mahal2 kan udah sering tuh, coba kak, yang murceu, soalnya yang nonton kak titan juga orang yg ekonomis ini ,, uuu

  19. just

    justBulan Yang lalu

    kak titan cantik banget😍

  20. Nec• Ice

    Nec• IceBulan Yang lalu

    Tips supaya lancar speak english gimana sih :(

  21. hari kebun

    hari kebunBulan Yang lalu

    Enak bangetttt

  22. angela casandra

    angela casandraBulan Yang lalu

    Pake aplikasi apa buat cari makanannya? Google , zomato atau lainnya?

  23. Mas Rifqi

    Mas RifqiBulan Yang lalu

    100 jt kali ya buat modal makan disini :(

  24. Almira Divayani

    Almira DivayaniBulan Yang lalu

    Titan Tyram cz she ate a lot of oyster

  25. Nazwa Safarini

    Nazwa SafariniBulan Yang lalu

    Itu yang tmpt ramen yg banyak coretan nya , itu udh sering di jadiin tmpt Suting drama Korea kaya drama the Heirs

  26. Arisu

    ArisuBulan Yang lalu

    Saran aja sih. Tulis harganya juga

  27. Nic

    NicBulan Yang lalu

    Ci buat yang versi Indonesia dooong

  28. rafida rahmasari

    rafida rahmasariBulan Yang lalu

    This video should get more than 1M views, great reviews and its funny af❤️💛

  29. Nuzia Quita

    Nuzia QuitaBulan Yang lalu

    AH! I just realised that you really look like Cho Chang, one of Harry Potter's characters!! Sho preettyy 💕

  30. Zalfaaa. Maharani

    Zalfaaa. MaharaniBulan Yang lalu

    Setauku odeng itu (Bahasa Jepang), tapi klo omu (Yang srg orang lokal sana pake kalimatnya). Tapi klo turis ± pakenya odeng! Aku tau ini dr Food vlogger korea G-ni

  31. Yayank Pramaartha

    Yayank PramaarthaBulan Yang lalu

    banana milk nya enak banget 🥰😢

  32. Nisrina Zahra

    Nisrina ZahraBulan Yang lalu

    kak titann itu tempat yang taehyun txt nge cafe .. aaa aku penggen ke sana

  33. Lalita Manohari

    Lalita ManohariBulan Yang lalu

    Heran kenapa ada yg dislike.. napa si mereka:(

  34. Lalita Manohari

    Lalita ManohariBulan Yang lalu

    Kak banyakin yang kyk giniiii, aku suka liatnyaaa

  35. risma putri mauli

    risma putri mauliBulan Yang lalu

    Kak titan beda banget ama food vlogger2laen yaa.. rata2 pada filming 1 restoran untuk 1 video. Tapi kak titan up nya langsung 10+ restoran di 1 video. Kalo foodvlogger laen ini udah berseason2 loh demi pundi2 🤣

  36. Baby Blue

    Baby BlueBulan Yang lalu

    coba ke blessroll cafe.. rekomen banget

  37. Andika Saputra

    Andika SaputraBulan Yang lalu

    Suka banget ci videonya... 👏👏👏

  38. Ryujin Jeon

    Ryujin JeonBulan Yang lalu

    0:42 nightmare

  39. Sarah Eissa

    Sarah EissaBulan Yang lalu

    Did you watch strictly dumpling before going to Korea?😂 coz he went to almost all these places

  40. Tania Siaw

    Tania SiawBulan Yang lalu

    Ituu ko hans bukan sii yg pas di 9:27 😲😲

  41. Esty Nur Larasaty

    Esty Nur LarasatyBulan Yang lalu

    Nonton vlog makan makan begini sambil makan indomie rasa soto 😭 Maklum anak kos, belom mampu buat jalan jalan ke korea. Doakan ku bisa menyusul yaak

  42. Faradila A

    Faradila ABulan Yang lalu

    oke, aku mau kerja dapetin banyak uang buat jajan dimana aja tanpa mikir berapa harganya :( amin dulu deh, aku bakal jalanin saran kak Titan buat percaya semakin terus kita omongin makin bisa kejadian secara nyataaa wkwk, aminn!! aa suka sekali sama Kak Titaann. luvv u

  43. Amanda Martines

    Amanda MartinesBulan Yang lalu

    Thank you for recomendation ci titan ❤

  44. Sofia Marinda

    Sofia MarindaBulan Yang lalu

    Vlognya bagus bgt. Editannya rapi, penempatan subtitlenya gak ganggu, cara ngomongnya enak. Jadi ngiler hahaha

  45. Mins Yen

    Mins YenBulan Yang lalu

    Titan kok selalu keliatan nya sombong sih?

  46. Titan Tyra

    Titan TyraBulan Yang lalu

    Mungkin kamu negatif thinking

  47. Zara's Journey

    Zara's JourneyBulan Yang lalu

    1:34 subnya(

  48. Cici 9562

    Cici 9562Bulan Yang lalu

    Ka saran nih harusnya tag price nya tiap makanan

  49. Cici 9562

    Cici 9562Bulan Yang lalu

    Btw ka bikin vlog shopping dikorea juga dong pasti seru bgt 😭

  50. Cici 9562

    Cici 9562Bulan Yang lalu

    Kalo yutuber lain pasti jadi beberapa part ini karna gaada bahan lain 😂

  51. Mitha Lee

    Mitha LeeBulan Yang lalu

    yg ditempat ramen ,jd keinget drama the Heirs yg scene youngdo makan ramen dan keinget ibu nya

  52. Chairina hwang

    Chairina hwangBulan Yang lalu

    Fancy....food Baca ny bernada yah guys😆

  53. Herman Musthofa

    Herman MusthofaBulan Yang lalu

    Cuma nonton doang tapi berasa ikut kenyang😂

  54. adila farida

    adila faridaBulan Yang lalu

    kaaa titannn jadii food blogger ajaa plissss😂😍😭💛💛💛💛

  55. nina nurfajriani

    nina nurfajrianiBulan Yang lalu

    keliatan klo ka titan tuh ga suka makanan korea...jd apa yg dirasa ama dia yah b aja rasanya. keliatannya sh gtu. ga kaya ria sw, cobain mkanan korea smua ama dia dblg enak

  56. Titan Tyra

    Titan TyraBulan Yang lalu

    Aku sakit selama di korea jadi energy aku rendah

  57. Andi Tenri Ampa

    Andi Tenri AmpaBulan Yang lalu

    Apakah aku bisa makan kepiting enggak dimasak😂

  58. Marvel Sebastian

    Marvel SebastianBulan Yang lalu

    Mantep rekomen titan sih,kaum missqueen siap2 aj ngiler doang..

  59. Kurniawan Ardhianto

    Kurniawan ArdhiantoBulan Yang lalu

    Myeongdong emang harganya gila, streetfoodnya bisa 2-3x harga normal di tempat laen. Kalo yoogane udah ada cabangnya di Indonesia, menu khasnya dakgalbi, setelah hampir habis, tambah nasi biar kd nasgor...

  60. fransisca novrita

    fransisca novritaBulan Yang lalu

    Suka bgt!! Tapi sayang kayaknya yg di video ini lebih banyak yg dicut gitu ya ga kayak pas di Japan. Tapi tetep entertaining and the way u eat makes me hungry ci! Beneran bikin ngiler 😭

  61. Glenn Brght

    Glenn BrghtBulan Yang lalu

    happy new year titan also love the videos and do u take request

  62. Queenies

    QueeniesBulan Yang lalu

    salfok mba mba kimbap store 17, cantik ._.