MAKANAN UNIK PAKE CABE BROWN SUGAR?!!

Komentar

  1. ami mardiani

    ami mardiani5 jam yang lalu

    04.26 ekspresi nya itu wkwk

  2. pemuda gapokk

    pemuda gapokk6 jam yang lalu

    kayak suami istri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. lala walker

    lala walker14 jam yang lalu

    Pas nex bilang Alhamdulillah fasih bnget ya,,,,ditunggu video yg laennya lagi bang😁😁😁😁😁

  4. Filomena HCB

    Filomena HCB18 jam yang lalu

    Pdkt sambil jalan2 sambil makan sambil cari duit😌 Sambil berenang minum air makan ikan mandi.

  5. lyylyy lynlyn

    lyylyy lynlynHari Yang lalu

    Suka bgt sma ktwa ny magda β™₯️β™₯️

  6. Edwin Layarda

    Edwin LayardaHari Yang lalu

    Telur asinnya kyknya enak bgt 🀀🀀🀀

  7. Ameeer

    AmeeerHari Yang lalu

    Beda banget tu berdua cara maknnya Yg 1 ga enak ditonton yg 1 bikin ngiler.

  8. AGAK_SANTAIGAMING AGAK_SANTAIGAMING

    AGAK_SANTAIGAMING AGAK_SANTAIGAMINGHari Yang lalu

    Bang yang requez siapa

  9. Widiya Widiya

    Widiya WidiyaHari Yang lalu

    Mampir ke rm padang batu ceper nex

  10. Teuku Fadhil

    Teuku FadhilHari Yang lalu

    Bang telor asin kalo kuningnya itu udah merah banget itu tandanya semakin asin. Tapi kalo kuningya itu kaya kuning telor biasa itu tandanya belom terlalu asin. Sedikit info :v

  11. D Alzayn

    D AlzaynHari Yang lalu

    Menit ke 5:00 anjirrr w ketawa.. lagi maskeran pecah.. gara gara sambel d celup

  12. FINNY AFIANTY

    FINNY AFIANTY2 hari yang lalu

    Bangganya, sering nonton nex dan akhirnya syuting di makassar, di kota ku πŸ˜‚πŸ‘

  13. Suryadi Suryadi

    Suryadi Suryadi2 hari yang lalu

    Seneng banget liat kalian ber 2, sehat2 terus ya......Aamiin YRA

  14. Sigit Permadi

    Sigit Permadi2 hari yang lalu

    Kak magna makan2 ga gendut2

  15. lukman zi

    lukman zi2 hari yang lalu

    Sukses terus nex saya ni junior lagi belajar vlog juga he

  16. Life_ ToJannah

    Life_ ToJannah2 hari yang lalu

    Brown sugar ...πŸ˜‹

  17. Andre Senpai

    Andre Senpai2 hari yang lalu

    Baru tau songkolo artinya dikukus padahal dr kecil tinggal dsni wkwkwk

  18. david kristiawan

    david kristiawan2 hari yang lalu

    Udah laper dibikin baper...ga ada obat..

  19. david kristiawan

    david kristiawan2 hari yang lalu

    Cocok bgt ya kak Magda sm kho Nex....cieee

  20. Dani wong

    Dani wong3 hari yang lalu

    Gofoodin ke banten bisa gk tuh bang?? 😁😁😁

  21. alfira sari putri

    alfira sari putri3 hari yang lalu

    auto ngiler liat ini makanan andalan yg lokasinya dekat dari rumah 😭 pengen pulang kampung cepatβ€πŸ˜­

  22. Mira Vivo

    Mira Vivo3 hari yang lalu

    Ya allah seneng bnr liat mglena makan bareng nek carlos, saya kebetulan selalu aja liat vidio kalian sampek2 anak di perut saya mau tdr kalau udh nonton vidio kalian sukses terus nek carlos dan mglena, kalian juga pasangan serasi hhheeee

  23. Hesca Soemito

    Hesca Soemito3 hari yang lalu

    Males nton klo ada si kepiting rebus itu 😠

  24. rizoke

    rizoke3 hari yang lalu

    yang setuju like nex carlos nikah ma magdalena

  25. Ephie Dirwan

    Ephie Dirwan3 hari yang lalu

    Kampung halamanku... Jadi Rindu mudik ngeliat koko nex makan songkolo😭😭😭.. Makasih dah datang ke Makassar kota daeng koko... Semoga nanti balik lagi k sana

  26. MySigitChannel

    MySigitChannel3 hari yang lalu

    Mantul banget kakak...πŸ‘ŒπŸ‘

  27. Budi kartika

    Budi kartika3 hari yang lalu

    mampus = mantap mampus

  28. Muhamad Ndemon

    Muhamad Ndemon3 hari yang lalu

    bang cari kuliner ke TulungAgung dong

  29. Yoel Jeremy

    Yoel Jeremy3 hari yang lalu

    jadi inget putu khas sulawesi tengah

  30. Teguh Setiawan

    Teguh Setiawan4 hari yang lalu

    Unik ya makanannya

  31. Eka Prawito

    Eka Prawito4 hari yang lalu

    ditunggu ke babalu cafe koh

  32. rastono 21

    rastono 214 hari yang lalu

    tumben gk make nasi putih makan nya

  33. Nigel Romabau

    Nigel Romabau4 hari yang lalu

    πŸ’—πŸ’—πŸŒΈ β™₯β™₯πŸŒΈπŸŒΈπŸ’—πŸ’ŸπŸ˜„πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’—πŸ’— πŸ˜„πŸ˜„πŸ’—πŸ’—πŸŒΈπŸŒΈ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* (lihat ke atas dan tanyakan padanya) πŸŒΈπŸŒΈπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Žβœ…βœ…βœ…βœ…πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸŒΈπŸŒΈ

  34. Asni Hardinasari

    Asni Hardinasari4 hari yang lalu

    Aku org mksr btw😁

  35. Ardi Yanto

    Ardi Yanto4 hari yang lalu

    Ke babalu cafe bang nex

  36. erik bazrah

    erik bazrah4 hari yang lalu

    Sambel yg kedua itu biasanya di pke di pallubasa😁😁

  37. erik bazrah

    erik bazrah4 hari yang lalu

    Songkolo bagadang yg terkenal emng di pannara sih...dan harganya 10 thun yg lalu gk pernah berubah 6000

  38. Nancy Nancy

    Nancy Nancy4 hari yang lalu

    Serasi banget πŸ‘πŸ˜πŸ˜Ž

  39. Azka 01

    Azka 014 hari yang lalu

    Itu sokko bang alex

  40. Angga Fahreza

    Angga Fahreza4 hari yang lalu

    Bang ke bakso lesan puro semarang bang mantep rasanya

  41. winike widia

    winike widia4 hari yang lalu

    Cocok bet berdua

  42. Wolf Limit

    Wolf Limit4 hari yang lalu

    Bang cobain makanan banyuwangi donk.. rujak soto dan nasi tempong

  43. Lisa Noirea

    Lisa Noirea4 hari yang lalu

    Cocok banget dong kalian:'))))

  44. joko keling

    joko keling4 hari yang lalu

    smakin populer smkin bnyak iklan....jdi seperti liat televisi swasta...

  45. Suhar Maji

    Suhar Maji4 hari yang lalu

    Klo laper gofood.in aja, lah klo saya di Surabaya mau gofood.in makanan kak Nex yg ada di Vidio ini emang bisa? πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚

  46. Maesa Andreasnata

    Maesa Andreasnata4 hari yang lalu

    Go food ke Bali bisa?πŸ˜…

  47. Halim Putra

    Halim Putra4 hari yang lalu

    Bang Carlos mampir dong di ayam geprek sma bakar gw dong

  48. Shinta purnama

    Shinta purnama5 hari yang lalu

    Nex Carlos 2019

  49. Chaca Damita

    Chaca Damita5 hari yang lalu

    Nikah

  50. maulana ab

    maulana ab5 hari yang lalu

    idreporter.net/title-AshifahTrailer

  51. yogi andika hendraliza

    yogi andika hendraliza5 hari yang lalu

    Serundengnya knp coklat ya? Pake gula ya;

  52. Ajo Yantoe

    Ajo Yantoe5 hari yang lalu

    Tmen colab ny πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  53. Irena Munajar

    Irena Munajar5 hari yang lalu

    The one and only πŸ’•

  54. Ariestya Ayudia

    Ariestya Ayudia5 hari yang lalu

    Songkolo bagadang it kuliner khas malem2, koh. Kebanyakan jd target org2 yg pada begadang. Makanya dnamain Songkolo bagadang. Banyak yg jualan d pinggir jalan bareng nasi kuning jg.

  55. Syahrina Nefiana

    Syahrina Nefiana5 hari yang lalu

    Nex Carlos chenel kesayang gw

  56. Syahrina Nefiana

    Syahrina Nefiana5 hari yang lalu

    Wahhh

  57. Pijar Kimia

    Pijar Kimia5 hari yang lalu

    cocok kalo bang carlos jadian nih..

  58. Andini sulastika

    Andini sulastika5 hari yang lalu

    Asik songkolo bagadang 🀀

  59. Grunge Is Dead

    Grunge Is Dead5 hari yang lalu

    asli.. cocok banget kalian mamen, udah buruan ajakin nikah tu nona @mgdalenaf

  60. Ikin Aja

    Ikin Aja5 hari yang lalu

    Ko gw baper ya liat mereka.