MAKANAN UNIK PAKE CABE BROWN SUGAR?!!

Komentar

  1. Andi fadh

    Andi fadh5 hari yang lalu

    andalang memang ini tempat..

  2. Gilang Guntara

    Gilang Guntara6 hari yang lalu

    senyum senyum sendiri gue liat lu berdua ngoceh wkwkwk

  3. febryan 0529

    febryan 05297 hari yang lalu

    Brown sugar : gula coklat?

  4. Silvery Blue

    Silvery Blue10 hari yang lalu

    Lengket2 yahuud XD

  5. Gratcia Bonaldy

    Gratcia Bonaldy16 hari yang lalu

    Cocok yakkk 🤣🤣

  6. Oswandra Chanel

    Oswandra Chanel18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-iQXJngCavjw.html Subscribe juga ya mamen...

  7. ainun AINUN Jariah

    ainun AINUN Jariah25 hari yang lalu

    Nanti coba yg kelapa putih

  8. anonymous r

    anonymous r28 hari yang lalu

    Ko nex gemez ganteng imut lucu ga kuat

  9. Rezky Ekiw Maulana

    Rezky Ekiw MaulanaBulan Yang lalu

    Mgdalena iloveyouuu

  10. Achmad Raflif

    Achmad RaflifBulan Yang lalu

    Serasi bang

  11. Asnur Nebo

    Asnur NeboBulan Yang lalu

    Makanan paforitku ni, salam dari bugis bone

  12. Dadang Suhendar

    Dadang SuhendarBulan Yang lalu

    pacaran yaaa 😅🤣🤣 maaakaan cuuy

  13. SAK ONONE

    SAK ONONEBulan Yang lalu

    Yang setuju bang nex carlos sama mgdalenaf nikah like😍

  14. Benyamin Berti

    Benyamin BertiBulan Yang lalu

    Makaaaan Cuuuuy

  15. Ian Bundar

    Ian BundarBulan Yang lalu

    Sampemi di pannara' nex carlos haha

  16. adiiandgheby vlog

    adiiandgheby vlogBulan Yang lalu

    Gue doain jodoh. Dukung mereka dong biar jodoh

  17. adiiandgheby vlog

    adiiandgheby vlogBulan Yang lalu

    Jadian dong men...

  18. Sailem Sailem

    Sailem SailemBulan Yang lalu

    💕

  19. lencana merah

    lencana merahBulan Yang lalu

    Nonton nex carlos iklan nex carlo yang sama like

  20. Aov Assasin

    Aov AssasinBulan Yang lalu

    Yang setuju nex sama magdalenaf

  21. faizal misrie

    faizal misrieBulan Yang lalu

    Unsubscribe pasal itu perempuan tidak pure. Hnya acting, tdk pandai langsung

  22. yudha 05

    yudha 05Bulan Yang lalu

    Nex sama magda cocok bingiit

  23. Ridwan Tahir

    Ridwan TahirBulan Yang lalu

    Ini yg di antang ya??

  24. NOVRI HARIADY

    NOVRI HARIADYBulan Yang lalu

    Nntn nex carlos sm mgdalenaf iklannya malah nex carlos sm mgdalenaf juga 🤣🤣🤣🤣

  25. Tanpa Nama

    Tanpa NamaBulan Yang lalu

    Gw paling suka nonton bihain de sin nya..agak panjangin dikit dong bihain de sin nya..

  26. Yoshi Dindha

    Yoshi DindhaBulan Yang lalu

    Apa sich tu

  27. Arif setiawan

    Arif setiawanBulan Yang lalu

    Apa itu cinta ? Ya ini...🤣😅😂

  28. Benito Mussolini

    Benito MussoliniBulan Yang lalu

    Mgdalenaf makin cantik aja tuhh😂

  29. Tukang Gamer

    Tukang GamerBulan Yang lalu

    Kolaborasi terbaik dan terseru.. keren.. terus berkarya..

  30. Andy Fauzan Akbar

    Andy Fauzan AkbarBulan Yang lalu

    1:30 buset bang, jauh amat antarannya 😂

  31. Juniar Wuland

    Juniar WulandBulan Yang lalu

    Kamu belum ke Bojonegoro mamen Nex Carlos. Nanti ak ajak colabs makan di Welutnya Mbok Sri yang peedees gilak. Bikin lidahmu tergetar hingga kerongkonganmu menggelora.haha

  32. Fince Wiliandy

    Fince WiliandyBulan Yang lalu

    sekalian ke palopo bang nex

  33. nova gita

    nova gita2 bulan yang lalu

    Aku sbg fans mu jealous bgt koooh 😂😂😂

  34. Iam Yourbae

    Iam Yourbae2 bulan yang lalu

    Next babalu cafe bang..

  35. alfarisi rinatex

    alfarisi rinatex2 bulan yang lalu

    Salut ya gue sama nex carlos , non muslim tapi respectnya itu kek dari hati bukan cuma karena dia yutuber

  36. Ilham Arifianto

    Ilham Arifianto2 bulan yang lalu

    Besok gw ke makasar, buat makan gituan, 😁😁

  37. sitti syalwah syalwah

    sitti syalwah syalwah2 bulan yang lalu

    Kk kemakassar lagi dong tapi maksudnya di kabupaten pangkep, disini juga tuh banyak makanan sama minum yg bisa di Explor trus harganya juga sangat terjangkau tapi rasanya luar biasa enaknya kesini dong kk bareng kk magda

  38. Rudianto 170592

    Rudianto 1705922 bulan yang lalu

    Ada do'a dalam nama Koh Nex Karlos

  39. BOX MAN

    BOX MAN2 bulan yang lalu

    Mbak alena cantik ya

  40. Andrian Setiawan

    Andrian Setiawan2 bulan yang lalu

    King n queen food vloger indonesia....

  41. A.Zulfikar Ramdani

    A.Zulfikar Ramdani2 bulan yang lalu

    Wah boleh nih bang , nanti lah klu ada uang aku ke sana

  42. Deni Ramadhan

    Deni Ramadhan2 bulan yang lalu

    6:06 kok pengen timpuk aje bawaan nya 🤣🤣🤣

  43. wirawan yantono

    wirawan yantono2 bulan yang lalu

    sponsor mantul

  44. Risfan Ippank

    Risfan Ippank2 bulan yang lalu

    Makan songkolo pake sendok anda amazing

  45. Eguh Chenell

    Eguh Chenell2 bulan yang lalu

    Da cocok kyak suami istrii tgal dsahkan😁😁😁😁

  46. ER EntertaiN

    ER EntertaiN2 bulan yang lalu

    yg coklat bukan telur asin , tapi telur yg di rebus dgn daun jambu ...

  47. helmy putra uta

    helmy putra uta2 bulan yang lalu

    wkwk ane sama nex sama2 gendut, kaos nya sering samaan wkwk spyderbilt size nya lumayan gede

  48. ami mardiani

    ami mardiani2 bulan yang lalu

    04.26 ekspresi nya itu wkwk

  49. pemuda gapokk

    pemuda gapokk2 bulan yang lalu

    kayak suami istri 😂😂😂

  50. lala walker

    lala walker2 bulan yang lalu

    Pas nex bilang Alhamdulillah fasih bnget ya,,,,ditunggu video yg laennya lagi bang😁😁😁😁😁

  51. Filomena HCB

    Filomena HCB2 bulan yang lalu

    Pdkt sambil jalan2 sambil makan sambil cari duit😌 Sambil berenang minum air makan ikan mandi.

  52. lyylyy lynlyn

    lyylyy lynlyn2 bulan yang lalu

    Suka bgt sma ktwa ny magda ♥️♥️

  53. Edwin Layarda

    Edwin Layarda2 bulan yang lalu

    Telur asinnya kyknya enak bgt 🤤🤤🤤

  54. Ameeer

    Ameeer2 bulan yang lalu

    Beda banget tu berdua cara maknnya Yg 1 ga enak ditonton yg 1 bikin ngiler.

  55. ANDI GALANG ARZACHEL

    ANDI GALANG ARZACHEL2 bulan yang lalu

    Bang yang requez siapa

  56. Widiya Widiya

    Widiya Widiya2 bulan yang lalu

    Mampir ke rm padang batu ceper nex

  57. Teuku Fadhil

    Teuku Fadhil2 bulan yang lalu

    Bang telor asin kalo kuningnya itu udah merah banget itu tandanya semakin asin. Tapi kalo kuningya itu kaya kuning telor biasa itu tandanya belom terlalu asin. Sedikit info :v

  58. D Alzayn

    D Alzayn2 bulan yang lalu

    Menit ke 5:00 anjirrr w ketawa.. lagi maskeran pecah.. gara gara sambel d celup

  59. FINNY AFIANTY

    FINNY AFIANTY2 bulan yang lalu

    Bangganya, sering nonton nex dan akhirnya syuting di makassar, di kota ku 😂👍

  60. Suryadi Suryadi

    Suryadi Suryadi2 bulan yang lalu

    Seneng banget liat kalian ber 2, sehat2 terus ya......Aamiin YRA