MAKAN NASI PADANG KOK DI PALEMBANG?? RM PAGI SORE

Komentar

  1. Melisa Apr

    Melisa Apr17 hari yang lalu

    Mantab bgt emnk kk

  2. ion mul

    ion mul22 hari yang lalu

    Nikmat, HALAL lagi❤️❤️

  3. ion mul

    ion mul22 hari yang lalu

    Pasti mantulllllll🤗🤗🤗

  4. Dina Rannisa

    Dina RannisaBulan Yang lalu

    Rumah makan depan komplek, dah lama gak makan, liat si kokoh makan jadi ngiler, oke baiklah nanti saya kesana 😶😶

  5. Roza Maryunita

    Roza MaryunitaBulan Yang lalu

    Manitiak salero hahahah

  6. Sari Olivia

    Sari Olivia2 bulan yang lalu

    Sayngnya aku ndk bole makan sapi lg...😧

  7. Sari Olivia

    Sari Olivia2 bulan yang lalu

    Wihh rm pagi sore..... dr zmn ku kecik dah seingatku ada sih...enak sih ini

  8. Havier Ivan

    Havier Ivan2 bulan yang lalu

    Gua orang Palembang gk tau kalo pagi sore khas Palembang

  9. fiecu acu

    fiecu acu2 bulan yang lalu

    sumpah gw telen ludah nih 🤣😋

  10. fiecu acu

    fiecu acu2 bulan yang lalu

    ngiler nih gw ...... mana si Adit gak ikut loe Felix ?

  11. Rani Safitri

    Rani Safitri2 bulan yang lalu

    Ke pasar pempek 26 ka felix, banyak jual pempek,model,dll

  12. miss kinanti

    miss kinanti2 bulan yang lalu

    Pagi sore & siang malam rumah makan padang terfav, btw selamat dtg di plg ya kak

  13. Abdus Salam

    Abdus Salam2 bulan yang lalu

    Masih ngga yak di RM Pagi Sore makan 1 rendang tapi pas bayarnya 2 rendang gitu? Dihitung berdasar piringnya.

  14. Dut Makan

    Dut Makan2 bulan yang lalu

    Cameramennya kenapa?

  15. wawa chennul

    wawa chennul2 bulan yang lalu

    nasi padang mmg bnyk dimana2..sukses n laris selalu y nasi padang....

  16. May Self

    May Self2 bulan yang lalu

    Yng harus tau kl makan,di rm padang. Apa yg qt ambil mesti qt habisin kalo sayur,sambel gitu krn hitungan porsi kecuali ayam,rendang,potong.kebanyakan masih ada yg gak tau loh, ambil secuil tp d hitung 1porsi kan nyesek,wkwkwk

  17. May Self

    May Self2 bulan yang lalu

    Yng harus tau kl makan,di rm padang. Apa yg qt ambil mesti qt habisin kalo sayur,sambel gitu krn hitungan porsi kecuali ayam,rendang,potong.kebanyakan masih ada yg gak tau loh, ambil secuil tp d hitung 1porsi kan nyesek,wkwkwk

  18. zuhdi

    zuhdi2 bulan yang lalu

    Emang bumbu rendang nya ga lebay , Gaya makan lu doang yang lebay, cowok gaya makan lemah gemulai. Aku report.

  19. Imam Arifin

    Imam Arifin2 bulan yang lalu

    koh,skali2 makan d lestoran pagisore yg d lintas sumatra ny gt singgahn bis ntr sumatra

  20. Ismet is me

    Ismet is me2 bulan yang lalu

    Next time kasih tau harganya ye

  21. Sinta Fby

    Sinta Fby2 bulan yang lalu

    Big Chinese guy

  22. Hendry Yusmanto

    Hendry Yusmanto2 bulan yang lalu

    Haah LOBSTER... itu kan udang sungai air tawar hahahahahaha

  23. John Lembing

    John Lembing2 bulan yang lalu

    Bgst iklan 2, gk bs di skip

  24. Isay Whatisay

    Isay Whatisay2 bulan yang lalu

    Ngiler sama udangnya kirain bakal dimakan juga :’)

  25. Jhenny Jvh

    Jhenny Jvh2 bulan yang lalu

    Mantep bgt,,suka bgt resto pagi sore bnyk menu2 nikmat rsa gx kaleng2...😂 Ekspresi mkannya penuh kenikmatan dn kta2 wowww..😂😂 Teruss berburu & serbuu kak kuliner2 d plembang nya,mantep koko.. Next time main2 ke jambi ko felix,bnykkkk mkanan2 wow jga...

  26. Soy Sauce

    Soy Sauce2 bulan yang lalu

    I always eat there whenever i have my vacation in your country😍❤ fr philippines

  27. Nicky Ayu

    Nicky Ayu2 bulan yang lalu

    Yang lain fokus sama rendangnya , gw tetep fokus sama lesung pipinya :)

  28. CampuR Channel

    CampuR Channel2 bulan yang lalu

    Ini tempatnya didepan rumah sakit umum..Samping 212mart kalo gak salah

  29. Red Wine

    Red Wine2 bulan yang lalu

    tulis alamat di setiap video nya bro, terima kasih

  30. Siti khodijah Al-Ari

    Siti khodijah Al-Ari2 bulan yang lalu

    Habis nonton langsung buka grab pilih rm padang pagi sore haha

  31. Atun Cempluk

    Atun Cempluk2 bulan yang lalu

    Buset makany banyak kli koh

  32. widya tanjung afriani widya

    widya tanjung afriani widya2 bulan yang lalu

    enak bgt ini ko,,gw setiap k plembang selalu mampir ksini🤤

  33. DaRi indonesia

    DaRi indonesia2 bulan yang lalu

    Selain.empek2 ada model/tekwan.martabak har jngan lupa diriview ko felix

  34. Ahmad Reza

    Ahmad Reza2 bulan yang lalu

    Kalo makan pempek coba di pempek Vico, pempek + es kacang merah lemak nian

  35. charlotee itachi

    charlotee itachi2 bulan yang lalu

    Selamat datang di palembang kakak.. Jgn lupa cocol empek2 nya

  36. Luluk Chabibah

    Luluk Chabibah2 bulan yang lalu

    Felik tmbh gendut.. diet donk..

  37. Erawati Nursiah

    Erawati Nursiah2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍👍

  38. love my life

    love my life2 bulan yang lalu

    Gw lg hamil muda dan gk nafsu makan ... Liat koh felix makan, jd lapeeeeerrr 🤤🤤🤤

  39. Meta Y

    Meta Y2 bulan yang lalu

    Emng deh makanan padang di Pagi Sore itu emng ter da bez 😍😘 Edit:kuliner laen dong ko,mie ayam aloy dong

  40. Yadi Kupeng

    Yadi Kupeng2 bulan yang lalu

    sekali kali mukbang bareng istri dong kak..biar kenal hehehehehe

  41. Eka Widyani

    Eka Widyani2 bulan yang lalu

    Auto ngileeer kitah 😂di

  42. Alya Kids Station

    Alya Kids Station2 bulan yang lalu

    Keliatan sedap

  43. verawaty anif

    verawaty anif2 bulan yang lalu

    Imi resto padang langganan keluarga aku bang.. Mantaaappp

  44. Kim Jong Teng

    Kim Jong Teng2 bulan yang lalu

    Ko, wajib ke martabak HAR, trus MIE CELOR, trus LENGGANG, CELIMPUNGAN, KOJO, pempek panggang, dan kemplang tunu (kemplang panggang)

  45. Radella Paramitta

    Radella Paramitta2 bulan yang lalu

    ada yg tau gk lagu di ending

  46. dewimustika anggraeni

    dewimustika anggraeni2 bulan yang lalu

    Ngiler ko 😄

  47. Anwar Fuadi

    Anwar Fuadi2 bulan yang lalu

    Aku juga dari palembang bang

  48. Julius Arnezen

    Julius Arnezen2 bulan yang lalu

    Ko felix si adit gk prnh nongol lg? Kmn dy ??

  49. Mala Park

    Mala Park2 bulan yang lalu

    Kalo dipadang ya ngga ada RM Padang dong:v

  50. Wahit Yuliyanto

    Wahit Yuliyanto2 bulan yang lalu

    Siapa yg langsung pengn beli nasi padang like dong

  51. Nabila Huda

    Nabila Huda2 bulan yang lalu

    Bang felix itu bukan lobster tapi udang satang wkwk emang kayak lobster sih soalnya palanya gede wkwk

  52. Chonrad Bala

    Chonrad Bala2 bulan yang lalu

    Lagi makan kok merem sih...

  53. martha hichiko

    martha hichiko2 bulan yang lalu

    Setelah sekian lama nonton Chanel ini,baru subscribe setelah liat riview RM padang

  54. Indrya ika

    Indrya ika2 bulan yang lalu

    Jgn lupain Martabak Har koh.. 😁

  55. rachmad widi

    rachmad widi2 bulan yang lalu

    Palembang❤❤

  56. foren seraf

    foren seraf2 bulan yang lalu

    Tiap hari gw makan nih nasi pagi sore krn deket rumah cuma jalan kaki, Tapi masih penasaran kenapa antara pake nasi dan cuma beli lauknya aja cuma beda Dua Ribu, Padahal klu pake nasi bisa tambah pake cabe ijo, pake buncis, pake kuah gratis, hee hee

  57. Arisha Hartini

    Arisha Hartini2 bulan yang lalu

    Jadi laper. Mau masak mie. Tpi udh mlm . Takut gendut😄

  58. viondy yunatan

    viondy yunatan2 bulan yang lalu

    astaga itu udangnyaaaaaaaa

  59. Heru Rahmanda

    Heru Rahmanda2 bulan yang lalu

    Bang felix salah tempat, kalau mau makan masakan padang tuh bagusnya di padang lgsgs, di RM Simpang Raya, RM Lamun Ombak, atau RM Gon Raya Lamo.

  60. Nindya Novita

    Nindya Novita2 bulan yang lalu

    Nonton begini, jadi auto langsung beli nasi padang 😅