Makan malam turis ala masyarakat Indonesia..

Komentar

  1. Conant Commander

    Conant Commander3 hari yang lalu

    Jangan kak,,, lebih baik gk usah ke papua 🙏🙏🙏

  2. Achmad Nurul Zulkarnaen

    Achmad Nurul Zulkarnaen7 hari yang lalu

    wah cocok tuh makan nasi goreng kambing, tp lebih seru kl makan d tempat

  3. niko alqaidir

    niko alqaidir10 hari yang lalu

    liat mereka yang lagi mager seperti orang indo asli wkwkkwk

  4. Irfan Nazawa

    Irfan Nazawa13 hari yang lalu

    Jisun cobain dong nasi goreng spesial nya lebih enak tuh

  5. Agung Smart

    Agung Smart13 hari yang lalu

    I like u

  6. Dusonan Patek

    Dusonan Patek15 hari yang lalu

    Itu pacarnya atau suami atau adik

  7. Aprilia Handayani

    Aprilia Handayani14 hari yang lalu

    Adik

  8. Dusonan Patek

    Dusonan Patek15 hari yang lalu

    Sayang

  9. Fita P

    Fita P23 hari yang lalu

    Seneng banget pas liat junsu abis makan kuah pop mie, mukanya langsung bersinar 😍

  10. Al Gozali

    Al Gozali26 hari yang lalu

    Makan nasgor plusmie instant 😅😅😅😅😅

  11. Olla Dudy

    Olla DudyBulan Yang lalu

    Senang nya liat video jisun dan junsu .kakak dan adik yg selalu kompak .ga bosen2 deh nontom video kalian.btw sempat sedih dengar crita kalian brtemu dgn org yg kurang baik. Smoga kalian ga trauma ya. Krn masyarakat indonesia bnyk yg baik dan ramah. Tetap semangat dan slalu hati2 kmana pun kalian pergi ya. 💪💪💪

  12. Bhiiyy Ndiien

    Bhiiyy NdiienBulan Yang lalu

    Ayo ke papua . Kota timika yah aku juga dari makassar bakal kesana bulan februari 2020. Nanti kita ketemu disana 😊😊 Semangat Jisun dan Jusun

  13. Ainun Nur Oktaviani A

    Ainun Nur Oktaviani ABulan Yang lalu

    ayoo ke makassar kak!

  14. babe babe

    babe babeBulan Yang lalu

    Orang nya lucu, spontan, dan doyan makan, xixixixi

  15. FT EDIAYUK

    FT EDIAYUKBulan Yang lalu

    Ke semarang aja. Kalau masyarakat jawa tengah tiap kabupaten beda beda makanan ciri khas

  16. Joy Sooyoung9

    Joy Sooyoung9Bulan Yang lalu

    Jadi pingin nyobain hydro coco gara-gara Hari Jisun 🤣

  17. Alif Miftahusurur

    Alif MiftahusururBulan Yang lalu

    Gojek mahal Lewat Grab aja banyak promo dan harga lebih murah hehe

  18. Hastuti tuti

    Hastuti tutiBulan Yang lalu

    Ayo ke bali .enak-enak juga makanan di sana .

  19. Anindhita Intan

    Anindhita IntanBulan Yang lalu

    Jalan2 ke papua kak . Khususnya ke biak . Banyak tempat yang indah di papua

  20. diana aistle

    diana aistleBulan Yang lalu

    Junsu lucu banget, tiap makan gak pernah sedikit 😅😂

  21. fuad aly

    fuad alyBulan Yang lalu

    Coba daerah banyuwangi banyak spot indah juga makananya g kalah enak........

  22. kombet kere hore

    kombet kere horeBulan Yang lalu

    kenapa saya senyum senyum sendiri ya setiap lihat videomu kak jinsun & junsu

  23. ahmad din

    ahmad dinBulan Yang lalu

    Tanpa make up, malah lebih cantik

  24. jeffrey yohanes

    jeffrey yohanesBulan Yang lalu

    Ke tanjung pinang donk

  25. Bang Zha

    Bang ZhaBulan Yang lalu

    Jalan-jalan Ke pulau Sulawesi Banyak Kulinernya yang Khas terutama di Kota Makassar, Pasti Seru ☺️

  26. Christine Olivia

    Christine OliviaBulan Yang lalu

    For Jinsu & Junsu next ke kota Manado di sulawesi utara. Rekomendasi taman laut bunaken, makan pisang goreng pake sambel Roa, makan Tinutuan😊 pake sambel Roa, makan sate Ragey.. Dan banyak lagi wisata kulinernya.. 😉😅 di tunggu vlognya di manado.. 😎

  27. LW Channel

    LW ChannelBulan Yang lalu

    Jangan lupa kalau lagi di jakarta makan nasi goreng kecombrang, tidak kalah rasanya sama nasi goreng kambing 😁

  28. zaf sablon

    zaf sablonBulan Yang lalu

    Ikut komen ahhh, q sll ngelike smua yg kak jisun buat, q suka bngt 😍😍,kesemarang kak

  29. Avril Owenia

    Avril OweniaBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-X65h0X-dsKQ.html . Minta bantuan like yaaa teman teman❤

  30. afrilia devy yozi

    afrilia devy yoziBulan Yang lalu

    Anyway jisoo usia brpa yup 😆

  31. melan bee

    melan beeBulan Yang lalu

    Jisun please drop a video about your skincare routine or your bodycare in general. You always look so fresh and kinyis-kinyis. I wonder if you have daily routine or you just born flawless..

  32. anggana anggun aulia

    anggana anggun auliaBulan Yang lalu

    terimakasih kak jisun sdh mencintai mkanan indonesia... semoga cpt dpt jodoh ya kak.... 😘sehat selalu...

  33. babi garfield

    babi garfieldBulan Yang lalu

    Duh nasgor langganan gue ngantor dulu. Jisun mengobati rasa flashback saya 😍❤

  34. evi juneta

    evi junetaBulan Yang lalu

    tabona : itu dalam bahasa batak artinya enak sekali 😊 . mknya jlas enak....

  35. andi mengkau aswad aras

    andi mengkau aswad arasBulan Yang lalu

    Mending ke Makassar saja, di Makassar kamu puas makan daging. Ada Sop Konro dan Konro Bakar Karebosi, Coto Makassar di jalanan Nusantara, Nasi Kuning Riburane, Pallubasa di Jalan Serigala, Sop Saudara di Jalan Irian. Dan dessert Es Pisang Ijo di toko Mama Kue jalan Serui.

  36. yayat 03

    yayat 03Bulan Yang lalu

    Di kampung lebih enak dari jakarta, dikota banyak penjahat. Orang kampung ajah was was kalo ke kota

  37. Yuni Bi

    Yuni BiBulan Yang lalu

    Mau capek bgt,,, mau bangun tidur,, tetep cantik kok kak 😍

  38. Azlan Aziz

    Azlan AzizBulan Yang lalu

    Real Madrid fans likes!!!!!

  39. lalalisa lovers

    lalalisa loversBulan Yang lalu

    Sumatra selatan, kuliner pempek,tekwan, dan model====

  40. Zam Uciha

    Zam UcihaBulan Yang lalu

    ҡѧҡѧҡ mѧıň ҡ puʟѧu ɞѧňɢҡѧ Ԁoňɢ

  41. Markuria Devi

    Markuria DeviBulan Yang lalu

    Junsu kelihatannya suka banget sama pop mie 😆