MAKAN DAGING SEPUASNYA | BANGKRUTIN RESTORAN ALL U CAN EAT TERENAK DI BANDUNG | JIGANASUKI

Komentar

  1. Zha Q

    Zha QJam Yang lalu

    Mulut lo koyo kerbau klperan

  2. Zha Q

    Zha QJam Yang lalu

    Dosa lo Berlebihan Rakus cara mkn lo bkn cara mknmbusia loh

  3. Zha Q

    Zha QJam Yang lalu

    Ini org2 rakus

  4. Fardhoni azhari

    Fardhoni azhari4 jam yang lalu

    Semoga aja kau sehat selalu

  5. Ays Art

    Ays Art4 jam yang lalu

    Aneh aja.. itu lambung segede apa sih

  6. Biin Tutorial

    Biin Tutorial5 jam yang lalu

    Bang give away dong, dagingnyaaa

  7. Ridho Permana

    Ridho Permana5 jam yang lalu

    Kasihan temen ku bang GK disain

  8. giiyourbae

    giiyourbae5 jam yang lalu

    Backsong nya apa njer

  9. Febriansyah Kristianto

    Febriansyah Kristianto5 jam yang lalu

    Aneh gua kaga kaga muntah muntah lu bang .. Makanan blm abis di kunyah lu minum..hahahha

  10. Dessy Kusuma

    Dessy Kusuma6 jam yang lalu

    Sepanjang nonton ini. Gw gregetan liat daging sebiji yg di piring putih gak ke masak... Rasanya gw pgn ambil, gw taro ke penggorengan.

  11. Naufal Daud

    Naufal Daud6 jam yang lalu

    Jancok Thumbnail Nya Anjing clickbait

  12. Cut CopyGt

    Cut CopyGt8 jam yang lalu

    Aroma kewibuan banget Minta Like Nya Sumbangan Like

  13. Evin Bahtiar

    Evin Bahtiar10 jam yang lalu

    Ni orang pake perut external apa yak 😏

  14. Kiki Jhubek

    Kiki Jhubek10 jam yang lalu

    20 maret 2019 👍

  15. Ridho_ Railfans

    Ridho_ Railfans11 jam yang lalu

    Cuma bisa nelen ludah

  16. Benk Skooy

    Benk Skooy12 jam yang lalu

    Yang nonton sambil coli mana suaranya

  17. prasetyo gaming

    prasetyo gaming12 jam yang lalu

    Mari kita saling subs beck gan

  18. Miftakhul Yanan14

    Miftakhul Yanan1412 jam yang lalu

    Apa cuma gue yg berpikir kalau semua daging nya sama nggak ada yg beda

  19. Muhammad Alwan Faizy

    Muhammad Alwan Faizy13 jam yang lalu

    Belum makan dari SD ya bang

  20. BIRTHA BIRTHA

    BIRTHA BIRTHA14 jam yang lalu

    Berapa besar tu lambungnya

  21. Bisma GP

    Bisma GP14 jam yang lalu

    Mantap kqli

  22. Rahmat Siddiq

    Rahmat Siddiq15 jam yang lalu

    Bng yg pake baju abu2, lu berapa hari gak makan untuk bisa makan sebanyak itu? Gilaaaaaaaaaaa, itu lambung dari karet ya bng?

  23. Yoga Jr

    Yoga Jr16 jam yang lalu

    Bagi rata lah sama teman kamu

  24. Yoga Jr

    Yoga Jr16 jam yang lalu

    Makan terlalu rakus bagi bagi sama teman kamu dong kaya anjing lo

  25. Muh Reski

    Muh Reski17 jam yang lalu

    Pasti kamu ngiler sampai kamu mau makan juga yang benar like

  26. Petrus Purwandi

    Petrus Purwandi17 jam yang lalu

    Gulerrrrrr

  27. GUN4W4N SENTO

    GUN4W4N SENTO19 jam yang lalu

    Para leluhur kita bilang ?? Berhenti lch sebelum kenyang ....ingat yg kelaparan Masih banyak ...demi uang luu melupakan itu semua.

  28. Dede KAmal

    Dede KAmal20 jam yang lalu

    Siapa yg ngiler liat ini

  29. Putri Fauziyah

    Putri Fauziyah21 jam yang lalu

    Alamak, sini gw traktir bang

  30. Paulo La Joya

    Paulo La JoyaHari Yang lalu

    hanamasa udah bangkrut kayanya 😂

  31. devita fu

    devita fuHari Yang lalu

    apa gw doang ya yg aga gmn gt pas liat dia udh celupin daging mentah ke bumbu yg dimangkok itu, trs pas mateng diceluping lg ke bumbu yg bekas mentah itu wkwkwk

  32. Agung Apriyanto Ferdi perdana

    Agung Apriyanto Ferdi perdanaHari Yang lalu

    Kaya babi liat ini orang makanya!!

  33. Agung Apriyanto Ferdi perdana

    Agung Apriyanto Ferdi perdanaHari Yang lalu

    Jijik amat ama cara makanya... Kaya orang kekurangan aja

  34. Dio Ferdiansyah

    Dio FerdiansyahHari Yang lalu

    Gak kenyang kenyang yah lubang perut lu di update mulu ya😂

  35. Rizky HD Channel

    Rizky HD ChannelHari Yang lalu

    Anjiirrr bikin gue laperr.. Untung gue sedia Pop Mie dikosan😂

  36. Abdul Latief

    Abdul LatiefHari Yang lalu

    Bang gue mo jujur, ketek lu beaer

  37. Nani Yulianti

    Nani YuliantiHari Yang lalu

    Kyk nya wnak tuh nonton nya aja ngiler

  38. Dani yasha exquick

    Dani yasha exquickHari Yang lalu

    gk dikunyah dtelen langsung

  39. anastasia dian mayasari

    anastasia dian mayasariHari Yang lalu

    Bang, lu makan ga dikunyah? 😂😂😂

  40. Mahdi Shahab

    Mahdi ShahabHari Yang lalu

    Rakus ni

  41. Yusar Yahya

    Yusar YahyaHari Yang lalu

    Ada yang tau itu habis berapa juta?

  42. Moch noval

    Moch novalHari Yang lalu

    Serakah makanya

  43. Fachrezi offcial

    Fachrezi offcialHari Yang lalu

    Siapa sih Yang Ga doyan Daging Sapi dan Kambing Jika di makan Tanpa Bumbu Seperti Di sate Tanpa Bumbu 👇no Maksa

  44. Munakar

    MunakarHari Yang lalu

    W Cuma Bisa Makan Pelmen:(

  45. Dika Saputra

    Dika SaputraHari Yang lalu

    mata yang ngelihat perut yang demo

  46. Brian Athallah

    Brian AthallahHari Yang lalu

    Gila gw ampe ngiler

  47. JOE DEVIL BRO

    JOE DEVIL BROHari Yang lalu

    Siapa di sini yg nonton sendiri cuma diem ja sambil baca komen dalam ati... ( ͡° ͜ʖ ͡°)︻̷┻̿═━一-😂━╤デ╦︻(▀̿̿Ĺ̯̿̿▀̿ ̿)

  48. ilham gemers

    ilham gemersHari Yang lalu

    Hobi makan tapi badan tetap bagus gimana tuh

  49. Danish Riffat

    Danish RiffatHari Yang lalu

    ini perut apa karet?loe makannya banyak bgt......

  50. Retno wandoyo

    Retno wandoyoHari Yang lalu

    Jabang bayiii opo ora mlocot iku ilate yo😂 Mangape uombo bangeett..

  51. Dhivo Ananda

    Dhivo AnandaHari Yang lalu

    Kolesterol i coming

  52. SEPTIAN RIFALDI

    SEPTIAN RIFALDIHari Yang lalu

    Liatin aja udah kenyang kok

  53. iam uzumaki boruto

    iam uzumaki borutoHari Yang lalu

    bang lu makan berapa kali sehari

  54. Raka Sanjani

    Raka SanjaniHari Yang lalu

    Rakus udh kya busung lapar

  55. make namut

    make namutHari Yang lalu

    Tapi nga segitunya kalllee .kaya nga perna makan 1 tahun amit " jabang bayi

  56. Muhammad Juliano

    Muhammad JulianoHari Yang lalu

    Makan nya santuy aj bg.... jgn cepet cepet kwkwkwk

  57. Rahmatt Arch93

    Rahmatt Arch93Hari Yang lalu

    Lebih keren kalo ngajak saudara kita di sekitaran situ yg gak pernah rasa'in makan enak . :')

  58. A M

    A MHari Yang lalu

    gua suka, tiap makan doa, gua aja kadang lupa

  59. Wenda Indriani

    Wenda IndrianiHari Yang lalu

    Lom kesampean lg, ngidam pengen makan ginian.. mudah"an bayinya g ileran 😁😁

  60. yuspSpeed _07

    yuspSpeed _07Hari Yang lalu

    Perut karung tuu

  61. Letto Phone

    Letto PhoneHari Yang lalu

    Itu daging apa bang daging sapi anjing atau babi

  62. Agus Official Gaming

    Agus Official GamingHari Yang lalu

    Hay gays bantu subcribe chanel saya ya 😊 idreporter.net/block-UCbBSqNXczPu24LbJjjXQnYQ

  63. Widygdo Wahyu

    Widygdo WahyuHari Yang lalu

    Yg telen ludah like!!

  64. Ik y

    Ik y2 hari yang lalu

    Mkn nya di bantu setan

  65. Ulfa Rizalni

    Ulfa Rizalni2 hari yang lalu

    Ko agak gimana yaaa makannya

  66. Pink Progressive

    Pink Progressive2 hari yang lalu

    Amit amit jabang bayik 😔

  67. ridho fadila

    ridho fadila2 hari yang lalu

    Rakus bgt nih org

  68. Gayus Labe

    Gayus Labe2 hari yang lalu

    Akan lebih menyenangkan lagi kalau kameramen nya di ajak makan juga...

  69. Ragil Massaid

    Ragil Massaid2 hari yang lalu

    Ngentod w selama nonton ini jadi laper padahal dah makan

  70. Adzka M

    Adzka M2 hari yang lalu

    Itu kenyang apa engga si

  71. david anzes karel

    david anzes karel2 hari yang lalu

    Gw penasaran mau ronsen perutnya tanboy gila bener ini orang gokil

  72. Muhammad Panuntun

    Muhammad Panuntun2 hari yang lalu

    2daging 100 push up

  73. Heven Ovando

    Heven Ovando2 hari yang lalu

    Rakus amat lu bang mkn nya

  74. Midun Pache

    Midun Pache2 hari yang lalu

    Rakus

  75. key

    key2 hari yang lalu

    mulut ato gentong aer si semua di lahap gt keselek demen bat gua

  76. Afriyan A

    Afriyan A2 hari yang lalu

    Duuuh jd ngileer liatnya 😃👍

  77. Julvyn Tay

    Julvyn Tay2 hari yang lalu

    Dosa lu bang, buat org kelaparan dari kejauhan

  78. Cendrawasih

    Cendrawasih9 jam yang lalu

    Inget bang masih banyak orang susah makan di luar sana Ayollaahh bang buat konten yg guna dikit laahhh Ky bang atta tuh looo 😁😇

  79. KILLER REDBLUE

    KILLER REDBLUEHari Yang lalu

    Hemmmmmmm masaaaa

  80. shadow_gaming yt

    shadow_gaming yt2 hari yang lalu

    Aku juga ingin 😐

  81. andika andika firmansyah

    andika andika firmansyah2 hari yang lalu

    Edah bang bikin ngiler ajh loo bang bang

  82. Diego Ramadhan

    Diego Ramadhan2 hari yang lalu

    Bang kalo ke situ makan dulu apa nga ???

  83. yogagoy

    yogagoy2 hari yang lalu

    Bang cuma kasih saran klo makan itu GK boleh di tiup lebih baik dikipas aj sepengetahuan saya

  84. roket iskandar

    roket iskandar2 hari yang lalu

    Makan kambing idup lo telen pasti kenyang

  85. Grup Terpopuler

    Grup Terpopuler2 hari yang lalu

    Info harga dong

  86. syahrul riyan

    syahrul riyan2 hari yang lalu

    Barbar abis makannya

  87. Faisal Rachman

    Faisal Rachman2 hari yang lalu

    Ngiler gw liatnya

  88. Agus Adhi

    Agus Adhi2 hari yang lalu

    😂😂😂

  89. Agus Adhi

    Agus Adhi2 hari yang lalu

    Makan tai bang enak gak kalau enak gua. Mau

  90. ridho ma

    ridho ma2 hari yang lalu

    Makan daging nya sama kaya makan mie

  91. sang prabu

    sang prabu2 hari yang lalu

    ni org ga kenyang 2..perutnya dalamnya drum kaliya..

  92. the red devils

    the red devils2 hari yang lalu

    Badogane sak ember

  93. EDI WALL WELL

    EDI WALL WELL2 hari yang lalu

    Mulutnya 1kilo kalo mangap

  94. anu nganu

    anu nganu2 hari yang lalu

    Mulutnya...😂😂😂

  95. TheScrol Levi

    TheScrol Levi2 hari yang lalu

    bang udah periksa usus abang apa blum?

  96. aindra pratama

    aindra pratama2 hari yang lalu

    ada batasan waktu ga ?

  97. Luqman Al Hakim

    Luqman Al Hakim2 hari yang lalu

    sumpah ngiler bgt gw

  98. Sepul Anwar

    Sepul Anwar2 hari yang lalu

    Perut tipe apa coba 😂

  99. Arfian Alwi

    Arfian Alwi2 hari yang lalu

    Ayo jeksen :v

  100. Bitch Lagsagna

    Bitch Lagsagna2 hari yang lalu

    New zeland yg kemarin ada penembkan teroris bang

  101. TUKANG REKAM

    TUKANG REKAM2 hari yang lalu

    Itu pas masak daging masih ada yg ketinggalan mulu di piring, coba kalo gua mah.. Gua comot itu jangan ampe ke sisa 😂✌️

  102. Ri Jona

    Ri Jona2 hari yang lalu

    Hahaha... Bisaan...😂