MAKAN DAGING SEPUASNYA | BANGKRUTIN RESTORAN ALL U CAN EAT TERENAK DI BANDUNG | JIGANASUKI

Komentar

  1. pejuang bocil

    pejuang bocil20 menit yang lalu

    Gk kesel tuh kamera cuma liat orang makan,makannya kayak gitu lagi

  2. Yusril M

    Yusril M2 jam yang lalu

    Bismillahnya kebanyakan bang wkwkwkw

  3. Nofila Husniati

    Nofila Husniati2 jam yang lalu

    Coba periksa punggungnya, jangan2 bolong dah tu blakang.. koq ga ada kenyang2nya😂

  4. Ijulwae Ijul

    Ijulwae Ijul4 jam yang lalu

    TANBOY RAKUS. GREGET LIATNYA

  5. Ijulwae Ijul

    Ijulwae Ijul4 jam yang lalu

    MANUSIA RAKUS LIAT CARA NYUAPIN KE MULUT KAYA BUAYA. SABDA NABI MAKANLAH SEBELUM LAPAR BERHENTILAH SEBELUM KENYANG.

  6. Ardea Bagas Wibisono

    Ardea Bagas Wibisono6 jam yang lalu

    ga lucu, garing.

  7. Sadamasafari mantap Wal e mengerikan

    Sadamasafari mantap Wal e mengerikan7 jam yang lalu

    Gua pngen bgerasain tpi nga punya uang

  8. Randa Widian

    Randa Widian7 jam yang lalu

    Ga takut kolestrol ya bg?

  9. Ayesha official

    Ayesha official8 jam yang lalu

    Jijik lihat cara makanya,,,

  10. Dm Ayha

    Dm Ayha9 jam yang lalu

    Kira2 kalo dirumah istrinya bang tanboy sekali masak ,masak brapa kilo ya 🙄🙄

  11. Chacha Heni

    Chacha Heni10 jam yang lalu

    Siapa dsni yg ikutan baca doa pas tanboykun blng "baca doa dulu"??

  12. urang ulu bicara

    urang ulu bicara10 jam yang lalu

    Makan mkn idreporter.net/v/video-x1teVEFQx4U.html

  13. Trickster ID

    Trickster ID11 jam yang lalu

    Tolong etika makan nya ya, udah kek ga pernah makan sebulan aja

  14. Anak Singkong

    Anak Singkong11 jam yang lalu

    manusia paling rakus

  15. Aiman Izzuddin

    Aiman Izzuddin12 jam yang lalu

    Makan gelojoh........pastu tak dapat adab

  16. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal12 jam yang lalu

    santay aja kali bang makannya

  17. Arkaan Victory

    Arkaan Victory12 jam yang lalu

    Bang coba makan samiang yang banyak mie nya

  18. Aida 017

    Aida 01713 jam yang lalu

    Kasian sih temennya cuman balik2 daginya doang🤣mau mkan daginyaudah di habisin duluan

  19. Gerbang Firdaus

    Gerbang Firdaus13 jam yang lalu

    ngiler cuk

  20. GhavinGaming

    GhavinGaming14 jam yang lalu

    seumur hidupku gw gak pernah makan daging yang stick2 gitu

  21. Danu Sky

    Danu Sky14 jam yang lalu

    Kok gw jijik yaa

  22. Dody S.M

    Dody S.M15 jam yang lalu

    perpaduan antara lapar dan gak mau rugi jadi lah sperti ini.. agresiff dan bringas wkwkwk

  23. Lulu Nurfatma

    Lulu Nurfatma15 jam yang lalu

    Kenapa cara makan nya gitu amet.ngeri bang lihat nya.sewajarnya aja lah nyuap makanan nya..

  24. Rahma Aulia R

    Rahma Aulia R15 jam yang lalu

    Aduh mulut gw ikut ngunyah pen bat ke.situ

  25. Roger Gaskun

    Roger Gaskun17 jam yang lalu

    Aneh loh KENAPA VIEWER LEBIH BANYAK DARI SUBSCRIBER WKWKWKWK

  26. Ahmad chanel 06

    Ahmad chanel 0617 jam yang lalu

    Pelan pelan bang kalo makan

  27. Rizqya Putri i mustofa

    Rizqya Putri i mustofa17 jam yang lalu

    Siapa yang orang bandung Cung👆

  28. Babi Goreng

    Babi Goreng17 jam yang lalu

    Clickbait

  29. bayu hendra

    bayu hendra17 jam yang lalu

    Barongan !

  30. Alif Gamer

    Alif Gamer18 jam yang lalu

    Harganya berapa cuyy?

  31. Afwan Fauzi

    Afwan Fauzi18 jam yang lalu

    Berapa harga segitu....??

  32. Miss Ngulik

    Miss Ngulik18 jam yang lalu

    Ada yang tau ini di bandungnya dmna?

  33. Zahiya Lubna Rahman

    Zahiya Lubna Rahman18 jam yang lalu

    Aq ga ngerti lagi gimana keadaan ususnya 😰😩😆

  34. Zahiya Lubna Rahman

    Zahiya Lubna Rahman18 jam yang lalu

    Suka gaya slebor nya 😆

  35. Mabuk Todi

    Mabuk Todi18 jam yang lalu

    Siapa yg nonton sambil ngemis like emaknya anjing kepala dua

  36. Sofia phia

    Sofia phia19 jam yang lalu

    Amit², cara mkannya sprti king Kong mulutnya jga lebar haha

  37. evita karin

    evita karin19 jam yang lalu

    Jiwa kemisqinanqu meronta ronta

  38. naylaputri 07

    naylaputri 0719 jam yang lalu

    Ditonton atta halilintar loh wkwk soalnya gw liat "atta halilintar menonton"

  39. kumakumakum 7

    kumakumakum 719 jam yang lalu

    Bang obat penunda kenyangnya beli di mana bang?

  40. Chanda Falisha

    Chanda Falisha20 jam yang lalu

    makan daging kaya makan mie ;)

  41. Suran To

    Suran To21 jam yang lalu

    Cameramen ngiler gak

  42. The OROCHI

    The OROCHI21 jam yang lalu

    Cangkem e opo ra kepanasen nolo Garek emplak emplok tok ae masaku😂🤣🤣

  43. Khabban Riknul Masruri

    Khabban Riknul Masruri21 jam yang lalu

    Anak kos makan ginian auto puasa sebulan wkk

  44. Dimas Oreo

    Dimas Oreo21 jam yang lalu

    Nunggu orang makan doang :v

  45. Dimas Oreo

    Dimas Oreo21 jam yang lalu

    Nunggu ending di usir

  46. hehe

    hehe22 jam yang lalu

    Dagingnya harusnya dibarisin ini ditumis awoakwokaowk

  47. hehe

    hehe22 jam yang lalu

    Tanboy kun : im gonna ruin this man whole's carrier

  48. Ahmad fadhlan

    Ahmad fadhlan22 jam yang lalu

    Makannya banyak bat tu perut atau karet😂

  49. HABIBURRAHMAN _

    HABIBURRAHMAN _22 jam yang lalu

    Rusuh makanya rakus..

  50. An STAR

    An STAR23 jam yang lalu

    Fix ni orang mempunyai kekuatan buah setan gomu gomu no mi versi dunia nyata😂

  51. Syifa Fauziah

    Syifa FauziahHari Yang lalu

    Najiiisss kaya org takut kehabisan,temen nya maah makannya kalem,,rakus bgt,muluut nya aja lebar bgt kaya mulut kudanil

  52. Syifa Fauziah

    Syifa FauziahHari Yang lalu

    Ini maah konten nya buat nguntungin dia doang,kaga bagi2 rezeki ke org susah ke,kaya flog nya baim dong jdi sama2 menguntungkan,jgn cuma buat perut nya sendiri

  53. Rifqi Wongjawa

    Rifqi WongjawaHari Yang lalu

    Kencot 😂

  54. Rizky Putra

    Rizky PutraHari Yang lalu

    Mkan bayar mahal masak sendiri, fiuhf..

  55. Andhika Kurniawan

    Andhika KurniawanHari Yang lalu

    Cuma lu bang yg bisa membuat penonton nya ngiler

  56. Meenk507 meenk

    Meenk507 meenkHari Yang lalu

    Kaya orang nggx mkn" 2 minggu pantesan di telaktirr terusss.,,,

  57. Nurussyifa Husnia

    Nurussyifa HusniaHari Yang lalu

    Siapa yang laper liat ini :( mana puasa :((

  58. Putra B

    Putra BHari Yang lalu

    Uh she up konro mkssar

  59. Erik Saputra Tutorial

    Erik Saputra TutorialHari Yang lalu

    Bang makan sapi satu bang. Habisin

  60. Arif Ardiyansyah

    Arif ArdiyansyahHari Yang lalu

    Di sini siapa yang nunggu sahur sambil nonton makan daging :v

  61. Arya Baskara

    Arya BaskaraHari Yang lalu

    Norak bngt

  62. Wahyu Wj sniper

    Wahyu Wj sniperHari Yang lalu

    Gue biasa aja kalau mkn begitun , apa cuma gue yg jijik sama gaya mkn tu orang ya, kwkwkkw... #rakusgilandakgitujugaX

  63. gilang safensa

    gilang safensaHari Yang lalu

    paket diamond berapa juta bang??

  64. Sunu Bagaskara

    Sunu BagaskaraHari Yang lalu

    dia yg makan, gw yg kelolodan..

  65. alia Ida

    alia IdaHari Yang lalu

    Jadi kepengen😂😂

  66. Alfandii Akbarr

    Alfandii AkbarrHari Yang lalu

    Ke restoran bayar mahal mahal disuruh masak sendiri _--

  67. ??????

    ??????Hari Yang lalu

    apa cuma gw yang ngakak liat2 komennya,

  68. Datuk Datuk

    Datuk DatukHari Yang lalu

    Koq gk dikunyah ya klu makan....😲

  69. afif marsanto

    afif marsantoHari Yang lalu

    Itu daging babi bukan?

  70. Yahya zaini 123

    Yahya zaini 123Hari Yang lalu

    Di Jogja ada gak

  71. safety first first

    safety first firstHari Yang lalu

    Kalo daging kambing Zimbabwe agak berlemak tapi manis

  72. Idis Afandi

    Idis AfandiHari Yang lalu

    kuat yaa😁

  73. aldioXD •

    aldioXD •Hari Yang lalu

    YG PAKET DIAMON HARGANYA BRP

  74. Adib Pugar Nuraga

    Adib Pugar NuragaHari Yang lalu

    Kalo orang jawa nyebutnya "MURKO"...

  75. Adib Pugar Nuraga

    Adib Pugar NuragaHari Yang lalu

    Dagingnya merah bgt

  76. ery Aulia

    ery AuliaHari Yang lalu

    Busettt ini mah bisa d julukan papah ular sekali makan bisa masuk banyak

  77. Batukali 13

    Batukali 13Hari Yang lalu

    Saat nonton ini ginjal ku tiba tiba bergetar

  78. Batukali 13

    Batukali 13Hari Yang lalu

    Perutnya kok kuat ya?

  79. TAKIYA adit

    TAKIYA aditHari Yang lalu

    mukbang di salt Bae bang.bangkrut bangkrut bang haha

  80. Abilwafa Almaulana

    Abilwafa AlmaulanaHari Yang lalu

    Entah kenapa saat saya melihat daging tersebut saya ke inget dengan titan colosal dri AOT

  81. Revo Aye Ayee

    Revo Aye AyeeHari Yang lalu

    Dia makan banyak di sisain di piring gua aja klo makan ayam sampe gua emut atau gua gigitin tulangnya😂😂😂

  82. ヤガミshin

    ヤガミshinHari Yang lalu

    Makan daging kayak makan mie 😂

  83. Fiko Ganteng

    Fiko GantengHari Yang lalu

    Orang kaya juga ngk makan kayak bgitu, orang rakus ya iya mumpung gratis

  84. Andy M

    Andy MHari Yang lalu

    Rakus amat anjir

  85. Koko Aji Ridwan Mas

    Koko Aji Ridwan MasHari Yang lalu

    Bukannya nambah nafsu makan liat video ini malah bikin mual.

  86. Nunuk Kewer

    Nunuk KewerHari Yang lalu

    Bang yang bangkrut bukan restoran nya tapi mas tanboy kun

  87. Sultan RimeXx

    Sultan RimeXxHari Yang lalu

    All u can eat ,bayar segitu makan sepuasnya

  88. Deyan Resi

    Deyan ResiHari Yang lalu

    Saya woy Ngiler Bgt

  89. Rizky Ahmad S

    Rizky Ahmad SHari Yang lalu

    Serakah bat serakah.. kesian temennya dah, ditanya "kenyang jakson?" Gua yakin mah belom wkwk

  90. LUCKY Aja

    LUCKY AjaHari Yang lalu

    Siang2 Pas puasa nonton Mukbangnya Tanboykun,,,Sumpah ngecezzzzz lur....🤤🤤🤤

  91. Jepri 25

    Jepri 25Hari Yang lalu

    gua ga iri karena ga mampu beli, tapi lebih karena napsu makan nya, coba napsu makan gua kayak gitu😅😅😅

  92. Lim Alvin

    Lim AlvinHari Yang lalu

    Yah, daging gituan ,daging babi sama anjg dong bng, enk, daging biawak msk kari, daging kodok , mntb tuh, apalagi ular goreng

  93. Lim Alvin

    Lim Alvin15 jam yang lalu

    +Exynos Gaming malahan mrk bilang ini daging terenak jgn sampai dilewatkan, mrk beli daging babi yg kaleng punya, gua yg punya toko depan mata dua mrk ngomong

  94. Lim Alvin

    Lim Alvin15 jam yang lalu

    +Exynos Gaming siapa bilang ,di tmpt gua bnyk

  95. Exynos Gaming

    Exynos GamingHari Yang lalu

    Lim Alvin muslim nggk makan dging ajg.babi.biawak

  96. Naufal Fadhil

    Naufal FadhilHari Yang lalu

    Nelen lidah😨😨

  97. Dimas Rifai

    Dimas RifaiHari Yang lalu

    11:00 detik detik tanboy kun nge fly

  98. Raysa Ardhani

    Raysa ArdhaniHari Yang lalu

    Gw seneng ngajak review jacson.. Krna lebih bisa menjelaskan makannya. Klau bara cma enak doang ngomngny.. Gk tau gmn bntuk rasany

  99. Viral TV

    Viral TVHari Yang lalu

    Nonton ini dibulan puasa pas siang hari auto geli perutt😂

  100. Intan Salwa DJ

    Intan Salwa DJHari Yang lalu

    dia yg makan w yang ngerasain panas lidah

  101. miftahul malia

    miftahul maliaHari Yang lalu

    mantapnya gw nonton siang2 pas puasa😭

  102. Arief 17

    Arief 17Hari Yang lalu

    Lambung misqueenkuhhh bergetar hebat😣😣

  103. Arief 17

    Arief 17Hari Yang lalu

    Makan segitu bayar berapaaaaa😮😮 ngelebihin cicilan motor kli yah😥😥

  104. Deni Squad

    Deni SquadHari Yang lalu

    nonton sambil puasa makruh gak yah? Ngiler cuk