MAKAN BEREMPAT HABIS 2JT DI LESEHAN BU ANNY YG KINI VIRAL|CERITA DARI KONSUMEN [KLARIFIKASI PART 2]

Komentar

  1. yudi ajah

    yudi ajah2 jam yang lalu

    Fokus baca komenya...ngakakkkk

  2. Agus Ardiana

    Agus Ardiana4 jam yang lalu

    Dasar warung kampret Mending makan di kfc 300 dapat banyak kan lumayan. Lah di warung ini 300 cuma dapat es jeruk

  3. MINE BLOCK

    MINE BLOCK4 jam yang lalu

    Kalo 1 kampung makan di warung bu anny, mugkin besok warungnya dibakar warga tuh

  4. Gijoz Malang

    Gijoz Malang4 jam yang lalu

    Makdte bu ani kon mngan neh setaun ngono lo bro,,,yo ws diangep anak angkat hhhhh,,,,

  5. Slamet riyadi

    Slamet riyadi6 jam yang lalu

    Di alun alun pemalang jga mahal,sate kambing satu porsi55ribu,dua hari yg lalu

  6. Rasya Alghany

    Rasya Alghany7 jam yang lalu

    Tehnya dapetnya dari inggris ama cuminya makannya caviar

  7. cruiser legend079

    cruiser legend0797 jam yang lalu

    kepiting..cumi..bawal..udang..anak2nya neptunus tuh...

  8. Calvin Suwindra

    Calvin Suwindra7 jam yang lalu

    Otw masuk film indosiar ini,"SEORANG PENJUAL MENJUAL HARGA MELANGIT AKHIRYA MAYAT NYA TERBANG KE GORONG GORONG".bakal kena azab ni bu anninya

  9. iim sodikin

    iim sodikin7 jam yang lalu

    Ngmongny g ngerti, bsa ga d persingkat?

  10. Ully Kurniawati

    Ully Kurniawati8 jam yang lalu

    Edaaan, akulo makan di seafood bu n*nang di daerah wisata pantai logending. Itu terkenal dan enaaak. Makan pake udang yg ukurannya jumbo, ikan nila yg 1/4kg, nasi 2, sama minumannya 2 cuma 80rb. Itu di tempat wisata yg biasanya harga2nya dimahalin. Tp ngga segila bu anny sih.

  11. Game Mania Counter

    Game Mania Counter8 jam yang lalu

    Di sini (Sulawesi) cumi 100 ribu satu ekor yg dipanggang di RM Wisata Bahari. Tapi dia agak besar. Bisa buat makan berdua lah. Itu cumi tok sama sambel cabe tumbuk mentah sedikit. Tapi kalo cumi kecil setelunjuk yah 50 ribuan lah hrsnya sekitar 5 ekor... Trus itu kalo di pulau Jawa maka harganya pasti lebih murah. Pasaran masakan mateng di Jawa kan emang paling murah...

  12. Imamoto hasebe

    Imamoto hasebe8 jam yang lalu

    Itu kangkungnya ngambil di jurang... Terus cuminya cumi langka ngambilnya di sepiteng wc ...jd harganya mahal

  13. Farid Gaming

    Farid Gaming10 jam yang lalu

    Gmtemen gua hampir pernah ketipu waktu sekolah gua study tour ke Jogja kita tempat tujuan pertama itu Malioboro kan itu udh malem gua itu laper padahal baru makan, ya gua ajak lah temen gua untuk makan , pas udh di wartegnya gua sempet curiga kok orang² mesen satenya sedikit mungkin 3-5 tusuk lah sama lontong setengahnya doang harganya satenya dengan lontongnya 15k sama es teh waktu orang tanya 5k itupun isinya gak full jadi karena udh sampe di itu warteg kalo langsung cabut aja kan gak enak ya jadi gua sama temen gua ya tanya daftar harga , karena harganya terlalu mehong tapi isinya sedikit ya gua cabut aja bodo amat , untung gua gak beli, dan menurut temen² gua yg beli di sana rasanya ya biasa aja dan agak pahit gitu (agak gosong)

  14. 1,004,873 subscriber

    1,004,873 subscriber10 jam yang lalu

    Mungkin pupuk kangkung nya dari pupuk emas disiram berlian wajar kalo mahal

  15. alfi zamzam

    alfi zamzam10 jam yang lalu

    moco komen kudu guyu lucu2 🤣🤣🤣

  16. Indra Gunawan

    Indra Gunawan12 jam yang lalu

    Tag ig bu ani nya 😂

  17. animeboy

    animeboy17 jam yang lalu

    Pelajaran dr sini, tanya harga dl sblm pesan

  18. Pratama Woi

    Pratama Woi20 jam yang lalu

    Kebnyakan klarifikasi apa apa klarifikasi kontol kontol

  19. Kaderius ag

    Kaderius ag21 jam yang lalu

    Saya sendiri kerja di resto seafood ( masakan khas manado ) harga cumi saos tiram cuma 45K ( porsi ) isi nya 14 potong ukuran 6Cm/potong isi 14 potong/porsi cuma 45K doang . Daftar menu lengkap. Fasilitas restoran berace, tv, harum dan wangi 😎 Itu pasilitas restoran ya, bukan lesehan 😎 Kalo di ( MAAF) warung lesehan cumi harga cumi 150K/porsi WOW! Sudah jelah harga sudah ngak sesuai harga pasar ( harga ngak wajar ). Semoga cepat tobat yah wkwkwkk😂

  20. Siti Masamah

    Siti Masamah21 jam yang lalu

    mending makan di restauran yg jelas2 enak, dan harganya tidak terlalu mahal lah. kalo mau seafood d Bandar Djakarta aja, dua org gak pernah ampe 1jt padahal bnyk banget makannya terjamin ke nikmatannya 🤣🤣🤣

  21. Miftahuddin Jauhari

    Miftahuddin Jauhari21 jam yang lalu

    Netizen indonesia lucu lucu😂😂😂

  22. Dewa Ali

    Dewa Ali21 jam yang lalu

    Tau itu kangkung ngambil sendiri dari pegunungan himalaya dan juga cumi itu ngambil dari reruntuhan atlantis lalu diimpor dan dijaga dengan baik ke indonesia nasi itu juga sangat langka berasnya hanya tumbuh 7500 tahun sekali dan diambil dari mesir dan dijaga ketat oleh anggota organisasi spp dengan ketat

  23. ayii way

    ayii way22 jam yang lalu

    Yuu kita objektif : Kesalahan pertama : si konsumen ga nanya ke si penjual soal harga makanan yg akan di beli. Masalah nya kan cuma disitu doang, Terkait makanan nya ga enak, harga nya kemahalan , harganya ga masuk akal. Itu tidak ada standarisasi nya baik dari pemerintah , atau pihak terkait. Emang .. saya juga merasakan eneg kalo kejadian tsb menimpa saya, tapi nasi udah jadi bubur yang terimain aja lah. Dan sebagai info buat temen² yang mau ke bandung. 1. Hati² beli makanan kaki lima di kawasan lembang atas ( biasanya makanan nya jagung bakar, ketan bakar , kopi sachet , bandrex , sate kelinci ). Sebaik nya tanya dulu harga nya karena disana cuma ada menu tanpa ada bandrol harga. Saya pernah ngalamin beli pisang keju + teh manis + kopi + sate kelinci = 120 rb menurut saya ini juga ga masuk akal. Ini terjadi sktr tahun 2010-2011 2. Kawasan punclut Di punclut hati² ketika makan menu sampingan karena disana kaya lalapan + air teh + sambal juga masuk hitungan. Waktu itu saya makan berdua Nasi 2 , ayam 1 , jambal roti 1 , jengkol 1 porsi,teh tawar 2 = 165 Pas liat bon ternyata teh 9rb low ga salah , Lalap 15 rb , sambal 12rb. Ini kejadian sktr tahun 2014-2015 Dan sejak kejadian itu saya tidak pernah mau lagi makan d daerah itu .. kapok .. masih mending low bawa duit lebih, low duit pas²an mau ngomong apa. Skr mah mending nyari yg pasti² aja masuk resto aja di lembang banyak , di punclut jg banyak.

  24. Kakashi Revo

    Kakashi Revo23 jam yang lalu

    Masaknya pake sabu

  25. Gusti Gustyan

    Gusti Gustyan23 jam yang lalu

    @amar_rudiant jualnya dmn ya,,boleh tahu alamatnya

  26. Number One

    Number One23 jam yang lalu

    Gokil Mas Agus Quotenya wakakakkakkakakkakakaka

  27. Siti Vira

    Siti ViraHari Yang lalu

    Klu tagihan terlalu mhl mending gak usah di byr ngamuk bakule yo ben ra usah di gagas

  28. Putri Green Fashion

    Putri Green FashionHari Yang lalu

    Mahal banget harganya.

  29. Abas 47

    Abas 47Hari Yang lalu

    Di hotel mana mas baju merah nginap di pekalongan???

  30. Adisty Ayu

    Adisty AyuHari Yang lalu

    Anak nya lagi kuliah di luar negri kali 😂😂

  31. andriansyah nurvianto

    andriansyah nurviantoHari Yang lalu

    Kalo Edho zell borong semua menu di bu ani, auto bangkrut dia 😂😂

  32. Nest Claluwcelow

    Nest ClaluwcelowHari Yang lalu

    Nih orang gak yg youtubnya membahas kura2 gak sih?

  33. Edwin Theodorus

    Edwin TheodorusHari Yang lalu

    Mending gua makan di restoran master chef atau makan steak Wagyu

  34. Meiko Kusumah

    Meiko KusumahHari Yang lalu

    Sadar ani ani ini masalah mkn bukan barang lain tobat ani.

  35. Imam Taufiq

    Imam TaufiqHari Yang lalu

    emang di jalur pantura begitu dr dulu g cuma bu anny

  36. Sudiah Dewi

    Sudiah DewiHari Yang lalu

    Belanjanya di hongkong kalik jadi kangkungnya mahal

  37. RIFAL RAMDANI

    RIFAL RAMDANIHari Yang lalu

    Ane pernah minum kopi item kapal api di samping masjid alun2 tegal harganya 10 ribu 🤣😂

  38. Olivia Gosandra

    Olivia GosandraHari Yang lalu

    Hati hati ada AZAB wkwk

  39. wanto Akik

    wanto AkikHari Yang lalu

    Kalo mau ngrampok ya jangan begini mbah ani

  40. joyce fung

    joyce fungHari Yang lalu

    Warunge wis dikukud winginane neng dinas dari tegal

  41. joyce fung

    joyce fungHari Yang lalu

    Temenku habis mancing mampir makan mie ayam,50ribu wkwkw ya sama didaerah itu

  42. Gembil Pecari

    Gembil PecariHari Yang lalu

    Yg jualan mungkin lg Kesurupan...

  43. Sri Kiyoshi

    Sri KiyoshiHari Yang lalu

    Semoga si penjual2 yg suka getok harga sprti bu any ini dikasih hidayah.. segera bertobat..

  44. swarajiwa serulingsenja

    swarajiwa serulingsenjaHari Yang lalu

    Salah tempat, dikira tempat makan warung lesehan eh tahunya warung begal!!!

  45. M.naseh Suharto

    M.naseh SuhartoHari Yang lalu

    Bikin yang lain jadi sepi

  46. andri wiyaga

    andri wiyagaHari Yang lalu

    Yummmy mantabb sub balik ya ka ..

  47. PRAYIT NO

    PRAYIT NOHari Yang lalu

    Assalamualaikum ,...... Selamat pagi dulur2 , saya juga pernah mengalami dan merasakan sprt itu , tp tepatnya mudik lebaran tahun 2018 , kebetulan saya naik sepeda motor dr Jakarta saya berangkat jam 20.00 , kejadiannya pas di ciasem-subang , waktu itu menunjukan jam 23.45 , hujan deras sekali , saya berhenti di warung pecel ayam , tanpa tanya saya langsung pesan nasi pecel ayam , tempe satu , teh manis panas satu , selesai makan saya tanya ke pedagang nya berapa saya harus membayarnya , alangkah kagetnya saya , makan cuma nasi , pecel ayam , tempe goreng satu, teh manis anget dipatok harga sebesar 150rb , saya tdk mau dan tdk terima dngn harga segitu , saya ajak duel / berkelahi saja , mereka bahkan memanggil teman2nya smp yg datang 8orang , tp sedikitpun saya tdk takut/tdk gentar , saya nunjukin KTA / indentitas saya , bahwa saya dari anggota TNI-AL , saya tantang mereka semua , saya cari uang taruhannya nyawa , kalian enak sekali memeras orang ya,.... Akhirnya mereka minta damai , dan akhirnya saya diminta membayar 25rb saja, itulah sedikit cerita pengalaman saya di jalan Pantura Raya tepatnya Ciasem - Subang. Salam Komando , Marinir auwaaaah auwaaaah auwaaaah yeeees,.....

  48. Dinda Kartika

    Dinda KartikaHari Yang lalu

    Ah gue tau. Itu cumi hasil dari mesin capit. Bu ani ngabisin bnyak koin buat dapetin cumi yang susah di capit karena licin wkwkwk wajarlah kalo mahal

  49. Dinda Kartika

    Dinda KartikaHari Yang lalu

    Mungkin cuminya keturunan ningrat terus kangkungnya di besarin seperti anak sendiri 😂

  50. Astyo Samsudin

    Astyo SamsudinHari Yang lalu

    Itu ikan nya diambil perlautan segitiga muda paling

  51. Aih Suherman

    Aih SuhermanHari Yang lalu

    Makan di kaki lima 10 ribu s/d q5 ribu kenyang.

  52. Aih Suherman

    Aih SuhermanHari Yang lalu

    Modalnya buat dagang enggak ada 2 juta.tampang lugu kok nipu.

  53. Erwin Rudiyanto

    Erwin RudiyantoHari Yang lalu

    Cah kangkunya mahal soalnya di osengnya pake shield nya captain america wkwkwk

  54. Muhamad Ivan

    Muhamad IvanHari Yang lalu

    Seharusnya kalo makan harus bawa polisi/TNI biar harga normal

  55. Sarwono SK

    Sarwono SKHari Yang lalu

    Tujuannya Jelas Malak Pemudik, Aji Mumpung Lebaran.

  56. Cinta Remaja

    Cinta RemajaHari Yang lalu

    edan tenan

  57. Muklis Uhuy

    Muklis UhuyHari Yang lalu

    Sebener nya bu any pinter bikin orang orang yg makan balik lagi cuma balik nya bawa golok

  58. shella silvia

    shella silviaHari Yang lalu

    Mosok mhl segtu jdi ngeriiih

  59. Sobirin Rin

    Sobirin Rin2 hari yang lalu

    Anjir kangkung 40rb gua beli sering beli di warung aja 5rb udah dapet sepiring penuh

  60. agus T

    agus T2 hari yang lalu

    di indonesia memang ada pedagang yg seperti itu bukan ibu ani aja tapi nga separah ini pedagang 2 ini memang nga pakai otak sangsi sosial dan hukum baru bisa menyelesaikan masalah 2 seperti ini

  61. RANGGA 05

    RANGGA 052 hari yang lalu

    Bu anny sehari bisa beli apa y?😂

  62. Jelita Ra

    Jelita Ra2 hari yang lalu

    Bakar aja warungnya kalau harganya mencekik

  63. GARUDA LANGIT

    GARUDA LANGIT2 hari yang lalu

    *BAD ATTITUDE FOR TEGAL IMAGE IN INTERNATIONAL TRADING*

  64. Wong Top

    Wong Top2 hari yang lalu

    Koclok😂

  65. beti sunda

    beti sunda2 hari yang lalu

    Goblok ni orang.. kalo ga sanggup bayar ga usah makan.. gitu aja ko repot.. mau murah masak sendiri bego..

  66. YON SUWONO

    YON SUWONO2 hari yang lalu

    Ya kalau aqu mas.meding berantemm dulu.urusan belakang

  67. Eko Yuniarto

    Eko Yuniarto2 hari yang lalu

    kalau bu any meninggal kasih tau ya ....biar lihat azab apa yang dia dapat

  68. Yanty Liyana

    Yanty Liyana2 hari yang lalu

    Mencekik bisnis gtu, pengen cpt kaya g gtu bgt

  69. Leylita Hardjiyantie

    Leylita Hardjiyantie2 hari yang lalu

    Saya herannya yg ngerasa kena tipu knp dibayar gt.. Mending bayar secukupnya trus tinggalin dah tu.. Dia mau protes/lapor jg tar bakal kena sendiri..

  70. Putra Rimba

    Putra Rimba2 hari yang lalu

    Ini kan seafood langganan raja salman

  71. Mr. Arjuna

    Mr. Arjuna2 hari yang lalu

    Ngapak mania

  72. Hellen Putra

    Hellen Putra2 hari yang lalu

    Harga malak 😂🤣🤭

  73. Cyber GG

    Cyber GG2 hari yang lalu

    Mungkin Ini Alasan Makanan Nya Mahal: 1.Di Import Dari Galaxy Andromeda 2.Di Masak Oleh Masterchef 3.Hasil Give Away 4.Di Impor Dari M78 5.Di Goreng KR Heisei

  74. Gorus Gorus

    Gorus Gorus2 hari yang lalu

    udah mas ikhlasin aja gw aja ga ikhlas dengernya apa lagi nyampe makan di sana

  75. Inggitina Sasmaya

    Inggitina Sasmaya2 hari yang lalu

    Di dalam agama saya gak boleh loh jualan ambil keuntungan lebih dari 100% ini cah kangkung 45.000 😩

  76. Simanutal Semrak

    Simanutal SemrakHari Yang lalu

    50%kali mass bukan 100%

  77. Andika Sevenfold

    Andika Sevenfold2 hari yang lalu

    kebacut iku bu anny e, nekek wong ambek rego sak mono larang e. terus jek fitnah si narasumber jare oleh cumi, dll... padahal mung mangan sego 2, cah kangkung, iwak, es teh 2..

  78. Absent Terakhir

    Absent Terakhir2 hari yang lalu

    Kugut-kugut

  79. arcandia prima

    arcandia prima2 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak sihhh gelooo

  80. Fendi Frend

    Fendi Frend2 hari yang lalu

    aku ketawa liat komen2nya sumpah 😂😂😂

  81. Lasri Tegar

    Lasri Tegar2 hari yang lalu

    Regone larang ora usah di tuku

  82. Black Panda

    Black Panda2 hari yang lalu

    mirip kasus warung2 di objek wisata, Pelajarannya kalau makan nanya harga dulu. enakan tu pedagangnya di goreng

  83. Pansy Zz

    Pansy Zz2 hari yang lalu

    Itu squidweed yg di masak makanya mahal

  84. Muchliz in

    Muchliz in2 hari yang lalu

    makanya... masak sendiri kl mau murah. kl saya jadi pengusaha kuliner sukses saya akan buar harga 1 porsi pecel lele 1 milyar, ayam bakar spesial 2 milyar, kepiting n udang saos tiram 3 milyar, kira2 kalian mampu beli gak ya???? nb: disajikan di dlm ruang pesawat angkasa di Bulan.

  85. stefanus reksodiyarjo

    stefanus reksodiyarjo2 hari yang lalu

    Memang kadangkala makan lesehan blm tentu murah jadi hati hati

  86. Aih Suherman

    Aih Suherman2 hari yang lalu

    Dagang kalau jujur halal,kalau nipu haram. Cari untung yg wajar saja. Jangan berlipat ganda

  87. Irfan Maulana

    Irfan Maulana2 hari yang lalu

    Kaya'y bu ani beli kangkung'y di bangladesh....n.... Cumi'y beli di USA.wajarlah mahal juga mas br0...0rng bu ani pingin buru2 beli sedan baru.....

  88. fosil dikhi

    fosil dikhi2 hari yang lalu

    warung yg ruwet laporin aj ke polisi,biar kapok

  89. lela widodo

    lela widodo2 hari yang lalu

    Wajar cuminya mahal karena mancingnya di segitiga bermuda taruhannya hidup atau mati dan bawalnya bukan ikan bawal biasa tapi piranha dari amazon jadi wajar mahal....wkwkwkwkwk....

  90. Haryono Cempe

    Haryono Cempe2 hari yang lalu

    Fck. yg bkin konten ini... Kyo ora ono topik liane.............waggune por. Koj ngliwet dewe lawuh gereh. Atau uyah bae murah... Sampe koar2 di sosmed. Bahasa sok intlek... Sok hukum.. Heleeeeeeh.... Lebay alaaaay. Wong endi sih kwi

  91. tau ah

    tau ah2 hari yang lalu

    Cumi diambil di laut dalam Bawal nya tidak ada di lautan indonesia Kangkung nya dengan omega 3

  92. tau ah

    tau ah2 hari yang lalu

    Positive thingking aja mungkin bu ani mau kasih THR buat sepupu,saudara,ponakan.kali 😂😂😂😂

  93. Tri Wahana

    Tri Wahana3 hari yang lalu

    Ini bikin pngajaran untuk semua waspada...dan selalu diingat..mnding mkn di restoran padang sekalian

  94. Ema Amran11

    Ema Amran113 hari yang lalu

    Sebenarnya yang salah kita pelanggan,. Malu bertanya harga takut dikira kere,. Begitu ditagih mahal mau nga mau... Koyak lah kantong..

  95. Imton Ron

    Imton Ron3 hari yang lalu

    mungkin itu cuminya kraken, makanya mahal

  96. Elis 123

    Elis 1233 hari yang lalu

    Warung edyannn

  97. Susi Ferawati

    Susi Ferawati3 hari yang lalu

    Cumi ny d ambil dr laut mati wajar aja, mancing ny aja dr pesawat

  98. Penjual Martabak

    Penjual Martabak3 hari yang lalu

    Oh kye sing ng daerah tegal y ..warung lamongan bu anny

  99. Khairul Nazir

    Khairul Nazir3 hari yang lalu

    Sbenernya bu ani ini bener.. yg salah itu otaknya bu ani.. Jdi netizen harusnya ngeluarin otak bu ani dan ganti pake semen

  100. Aini Aini

    Aini Aini3 hari yang lalu

    bakar ajj bakar

  101. sutiyoso wijanarko

    sutiyoso wijanarko3 hari yang lalu

    Diskusi di atas, Menentukan harga menu: bahan, olahan menu, target market, biaya operasional (biaya kontrak rumah), ambil keuntungan 20 %, momen,