MAK BETI SAMPAI NANGIS KARNA BETI

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad2 bulan yang lalu

    kalian harus sayang sama mamak yaa.. apapun itu ceritanya, harus sayang...

  2. sarah nadira

    sarah nadira15 hari yang lalu

    Wkwkwk

  3. putra R

    putra RBulan Yang lalu

    Sukses terus kak

  4. Revand Naufal arraya

    Revand Naufal arrayaBulan Yang lalu

    Ok bang

  5. felicia awila

    felicia awilaBulan Yang lalu

    Iya

  6. Edo Somandika

    Edo Somandika2 bulan yang lalu

    Kereen πŸ˜…

  7. ALDI 1928 NEBOS

    ALDI 1928 NEBOS3 jam yang lalu

    Tolol beti bttit bencong ber titit

  8. Maelana Ulfi yati

    Maelana Ulfi yati17 jam yang lalu

    Bagus

  9. Ari Sadikin

    Ari Sadikin17 jam yang lalu

    Beti jorok banget ke mall gk mandi

  10. huuufftt !!!

    huuufftt !!!21 jam yang lalu

    Ini episode beti yg paling lucu sekaligus mengharukan😰😒😭

  11. hed Heda

    hed HedaHari Yang lalu

    Itu beti nyanyi lagu Jennie Solo ya? πŸ˜…πŸ˜…

  12. Ririn Tasya

    Ririn TasyaHari Yang lalu

    Bulan puasa jangan marah marak nanti batal loh mak

  13. Danil Saputra

    Danil SaputraHari Yang lalu

    anjai, lawaknya 100 persen , tapi juga bisa bikin nangis....

  14. Ika Atika

    Ika AtikaHari Yang lalu

    Suka banget kak sama vidio ini ☺ terharu keinget mamah 😭😭 ya allah semoga mamah dan bapakku ditempatkan disurgaMu aamiin 😒😒

  15. Iin Nuraeni

    Iin NuraeniHari Yang lalu

    Aku jadi nangis yang dipertama nya untung akuvgk kejer nagus nya kalau aku ditanya kenpa nangis cuma video kayak gitu doang tapi kan video nya bagi aku bikin nangis atau terharu

  16. Nana ._

    Nana ._Hari Yang lalu

    Mau nangis juga aku :+

  17. Iwan Iwan

    Iwan IwanHari Yang lalu

    sejahat jahatnya ibu tetap ada kasih sayang yg terpendam☺

  18. Haniifah Alfaa

    Haniifah AlfaaHari Yang lalu

    Kasihan banget😞😞😞😞

  19. bryan vincent

    bryan vincentHari Yang lalu

    Aku jadi pengen nangis

  20. erin official

    erin official2 hari yang lalu

    Aku sedih banget nontonya 😭😭😭

  21. chelsea WOLF_238

    chelsea WOLF_2382 hari yang lalu

    3:23 bolongg

  22. Nurazizah Dalmun

    Nurazizah Dalmun2 hari yang lalu

    M

  23. Aku Kamu

    Aku Kamu2 hari yang lalu

    Siapa yang sayang mamakmya

  24. Kartinaa 24

    Kartinaa 242 hari yang lalu

    Sedih juga:(

  25. Cipto Sucipto

    Cipto Sucipto2 hari yang lalu

    Maaf ya yang nonton

  26. stm12 bhatrix34 jakut

    stm12 bhatrix34 jakut2 hari yang lalu

    publik

  27. iis hardian

    iis hardian2 hari yang lalu

    Aku sekarang mengerti kenapa kita harus menyayangi mamak

  28. Fariz Prasetya

    Fariz Prasetya2 hari yang lalu

    Kesel video ini

  29. Cam Studio

    Cam Studio2 hari yang lalu

    Judul lagu pas temen2 beti menyiapkan surprise itu apa ya???yang lagunya kayak menginspirasi itu???? Mohon bantuanyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  30. Handoko tri Nugroho

    Handoko tri Nugroho3 hari yang lalu

    mjh

  31. Nyunyu Nyu

    Nyunyu Nyu3 hari yang lalu

    Yaanpunnnn

  32. Wahyu Megantara Channel

    Wahyu Megantara Channel3 hari yang lalu

    Jijik banget Beti makan kotoran mata dan Wak Keling muntah....!

  33. Vals Rascal

    Vals Rascal3 hari yang lalu

    Biasanya gw ketawa sampe terbahak" .. tapi x ini ngerasa sedih di ending cerita .. my mom is my hero .

  34. Fabiola Malau

    Fabiola Malau3 hari yang lalu

    Wak kelingggg πŸ˜‚

  35. Fabiola Malau

    Fabiola Malau3 hari yang lalu

    Anak Medan kali . Lucu naaaaa πŸ˜πŸ˜‚

  36. Narni Narni

    Narni Narni3 hari yang lalu

    asyu

  37. Alya Febrianti

    Alya Febrianti3 hari yang lalu

    Joshua baik banget sama betti

  38. Andy ponsel

    Andy ponsel3 hari yang lalu

    Bang kenapa waktu meluk mak beti gak ada merlin

  39. Oktavian Ramadani

    Oktavian Ramadani3 hari yang lalu

    Kasihan mak beti dan beti kita harus sayang sama mama kitaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  40. KORBAN GOSIP

    KORBAN GOSIP3 hari yang lalu

    Beti mau bilang gakjadi

  41. Kszhh Jsjshsh

    Kszhh Jsjshsh3 hari yang lalu

    Kalia harus sayang sama mamak yaaa... apapun .... itu cerita ..ini kita harus sayah kepan orang tua

  42. Pixel Azod

    Pixel Azod3 hari yang lalu

    3:23 mak beti nampak ketek

  43. Nadiyah Ayusalwa

    Nadiyah Ayusalwa3 hari yang lalu

    8:11 eh itu ko si mearlin mana tuh ki ga ada???

  44. Rosita Andriyani

    Rosita Andriyani3 hari yang lalu

    Lagu bojo galak campucan

  45. Rosita Andriyani

    Rosita Andriyani3 hari yang lalu

    Bojo galak campuran

  46. irfa rufaida zahra irfa rufaida zahra

    irfa rufaida zahra irfa rufaida zahra3 hari yang lalu

    Maaf yakak

  47. Rosita Andriyani

    Rosita Andriyani3 hari yang lalu

    Dongeng anak

  48. Clarissa Wiajaya

    Clarissa Wiajaya3 hari yang lalu

    Penghasilan Kurang ? Ingin Penghasilan tambahan ?? Yuk coba gabung di sini : www[dot]bolapelangi88[dot]net Buruan Sebelum ketinggalan Note: [dot] di ganti dengan tanda titik

  49. Rachmad Rusli

    Rachmad RusliHari Yang lalu

    Bamsusbamvsmha

  50. Ayu Normahsari

    Ayu Normahsari4 hari yang lalu

    Merlin Wajah nya ky ga ikhlas bgt🀣

  51. channel febri25

    channel febri254 hari yang lalu

    Endorse ramayana

  52. Tania Vionalite

    Tania Vionalite4 hari yang lalu

    Terharu kali ceritanya

  53. Steve Leonard

    Steve Leonard4 hari yang lalu

    Kesel sih liat mak beti berasa pengen Ku semekdon

  54. Dri gaming Indonesia

    Dri gaming Indonesia4 hari yang lalu

    Bang teman abang ada yg di operasi plastik mirip abang ya Pas menit 6:22

  55. Busri Miftah

    Busri Miftah4 hari yang lalu

    Hebat flmnya 1 orang kok bisa sih

  56. Ulfa Sari

    Ulfa Sari4 hari yang lalu

    Sayangnya Ramayana di kotaku dah roboh karena gempa

  57. Juan maulana Rizki

    Juan maulana Rizki4 hari yang lalu

    Bang baju di ketiaknya robek ya di menit 00:51

  58. Wito Suwito

    Wito Suwito5 hari yang lalu

    Enak nya aku liat beti lucu hahahahaha

  59. Emo Culla

    Emo Culla5 hari yang lalu

    Yg baru dong mak beti

  60. Runa A.k.u

    Runa A.k.u5 hari yang lalu

    bang arif hilangin si martha kesel asli

  61. Runa A.k.u

    Runa A.k.u5 hari yang lalu

    2:30 itu beti lagi nyayi jennie solo?

  62. Suci Wibowo

    Suci Wibowo5 hari yang lalu

    Terharuu kann kann

  63. Wong Bagus

    Wong Bagus5 hari yang lalu

    Ini iklan Ramayana yang paling menyentuh yang pernah ane liat... πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  64. Lilis 12355

    Lilis 123555 hari yang lalu

    Gmna aq mau nyenengin mamak qu. Aq ajh di buang dri kecil tpi alhamdulilah masih ad ynk rawat aq yaitu ayah qu. Aq klo ad ynk nyeritain tentang ibu kadang sedih kadang biasa ajh

  65. Rudi Stones

    Rudi Stones5 hari yang lalu

    Tekejutt eh wa keling terheran heeeraaannn,,,hahaha

  66. PUBG Mobile

    PUBG Mobile5 hari yang lalu

    Itu Ramayana Di Jalan Iskandar Muda Jauh Kali Ya Dari Binjai Ke KotaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  67. Rizkia alvaro

    Rizkia alvaro5 hari yang lalu

    Kasian beti

  68. Thom Ottu Deona

    Thom Ottu Deona5 hari yang lalu

    Is kalau aku gitu mm aku pasti sengen kaliii liattinnya

  69. budi sudiman

    budi sudiman5 hari yang lalu

    Ini dari indonesia atau malaysia?

  70. Tikem Canns

    Tikem Canns5 hari yang lalu

    Ku juga

  71. Anita Widayanti

    Anita Widayanti6 hari yang lalu

    Sahabat yg baik banget joshua..... Keren itu hak segala bangsaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  72. kicauan KONCO ngopi

    kicauan KONCO ngopi6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-iDVnwP44Qsk.html

  73. Yudi Anggara

    Yudi Anggara6 hari yang lalu

    Mantap x flem ny,,merinding ak

  74. Olviana Namah

    Olviana Namah6 hari yang lalu

    Baju Mama beti tarobet

  75. Nabe Aja

    Nabe Aja6 hari yang lalu

    Eh sedih kali loh :( baru nntn aku yg ini. Ih sumpah loh mamak beti mirip mamamku, mirip nenekku jg wkwkw mirip aku waktu sd smp jg cerita nya ahahha suka lah bang. Tiap 4 hari sekali lah bang yah upload ehehheh bagus kali, kalau ketemu nak foto lah

  76. Septian Aji Syaputra

    Septian Aji Syaputra6 hari yang lalu

    Ibu zaenab kmna ya udh lma gk nampak hehe

  77. Elva Arizki

    Elva Arizki6 hari yang lalu

    Karyanya lebih berkelas. Harusnya sub nya lebih dri 11 jt. Sukses bang Arif ,❀

  78. OverlordFlash Come Flash

    OverlordFlash Come Flash6 hari yang lalu

    di menit 6:26 liat gak tuh joshua pake kalung di leher nya entah dapet dari mana

  79. dianastari37

    dianastari376 hari yang lalu

    Kulit wak keling hitam bangetπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  80. Prayasti Karimah

    Prayasti Karimah6 hari yang lalu

    😘😘:-(:-(:-(:-(:-(:-(:-(^_^^_^^_^^_^(^^)(^^πŸ™ β€πŸ’“πŸ’“πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸž

  81. Rival Gopal

    Rival Gopal6 hari yang lalu

    Terharu awak liat vidio ini ah, masuk kali kedalam cerita hidop😭😭

  82. Saka Sastra

    Saka Sastra6 hari yang lalu

    Yang puasa belum bolong like

  83. Rahma Hafiza

    Rahma Hafiza6 hari yang lalu

    wih aku.ter haru.pengen nagis 😭😭😭😭

  84. Panca Dirgantara

    Panca Dirgantara6 hari yang lalu

    Mak beti maen ta yo

  85. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat6 hari yang lalu

    NGAKAK yang Mak beti lemparin Barang Hahaha

  86. Putrii Halimah official

    Putrii Halimah official6 hari yang lalu

    Kasian kali lah si betiπŸ˜ΆπŸ˜†

  87. Akang minta telepon ricis

    Akang minta telepon ricis6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜“πŸ˜“

  88. Darman Nuddin

    Darman Nuddin7 hari yang lalu

    Lifisvyhfudvubdvt gt fg brti

  89. Nanak Kristanto

    Nanak Kristanto7 hari yang lalu

    Ngakakkkk......

  90. Leli Choiriayah

    Leli Choiriayah7 hari yang lalu

    Bikin nangis 😭

  91. yuyun bona

    yuyun bona7 hari yang lalu

    mal beti sokcantik

  92. Divo Dominick

    Divo Dominick7 hari yang lalu

    Siapa yg sedih like gk maksa

  93. Saya Good

    Saya Good7 hari yang lalu

    Gsrhdgkue Fch

  94. Alfath Rainey

    Alfath Rainey7 hari yang lalu

    A : Mamak ku pun ulang tahun kak 😍 B : gak nanyakπŸ™‚ A : :") B : BTW SELAMAT ULANG TAHUN YAH NGAKAK PAS BAGIAN INIπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  95. game geometry dash sub

    game geometry dash sub7 hari yang lalu

    Sedih aku liat ceritanya😭😭😭 jadi teringat masa lalu aku pas kecil😭😭😭 I LIKE = 1 DO'A untuk mama kita

  96. Musyah Official

    Musyah Official12 jam yang lalu

    j

  97. game geometry dash sub

    game geometry dash sub3 hari yang lalu

    +OVERTY chanel sabar sabar jangan marah nanti puasa mu enggak pull loh

  98. OVERTY chanel

    OVERTY chanel4 hari yang lalu

    Doa dimesjid sana goblok jangan like, ahahahahaha gak laku goblok

  99. anina barahim

    anina barahim7 hari yang lalu

    Kebawa nangis beneran

  100. Yunita Amelia

    Yunita Amelia8 hari yang lalu

    Duhh sedihhny:""(

  101. Shawdikap uwwaw

    Shawdikap uwwaw8 hari yang lalu

    Menit 2:00 ngakak

  102. Shawdikap uwwaw

    Shawdikap uwwaw8 hari yang lalu

    Dimenit 2:03 ngakak

  103. ayuu rmdhn

    ayuu rmdhn8 hari yang lalu

    nice lahhh

  104. Pipit Fitriani

    Pipit Fitriani8 hari yang lalu

    gk pernah bosen nonton bet betπŸ˜πŸ˜‚ ditunggu yg lain nya ya ka

  105. PRO GAMER

    PRO GAMER8 hari yang lalu

    Mampos si beti

  106. Windi Aswita

    Windi Aswita8 hari yang lalu

    Beti dengar cakap mamak nya ini bulan puasa laoh kk beti kk beti perempuan apa laki laki

  107. Sukron Bandar

    Sukron Bandar8 hari yang lalu

    Itu pake kamera apa ya kok jernih banget

  108. nanda arsya

    nanda arsya8 hari yang lalu

    Sedih sya liat nya 😭😭😭😭

  109. Alvin Lestari

    Alvin Lestari8 hari yang lalu

    Aku juga jadi ikut nangis😭😭😭😭😭