MAK BETI SAMPAI NANGIS KARNA BETI

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad11 hari yang lalu

    kalian harus sayang sama mamak yaa.. apapun itu ceritanya, harus sayang...

  2. Edo Somandika

    Edo SomandikaHari Yang lalu

    Kereen ๐Ÿ˜…

  3. Ifa Ifa

    Ifa IfaHari Yang lalu

    BETUL BETUL BETUL

  4. Ifa Ifa

    Ifa IfaHari Yang lalu

    Iya,betul saya setuju

  5. Mimi Desi

    Mimi DesiHari Yang lalu

    Ashiaappp siap bang

  6. Riky Chyudi

    Riky ChyudiHari Yang lalu

    +NISSA SABYAN ๐Ÿ˜‡

  7. *Kur* BONYTA

    *Kur* BONYTAJam Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  8. hinata chan

    hinata chan2 jam yang lalu

    IBU we jg aslii galakk bgt..... Dlu haha we pernah di siram di bangunin skolah.....ga pernah ga ngoceh klo ngasih duit...... Buat apapun. Galak talk ngasih ga larang........ ITU lah orang tua.

  9. hinata chan

    hinata chan2 jam yang lalu

    Ga bangun Ku tenggelamkan......ya haha

  10. Silfi Leman

    Silfi Leman6 jam yang lalu

    Kok saya terhura yah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  11. _ใƒใ‚ณMyThiX

    _ใƒใ‚ณMyThiX8 jam yang lalu

    Mamak gw lahirnya tahun 1977

  12. Rendi Nurfauzan

    Rendi Nurfauzan8 jam yang lalu

    Vidio in sangat bagus sambil saya ketawa

  13. Mery Hartati

    Mery Hartati8 jam yang lalu

    Sukses trus mak berisi mntafff

  14. anietha anggrainie

    anietha anggrainie10 jam yang lalu

    merlin ny mana? kok gx ikut meluk?

  15. indri aini

    indri aini10 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. AFIF Ardan

    AFIF Ardan11 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง๐Ÿคง

  17. Syah Afiq

    Syah Afiq12 jam yang lalu

    Lawak ya cerita mak Beti๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. aulia Nasution

    aulia Nasution12 jam yang lalu

    โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  19. Desi Mulyani

    Desi Mulyani12 jam yang lalu

    5:54 itu kasirnya mirip banget kaya cewe Aku kira cewe beneran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Rohim Fadillah

    Rohim Fadillah12 jam yang lalu

    Lucu kali jadi puas aku nonton

  21. Fajar Permana

    Fajar Permana12 jam yang lalu

    Keren itu gk perlu mahal ๐Ÿ˜Ž

  22. nasrudin adiwijaya

    nasrudin adiwijaya12 jam yang lalu

    Terharu

  23. uselessyoutubeaccount

    uselessyoutubeaccount13 jam yang lalu

    hawa kali kau, hawa itu apa?

  24. septyan DiSi

    septyan DiSi13 jam yang lalu

    Baju mamak beti koyak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  25. J S

    J S13 jam yang lalu

    Wa parak kik wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk

  26. Madi Ginting

    Madi Ginting13 jam yang lalu

    Baru tau awaq bg nama asli mak bety tu si berta....hahha

  27. 1-Minute Berfaedah

    1-Minute Berfaedah15 jam yang lalu

    salfok sama ketiaknya :v

  28. Shanty Azaini

    Shanty Azaini15 jam yang lalu

    0.49 mau tidur lama, biar mak beti korek tanah belakang maksudnya mau ngubur beti nihh hehehehe Edit: wajib suscreb nihh karna bang arif susahh buat vidio nya karna harus ganti baju terus, semangat bang ariff

  29. Dicky Dwi

    Dicky Dwi16 jam yang lalu

    ada yang tau backsound pas adegan nyiapin ultah mamak?

  30. Opick Sakirah

    Opick Sakirah17 jam yang lalu

    Joshua sok gaya

  31. LIE DEWI

    LIE DEWI17 jam yang lalu

    Beti sangat bagus

  32. Romi Awanuer Lajami

    Romi Awanuer Lajami17 jam yang lalu

    Hahaha galak kalinya mak beti ini Ya gara-gara beti ni nakal,orang tua ngomong ngelawan aja Sukses terus ya kak Arif Muhammad

  33. zzeraa w

    zzeraa w17 jam yang lalu

    fix nostalgia bgt w ke masa kecil :') kgn banget wkwk

  34. Darmon Sibarani

    Darmon Sibarani17 jam yang lalu

    Baru Kali ini aku sadar. Jagan pernah berhenti membahagia kan org tua ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  35. bunga amalia zahra

    bunga amalia zahra17 jam yang lalu

    mewek dong gue ntn video ini gra2 endingnya :( arif ikh bagus beud videonya

  36. Rosadi Cilik

    Rosadi Cilik18 jam yang lalu

    ben kotqk

  37. Auryn Mulvani

    Auryn Mulvani19 jam yang lalu

    D

  38. Pandu Mahendra

    Pandu Mahendra19 jam yang lalu

    Josua nya ganteng ya

  39. Pandu Mahendra

    Pandu Mahendra19 jam yang lalu

    Ketua nya orang kaya

  40. ita Fitria

    ita Fitria19 jam yang lalu

    Lucu beti

  41. Kati Rah

    Kati Rah20 jam yang lalu

    Mak beti tolak pinggang keliatan banget cowoknya wkwkwk

  42. Maya Murip Kurnia

    Maya Murip Kurnia21 jam yang lalu

    Suka banget

  43. FearLes oye

    FearLes oye21 jam yang lalu

    Mntp njir ektingnya trs gmn

  44. Dewi Aqila

    Dewi AqilaHari Yang lalu

    Beti kan blm Mandi kok udh ke Ramayana

  45. Dea ShakiLLa

    Dea ShakiLLaHari Yang lalu

    Terharu ๐Ÿ˜ข Belum bisa bahagian orang tua ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  46. tipster seratus

    tipster seratusHari Yang lalu

    Mantap mak

  47. Nadia Melinda

    Nadia MelindaHari Yang lalu

    Kak coba bikin tema Josua suka sama beti.keren kaya nya kak,๐Ÿ˜ฌ

  48. Syurni Anggara

    Syurni AnggaraHari Yang lalu

    Beneran nangis nonton ini ๐Ÿ˜ข

  49. septi fanie

    septi fanieHari Yang lalu

    Jangan pernah berhenti untuk membahagiakan org yg kita cintai... Karena itu, . . . . .keren๐Ÿคฉ

  50. Utami Cindi

    Utami CindiHari Yang lalu

    Bagus y

  51. Darwis

    DarwisHari Yang lalu

    Totalitas mak beti

  52. A. S. A saputra

    A. S. A saputraHari Yang lalu

    endingnya buat baper ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  53. Dzinx Pizzarendang

    Dzinx PizzarendangHari Yang lalu

    Jadi manfaat cerita ini adalah walaupun kamu memiliki org tua yg pemarah artinya mereka sayang kamu dan jgn melawan karna jika ia sudah tiada kamu akan menyesal

  54. Ius Panjaitan

    Ius PanjaitanHari Yang lalu

    Joshua selalu keren dengan kesolitannya

  55. Nakesya Naura

    Nakesya NauraHari Yang lalu

    ngakak banget pas menit ke 01.29 - 02.02 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  56. Hikmah Iswatun

    Hikmah IswatunHari Yang lalu

    Gk ada hari tanpa mamak ngomel.duhhh jan baju bagian keteknya sobek bang hahaha

  57. Iqbal Alfajar

    Iqbal AlfajarHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  58. Wwn Kyla

    Wwn KylaHari Yang lalu

    pertamanya lucu jadi sedih aneh aku sukalo

  59. Iga Kumala Dewy

    Iga Kumala DewyHari Yang lalu

    Mau nnton peng berapa kali aja tetep syukaaak

  60. Annizah Khanzanessa

    Annizah KhanzanessaHari Yang lalu

    Mak beti atraksi ikannya di lmpar2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakakkk

  61. Annizah Khanzanessa

    Annizah KhanzanessaHari Yang lalu

    Gk bosen nonton video beti Lucu trhibur pula

  62. Aura Cahya

    Aura CahyaHari Yang lalu

    Ganteng ah josuaโคโคโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  63. Herdiansyah Permana Soziallity

    Herdiansyah Permana SoziallityHari Yang lalu

    MAKIN CINTA AKU SAMA MAK BETI๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ KETAWA SENDIRI, DISAAT AKU SEDIH.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  64. fan sis

    fan sisHari Yang lalu

    Gan bantu subcrabe channel ku gan Please

  65. Jason De aboy

    Jason De aboyHari Yang lalu

    salam dari sabah๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  66. Dokter Gaming

    Dokter GamingHari Yang lalu

    Bacot (bagus coy terusin)

  67. oche candra

    oche candraHari Yang lalu

    Walo iklan tapi gue tetap terhibur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. NANDO ATLHON

    NANDO ATLHONHari Yang lalu

    Kok lama gak upllad sih

  69. SANS Mod'z

    SANS Mod'zHari Yang lalu

    Gua doain semua jadi toutuber sukses Jangan lupa padamin my channel

  70. Nasreen Hafya

    Nasreen HafyaHari Yang lalu

    jangan galau dan berputus asa jagn di klik yah :) @t

  71. Debora Lato

    Debora LatoHari Yang lalu

    Bikin film baru lah

  72. Kack Mahrus

    Kack MahrusHari Yang lalu

    Anjir daster nya sobek dibagian ketiak nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. Made Sumi

    Made SumiHari Yang lalu

    KoAm

  74. Nindy Anindya

    Nindy AnindyaHari Yang lalu

    Bikin Chanel versi tuman yang udah viral ini๐Ÿ˜‚

  75. pyaar kadard sub indo

    pyaar kadard sub indoHari Yang lalu

    rumah sama dapurnya berubah .pindah ya๐Ÿ˜‚

  76. Marcel Linus

    Marcel LinusHari Yang lalu

    vidio-nya lucu

  77. Nabila Cantik

    Nabila CantikHari Yang lalu

    Apa saya aja yang nangis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  78. Evelinazefanya nbbn

    Evelinazefanya nbbnHari Yang lalu

    Sedih kali lo pas mau akhir๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  79. Hafiz Alwafa

    Hafiz AlwafaHari Yang lalu

    ini bru king of youtube

  80. Salihon i

    Salihon iHari Yang lalu

    ANJIRR banyak banget wajah yg sama di Ramayana ,๐Ÿคฃ

  81. Anjani Suneo

    Anjani SuneoHari Yang lalu

    Gx pernah bosen liat vidio ini lucu

  82. Diah Ayu

    Diah AyuHari Yang lalu

    Aploud vidio baru donk

  83. Krisna Fahrul Adha

    Krisna Fahrul AdhaHari Yang lalu

    Kok perempuan ada jenggotnya

  84. Okta Mfthsl

    Okta MfthslHari Yang lalu

    5:53 dari belakang kek mbak bidadari mulus buanget, eh dari depannya masyaallah cakep kek bungkus kuaci

  85. Intan Kurniawati

    Intan KurniawatiHari Yang lalu

    aku suka semua video mak bet๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  86. Syapri yngwie indonesia

    Syapri yngwie indonesiaHari Yang lalu

    Lucunya dimna video ini

  87. PUBG mobile

    PUBG mobileHari Yang lalu

    Update video donk bang ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  88. Mimi Desi

    Mimi DesiHari Yang lalu

    Bang arif buat lg dong yg tentang beti nikah ama joshua plisssssssss

  89. Andika Lampung

    Andika LampungHari Yang lalu

    Sedih banget aku sampe nangis

  90. silvia hakim

    silvia hakimHari Yang lalu

    Kok gua ikutan sedih ya wkwkwk sadar2 kok nangeees aku bet ay ko ni bet jijik kali aku

  91. silvia hakim

    silvia hakimHari Yang lalu

    Kok gua ikutan sedih ya wkwkwk sadar2 kok nangeees aku bet ay ko ni bet jijik kali aku

  92. Mira Saputri

    Mira SaputriHari Yang lalu

    Ya allah mba ramayana cuco

  93. Eva Wulandari

    Eva WulandariHari Yang lalu

    Sering" upload la kk

  94. syifa nathania

    syifa nathaniaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  95. syifa nathania

    syifa nathaniaHari Yang lalu

    Lucu,ngakak

  96. syifa nathania

    syifa nathaniaHari Yang lalu

    Iy itu benar sekali kita harus sayang kepada mamak kita

  97. Dewi Nuryanti

    Dewi NuryantiHari Yang lalu

    Ini th baru

  98. Randy Limola

    Randy LimolaHari Yang lalu

    Wah.. gara gara video ini okee saya subcribe cenel.andaa kreeen aktingnya

  99. vivi dan dewi febrianti dan indah

    vivi dan dewi febrianti dan indahHari Yang lalu

    Kalian juga harus nurut sama ibu atau nenek kalian atau keluarga kalian sama juga sayangilah teman kalian

  100. Rasty Nabila

    Rasty NabilaHari Yang lalu

    Selamat milad mak beti ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

  101. Abigaell Charllote

    Abigaell CharlloteHari Yang lalu

    Menit 0:51 baju bagian ketek mak beti Robek๐Ÿ˜…

  102. Fariza Fiya

    Fariza Fiya21 jam yang lalu

    P

  103. Fariza Fiya

    Fariza Fiya21 jam yang lalu

    ร‡

  104. Fariza Fiya

    Fariza Fiya21 jam yang lalu

    Vcc

  105. Tristan Arisandi

    Tristan ArisandiHari Yang lalu

    bikin mewek ni momen terakhir ๐Ÿ˜ญ

  106. Dino Fariawan

    Dino FariawanHari Yang lalu

    Nicee

  107. Uttay Kelana

    Uttay KelanaHari Yang lalu

    Sadis amat tuh mamake ampe semuanya di lempar

  108. Rachman Marangga

    Rachman MaranggaHari Yang lalu

    Pas Beti makan beleknya rasanya pengen muntah bareng wak keling..