MAK BETI NANGIS KETEMU DEDDY CORBUZIER

Komentar

  1. Okky Bimo Raharjo

    Okky Bimo Raharjo2 jam yang lalu

    Siapa sih yg Blokir mak Beti... Ingin tahu saja. Ada yg tahu gak..?

  2. Mariatul Kifti

    Mariatul Kifti2 jam yang lalu

    Good mz dedy, dg acr nya ini kita jd tau latar belkg para yutuber dan sisi positif kehidupannya yg bs menginspirasi kita sbg penonton, sukses mz dedy, sukses bang arif 😇

  3. Tiardo Oke

    Tiardo Oke4 jam yang lalu

    Arief: tidak bisa diungkapkan dengan kata2. Mawang kasih sayang kepada orang tua.

  4. Adhitya S

    Adhitya S5 jam yang lalu

    Arif ini luar biasa sekali, aktor komedi Indonesia no 1 di youtube

  5. Missyou Simbolon

    Missyou Simbolon7 jam yang lalu

    Pertanyaanya buat mas arif kyk grogi gitu kasian, seandainya jg menurut mas dedy arifnya kyk aneh takut jd permpuan kedepanya tkt bkn laki2 normal hargailah usahanya untuk menjadi laki2 sejati dngn cara menikah dan punya anak. Pasti semua orang pengen normal jg.

  6. pedhet ngosek

    pedhet ngosek8 jam yang lalu

    dia (Arif) adalag seorang yang jenius, dan dia bisa menerima orang yang dulu meremehkannya

  7. Samsung 2017

    Samsung 20179 jam yang lalu

    Horas mak betti

  8. Citti Mh

    Citti Mh9 jam yang lalu

    Gue nya nangis loh liat n dengerin episode yg ini....😣😭😭menginspirasi bnget kak arif...thankz om dedy...tontonan yg meng edukasi sekaliiii👍👍👍👍👍👍

  9. kaze

    kaze11 jam yang lalu

    stress...wkwkwk... xD

  10. Indra Ann

    Indra Ann12 jam yang lalu

    Inilah contoh anak yg berbakti

  11. Fenz kitchen

    Fenz kitchen12 jam yang lalu

    Liat arif ngomong logat medan jadi kangen kampung halaman di medan juga. Inget bahasa Monza...... Bener" medan banget

  12. sri murtini

    sri murtini12 jam yang lalu

    Deddy laki laki hebat ayah Yang hebat hati nya mulia

  13. SULAIMAN

    SULAIMAN13 jam yang lalu

    Luar biasa ... pembicaraannya sangat banyak yg harus kita ambil contoh tauladannya untuk saya ikuti.. terimakasih bang Arif dan bang Dedy... 😍😍😍

  14. Rela 28

    Rela 2813 jam yang lalu

    ohh saya tau tu orngnya siapa yg d omomgi sma mak betti tu🤣🤣

  15. abha Asir

    abha Asir14 jam yang lalu

    Hadir lucu juga ma beti

  16. Alif Anisah

    Alif Anisah15 jam yang lalu

    Mak betty di antara bnyk pemeran yg bkin greget itu wak slow..rasa mau di wakilin bicaranya😅

  17. Sheena Yuriko

    Sheena Yuriko15 jam yang lalu

    Ksini Gara2 Adh Mak Beti

  18. Riska Triwahyuni

    Riska Triwahyuni16 jam yang lalu

    Sama kek keluargaku kek gt juga mak bet Utang 3 jt di tagih betul betul padahal sama adek mamak sendiri Ih sumpah ngerih kali sampek nangis mamakku Aku juga org medan

  19. Candra Paputungan

    Candra Paputungan16 jam yang lalu

    Terus berkarya om dedy

  20. katijah kamilah287

    katijah kamilah28717 jam yang lalu

    Maaf bang Arief kl saya jujur saya sukak lihat mak Beti nya aja.

  21. Alma Tiatna

    Alma Tiatna17 jam yang lalu

    sedih pas ngomongin soal keluarga❤

  22. Eva Yunita

    Eva Yunita17 jam yang lalu

    Benar banget kunci sucses adalah Ridho dari orgtua. Ridho orgtua, Ridho Allah tentunya. Perlakukan orgtua seperti raja,maka rezkimupun seperti raja. Sucses terus buat mas Deddy Corbuzier dan mas Arif.

  23. Sani Padilah

    Sani Padilah18 jam yang lalu

    Semangt bnk arif 😚😚,,,, bnk dedi kereeeen

  24. Bell Vi96

    Bell Vi9619 jam yang lalu

    Ngerasain susah,harus jauh dari ortu dri kls 2 sd,tinggal(numpang) ditempat keluarga yg bahkan kluarga pun sering jahatin aku. Mama aku cerita klo dlu waktu masih dikampung mama sma adik aku yg masih kecil(1/2thun)pernah saking nggak ad nasi/beras terpaksa harus bertamu kerumah keluarga biar ditawarin makan,dikasih minum atau cookies” gitu tapi sayang nya nggak ad sma sekali 😢 alhamdulillah rezeky aku sma keluarga sekarang lebih dri cukup bnget,keluarga” yg pernah jahatin sekarang semuanya jdi “baik” bnget sma kmi sekeluarga. Setiap orang yg pernah susah trus sekarang sukses pasti ngerasain gimna “dijilat” keluarga sendiri 🙂👍🏼

  25. denny k

    denny k19 jam yang lalu

    Kayak orang berkepribadian ganda?? Uwaw. Langka nih kayak gini nih

  26. liztra swg

    liztra swg19 jam yang lalu

    tp lucu dan menghibur bngt lho peran mak bety 😃😃

  27. Cici Honey

    Cici Honey20 jam yang lalu

    Barakallah arief....🙏

  28. Reza Kurniawan

    Reza Kurniawan20 jam yang lalu

    Mak Beti fans,,,

  29. Sri Harjanti

    Sri Harjanti20 jam yang lalu

    anak gw yg kls 4 SD demen banget nonton mak beti....sampe ngomong gini..ini emak2 banget ya ma...kyk mama cerewet tpi lucu....

  30. nurazizah nura

    nurazizah nura20 jam yang lalu

    ow mas nya x ini yg sbgai mak beti pernah kerja di negara emarates abudabi ya .. saya juga kerja disini sbagi pembantu rumah tangga .

  31. Bunga Sulilaw

    Bunga Sulilaw21 jam yang lalu

    Nonton ini karena mak betty

  32. Mega CML

    Mega CML22 jam yang lalu

    Aku selalu suka sama Mak beti, wkwkwk

  33. Yanah Salem

    Yanah SalemHari Yang lalu

    Mak beti sku suka banget lihat mak beti🤗

  34. Mbok Djamu72

    Mbok Djamu72Hari Yang lalu

    Emak2 harus ngeselin dan nyebelin. #makbeti2019

  35. Abang Khan

    Abang KhanHari Yang lalu

    Benda itu tidak cocok di kepala botak ternyata, baru tahu saya bang Dedy.. 😀😀🔴🔴

  36. sanak Dakhak

    sanak DakhakHari Yang lalu

    Menit 23 :05 aku tau yang dia maksud wkwkwkw

  37. EFFENDI CHANEL

    EFFENDI CHANELHari Yang lalu

    Hadir,, saling kunjung yok teman teman..

  38. Osama_Raggae

    Osama_RaggaeHari Yang lalu

    Undang maell le dong om

  39. Ferawati

    FerawatiHari Yang lalu

    Ini baru tontonan youtube yg bermanfaat...bisa buat menginspirasi kita...memotivasi kita....😇🤩

  40. Juniar Purba

    Juniar PurbaHari Yang lalu

    Emang bener kunci sukses harus dengerin omongan orang tua. Tapi jgn salah. Ada sebagian org tua yg mementingkan diri sendiri. Keenakan diri sendiri. Tanpa memikirkan perasaan anak dan orang lain.

  41. Roni Nuroni

    Roni NuroniHari Yang lalu

    Ya Allah Robbi... Ibu bpk kita kunci segala nya untuk hidup kita. Mugia kita sllu taat hidup tenang dkt ortu dan Allah SWT

  42. Juniar Purba

    Juniar PurbaHari Yang lalu

    Benarr sekali om deddy. Kalau kita jauh lebih sukses dari org yg dengki. Dia mau ngomong apaa 😂

  43. Roni Nuroni

    Roni NuroniHari Yang lalu

    Alhamdulillah barakallah

  44. Prantona Jasera

    Prantona JaseraHari Yang lalu

    Gini om maksudnya, karena dia laki-laki jadi kaku nah itu terbatas sebagai laki-laki pada umumnya, sedangkan ketika memerankan Mak beti dia lepas karena ciri khas ibu-ibu terutama Medan memang karakternya seperti itu.

  45. Wong Ndeso1981

    Wong Ndeso1981Hari Yang lalu

    Cuma.. salut cara ngedit video mak beti.. salut lah hidup memang prlu prjuangan..

  46. Dupriah Ahreemi

    Dupriah AhreemiHari Yang lalu

    Emang bener mas Dedy. itu pengalaman aku dulu klo aku lewat penbicaraan nya menyinggung perasaan ku yg aku alami.tp skrg smua org ngaku saodarah

  47. Darsiana Jambi

    Darsiana JambiHari Yang lalu

    Anak soleh..arif berbakti bgt pd org tuanya...makanya sukses..trimksih om dedi

  48. Wini Ayu

    Wini AyuHari Yang lalu

    Sebelum trending

  49. Agus Darwiyanto

    Agus DarwiyantoHari Yang lalu

    Salut dengan tawadhu nya arief...semoga sukses ya rief. tabarakallah

  50. Rini Zanur

    Rini ZanurHari Yang lalu

    Wah..hebat nih Arif.. berbakat jd pelawzk.. tapi tetap laki laki .. nggak ada bencong2nya..tooop deh

  51. Maya Puspita

    Maya PuspitaHari Yang lalu

    Nonton krn ada mak beti🤣

  52. Dini Yuniar

    Dini YuniarHari Yang lalu

    Betul sekali karna anak laki2 walau sudh menikah masih milik org tuanya ,syurganya masih d telapak kaki ibu nya ,,, 😊 love bang ariff ,,

  53. liza rafa

    liza rafaHari Yang lalu

    Di menit 31.44.qu meneteskn air mata..krna qu teringat sma kdua orng tua qu😔😥

  54. liza rafa

    liza rafaHari Yang lalu

    Aq kali klaw ngomong kuat2 keras2.keq petirrr😁😜

  55. Lhina cantik

    Lhina cantikHari Yang lalu

    Salut ... sukses trus ya rif .... amin

  56. Ricky Ricky

    Ricky RickyHari Yang lalu

    Krna emak emak Medan emang gitu,,,🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  57. Januari Panjaitan

    Januari PanjaitanHari Yang lalu

    Ini kok sama banget dengan kisah gw ya. sedihh :(

  58. Silfia Silfia

    Silfia SilfiaHari Yang lalu

    Saya orng jawa tpi seneng dngan karater mak beti , sangat bgus sekali

  59. Anisatuzzuhria Anisatuzzuhria

    Anisatuzzuhria AnisatuzzuhriaHari Yang lalu

    Om deddy tolong undang mamak gardam dong, biar lengkap gt ada mamak gardam dan mamak beti, sbg 2 emak2 luar biasa,,,

  60. Min Yu ra

    Min Yu raHari Yang lalu

    Biasa itu bang arif kluarga emank gitu, klo kita susah gak ada yg mau bilang klo kita msh kluarga, tp klo udh sukses semua bilang kluarga, yg sabar ya bang arif, sukses sll sebenarnya aq gak cocok manggil abg hahha karna aq lebih tua, tp suka aja manggil abang arif ya, ikutan anakku hehehehe