MAK BETI KENA KARMA

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad12 hari yang lalu

    Dukung babe dengan cara Subscribe yuk, Subscribe

  2. UnggulJayaMakmur GeneralTrading

    UnggulJayaMakmur GeneralTrading17 jam yang lalu

    Siap aku like babe

  3. dion tandikaraeng

    dion tandikaraengHari Yang lalu

    Malas subs dia

  4. R. GAMING0980

    R. GAMING0980Hari Yang lalu

    aman bg ku subscribe chanel ini

  5. Srii Wahyuni

    Srii Wahyuni3 hari yang lalu

    Arif muhammad hhhhhh bkin ketawa baeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Nona Lembata

    Nona Lembata3 hari yang lalu

    Galanya

  7. Syakira Syafiyah

    Syakira Syafiyah11 jam yang lalu

    Lucunya Pas Di Eja Beti πŸ˜…

  8. Rizkah Nata

    Rizkah Nata14 jam yang lalu

    9:31 ngakak bat

  9. Fery Jazz

    Fery Jazz14 jam yang lalu

    S i a p a Yg nonton film mak beti nih BANTU LIKE SAYA YA SEMOGA YG LIKE MASUK SURGA DAN KELUARGA NYA AMINN

  10. Elvin Chang

    Elvin Chang15 jam yang lalu

    Video ini sangat lucu

  11. Firman Sekedang

    Firman Sekedang15 jam yang lalu

    Subcribe woii subcribe.. Jangan ketawak2 aja kelEn situ gak Subcribe... Subcribe woii subcribe...

  12. Arzan Fisqy Hermawan

    Arzan Fisqy Hermawan17 jam yang lalu

    Ya Allah itu kok kym suara hp mainan anakku BG 🀣🀣

  13. Zahrah 0908

    Zahrah 090820 jam yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„lucu bangt. 😁😁😁😁😁😁😁😁

  14. Resendi Jbi

    Resendi Jbi21 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Nunu S

    Nunu S21 jam yang lalu

    5:10 baru denger ada tamu masuk rumah orang teriak assalamu'alaikum kek mau grebek aja πŸ˜‚

  16. Alvaro Kanaa

    Alvaro Kanaa23 jam yang lalu

    Bikin lucu

  17. Bonie tello

    Bonie telloHari Yang lalu

    Yuk di subcribe ...gratis kok ... Tggal tekan klik ... Gak rugi kok ..

  18. Bonie tello

    Bonie telloHari Yang lalu

    Kalo udah ada makk beti pasti trendinggggg

  19. Ima Kartini

    Ima KartiniHari Yang lalu

    Gila lucu banget

  20. Baruna Sanjaya

    Baruna SanjayaHari Yang lalu

    Mudah2an kena karma buruk beneran kau beti anjing, wadam tolol

  21. Riki Bbm

    Riki BbmHari Yang lalu

    apalah beti

  22. Dede Anisa

    Dede AnisaHari Yang lalu

    Auto langsung subscribe

  23. Queen Moura

    Queen MouraHari Yang lalu

    Astagfirullah tai kau

  24. Puji Astuti Ayu

    Puji Astuti AyuHari Yang lalu

    Haaa

  25. Ligis Intan

    Ligis IntanHari Yang lalu

    Gagal pokus sm sendal makbet, mcm sendal bg sutris ya hahaha

  26. Fitri ani

    Fitri aniHari Yang lalu

    Aku suka filem ini🌻🀣

  27. princess enasya Haris Williams

    princess enasya Haris WilliamsHari Yang lalu

    Susah juga ba klau ada pnyibuk d yt ni eii palislah , disgusting.

  28. Bank Bran

    Bank BranHari Yang lalu

    Keren

  29. Asillano Asil

    Asillano AsilHari Yang lalu

    Anjir malaikat pencabut nyawa

  30. Arum Yyyy

    Arum YyyyHari Yang lalu

    Bagus sekali

  31. Arif Yulianto

    Arif Yulianto2 hari yang lalu

    Mari viralkan dan subscribe biar ada IDreporterrs hebat dari daerah...

  32. Angga_anggi Anggi

    Angga_anggi Anggi2 hari yang lalu

    Kalo babe botak gimana ya like

  33. Nopi Oke

    Nopi Oke2 hari yang lalu

    πŸ‘Ž

  34. Nopi Oke

    Nopi Oke2 hari yang lalu

    Gak bagus ini ma

  35. Yulita Ng

    Yulita Ng2 hari yang lalu

    Kakak dia ngomong nya ternbalik

  36. april ginting

    april ginting2 hari yang lalu

    Inh daerah mn bang kok ad angkot 118

  37. evi irish

    evi irish2 hari yang lalu

    Dikira chanel nya bang arif πŸ˜‚ tp lucu dan seru juga

  38. Hanifah delarma

    Hanifah delarma2 hari yang lalu

    Siluman batu jongkok? :v

  39. Hanifah delarma

    Hanifah delarma2 hari yang lalu

    Gua kira mau ngmg 'pasti kepalanya bau terasi ' wkwkwkwk

  40. Ana Keisya

    Ana Keisya2 hari yang lalu

    Kelian semua!!!!!!

  41. Devi sembiring

    Devi sembiring2 hari yang lalu

    Sukses turang buat abg 😊di kampungku itu❀

  42. Black 12

    Black 122 hari yang lalu

    Kok sovanya berubah warna biru ungu

  43. Eni Melani

    Eni Melani2 hari yang lalu

    Ahh nonton ini pas lagi maskeran puas nahan ketawa ya allah😬

  44. ReniTa putri

    ReniTa putri2 hari yang lalu

    dasar beti

  45. Aisyah Icha

    Aisyah Icha2 hari yang lalu

    HAHAHA NGAKAK DONGGG ASLI🀣

  46. asep.s asep.s

    asep.s asep.s2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  47. Natasya Fitria

    Natasya Fitria2 hari yang lalu

    Mama ny babe melawak

  48. Stevanie ansouw

    Stevanie ansouw2 hari yang lalu

    anjay mabar

  49. rakomik 1109

    rakomik 11092 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang nonton ini gara gara thumbnail?πŸ˜‚

  50. Srii Wahyuni

    Srii Wahyuni3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Annisa Bi Salwa

    Annisa Bi Salwa3 hari yang lalu

    Ngakak sumpah nonton ginianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Sweet Spy

    Sweet Spy3 hari yang lalu

    S beti mulai gila Sumpah lo bisa buat gw ktawa Yg lagi galau brat

  53. Adietya Cool

    Adietya Cool3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Tokyo Ghoul Dark War Tokyo Ghoul

    Tokyo Ghoul Dark War Tokyo Ghoul3 hari yang lalu

    Itu beneran nomor hp nya ya kak? :v

  55. Surosink Papa nya rarakia

    Surosink Papa nya rarakia3 hari yang lalu

    Mampir ya kak...

  56. dewi Agustina

    dewi Agustina3 hari yang lalu

    β€œIni pun rambutnya udah nampak sikit” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. Olivia Doris

    Olivia Doris3 hari yang lalu

    Kok beti di video ini ada part2 yg ngomong nya jadi ala mak nya? Aneh diliat nya. Kayak liat mak beti di badan beti 😁😁😁

  58. Linggis Jeber

    Linggis Jeber3 hari yang lalu

    wah

  59. 3 anak lucu lucu

    3 anak lucu lucu3 hari yang lalu

    Uwang aja

  60. Mila Maulita

    Mila Maulita3 hari yang lalu

    Keren

  61. Dahliyah Lia

    Dahliyah Lia3 hari yang lalu

    Suara mamah nya babe mirip bgt kek suaranya mamah mertua gw ... wkwkw.. mudah2an mertua gw gk baca πŸ˜†πŸ˜†

  62. Maryati Marwa

    Maryati Marwa3 hari yang lalu

    Kimbek itu apa sih ? Tolong Bantu jawab donk hihihi

  63. Firman Sekedang

    Firman Sekedang15 jam yang lalu

    Kimak, bahasa anak binje nye Kimbek πŸ˜‚πŸ–•

  64. dyah pusparini

    dyah pusparini3 hari yang lalu

    siluman WC jongkok🀣🀣🀣

  65. Renagus 88

    Renagus 883 hari yang lalu

    Apo lah nonto nyo

  66. Red Mi

    Red Mi3 hari yang lalu

    Aku fokus sama sofa nya, sofa nya ganti2 warna