MAINAN BARU - UNBOXING MESIN CAPIT BONEKA!! (claw machine)

Komentar

  1. Ricis Official

    Ricis OfficialTahun Yang lalu

    nonton juga idreporter.net/v/video-HzyBIbeuKE0.html

  2. anggi wid

    anggi wid4 hari yang lalu

    Ka ricis harganya berapa

  3. Dedek Mitha

    Dedek MithaBulan Yang lalu

    Bagus

  4. RCโ€ข GAMING GAMING

    RCโ€ข GAMING GAMING2 bulan yang lalu

    mirip viaricis

  5. RCโ€ข GAMING GAMING

    RCโ€ข GAMING GAMING2 bulan yang lalu

    iya aku uda nonton

  6. Suliwa Sadewa

    Suliwa Sadewa2 bulan yang lalu

    Lucu ih mainan nya

  7. Nanik Wijayanti

    Nanik Wijayanti16 jam yang lalu

    Aku suka banget

  8. Asmulir Paney

    Asmulir Paney3 hari yang lalu

    Keren banget mainannya

  9. andika ramadan

    andika ramadan3 hari yang lalu

    kak bagi dong 1 yang setuju Like

  10. anggi wid

    anggi wid4 hari yang lalu

    Ka berapa harganya

  11. Charelia Yk

    Charelia Yk7 hari yang lalu

    Kak aku mau dong

  12. Martha Bali

    Martha Bali8 hari yang lalu

    Kak ria ricis aku mau ikut main capit Capitan di rumah kak ria ricis ya plisssssss

  13. Irmy Kasim

    Irmy Kasim9 hari yang lalu

    Keren

  14. ridholubis ridhoyandanalubis

    ridholubis ridhoyandanalubis10 hari yang lalu

    assalam mualaykum kk ricis

  15. CELSIKA sika

    CELSIKA sika10 hari yang lalu

    Aku pengen punya pencapit boneka kaya Rices tapi aku gk punya ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง

  16. zaenal fahmi

    zaenal fahmi10 hari yang lalu

    Kak belinya dimana?

  17. Destina Indah

    Destina Indah11 hari yang lalu

    Bagus

  18. Tontonan Seru

    Tontonan Seru11 hari yang lalu

    Beli di mana

  19. dya ara

    dya ara13 hari yang lalu

    nonton juga

  20. Dhea Ashyfa

    Dhea Ashyfa13 hari yang lalu

    Maryam sama khadijah lucuu bngt๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  21. Herti Susilawati

    Herti Susilawati14 hari yang lalu

    Kakak ricis main nya bagus ko yang suka like

  22. ar ga

    ar ga15 hari yang lalu

    Kak har ganya berapa kak

  23. Nada Sa

    Nada Sa16 hari yang lalu

    Beli dimana berapaan

  24. Yoni Suryani

    Yoni Suryani17 hari yang lalu

    Yang suka kak ricis likee di bawah

  25. Rokmat Ozile

    Rokmat Ozile17 hari yang lalu

    Itu berapaan kak harganya kasih tau dong kak

  26. Atman Samiden

    Atman Samiden19 hari yang lalu

    Kak itu beli nya di mana? Aku mau beli tapi ga tau di mana?

  27. Putry Bumulo

    Putry Bumulo19 hari yang lalu

    Keren

  28. Iyoh Puspitasari

    Iyoh Puspitasari19 hari yang lalu

    Giveowey dong kak aku mau

  29. Vivo Vivo

    Vivo Vivo20 hari yang lalu

    Ini kerem

  30. H Napsilah

    H Napsilah20 hari yang lalu

    itu ade nya ria ricis atau anaknya ria ricis

  31. shafaapradipta arasel

    shafaapradipta arasel20 hari yang lalu

    Bagus banget kak

  32. ARR RAF

    ARR RAF21 hari yang lalu

    Khodijah lucu banget sama Maryam

  33. Dia Imut

    Dia Imut21 hari yang lalu

    Kak ricis mainan itu bisa di cuci ta kak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

  34. Hilda Maulidiana

    Hilda Maulidiana23 hari yang lalu

    Hai kalian aku dukung ka ria ricis banget lah

  35. Hardi Yati

    Hardi Yati23 hari yang lalu

    Harganya berapa

  36. Hardi Yati

    Hardi Yati23 hari yang lalu

    Belinya di mana

  37. mamadawiya mamadawiya

    mamadawiya mamadawiya24 hari yang lalu

    BaGus๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  38. Puji Rohayati

    Puji Rohayati24 hari yang lalu

    Kak ricis beli dimana bagus bangeeeeeet

  39. Maryadi Yadex

    Maryadi Yadex24 hari yang lalu

    riaricis mesin capit boneka yang kecil harganya berapa๐Ÿ˜

  40. Wulanty Sari

    Wulanty Sari24 hari yang lalu

    Lucu banget yang pake baju merah

  41. Weni Rusdiana

    Weni Rusdiana25 hari yang lalu

    Kak kalaw beli dimana

  42. Hastuti Tuti

    Hastuti Tuti26 hari yang lalu

    Kak aku mau ikut giveaway dong

  43. Fiorenza Rizkia

    Fiorenza Rizkia27 hari yang lalu

    Bagus dari fio

  44. Hasan Basari

    Hasan Basari28 hari yang lalu

    Lille aku donggg

  45. Hasan Basari

    Hasan Basari28 hari yang lalu

    Akurrr Banget sihhhhhhh

  46. Abdul Azis

    Abdul Azis28 hari yang lalu

    Harganya berapa

  47. Ali Mustofa

    Ali Mustofa29 hari yang lalu

    Kak riccis cantik

  48. rio Golek

    rio Golek29 hari yang lalu

    Wah bagus sekali

  49. Rola Aulya

    Rola Aulya29 hari yang lalu

    ะฝะฝะฝะฝ

  50. Kiran Nia

    Kiran NiaBulan Yang lalu

    Bagus

  51. Risal Pradigdo

    Risal PradigdoBulan Yang lalu

    Yang suka mainan capit capitan juga Like

  52. Mlenos Soundman Anica Nada

    Mlenos Soundman Anica NadaBulan Yang lalu

    beli dimana kak ricis

  53. Siti Yanti

    Siti YantiBulan Yang lalu

    Mbak mana nomer wa nya

  54. Diny Octarisa

    Diny OctarisaBulan Yang lalu

    rujfjbn

  55. Cahaya halim

    Cahaya halimBulan Yang lalu

    Aku pun ada juga seperti ini

  56. Fadilah Dilla

    Fadilah DillaBulan Yang lalu

    Enak nya kalo ada Tante kayak icis aku aja mainan nya dikit,tapi aku masih bersyukur, sebenernya masih banyak orang yang gag ada mainan aku bersyukur punya mainan walau sedikit,kak icis salam bang Wildan

  57. Meifi Fifi

    Meifi FifiBulan Yang lalu

    Yang islam like

  58. Mohd Nazarudin

    Mohd NazarudinBulan Yang lalu

    Saya simpan wang untuk beli

  59. Siti Rahmawati

    Siti RahmawatiBulan Yang lalu

    Aku beliin dong ka ricis?

  60. Siti Nuraeni

    Siti NuraeniBulan Yang lalu

    Kalau mesin capit itu berapa

  61. Deded Ded

    Deded DedBulan Yang lalu

    kak bagus vidionya

  62. Deded Ded

    Deded DedBulan Yang lalu

    nanti siapa yang suka like

  63. Aris Setiawan

    Aris SetiawanBulan Yang lalu

    Beli dimana tuh kak adek aku pingin mainan begitu plis kak kasih tau dimana belinya nih adek aku nangis gk barhanti hanti nangis nya

  64. Nur Faradila

    Nur FaradilaBulan Yang lalu

    Kak lain kali ajak aku dirumah kakak dong aku mau ketemu kakak

  65. Adinda yunia

    Adinda yuniaBulan Yang lalu

    Wauu kk ricis pinter banget main claw machin cantik lagi adik nya imut imut

  66. Ramzy Jihan

    Ramzy JihanBulan Yang lalu

    Bagus banget karicis