OME TV NEW ZEALAND!!

Komentar

  1. efkahfajar

    efkahfajar2 bulan yang lalu

    Jadi video ini sempet di takedown sama IDreporter karena gua dituduh sebagai reuploader, padahal ini video gua sendiri. Akhirnya youtube ambil keputusan buat hapus videonya. Setelah gua telusuri dan ajukan banding, akhirnya video ini balik lagi dan bisa di upload ulang dan channel yg reupload konten ini udh di hapus sama youtube!! Semoga banyak orang-orang yg cari uang dengan usahannya sendiri bukan sekedar reupload ya..

  2. bota'x pisces

    bota'x piscesHari Yang lalu

    Rico L M

  3. BL bandar•lampung IND

    BL bandar•lampung IND6 hari yang lalu

    KOK MALAH LO SENSOR SI BNG PARAH LU PARAH

  4. CarsonX 1

    CarsonX 17 hari yang lalu

    Mantul mang ,lanjutkan

  5. Lavenia Putri

    Lavenia Putri24 hari yang lalu

    Gak heran lah kenapa di hapus liat aja noh konten macam apa coba

  6. iFrost

    iFrostBulan Yang lalu

    Sebelumnya diupload kapan bang?

  7. RimaFauzi 21

    RimaFauzi 213 hari yang lalu

    Ngomong naon si

  8. Remmyzj Dilla

    Remmyzj Dilla3 hari yang lalu

    kak fajar aku mau bilang...kkarena2 cewek itu amt sok cntk jadi nanti kamu temunya lagi pasti ramai org followers mereka dan mencari alasan untuk janga membuat vi ini jadi jangan dengerin org iitu karena mereka ada bayak rencna untuk yutuber untuk jangan membuat vid tapi gue suka vid mu

  9. GAMERS PAKE G TM

    GAMERS PAKE G TM3 hari yang lalu

    Kok ganteng bang

  10. iFaest Official

    iFaest Official3 hari yang lalu

    What the f*ck

  11. 『Arya』 Santuyツ

    『Arya』 Santuyツ3 hari yang lalu

    0:27 kembar njer mirip sumpah Btw orang luar sopan2 juga ya

  12. Montage FannyCool

    Montage FannyCoolHari Yang lalu

    Bedah jauhhh indo sama luar sopanya

  13. helmi fuad

    helmi fuad4 hari yang lalu

    C

  14. TUTORIAL informasi aplikasi

    TUTORIAL informasi aplikasi5 hari yang lalu

    7.08 histeris bangt

  15. rahmanita azalia

    rahmanita azalia5 hari yang lalu

    Kok di sensor

  16. Zahra Oke

    Zahra Oke6 hari yang lalu

    Tapi aku bohong dan selalu Soleha. Tetap semangat dan sayang kepada Allah SWT

  17. Zahra Oke

    Zahra Oke6 hari yang lalu

    Alah ni orang gk sayang Allah SWT klo

  18. wil sulaeman

    wil sulaeman10 hari yang lalu

    Lucu bang maen ome tv ,, ada" aja orangnya😀

  19. Ahmadsonia Niamad

    Ahmadsonia Niamad11 hari yang lalu

    Woi bangg... Knp artinya kadang²muncul kadang kadang nggk sih

  20. EDWARD JOE

    EDWARD JOE12 hari yang lalu

    Not really so sad being asian, whoever, Hollywood have some asian celeb too. :)

  21. Amajajja vdvdndnj

    Amajajja vdvdndnj13 hari yang lalu

    Guaaaa sedihhhh:((

  22. munaz 22

    munaz 2214 hari yang lalu

    Mirip banget😲 0:27 LikeGusy

  23. Jazzy  Morgan

    Jazzy Morgan15 hari yang lalu

    he really just used 13 year olds for his click bate

  24. alvamatilda

    alvamatilda17 hari yang lalu

    I love this video haha, I don’t understand your language becuase I am from Sweden but I will subscribe anyways.

  25. Vc For YouTube

    Vc For YouTube17 hari yang lalu

    Paket Subtitle Lahh

  26. RA GAMING

    RA GAMING18 hari yang lalu

    Akhirnya Saya mengerti Bahasa Inggris kk Walaupun Sedikit

  27. E ffendi

    E ffendi20 hari yang lalu

    Subtittel mu mana bang

  28. crack cookies

    crack cookies20 hari yang lalu

    the girl who is vaping. is she drunk or something like thatt ahaahha

  29. ZG Indra:V

    ZG Indra:V24 hari yang lalu

    Asik asik ya orang nya

  30. Aleesia Knol

    Aleesia Knol25 hari yang lalu

    THE GIRLS THAT PULLED UP THEIR SHIRTS GO TO MY SCHOOL ITS JORDAN AND HADIR

  31. Batavia Malabar

    Batavia Malabar15 hari yang lalu

    how you know he's channel?

  32. Nosh Master

    Nosh Master22 hari yang lalu

    TELL THERE FOLKS

  33. Nosh Master

    Nosh Master22 hari yang lalu

    WHAT REALLY

  34. Indra Culass

    Indra Culass23 hari yang lalu

    Can you speak indonesia?

  35. Guardian Force

    Guardian Force24 hari yang lalu

    Hai, What's ur Instagram ?

  36. Artsdhn

    Artsdhn25 hari yang lalu

    Curhat Asia mulu jing

  37. GRT 13

    GRT 1325 hari yang lalu

    Kenapa di sensor aswww..

  38. Ibu Ernawati

    Ibu Ernawati28 hari yang lalu

    Bang kok sekilas mirip Park Jimin BTS artis korea loh bang 😊😁

  39. Kimberly aquarieta.C

    Kimberly aquarieta.C13 hari yang lalu

    BENER.. Aku awal ny juga mikir ni orang mirip sapa yaaa.. Ternyata Jimin toh:v

  40. Electro GAMERz

    Electro GAMERz29 hari yang lalu

    Ig yang cewe nya apa bang

  41. ismail shaleh

    ismail shalehBulan Yang lalu

    Bule jaman sekarang baik yang baik atau gk baik pake duit aja orang pada mau begituan parah

  42. Islamiyah 1

    Islamiyah 1Bulan Yang lalu

    kakak ganteng dah

  43. devan FFE

    devan FFEBulan Yang lalu

    Bg kasi subtitle dong

  44. Rafyogapratama

    RafyogapratamaBulan Yang lalu

    Translate anying

  45. Debi s

    Debi sBulan Yang lalu

    Bahasa inggris lo lebih bagus dri gua njirr wkwk

  46. Budi Beni

    Budi BeniBulan Yang lalu

    😨😨😨

  47. Dominic Jayden

    Dominic JaydenBulan Yang lalu

    Kak boleh minta nomornya kakak🙏🏻ini nomor aku 081243922243

  48. istika intan

    istika intanBulan Yang lalu

    di awal

  49. istika intan

    istika intanBulan Yang lalu

    bang taroh artinya biar kita ngerti

  50. Fhardan akmal Azz kuy

    Fhardan akmal Azz kuyBulan Yang lalu

    Detik 3 menit parah cuk

  51. Vin Alvin

    Vin AlvinBulan Yang lalu

    Woi nama ig bule nya apa woi

  52. Ghaa Story

    Ghaa StoryBulan Yang lalu

    10:29 hemat kuota