MAIN JELANGKUNG SAMA TIM RICIS, DIHANTUIN HABIS-HABISAN. Jangan Ditiru!!

Komentar

  1. Raditya Kusuma

    Raditya Kusuma9 jam yang lalu

    Kak ricis gak takut apa main jailangkung

  2. mantap kasih

    mantap kasih9 jam yang lalu

    Kok yg pegang camera selow amat

  3. varida pop

    varida pop9 jam yang lalu

    Kasian bangt kak ricis

  4. Nur Wendah

    Nur Wendah9 jam yang lalu

    Iiiiiiiiihhhh

  5. Nur Wendah

    Nur Wendah9 jam yang lalu

    An jir lebay

  6. Olivia Tifani

    Olivia Tifani11 jam yang lalu

    Ka ria ricis ngga takut ka perempuan sendiri

  7. Sa Riz

    Sa Riz11 jam yang lalu

    Hantu adlh jelmaan jin

  8. Elok Sikumbang

    Elok Sikumbang12 jam yang lalu

    Kk aku abis nonton ini aku langsung mual

  9. Anisa nuroniyah

    Anisa nuroniyah13 jam yang lalu

    Kak aku doain agar temenya agar tdk kesurupan magi Aminnn

  10. Anisa nuroniyah

    Anisa nuroniyah13 jam yang lalu

    Maksudnya lagi

  11. !?

    !?14 jam yang lalu

    Sumph pas aku nntn ini sndirian d kamar,kipas aku muter sndiri,pdhal aku colokin ke stopkontak😆

  12. Melda Duwi

    Melda Duwi13 jam yang lalu

    🙄

  13. Alfian Septiana

    Alfian Septiana14 jam yang lalu

    Napa Jeh wonge

  14. evana widyasiwi

    evana widyasiwi14 jam yang lalu

    sumpah serem bgt😭

  15. Nesya gacha

    Nesya gacha14 jam yang lalu

    Kak itu salib kak

  16. Fani Ungut

    Fani Ungut15 jam yang lalu

    Wawawawawa

  17. Dyandra Holidy

    Dyandra Holidy15 jam yang lalu

    Kalo si jelangkung tunjuk ya kalian gausah lari diem saja nanti hantu nya gk bakal dateng

  18. Cakilun Taper

    Cakilun Taper15 jam yang lalu

    Serem

  19. Miya Rozmiyanti04

    Miya Rozmiyanti0415 jam yang lalu

    Itu selalu add suara bayi syp sh

  20. Leman Kisut

    Leman Kisut15 jam yang lalu

    Ditiup Ane Tauu Wkwkwk Jangan Boong Zz.😯😯

  21. PONCO BLESS

    PONCO BLESS16 jam yang lalu

    Yg tau warga +62 komentar Karana aku gk tau

  22. free of fire of

    free of fire of16 jam yang lalu

    4:00

  23. Melly Astuti

    Melly Astuti16 jam yang lalu

    Like masuk surga gak like masuk neraka

  24. Sheilla Putri

    Sheilla Putri17 jam yang lalu

    14:15 ko ngakak ya 😂😂

  25. Multi Vision

    Multi Vision17 jam yang lalu

    Ahhhhhh gila gw takut banget

  26. dyany syasya

    dyany syasya17 jam yang lalu

    Kesian sama kak ricis.. Siapa setuju like ya

  27. dyany syasya

    dyany syasya17 jam yang lalu

    Kamu gak takut Allah ya

  28. Aga magfur nugroho

    Aga magfur nugroho17 jam yang lalu

    #Timricis #Thericis

  29. Raissa Santos

    Raissa Santos17 jam yang lalu

    Pintuku tiba tiba ketutup kenceng banget dan kaki ku ada yang megang

  30. Komang Novita

    Komang Novita18 jam yang lalu

    kak ricis enggak kenapa Napa kan

  31. Rabiatul Adawiyah

    Rabiatul Adawiyah19 jam yang lalu

    Kaka AKu sayang sama kaka

  32. Rabiatul Adawiyah

    Rabiatul Adawiyah19 jam yang lalu

    Kaka

  33. Dimas Dhani

    Dimas Dhani20 jam yang lalu

    Sok tau lu bang😁

  34. Aizen Bradley

    Aizen Bradley20 jam yang lalu

    Nama aku Charlie

  35. ana ulfa

    ana ulfa21 jam yang lalu

    Ya allah semoga tidak ada disini wayan itu tolong like😯😯😐😐😧

  36. Gilda Chanel

    Gilda Chanel21 jam yang lalu

    Aku ngeliat kak ricis kayak takut aku jadi kasian

  37. ARFA GEMING

    ARFA GEMING21 jam yang lalu

    Kakakak tadi ada yang ngintio

  38. Indah Mapan

    Indah Mapan21 jam yang lalu

    aku suka ekpresi muka ka ricis pertama gembira terakhirnya sedih banget

  39. Sharliz Jasmine

    Sharliz Jasmine22 jam yang lalu

    Di menit 8:24 kaya ada suara

  40. Sharliz Jasmine

    Sharliz Jasmine22 jam yang lalu

    Jalangkung nya gerak yang ngeliat like

  41. Sharliz Jasmine

    Sharliz Jasmine22 jam yang lalu

    Kaya ada suara mama yang dengar like

  42. Anton Wibowo

    Anton Wibowo22 jam yang lalu

    Kak ke sidoarjo dong kepuhkemiri p6 no18 ini nomer rumah.ku

  43. Sharliz Jasmine

    Sharliz Jasmine22 jam yang lalu

    Siapa yang takut sama allah like ya yang like saya doain masuk surga banyak rezeki

  44. gacha bilqis

    gacha bilqis22 jam yang lalu

    4:00

  45. gacha bilqis

    gacha bilqis22 jam yang lalu

    4:0

  46. Parwati Ratiman

    Parwati Ratiman22 jam yang lalu

    Itu bonekanya gerak

  47. lia Tiya Tiyo

    lia Tiya Tiyo23 jam yang lalu

    Ricis kamu kalahsamanikol

  48. Lisa Lya

    Lisa LyaHari Yang lalu

    Di ikutiin dah itu jadi dri bali. Kalo lewat sanggah atau pura bilang aja suastiastu. Permisi numpang lewat

  49. Violla Cintya

    Violla CintyaHari Yang lalu

    Kak aku takut jelangkung jadi kalian main jelangkung akan dinakutin

  50. Rahma Tahira

    Rahma TahiraHari Yang lalu

    Habis memainkan boneka jalangkung itu boneka dibuang atau di simpan🤔

  51. Kenzee Samantha

    Kenzee SamanthaHari Yang lalu

    Baru sadar pas 15:55 boneka ke arah ricis, ka ricis tereak, eh bang wildan nahan tangan yng di sebalhnya smbil kyk blg "eh jangan jangan bentar" :")))) like aku tu sma kapel yang iniiii!!!

  52. Jihan An

    Jihan AnHari Yang lalu

    Aku nonton vidio ini sambil makan aku jadi ke selek ka😂😂😂

  53. Adena Conera

    Adena ConeraHari Yang lalu

    Ka itu gerak beneran ka

  54. Krisma Wahyu Kurniawati

    Krisma Wahyu KurniawatiHari Yang lalu

    Assalammualikum kak vidionya bagus kak insya allah vidionya banyak yang subskr😍😍😍

  55. Akfi Syafiqi

    Akfi SyafiqiHari Yang lalu

    Yang like semoga orang tuanya masuk surga

  56. Irawati Jbi

    Irawati JbiHari Yang lalu

    Siapa yg takut allah,nabi,

  57. Herlina Irwn

    Herlina IrwnHari Yang lalu

    Jangat takut bahwa Allah SWT selalu ada di dekat kita janganlah takut kepada setan maupun jin kita takut kepada Allah SWT.

  58. rafi alfian

    rafi alfianHari Yang lalu

    ditarik itu

  59. lathifah ghaca official 1

    lathifah ghaca official 1Hari Yang lalu

    Siapa yg lagi takut allah,nabi,rasul dan malaikat like ya

  60. Moira Yuwanda

    Moira YuwandaHari Yang lalu

    Semoga yang like keluarganya Masuk surga👍

  61. Thoges Kharisma

    Thoges KharismaHari Yang lalu

    Kaka kesian banget

  62. desni pasaribu

    desni pasaribuHari Yang lalu

    Kak ricus buat part ke duanya dong plis !!!!

  63. Soepriyani Mochtar

    Soepriyani MochtarHari Yang lalu

    Tama utama baca doa