Mahfud: Saya Ditanya Bidang Agama dan Hukum

Komentar

  1. ardi Ehwanudin

    ardi Ehwanudin19 hari yang lalu

    Pak Mahfud orang Madura yg jozzz

  2. marsel ardo

    marsel ardo20 hari yang lalu

    Klo yg ini saya stuju, guru hukum untuk kita smua

  3. Man Jannah

    Man Jannah20 hari yang lalu

    Alhamdulillah, sudah ambil baju putihnya......

  4. Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia

    Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia20 hari yang lalu

    SELAMAT PAK MAHFUD . TUHAN MEMBERKATI BANGSA KITA YG TERCINTA. AMIN.

  5. Syarawi 54

    Syarawi 5420 hari yang lalu

    Mantap pak Mahfud

  6. Mahran Harahap

    Mahran Harahap20 hari yang lalu

    Prediksiku, P. Mahfud jadi MENKUMHAM nih.....

  7. Indra Sereh

    Indra Sereh20 hari yang lalu

    Idolaku.

  8. Edyoly Oly

    Edyoly Oly20 hari yang lalu

    kalau pak MD jdi mentri saya sangat setuju beliau mempunyai kepintaran dan menjunjung tinggi.di bidang kenegarawnan.

  9. Yorai E Finit

    Yorai E Finit20 hari yang lalu

    Love you Pak Mahfud MDπŸ‘

  10. ainul eko

    ainul eko21 hari yang lalu

    Menkopolhukam

  11. suwandi wandi

    suwandi wandi21 hari yang lalu

    Pk mahfud dulu gk jd dipilih jd cawapres,, walaupun dia pantas jd wapres,,mungkin karna isu agama sangat kuat di lemparkan oleh lawan politik jd pk jokowi memilih pk mahruf,,,

  12. bambang sugiyanto

    bambang sugiyanto21 hari yang lalu

    Klo menteri agama lebih cocok pak TGB

  13. muwavik R

    muwavik R21 hari yang lalu

    JADI MENTRI HARUS BERJUANG DEMI KEJAYAAN INDONESIA BUKAN MENCARI UANG . YANG PERLU DI INGAT AWAS KALAU NYELEWENG HARUS TAAT BERIBADAH TAAT PERATURAN ,TAAT PADA PRESIDEN .

  14. Alimahrus Yusa

    Alimahrus Yusa21 hari yang lalu

    Menkumham aja nih cocok

  15. pakjono karjono

    pakjono karjono21 hari yang lalu

    Setuju pak mahfud jadi mentri cocok inshaALloh akan banyak perubahan indonesia

  16. Ketut Sulendra

    Ketut Sulendra21 hari yang lalu

    selamat kepada bapak jokowidodo beserta kepada bapak KH marup Amin sebagai kepala negara tahun masa bakti 2019-2024 somoga dibrikan kelancaran dalam memimpin bangsa dn negara ini semoga sukses selalu dan smga sjahtra makmur damai sejahtera smoga pnjang umur serta damai

  17. Nasilah Nasilah

    Nasilah Nasilah21 hari yang lalu

    Ya allah aku ikut terharu karna pak mahfudz masuk mentri jokowi πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŒπŸ‘

  18. risti koma

    risti koma21 hari yang lalu

    Sy sangat berharap bpk TGB & bpk MAHFUD menjadi mentri bpk jokowi,beliau berdua orang hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  19. Lily Salindry

    Lily Salindry21 hari yang lalu

    Pak mahfuh suka bngt aku

  20. J Effendi

    J Effendi21 hari yang lalu

    Ceria sekali pak Mahfudz, mau mengukur baju ya pak?

  21. Kemas Arifin

    Kemas Arifin21 hari yang lalu

    Jangan buat baju dulu mah nanti nanti nggak jadi lagi.

  22. mamakoi59

    mamakoi5921 hari yang lalu

    yes, pak mahfud ikut bekerja dng pak presiden untuk NKRI.

  23. Sunarti Bekti

    Sunarti Bekti21 hari yang lalu

    Sangat tepat n layak jka p,jokowi mempercayai pak mahfud di kabinetnya

  24. Alan Nuri

    Alan Nuri21 hari yang lalu

    Pk mahpud baik2in omongnnya pk jokowi..karna mau di pilih jadi mentri..tebar pesona..

  25. Agus Dwi

    Agus Dwi21 hari yang lalu

    Ia mental pemulung apa aja mau

  26. Penikmat Letih

    Penikmat Letih21 hari yang lalu

    SAYA LEBIH SETUJU KALO YANG JADI MENTRI AGAMA ADALAH TGB

  27. saluran aer

    saluran aer21 hari yang lalu

    *Pak Prabowo Subianto Mentri Pertahanan*

  28. garsel garsela

    garsel garsela21 hari yang lalu

    smoga sehat sukses idolaq

  29. Supardi Ramma

    Supardi Ramma21 hari yang lalu

    Hati"...tar kluar lg kata"xa, kecelongan...πŸ˜‚

  30. roger mamen

    roger mamen21 hari yang lalu

    Mantap JOSS

  31. ΔƒLi MΕ±ShΓΆffin

    ΔƒLi MΕ±ShΓΆffin21 hari yang lalu

    Prof mahfud sangat mumpuni, tapi yg cocok Menko Polhukam

  32. Babang Cupanaskulon

    Babang Cupanaskulon21 hari yang lalu

    Mantaaab ... Salam dr arab pa

  33. dibojong rangkong

    dibojong rangkong21 hari yang lalu

    Apa kata jokowi ajah? πŸ€ͺ

  34. Pido Adams

    Pido Adams21 hari yang lalu

    Menteri Hukum aja... menteri hukum yg kemaren kurang memuaskan

  35. Suhar Ti

    Suhar Ti21 hari yang lalu

    Semoga pak mahfud menjadi menteri di kabinet jilid 2 ini, aamiin ya rabbal aalaamiin.

  36. asih malang

    asih malang21 hari yang lalu

    idolaku pak mahmud md...

  37. baron tez

    baron tez21 hari yang lalu

    smoga hukuman mati dbuat tuk para koruptor soalnya kmren sya prnah nnton di tv klo maunya koruptor tu di hkum mati z

  38. GUNTUR RENGGA

    GUNTUR RENGGA21 hari yang lalu

    Bosen org2 ini aja yg jd pejabat...bodo amat mau ngmg apa

  39. Raffy Hermansyah

    Raffy Hermansyah21 hari yang lalu

    GUNTUR RENGGA iya bro Knp gk Lu aja ya yg jadi pejabat biar Lu keliatan begok nya🀣

  40. Aripin Arif

    Aripin Arif21 hari yang lalu

    Tunggu finalnya aja, takutnya d PHP lagi,,,,,

  41. Sudarsono 76

    Sudarsono 7621 hari yang lalu

    sepdeh metri jujur mantaaap

  42. ACI CHANNEL

    ACI CHANNEL21 hari yang lalu

    Pembawa acaranya oneng πŸ™„

  43. Ridwan Al Basyari

    Ridwan Al Basyari21 hari yang lalu

    Sudah pas ..p mahfudh jadi mentri.... Biar yg ngaku2 ulama' dan tukang demo yg pekok2 .... Bajingan bersorban...itu biar di tumpas....

  44. Arjun Mubarak

    Arjun Mubarak21 hari yang lalu

    Jangan sebut2 sorban saudara..sorban itu Sunnah Rasulullah..!!

  45. Ali Ghufran

    Ali Ghufran21 hari yang lalu

    Nanti di PHP lgi pak fud... Malu 😳

  46. Ediyanto Yanto

    Ediyanto Yanto20 hari yang lalu

    Move on bro...jgn kaya anak-anak sakit hati ni ye...ciiiieee

  47. Putra Mandiri

    Putra Mandiri20 hari yang lalu

    Klo ini udah fix

  48. Abdul Syukur

    Abdul Syukur21 hari yang lalu

    Kalo pak mahfud oke aja

  49. Guz e Marlone

    Guz e Marlone21 hari yang lalu

    ahaaa ,yessss....!!!!! akhirnya pak mahfud masuk ini yg aku tunggu tunggu,tinggal ahok masuk bagian apa ya....???

  50. Raffy Hermansyah

    Raffy Hermansyah21 hari yang lalu

    Ahok mau di masukin di bidang peternakan karna dia sangat ahli dalam membersihkan kotoran🀣🀣🀣

  51. Namira Oo

    Namira Oo21 hari yang lalu

    Ahok sdh tdk bs jd Menteri atau yg setingkat Menteri krn keganjal UU :( Gubernur atau Dirjen. Itu sdh maksimal jabatan utk Ahok :(

  52. Faridprabowo Prabowo

    Faridprabowo Prabowo21 hari yang lalu

    Guz e Marlone mendagri

  53. Abdul Aziz

    Abdul Aziz21 hari yang lalu

    Ujung2nya liat gaji mana yg lebih besar itu pilihan

  54. Imam Ansori

    Imam Ansori21 hari yang lalu

    Naa ya kn. Makanya apa yg di bicarakn mahfud slalu meng arah dukung jokowi.. smua sdh sy duga sblumnya... ya inilh kenyataannya

  55. Dede Mega

    Dede Mega21 hari yang lalu

    Heee you so stupid jadi pembawa brita bertanya berulang ulang kali kan sudah di jswab...

  56. Rusdayati Idrus

    Rusdayati Idrus21 hari yang lalu

    Semoga Allah memberi Mahfud peluang yg berkah utk beliau n kita semua. Salah seorang dari calon yg punya pikiran cerdas n bersih.

  57. Killer Quinn

    Killer Quinn21 hari yang lalu

    semoga gak kena prank lagi pak mahfud, semoga sukses

  58. paulus nainggolanz

    paulus nainggolanz21 hari yang lalu

    Mentri agama pas sekali πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  59. sugiyanti utomo

    sugiyanti utomo21 hari yang lalu

    mk

  60. indi yati

    indi yati21 hari yang lalu

    Presiden abal2...pembantai petugas kpps -+700,ribuan terkapar di RS...unt ngrampokk..suara... BELUM KESADISAN2 YG LAINN.... LUAAAARRR BIASA DAAAAANN..TETAP TERTAWAAAA....

  61. dendi 3i

    dendi 3i21 hari yang lalu

    Klau mnurut anda president abal abal,berarti anda juga rakyat indonesia abal abal juga, krena tidak mengakui pemimpin indonesia, intinya anda harus hengkang dari negri indonesia ini, dan carilah pemimpin negri yg menurut anda legal/sah...gtu ja repotπŸ˜πŸ˜ƒ

  62. HarJunot Ali

    HarJunot Ali21 hari yang lalu

    Tau kondom ?? Selain mencegah kehamilan kondom itu mencegah orang seperti lu lahir ke dunia ..

  63. roger mamen

    roger mamen21 hari yang lalu

    Comberan

  64. Agus oebama

    Agus oebama21 hari yang lalu

    Hehehe. ... Ujung-ujungnya mewek sdh pasti, khilaf dn sbgainya. Tunggu aja. ... Untungnya lo hidup di era sekarang, coba dijaman ORBA sdh kelar hidup lo. ..gk pake nunggu matahari terbit, lo akan tenggelam dalam cakrawala senja. .

  65. Didik Pacm

    Didik Pacm21 hari yang lalu

    Up dulu broo.. biar di cek di police... saya sya komen nya biar di tanya sekalian.. Kaka sya di reskim.. sya SC in ya Kak... karna anda bicara bhg :) selamat jemari Anda...

  66. Beny Tabut

    Beny Tabut21 hari yang lalu

    sukses selalu pa mahfud

  67. Go Freedom

    Go Freedom21 hari yang lalu

    Bersihkan kejaksaan prof...πŸ™

  68. Mamah Tika

    Mamah Tika21 hari yang lalu

    SELAR YA P.MAHMUD MD

  69. Sus m Sus

    Sus m Sus21 hari yang lalu

    Dposisi hukum ,sprtinya BPK ini jujur dan bijaksana

  70. Morgant Martabe

    Morgant Martabe21 hari yang lalu

    Mentri pendidikan moral 😁

  71. Nelson Simorangkir

    Nelson Simorangkir21 hari yang lalu

    Prof Mahfud sgt mumpuni di bidang Hukum dan HAM

  72. Chandra Kurniawan

    Chandra Kurniawan21 hari yang lalu

    Udah cocok si.. Tapi jangan terlalu banyak berharap deh.. Kadang banyak keputusan yang "ajaib" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, tapi paling nggak Prof Mahmud tetep bisa kasi pandangan yang objektif dan sesuai keilmuan beliau..