Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Komentar

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official7 hari yang lalu

    Wahhh udahh trending #41 ! Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป

  2. Merisa Eka Putri Latukau

    Merisa Eka Putri Latukau2 jam yang lalu

    Petrus Mahendra Official bagus bgt

  3. Angel Foek

    Angel Foek5 jam yang lalu

    Petrus Mahendra Official i love you โค๏ธ

  4. Zack_ 07

    Zack_ 079 jam yang lalu

    Sangad uwauw

  5. Mahen Anugrah

    Mahen Anugrah12 jam yang lalu

    Sama2 nama mahen nih. Wkwkwkwk

  6. Andrean Nbbn

    Andrean NbbnJam Yang lalu

    "Dunia itu hanya tiga hari" "Kemaren. Yang tak terulang ceritanya." "Besok. Yang belum tentu menemuinya." "Hari ini tempat menabung amalan kita."

  7. Iga Deviana

    Iga Deviana2 jam yang lalu

    Akohhhhh sedihhhhh

  8. Neviani Fitria

    Neviani Fitria2 jam yang lalu

    Gak ngerti lagi selalu diulang2 lagu ini tapi tetep netes gini ๐Ÿ˜ข 8 desember 2019 Kangen, A

  9. Riri Cute

    Riri Cute3 jam yang lalu

    Enakkkkkkkkkk bet lagunyaaa!!!! Lopelope Mahen๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  10. Wendy Walters Fansbase

    Wendy Walters Fansbase3 jam yang lalu

    Jangan lupa cek video saya yahhh saling support gaesss๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€love y'allโคtrims๐Ÿ™

  11. laode andi andi

    laode andi andi3 jam yang lalu

    8 desember 2019 hari ini takkan ada lagi kabar darimu terima kasih atas 3 tahunnya,maaf jika selama ini aku hanya bisa menyusahkanmu,tapi yang harus kau tau perasaan ini takkan pernah berubah sedikitpun aku akan tetap sayang dan menunggumu disini meskipun sekarang kau dengan dia pilihanmu yang lebih mapan

  12. lilichan Hushanada

    lilichan Hushanada3 jam yang lalu

    Keren

  13. Airlangga Hadiwibowo

    Airlangga Hadiwibowo3 jam yang lalu

    โœŒโœŒ

  14. Qoirun Nisa

    Qoirun Nisa3 jam yang lalu

    Easy listening kak mahen((:

  15. Thy Vhope

    Thy Vhope4 jam yang lalu

    Duh keren bgt lagunya

  16. Nur Asmy

    Nur Asmy4 jam yang lalu

    Entah berapa kali aku putar nih lagu.... Terserah deh Kouta habis Krn lebih suka dengar lewat IDreporter

  17. viola metalia

    viola metalia4 jam yang lalu

    Karena musik indonesia tidak pernah mati... Dari dulu sampai sekerang selalu ada aja jenis musik bermunculan... Karena org indonesia ga pernah kehabisan kreatifitas. Itulah ASLI INDONESIA. semangat trus berkreasi...โœŒ๐Ÿ˜‚โœŒ

  18. Nurfrida Dahrial

    Nurfrida Dahrial5 jam yang lalu

    Bagus BANGET !!!!!!!!!!

  19. debora efraim

    debora efraim5 jam yang lalu

    Terimakasih sudah membawakan lagu ini dengan penghayatan dan terimakasih atas terciptanya lagu ini Lirik dari awal sampai akhir, sangat relate dengan yg saya rasakan dan ribuan manusia lainnya di indonesia Saya tau lagu ini saat pagi2 di whatsapp temen saya ngirimin link video ini, baru dengar sekali langsung jatuh hati dan gak berhenti buat dengerin lagu ini Sebelumnya "hidup pun akan ku beri, apapun kan ku lakui" Sekarang "bahagiakan dia, aku tak apa" Entah kenapa ada manusia yg setega dan semudah itu merobek cerita lama dan membuka lembaran baru

  20. Hanita Selvia

    Hanita Selvia5 jam yang lalu

    Pertama kali air mata jatuh setelah sekian lama menahan rasa sakit selama ini

  21. Khairani Nani

    Khairani Nani6 jam yang lalu

    Iloveyou somuch jelek

  22. Marsha Naurah

    Marsha Naurah6 jam yang lalu

    Enak reff nya lembut banget suaranyaaa

  23. Helsy Mangayun

    Helsy Mangayun6 jam yang lalu

    Ihh sumpah baru dengar langsung jatuh cinta sama lagunya,๐Ÿ˜˜

  24. Nunung Nurlela

    Nunung Nurlela7 jam yang lalu

    astagaaa aku :((

  25. THE LIEM BAND

    THE LIEM BAND7 jam yang lalu

    Like

  26. Firta Sakula

    Firta Sakula7 jam yang lalu

    Isi hati skli dang in lagu๐Ÿฅฐ

  27. Meta Nur Delia

    Meta Nur Delia7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  28. Mutiara Dairi Hotel

    Mutiara Dairi Hotel7 jam yang lalu

    Biar aku yang pura2 lupa walau ku rindu hehehe

  29. Tata Onnie

    Tata Onnie7 jam yang lalu

    Bagus ya lagunya

  30. A Riyar

    A Riyar7 jam yang lalu

    Kirain utang doang yg bisa pura-pura lupa

  31. Fiklul Khoeroti

    Fiklul Khoeroti7 jam yang lalu

    Ke sekian kali ku mendengarkannya ini lagu kok enak terus sihhhh? ๐Ÿ˜†

  32. SYNTAX OFFICIAL

    SYNTAX OFFICIAL7 jam yang lalu

    ใกSyntax Nime Indonesia Music Room Game Discord Open Partnership Gaming Room / Mabar Event Nitro Tiap Bulan Hampir tiap malam voice bareng Owner & Staff ramah & Selalu open ke member baru Chat & Voice (english / Indo / Random chat /Toxic) News Lengkap (Berita, Job Fair, Anime, Game, dll) discord.gg/ew6PpFT Jika Teman" Berminat silahkan Mampir, Ditunggu Ya!!!!

  33. Kaisar Gaming

    Kaisar Gaming8 jam yang lalu

    Baca surah yassin dong bang:)

  34. paskalnas gaming

    paskalnas gaming8 jam yang lalu

    Suaranya keren bro , salam dari malaysiaโค๏ธ

  35. dini febriani ramadhan

    dini febriani ramadhan8 jam yang lalu

    Diputer terussss diindomaret :""""))))

  36. belinx nero

    belinx nero8 jam yang lalu

    Bagus lagunya, bisa trending 1 nih

  37. ayunda official

    ayunda official8 jam yang lalu

    Dari kelas 10 gue suka seseorang, smpe skrng kls 12, klo dgr lagu ini, agak nyess jugaaa

  38. Melya A

    Melya A8 jam yang lalu

    Merasa terwakili:(

  39. Maulinda

    Maulinda9 jam yang lalu

    kenapa harus datang saat kau tlah dengannya

  40. Sukrianti

    Sukrianti9 jam yang lalu

    07 desember

  41. NAYA Gemes

    NAYA Gemes9 jam yang lalu

    biasa aja

  42. Imam Mulyono

    Imam Mulyono9 jam yang lalu

    Vocalisnya cewe ap cowo ya?

  43. Ridho Aditya

    Ridho Aditya8 jam yang lalu

    Imam Mulyono cowok bro

  44. THIAN OFFICIAL

    THIAN OFFICIAL9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  45. Nr Lianyy

    Nr Lianyy9 jam yang lalu

    Fasly