Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Komentar

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra OfficialBulan Yang lalu

    Wahhh udahh trending #41 ! Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! πŸ˜­πŸ™πŸ»

  2. Ila Rokhili

    Ila Rokhili20 jam yang lalu

    Suaranya kaya cewek

  3. ahmad hilman nala mubarak

    ahmad hilman nala mubarakHari Yang lalu

    Lagunya di sampaikan melalui cerita pendek dong kak biar bisa lebih ngena perasaannya.. sudah bagus sebenernya, tapi sepertinya bisa lebih ambyar lagi kalau lewat cerita pendek seperti surat cinta untuk starla begitu, tapi dengan kearifan lokal saja biar dana ga terlalu banyak wkwkwk

  4. bookpudit

    bookpudit5 hari yang lalu

    μ‚¬λž‘ν•œλ‹€

  5. fina khaai

    fina khaai8 hari yang lalu

    Suka banget nih* kisahnya menyedihkan πŸ’”

  6. ujangrid

    ujangrid8 hari yang lalu

    UPDATE JAM 19:12 18JUTA+++ PENONTON. 19 JANUARI 2019

  7. Bara Davidson

    Bara Davidson18 jam yang lalu

    B. F#. G#m. Pernah aku jatuh hati

  8. Amin Udin

    Amin Udin18 jam yang lalu

    Gue mah ke sini gara" liat snap wa tmn gue jdi penasaran kya ap lagu nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†al hasil nyesek cuk ini gue yg sekarang alamiπŸ˜ͺ

  9. abcdion

    abcdion20 jam yang lalu

    Ya Tuhan lagunya mengingatkanku sama mantan yg skrg sdh jd istri org lain .. 😒😒 Ceritanya aku pernah pacaran selama 4tahun sama perempuan yg bernama Delita Natalia dan kami menjalani hubungan LDR karena dia memutuskan untuk kuliah di surabaya dan saya di samarinda . Hubungan selama 4 tahun kami jalani, singkat cerita ternyata ortunya kurang setuju sama saya karena sya hanya tamatan SMA sementara dia anak kuliahan .. Yg salahnya dia menutup2in klo ternyata ortunya gak suka sama sya .. Katanya pernah suatu hari ibunya ngomong begini ke dia "kamu calon sarjana kok masak mau menikah sama yg bukan sarjana" ? Tp sdh lama banget baru dia cerita ke sya soal itu . Tp tetap aja aku merasa sakit hati dan akhirnya aku memutuskan untuk melepaskan dia dan menuruti keinginan ortunya meskipun hatiku sangat hancur . Aku memilih untuk pergi dan menghilang dari hidupnya sampai suatu hari dgr kabar klo dia mau nikah 😌 pura2 tegar padahal hancur . Benar2 pura2 lupa padahal sakit .. πŸ˜₯πŸ˜₯

  10. Nasrul Rozi

    Nasrul Rozi21 jam yang lalu

    Berusaha Melupakannya Tapi Makin Sakit..Tapi Harus Karna Hatimu Bukan Buat Q

  11. mico ridwan

    mico ridwan23 jam yang lalu

    Baru pertama kali denger langsung suka. Hmm kerasa banget. Gue sih ga ngerasa pacaran sama dia, tapi hanya sekedar nyaman. Ehh tiba2 dia pergi, putus pertemanan. Beberapa hari kemudian dia kembali menghubungi, ehh status nya nyindir cwek semua, tapi bukan gue 😭😭 -sarah

  12. Fatima Jazilah

    Fatima Jazilah23 jam yang lalu

    Buat mas ganes selamat tunangan dg calon istrinya Doa terbaik buak sampean:') Andai sampean tau perasaan ku sekarang😫

  13. fay izzaty

    fay izzaty23 jam yang lalu

    Pengorbanan seseorang untuk orang yang dia sayang takkan pernah dapat dilihat oleh orang ii yang tak menghargai

  14. Cristina Sitorus

    Cristina SitorusHari Yang lalu

    😭😭😭😭

  15. Alifa Gustia Rahmi

    Alifa Gustia RahmiHari Yang lalu

    Aku baru putus 3 hari yang lalu:) udah lama bareng bareng trus kemarin dia ptusin aku karena kita mau pisah skolah:( alasannya cuma karena kita beda tujuan skolah:)

  16. Wahyu Azis

    Wahyu AzisHari Yang lalu

    Intonasi Reffnya Kok mirip Lagunya Hello-di antara Bintang, apa aku yg salah denger ya....????

  17. noor latifah

    noor latifahHari Yang lalu

    Baru dengar , udah suka lagunya

  18. Yusufnur Alvian

    Yusufnur AlvianHari Yang lalu

    #purapuralupa Udah 2 tahun pacaran..eh malah dia ninggalin kita...dan paling sakit nya lagi dia lebih bahagia ketimbang kita...kan ngga adil .dia yang udah ninggal in kita malah dia yang bahagia..nyesek tuhan

  19. Dherry Lonzah

    Dherry LonzahHari Yang lalu

    Jangan rindu lagi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  20. ahmad hilman nala mubarak

    ahmad hilman nala mubarakHari Yang lalu

    Seandainya lagu ini disampaikan dalam bentuk cerita pendek kira kira berdurasi tidak sampai 10 menit dengan tujuan untuk lebih menyentuh pendengarnya mungkin ini bisa ikut mengguncang trend sekarang "ambyar". Mungkin sejatinya jiwa jiwa melankolis akan muncul di lagu ini. "Jangan datang lagi cinta, bagaimana aku bisa lupa" "Jangan lagi rindu cinta, ku tak mau ada yang terluka, bahagiakan dia, aku tak apa" "Biar aku yang PURA PURA LUPA"

  21. Erica Dwia

    Erica DwiaHari Yang lalu

    pernah deket sama satu orang, tapi dia ga bilang2 sampai akhirnya aku milih sama orang lain. tiba-tiba dia dateng lagi, rasanya kayak pengen nyelesaiin yang belum selesai tapi ga bisa. karena aku sudah sama pasanganku sekarang dan jelas ngga mungkin buat sama dia meskipun rasanya masih ada. padahal aku belum ngerti perasaan dia kayak gimana tp ya kelamaan juga kalau di gantungin. jadi lagunya ngena bangett di aku. makasi ka mahen, sukses terus..

  22. Bae Klamshetic

    Bae KlamsheticHari Yang lalu

    kok bagus sihhh, kesel:(

  23. Zidna F. Adh.

    Zidna F. Adh.Hari Yang lalu

    Duhhh kok aku bangets ini... Jangan datang lagi. Biar aku bisa move on. Eaaa

  24. mike lestari

    mike lestariHari Yang lalu

    bahagiakan dia, aku tak apa😊

  25. raden adoy

    raden adoyHari Yang lalu

    Ceeitanya sama banget bang, sama yg aku alamin skrng

  26. Kirana Anriya

    Kirana AnriyaHari Yang lalu

    Tak terasa udah 3 tahun gue pura2 lupa dan akan terus berlanjut😭😭

  27. InfoKeun Official

    InfoKeun OfficialHari Yang lalu

    Ahhh Cinta Anjing.

  28. Nurul Fitri

    Nurul FitriHari Yang lalu

    Bakal jadi lagu paling ngena sejaman nya 😌

  29. Brenda Alves

    Brenda AlvesHari Yang lalu

    Mahen

  30. Hopebigest Advista Rivai

    Hopebigest Advista RivaiHari Yang lalu

    Mungkin kesalahanku ketika harus mengenggam rasa sayang disaat itu membuatku tersiksa katamu. Masih teringat saat malam itu kamu pergi dari hatiku. Bahkan yang ku tahu mimpi tidak sesakit itu, tetapi aku merasa sangat sakit, tahukah kamu. Tetapi Tuhan memang baik, kalau bukan karena itu, aku tidak akan menjadi seperti skrg. Terima kasih karna sudah mencintai dan menyayangi ku seperti yang ku lihat. Bahkan jikapun itu palsu, aku tetap bahagia karna kau pernah untukku.

  31. nur hayati

    nur hayatiHari Yang lalu

    gue mewek denger ini ya ampunnnn

  32. Irfan Zulfikar

    Irfan ZulfikarHari Yang lalu

    Suatu hari di cafe dekat rumah diputarlah lagu ini, aku tak tau judulnya dan aku cari lagu apa yang barusan aku dengar, tapi tak ketemu Sampai ga sengaja buka IDreporter eh ada di beranda, taunya benar lagu ini loh yg di putar di cafe tempo lalu...enak banget lagunya

  33. Avia Yonada

    Avia YonadaHari Yang lalu

    AMBYAR AKU AMBYARRR😭😭

  34. Maysarah Putri Aulia

    Maysarah Putri Aulia2 hari yang lalu

    Dia pergi terus dateng lg dia udh punya cewe tp ngekeuh trus deketin dan bilang dia sayang. Tp aku bisa apa semua udh percuma

  35. Dwi Marya

    Dwi Marya2 hari yang lalu

    Doi minta putus krna keadaan tidak berpihak sma kita, disaat sedang difase melupakan doi tiba2 dtang lagi, rasanya lebih sakit disaat kita memutuskan utk pisah :(

  36. Dinda Azizah

    Dinda Azizah2 hari yang lalu

    Bahagiakan dia aku tak apa :")

  37. Musicall Chanell

    Musicall Chanell2 hari yang lalu

    Lagunya sedihhπŸ˜”

  38. Mei Cristina

    Mei Cristina2 hari yang lalu

    Liriknua :'( Mewek gw :(

  39. Ameljogjawi Jogjakarta

    Ameljogjawi Jogjakarta2 hari yang lalu

    Norak

  40. Ardhia. Putri

    Ardhia. Putri2 hari yang lalu

    Dulu ngehindarin banget suka sama temrn sekelas yang bakalnya canggung banget, trus dapet setahun SMA akhirnya jatuh juga ini hati ke temen sekelas, udah deket banget sampe apa" bilang dulu, apa" cerita, waktu naik ke tahun kedua, temen cewe ku yang dulunya dukung banget aku sama dia, kerjain tugas bareng sama doi, bilangnya cuma minta dibantu, eh ga lama nonton bareng, trus jadian, makasi lo, dah lah pura-pura lupa punya temen se bgst dia hehe

  41. Veronika Lourent

    Veronika Lourent2 hari yang lalu

    Jika cinta sudah tidak bisa bersama,harus saling mengerti bahwa keadaan tak mungkin ,dan jgan pernah cap orng yang meninggalkan mu jahat,karna seseorang pergi pasti ada alasan nya,dn mungkin krn tidak bisa dipaksakanπŸ˜”(always positif?

  42. Jeremy IS

    Jeremy IS2 hari yang lalu

    yang denger ini di tahun 1998 like

  43. Ibnu Barbie

    Ibnu Barbie2 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara2 lgu tiktok

  44. annnisa lutfi_

    annnisa lutfi_2 hari yang lalu

    5 tahun suka sepihak emang nyakitin sihh brayy tapi yau udah lah ya.. life must go on with or without him ..let's love yourself first

  45. Wafiq Asfari

    Wafiq Asfari2 hari yang lalu

    maafkan aku egois, terkadang membuat kamu "muak" dan ingin sendiri dulu. Tapi, egois aku akan luluh jika kita berjalan bersama beriring jalannya waktu.. Ini kekurangan aku padamu, tapi mencoba menyempurnakan kekurangan ini agar "muak" itu bisa berubah jadi "sayang". Aku cinta kamu, maafkan aku jika dinilai mengekang dan ego tidak pada tempatnya.. terkadang rasa sayang ini diikuti dg naluri lelaki ku yg terkesan tidak baik kepadamu. Maafkan aku sayang.. aku tau, aku begini karena terlalu sayang ke kamu. Maafkan aku

  46. firdanis sahwa

    firdanis sahwa2 hari yang lalu

    Lagunya pas bgd , lagi gamon nih😭

  47. dehamzah nungki yare

    dehamzah nungki yare2 hari yang lalu

    Lagu sebelum tidur πŸ˜ŠπŸ€—

  48. epo logize

    epo logize2 hari yang lalu

    Sebenarnya ini lagunya pura-pura gila, trus diganti jadi pura-pura lupa.. supaya lebih sopan aja.. πŸ˜‚

  49. Rio male/ MURI

    Rio male/ MURI2 hari yang lalu

    Mirip dengan ceritaku. Aku pacaran udah jaln lebih dari 2 tahun. Dan itu LDR. Dan tiba tiba ada kabar, klo pacarku di jodohkan sama orang tuanya, dengan laki laki yang lebih mapan, dan punya pangkat. Dan saat itu kita sedang sayang sayangnya. Saat itu pacarku nangis tak tau harus berbuat apa. dan aku meyakinkan, anak yang baik adalah anak yang harus nurut apa kata orang tua. Walaupun dalam hatiku nangis senangis nangisnya. Tapi sebagai laki laki, aku selalu mencoba untuk selalu pura pura kuat dan selalu tegar. Dan akhirnya akupun mengikhlaskan pacarku untuk menikah sama orang lain. Dan akupun sekarang udah mendapatkan pendamping yang lain. Dan itu susah untuk dilupakan sampai saat ini.

  50. Ammi tarpin94

    Ammi tarpin942 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  51. Anisa1761

    Anisa17612 hari yang lalu

    Muncul aja di beranda, karna gw gabut keabisan lagu gw buka aja

  52. Vicky Zulfikar

    Vicky Zulfikar2 hari yang lalu

    Habis di vn di nyanyiin mantanku ini

  53. Ridal Walidain

    Ridal Walidain3 hari yang lalu

    Kali ini tolong,πŸ™ para netizen stop jadi sales kalender., πŸ˜…πŸ™„

  54. Ratna CK

    Ratna CK3 hari yang lalu

    Good#purapuralupa#94πŸ’”

  55. Arnold Leta

    Arnold Leta3 hari yang lalu

    Ini cord nya dari B ya?

  56. Fajar Wardana

    Fajar Wardana3 hari yang lalu

    Lagu yg pas dgn hati aku saat iniπŸ˜₯😭

  57. al_fia mutmainah

    al_fia mutmainah3 hari yang lalu

    Lost control againπŸ˜”

  58. Erwin Ilham

    Erwin Ilham3 hari yang lalu

    Jangan sedih kalian tak sendiri melewati ini

  59. Satria Uchiha

    Satria Uchiha3 hari yang lalu

    Tanggal 23 Januari di Tahun 2020, seseorang yang selalu menemani selama 3 tahun tiba-tiba pergi dan menjauh. Tepat di tanggal 22 Januari 2020 ternyata dia bertemu dengan seseorang yang telah melamarnya dan dia menerima lamaran itu. Dia bilang bertemu dengan teman wanitanya, tapi aneh saat tanggal 22 Januari 2020 dia membalas chatku lama. Sikap dia semakin menjauh bahkan ketika ketemu jarang banget bicara gak seperti biasanya. Ternyata dia sudah menemukan seseorang yang mauenikahi dan menerima dia. Saat ini saya hancur karena kejadian ini, dia bahagia sedang aku hanya bisa menerima keadaan kalau aku gak ikhlas dan terima dia bersama orang lain dan menikah dengannya. Saya hanya bisa #purapuralupa Satria Uchiha - Cikarang Utara, Jababeka 2 , di Ruko Roxy Pecenongan kerja sebagai karyawan Alfamart daerah sekitar Cikarang Baru

  60. May Hasri

    May Hasri3 hari yang lalu

    Ada cerita yg benar2 trjadi. 2 orang yg udah putus lamaa, ga brhubungan sama skali. Sampai akhirnya ktmu lagi wkt reuni. Dr situ trbuka komunikasi, byk brcerita ttng masa lalu, apa yg trjd dulu sampai akhirnya brpisah, dan trnyata slain krn komunikasi yg kurang baik krn ldr, jg krn ada pihak ketiga yg jg tmn dekat mrk yg mengadu domba dan membuat mrk brpisah krn ksalahpahaman. Komunikasi terus brjalan, brcerita ttng mimpi, cita2 daan jg ttng pasangan masing2. Tp pd akhirnya mrk mnyadari kedekatan itu semakin menimbulkan lg rasa yg dulu pernah ada, pdhl itu sdh tdk mungkin. Mrk mnyesali perpisahan mrk dahulu, tp mrk jg tdk bs kembali satu sama lain krn mrk mncoba setia pd pasangan yg skrng. Akhirnya mrk spakat utk tdk saling komunikasi lg dlm bentuk apapun. Menghindari luka jk rasa semakin dalam. Krn mrk sadar, ada yg hal yg tdk dpt dirubah, ada hal yg tdk dpt dimiliki.

  61. Siti Fazlina

    Siti Fazlina3 hari yang lalu

    Masuk 4tahun bcinta banyak besabar selama 2tahun dia datang balik antara aku sma prmpuan tu, berapa kali putus untuk dia balik sma prmpuan yg baru dia kenal. Kami susah sama2. Aku pernah nampak depan mataku si dia bjalan sm perempuan tu tapi aku masih maafkn. Dulu aku separuhnya sekarang prmpuan tu sdh separuhnya. Aku ndtau knpa aku komen padahal aku jarang bagi org nampak sedih aku, takpa sekali sekala. Jgn datang lagi cinta 😊. I miss you and ur family πŸ’š. sincerely dari zink karatsmu :')

  62. Herdikna Bajra Surya

    Herdikna Bajra Surya3 hari yang lalu

    Pura-Pura Gila

  63. Ati Nurwita

    Ati Nurwita3 hari yang lalu

    Dapat kiriman lagu ini... Ternyata oh ternyata....😰 So...live must go onπŸ’ͺ

  64. Syarif Sundava

    Syarif Sundava3 hari yang lalu

    Sp yg kesini gara2 dengerin di ig

  65. Agussaw _Official

    Agussaw _Official3 hari yang lalu

    Malah lyric nya yg banyak viewnya -_-

  66. Agussaw _Official

    Agussaw _Official2 hari yang lalu

    @Indo Semar Sakti oalah di ytb ada yang official vidio, mungkin bkn itu 😴

  67. Indo Semar Sakti

    Indo Semar Sakti3 hari yang lalu

    Belum keluar videoklip nya kak πŸ˜…