Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

Komentar

  1. powerlinkers

    powerlinkers21 jam yang lalu

    mati lebih cepat, lagi baik untuk negara. kaki penipu, ambil kontrak beratus2 billion ringgit untuk kroni2 dan anak2.

  2. Dakwah Post

    Dakwah PostHari Yang lalu

    Keren ya umur udh sepuh tp tidak pikun . Ingatan nya masih bagus . Agamanyjg bagus

  3. prasetya utama

    prasetya utamaHari Yang lalu

    Wawancara yang bermanfaat

  4. Rinaldi Suhandi

    Rinaldi Suhandi2 hari yang lalu

    Bangga punya perdana menteri seperti Dr.M From Indonesia

  5. Aqib J

    Aqib J3 hari yang lalu

    He is a cool guy. Cleaning his own mess. #fuckedup

  6. Mahdani Rasyad

    Mahdani Rasyad3 hari yang lalu

    Pemimpin yang bijaksana...,,,

  7. Mahdani Rasyad

    Mahdani Rasyad3 hari yang lalu

    Mahatir Muhammad Pemimpin yang cerdas...,,salam dari Indonesia...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  8. Ricki B.G

    Ricki B.G3 hari yang lalu

    umur 94 tahun

  9. tay soo hee

    tay soo hee3 hari yang lalu

    Siapa makan cabai , dia lah tahu pedas. Only he knows what he is going to do and he know how popular he is . Only History will tell

  10. Mobile_Legwnd BMGO

    Mobile_Legwnd BMGO3 hari yang lalu

    Aku harap tun pangjang umur amin

  11. Asep Rohmandarjuara

    Asep Rohmandarjuara3 hari yang lalu

    Kerja keras rakyat malaysia telah memberikan dampak kemajuan dan keadilan ekonomi bagi warga negaranya.

  12. zulkifli md hussain

    zulkifli md hussain4 hari yang lalu

    Tun M sedia menjalinkan hubungan baik antara semua negara termasuk Indonesia !

  13. zulkifli md hussain

    zulkifli md hussain4 hari yang lalu

    Hubungan dua hala yg. diinisiatif oleh Tun M meliputi politik , ekonomi , sosio budaya dsb. mempunyai impak โ€˜advantage โ€˜ kpd. negara !

  14. zulkifli md hussain

    zulkifli md hussain4 hari yang lalu

    Hubungan dua hala antara negara bagi kptg.kedua-dua negara dari pelbagai aspek !

  15. belalang Tempur

    belalang Tempur4 hari yang lalu

    Dapat pemimpin yg baik tergantung sifat prilaku rakyat/kaum itu sendiri.. Liahat lah indonesia banyak kaum bar bar anak"muda yg gak keurusan.dekil kusam.tampa perhatian orang'tua/pemerintah daerah itu sendiri.

  16. Gurregion Once

    Gurregion Once4 hari yang lalu

    Aduh seneng bgt lihat video ini. Kedua warga negara bisa berbicara atau bercakap dan saling mengerti satu sama lain

  17. sky wall

    sky wall4 hari yang lalu

    Orang indonesia jangan puji sangat mahathir ni.. kat malaysia dia bawak keling2 dari india jadi menteri.. andainya dia perintah negara kamu, dia akan bawak keling dari india jadi menteri kamu. Kamu mau itu????

  18. dicano dc

    dicano dc5 hari yang lalu

    Semoga bpak DR.M selalu diberikan kesehatan.. umur pnjang. aminnn.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  19. ibrahim akbar

    ibrahim akbar5 hari yang lalu

    Dr. Mahathir Islam yang hebat.

  20. Fadhil Cassanova

    Fadhil Cassanova5 hari yang lalu

    Kapan indonesia dapet pemimpin yang islamnya kental... ._. istri presiden dari dulu kagak berhijab mulu... :v

  21. Baitong love cat naka

    Baitong love cat naka6 hari yang lalu

    Bahasa Melayu dan Indonesia hampir sama. Og-og di kedua negara ini berbicara, berkomunikasi, memahami, mengetahui Tetapi harus menggunakan nama yg berbeda karena alasan politik

  22. Baitong love cat naka

    Baitong love cat naka6 hari yang lalu

    Mahathir sayer sayer Wanita saya saya

  23. Deenz Sebastian

    Deenz Sebastian6 hari yang lalu

    Mahattir mohammat orang yg sangat saya kagumi sejak dari dulu, karna beliau membawa Malaysia sukses dan maju,. Rakyat Malaysia sangat beruntung mempunyai perdana Mentri seperti mahattir mohammat,, tahniah ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พMalaysia dari kami ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉindonesia

  24. Hello Hai

    Hello Hai7 hari yang lalu

    31:18

  25. Frederika Wells

    Frederika Wells7 hari yang lalu

    God Bless ๐Ÿ‘

  26. Umar Alathas

    Umar Alathas8 hari yang lalu

    Umatislam sedunia bersatu melawan kezaliman yahudi. Kita serang israel dengan sejuta roket sekarang. Allahuakbar.

  27. Rizal Mansyuri

    Rizal Mansyuri8 hari yang lalu

    Jauh Banget pemikiran, wawasan dan pengetahuan beliau kalo dibandingkan dengan si...nganu

  28. Rgtvf Channel

    Rgtvf Channel9 hari yang lalu

    Cerdas....

  29. Faiz Deja Ramadhan

    Faiz Deja Ramadhan9 hari yang lalu

    Wawancara Halimah Jacob dong Mbak Nana ๐Ÿ˜Š

  30. Qiey Quzaiy

    Qiey Quzaiy9 hari yang lalu

    Cantik betul si najwa ni.. huhuhu

  31. Ninja Xpress Duren Sawit

    Ninja Xpress Duren Sawit9 hari yang lalu

    Satu aja indonesia punya yg seperti beliau.. Merdeka rakyatnya pasti dari sabang sampai merauke.. masyaaAllah prinsip beliau back to quran dan sunnah.. barakallahu fiik bapak menteri :)

  32. VanDeCip

    VanDeCip9 hari yang lalu

    seorang tokoh yang bijaksana saya adalah pengagum beliau ,salam dari indonesia saudaraku

  33. norisah adam

    norisah adam10 hari yang lalu

    My PM can answered such various type of Questionaire he looked so steady so cool so calm with an approriate/manner and logic toward betterment that is his strengthness I really hope you can take care of your health with an enough rest. I deeply put my hope that i can meet you some day#my beloved/successful PM๐Ÿ˜Š Malaysia Nusa Intan Seremban/Single Mom

  34. hh ayle

    hh ayle10 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  35. lineone lineone

    lineone lineone10 hari yang lalu

    Semoga Segala Limpah Rahmat dan Keredhaan Allah Swt sentiasa kpd Yg Amat dkasihi Ayahnda Tun M dan Bonda Tun Siti Hasmah Mohd Ali. Aamiin Allahumma Aamiin. ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ

  36. Alif Rizky

    Alif Rizky11 hari yang lalu

    Mari kita semangat bersama Indonesia vs Malaysia semakin maju jdi hubungan kita ttp berjln dengan lancar amin

  37. Arista agustin

    Arista agustin11 hari yang lalu

    IdolKu...panjang umur tun...amin

  38. badul kadir

    badul kadir12 hari yang lalu

    Salam sejahtera Indomal๐Ÿ‘

  39. titli ila

    titli ila12 hari yang lalu

    cuma kalo di malaysia yang menang yah menang kalo dinegeri dongeng yang menang dikalahkan karena semuanya bergantung pada siluman

  40. Rahmadi Simas

    Rahmadi Simas12 hari yang lalu

    Tun Mahathir Mohamad & Dato Seri Anwar Ibrahim, keduanya idolaku

  41. CABLEJACK TV CHANNEL

    CABLEJACK TV CHANNEL12 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  42. Bay Khalifah

    Bay Khalifah13 hari yang lalu

    Teknologi IT diumpamakan sebagai sembilah pisau yang tajam, sama saja kita gunakan pisau itu untuk ukir sesuatu yang cantik Atau untuk Membunuh. jadi IT ini, teknologi informasi ini memberi banyak akses Pengetahuan tapi kita juga bisa menggunakan IT ini untuk keburukan. semua itu kembali kepada kita, kalau kita ingin membuat sesuatu yang baik, maka teknologi ini memang cukup baik. KITA DAPAT MENJADI MANUSIA YANG BERILMU. tetapi kalau kita salah menggunakannya, teknologi yang baru ini, saya pikir kita akan jadi RUSAK.

  43. liman jaya

    liman jaya14 hari yang lalu

    opa ini otaknya masih waras. otak millenial.

  44. azlin ahadan

    azlin ahadan14 hari yang lalu

    Sehat selalu Bapak petuah, Allah selalu merahmati orang2 yang baik

  45. irwan maulana

    irwan maulana15 hari yang lalu

    luar biasa mbak nana, sukses selalu mbak

  46. Alex Coplak

    Alex Coplak15 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu dr mahtir muhammad Aaamiin

  47. Aripiin Aripiin

    Aripiin Aripiin16 hari yang lalu

    Aku anak indonesia dri sulawesi selatan cinta kpd malesia

  48. Dede Rakhmat

    Dede Rakhmat16 hari yang lalu

    32:28. Kata Tun, dari zaman pak Harto Indonesia aman dan dapat dibangun.

  49. Gunawan palakia

    Gunawan palakia16 hari yang lalu

    Sehat selalu pak mahathir... Salam indonesia

  50. Bisa gitu ya

    Bisa gitu ya17 hari yang lalu

    Jgn pernah malaysia dan indonesia mau di adu domba aseng.

  51. Kus Wono

    Kus Wono17 hari yang lalu

    Najwa sihab wajahnya mirip natasha romanof anggota avengers.

  52. Roadtrip Kalimantan

    Roadtrip Kalimantan18 hari yang lalu

    Sehat dr mahatir, berkah umur

  53. Moren Lee

    Moren Lee18 hari yang lalu

    Untuk jadi kajian dan renungan saja. Rakyat Sumatra dengan malaysia hidup rukun seperti 1 negara. Tak ad saling tersinggung , saling mengerti adat budaya masing2 dan terbuka. Untuk orang2 jawa,sulawesi,ambon dan papua yg suka bertengkar dengan mereka belajarlah saling kenal satu sama lain. Yg serumpun dengan kita 100% adalah malaysia.hanya berbeda negara saja.

  54. K i N G

    K i N G9 hari yang lalu

    Betul saudara ...

  55. Rahmad Rahmad

    Rahmad Rahmad18 hari yang lalu

    Hidup malasia,mati la kau indosial

  56. 88 R I S I N G update

    88 R I S I N G update9 hari yang lalu

    @K i N G hi malingsial

  57. K i N G

    K i N G9 hari yang lalu

    Ini bukan org malaysia original ... Spelling malaysia pon x betul !!!

  58. 88 R I S I N G update

    88 R I S I N G update11 hari yang lalu

    Hi malingsial

  59. Bapake Tata

    Bapake Tata18 hari yang lalu

    aUra ny mirip2 bj habibi

  60. eko wahyudis

    eko wahyudis18 hari yang lalu

    Ya Allah hamba terharu pak cik, salam dari Jambi

  61. Nata WOW

    Nata WOW18 hari yang lalu

    Hormat dari indonesia untuk mahathir Allahuakbar, meskipun sebenarnya video ini gak perlu di translete pasti org2 indonesia juga paham, bahasanya kan 99% mrip ๐Ÿ˜‚

  62. muhamad majdi

    muhamad majdi19 hari yang lalu

    dipikir pikir, ternyata mba najwa dengan tun mahatir Bin muhammad mirip.

  63. Inka Andariesta

    Inka Andariesta19 hari yang lalu

    Perdana menteri negara Malaysia... Semakin tua semakin bijak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  64. Naja mudddin

    Naja mudddin20 hari yang lalu

    Bukan umno tapi amno cara baca yg benar

  65. sukro wijoyo

    sukro wijoyo20 hari yang lalu

    Orang yg pintar salut diindonesia jg begitu

  66. Cuplis wes mari dugal Westobat

    Cuplis wes mari dugal Westobat21 hari yang lalu

    Dr M sehat selalu salam dr jawa