MAELL LEE DISIKSA DEDDY CORBUZIER ( 3 Latihan BICEPS pemula) - Preman terkuat di bumi.. Keok.

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier2 bulan yang lalu

    DAN TIMBANGAN GW BENERAN ILANG!!! DAMN!! NO JOKES AT ALL!! (Besok gw samper nih manusia!)

  2. Anisa Anisa

    Anisa Anisa5 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ–

  3. Mr.Gendut

    Mr.Gendut7 hari yang lalu

    #NoAgusNoParty

  4. Cangiul Chanel

    Cangiul Chanel15 hari yang lalu

    Patah

  5. Arimbie Blitar

    Arimbie Blitar24 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Serius di colong ama mael ,,mas dedy

  6. ricky arianto

    ricky arianto25 hari yang lalu

    Ngakak preman terkuat dibumi bawa timbangan om deddy pulang kampung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Bang Jamil

    Bang Jamil3 hari yang lalu

    Kalu Ada dedi bikin ketawa

  8. Firmansah Liwa

    Firmansah Liwa5 hari yang lalu

    mail sosok an

  9. M RIZQY CHANEL

    M RIZQY CHANEL7 hari yang lalu

    Agus mana om!....kwkwkw gak seru gak ada agus

  10. Video HOT

    Video HOT10 hari yang lalu

    ๐Ÿ ๐”๐ฌ๐ž๐ซ ๐ˆ๐ ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐’๐ž๐ฆ๐ฎ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ค๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฆ๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐€๐ง๐๐š ๐๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‰๐ข๐ง๐ญ๐จ๐ญ๐จ. ๐œ๐จ๐ฆ ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐จ๐๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ๐ซ๐ข๐›๐ฎ ๐ฌ๐ฎ๐๐š๐ก ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐›๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง ๐ฅ๐ก๐จ ๐๐จ๐ง๐ฎ๐ฌ ๐๐ž๐ฐ ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐Ÿ๐ŸŽ% ๐‚๐š๐ฌ๐ก๐›๐š๐œ๐ค ๐Ÿ๐ŸŽ% ๐‘๐ž๐Ÿ๐ž๐ซ๐ซ๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ% ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐Š๐š๐ฆ๐ข ๐“๐ž๐ซ๐›๐ž๐ฌ๐š๐ซ ๐ง๐จ ๐Ÿ‘ ๐ฌ๐š๐š๐ญ ๐ข๐ง๐ข ๐ฅ๐ก๐จ ๐Ÿ—๐Ÿ,๐Ÿ’% ๐–๐ก๐š๐ญ๐ฌ๐š๐ฉ๐ฉ : +๐Ÿ–๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ—๐Ÿ•๐Ÿ“๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ•๐Ÿ”๐Ÿ“๐Ÿ• / ๐‹๐ข๐ง๐ž : ๐‰๐ˆ๐๐“๐Ž๐“๐Ž๐Ž

  11. Al Al azim

    Al Al azim15 hari yang lalu

    Sumpah ngakak lihat bg marcow

  12. Awal Bdg

    Awal Bdg19 hari yang lalu

    Gilaaa rame banget

  13. Akbar Jefri

    Akbar Jefri19 hari yang lalu

    Cuk, ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  14. Nejaf Kmut

    Nejaf Kmut23 hari yang lalu

    marco mah kayak gitu patah coba lihat badanya kayak tulang ikan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Ronny Septayuda

    Ronny Septayuda23 hari yang lalu

    Om buat cara membesarin sayap dong :)

  16. ccm christian chaelvin marik

    ccm christian chaelvin marik24 hari yang lalu

    Kok jadi kayak bambu gila ya

  17. Yayan Yulyana

    Yayan Yulyana25 hari yang lalu

    mas kalo buat pemula berapa banyak protein yg d butuhkan? semoga tidak zonkk

  18. Andi Kuswanto

    Andi Kuswanto25 hari yang lalu

    awas patah

  19. john keyyy

    john keyyy27 hari yang lalu

    Ngeri juga om deddy fitness nya, itu yg awal berat bgt loh itu

  20. Kembar Cantik

    Kembar CantikBulan Yang lalu

    Bagus banget vidionya om dedi

  21. riff salmin

    riff salminBulan Yang lalu

    hahahaha.. lucu nih si preman ๐Ÿคฃ

  22. Kusmayadi Yadi

    Kusmayadi YadiBulan Yang lalu

    Maell Lee bikin gokil๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  23. Husnul Khotimah

    Husnul KhotimahBulan Yang lalu

    Bang emang kalau fitnes di usia 9 tahun bisa pendek

  24. PRANKSTER GG

    PRANKSTER GGBulan Yang lalu

    Sleding biji nya om

  25. what duhek

    what duhekBulan Yang lalu

    Umur 15 thn udah ada sixpex bagian perut cuma 6 pack tapi kgk terlalu besar jelek ya:( btw ane kelas 2smp

  26. Fire Tom

    Fire TomBulan Yang lalu

    Ngomong opo toh dek

  27. Afif Rv

    Afif RvBulan Yang lalu

    3:58 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. nk maya tirta sari

    nk maya tirta sariBulan Yang lalu

    Lucu njirr maeel alesan nya wkwkkw

  29. Azzuri Azzuri

    Azzuri AzzuriBulan Yang lalu

    Bambu setan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. Amir Hidayatullah

    Amir HidayatullahBulan Yang lalu

    Teknik2 nya: 1:22 3:20 4:34

  31. Raditya Ajja

    Raditya AjjaBulan Yang lalu

    Itu busa padahal Yang suka sixpack like

  32. Anggi Octaryza

    Anggi OctaryzaBulan Yang lalu

    W ngeri si Marco patah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  33. Black Egor

    Black EgorBulan Yang lalu

    ternyata preman terkuat di bumi enggk kuat juga hahahha. kocak"

  34. Adam Jaya satria

    Adam Jaya satriaBulan Yang lalu

    Hahahaha ancur mael

  35. MaxRepost Live

    MaxRepost LiveBulan Yang lalu

    Menit 3:50 nama efek suara nya apa?

  36. Abang Izzi

    Abang IzziBulan Yang lalu

    Marko abang kurus caaaarrrruuuu poooddddaaaa new

  37. Diston Antonius

    Diston AntoniusBulan Yang lalu

    HUJAN

  38. Ricky 11

    Ricky 11Bulan Yang lalu

    Maju terus om

  39. Rhuteen Muller

    Rhuteen MullerBulan Yang lalu

    Saya mau gabung om dedy, badan saya kurus, saya pengen banget buat tubuh berotot om

  40. obsesi droid

    obsesi droidBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkwk bukan kaleng-kaleng ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  41. willyam kp

    willyam kpBulan Yang lalu

    Keren nih om dedd , ngajarin dengan cara yang fun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. tante vina JK

    tante vina JKBulan Yang lalu

    Pierching katanya si marco

  43. Wahyudi Setiawan

    Wahyudi SetiawanBulan Yang lalu

    Mantul om deddy doang yang berani ngerjain preman terkuat di bumi๐Ÿ˜

  44. sulistiono oplet

    sulistiono opletBulan Yang lalu

    Njir ank Kera sakti main bamboo gilak..hh

  45. repot Rendi

    repot RendiBulan Yang lalu

    Bang dedy aku sampai keselek makan smbil nnton video ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. Jabat Parna

    Jabat ParnaBulan Yang lalu

    maell lee gak bisa lihat barang yg mahal, bisa dijadikan duit

  47. olala olala

    olala olalaBulan Yang lalu

    Kkkklk asem ki bocah

  48. Atta Halilintar Youtuber

    Atta Halilintar YoutuberBulan Yang lalu

    Hahahahaha gw ketawa aja bang dedy lihat yang tak pakai baju๐Ÿ˜‚

  49. Gani Wibawa yang paling kamu sukai dari

    Gani Wibawa yang paling kamu sukai dariBulan Yang lalu

    Atta palsu

  50. Earidz

    EaridzBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  51. rikardo napitupulu

    rikardo napitupuluBulan Yang lalu

    good.. idreporter.net/v/video-tKh0wU7mCgI.html

  52. supri yadi

    supri yadiBulan Yang lalu

    @deddycorbuzier jadi pengen dilatih sama mas dedy biar gede otot nye hehe

  53. Herman Niode

    Herman NiodeBulan Yang lalu

    Om marah gak kalau saya subskreb chanel ini tapi yg chanel utama om gak?

  54. ฤžOฤš. ล osร‚

    ฤžOฤš. ล osร‚Bulan Yang lalu

    Were them legs though

  55. KONCO Koplak

    KONCO KoplakBulan Yang lalu

    Bang ma'el idolaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  56. BATAMNEWS Official

    BATAMNEWS OfficialBulan Yang lalu

    Yg gak like subscribernya turun...

  57. BATAMNEWS Official

    BATAMNEWS OfficialBulan Yang lalu

    Paten kalii..

  58. Dedek muhamad Nur saputra

    Dedek muhamad Nur saputraBulan Yang lalu

    nama editingnya apa ya gan biar bisa pop up gitu

  59. Dedek Dedek

    Dedek DedekBulan Yang lalu

    Hahhahahhahahaha.....

  60. Zamri Zam

    Zamri ZamBulan Yang lalu

    Mael bawaannya pengen nyuri

  61. Rocket Queen

    Rocket QueenBulan Yang lalu

    Marco mah exotic, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. Ricardo Ricar

    Ricardo RicarBulan Yang lalu

    Itu mau latihan atau mau copet sih si mael sama si marco,,...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  63. Azmi Heksanon

    Azmi HeksanonBulan Yang lalu

    Sering" om featuring sama preman terkuat,, lucuu

  64. maz arie kaw-kaw qolby

    maz arie kaw-kaw qolbyBulan Yang lalu

    Itu si marcow memang alergi baju yah.? Ad yg bisa jlasin

  65. Alex steven Bay

    Alex steven BayBulan Yang lalu

    Keren om dedi

  66. Visen Visen

    Visen VisenBulan Yang lalu

    mael nya lucu..suka gua

  67. harta Purba

    harta PurbaBulan Yang lalu

    Hahaha..!!mael ini bukan kaleng"..

  68. EXE game

    EXE gameBulan Yang lalu

    Video kelanjutannya idreporter.net/v/video-ODFmCJf1MFQ.html

  69. DhesyPutriAtlas DLB

    DhesyPutriAtlas DLBBulan Yang lalu

    Ngakak Mulu ni udh malam hahaha

  70. Reana Rivaih

    Reana RivaihBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. amrisal girsang

    amrisal girsangBulan Yang lalu

    ahahahah

  72. fidia ata

    fidia ataBulan Yang lalu

    Kalo tulang tangan kecil kya tmen maell lee itu bisa jadi gak om?

  73. Anank Fabregas

    Anank FabregasBulan Yang lalu

    Wkwkkw pas fitnes seharusnya AC nya di nyalain

  74. Lukman Hakim

    Lukman HakimBulan Yang lalu

    Katanya preman trrkuat di bumi

  75. Siswadi Saragih

    Siswadi Saragih2 bulan yang lalu

    hayoo cewek cewek siap yang fokus ke anunya om dedy gede kan ?, hahahahaha

  76. amien Sobari

    amien Sobari2 bulan yang lalu

    Dedy corbuzer sudah senior diLawan heheheee...

  77. Ros Rosti

    Ros Rosti2 bulan yang lalu

    sumpah menghibur ini kalo satu tim .bisa pali populer di asia

  78. Paul Jemahur

    Paul Jemahur2 bulan yang lalu

    Keren

  79. vanezt bojan

    vanezt bojan2 bulan yang lalu

    Rusuh nih pada!!!

  80. Mohd Irwan

    Mohd Irwan2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. azmad ajah

    azmad ajah2 bulan yang lalu

    bang ati ati barang di rumah pada ilang lg ๐Ÿ˜‚

  82. CGM Channel

    CGM Channel2 bulan yang lalu

    Mau nyolong anjirr ๐Ÿ˜‚

  83. Marasitua Sinurat

    Marasitua Sinurat2 bulan yang lalu

    Emg otak maling kawan ni

  84. Mhd Medi Suwito

    Mhd Medi Suwito2 bulan yang lalu

    marco lucu

  85. Mhd Medi Suwito

    Mhd Medi Suwito2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜

  86. BAbemu-BAbeku #CreatorYogi23#

    BAbemu-BAbeku #CreatorYogi23#2 bulan yang lalu

    BERAT KALI CUKUP BERAT SANGAT BERAT...... SALAM PENCARI SEPATU BAJU JAKET KEMEJA KAOS MURAH MANTAP

  87. Fitri Annisa

    Fitri Annisa2 bulan yang lalu

    Dari dulu ambil barang kok gak kaya bang wkwkwk

  88. Budylucky Vlog

    Budylucky Vlog2 bulan yang lalu

    Suport gan.. plis.. new chanel idreporter.net/v/video-EVVIvbb8o6I.html

  89. kontolmu bosok

    kontolmu bosok2 bulan yang lalu

    Menit 2:06 IKSPI KERA SAKTI. Nie maksudnya apa ya?? Ikspi tu angotanya banyak lo om... perguruan terbanyak no' 2 di indonesia. Moga para anggota ikspi tidak ada yg tersingung. Aq takut om dedi di datangi jutaan angota ikspi.

  90. Ida mustika

    Ida mustika2 bulan yang lalu

    Mau nyolong aja tu preman....

  91. Pesawat Informasi

    Pesawat Informasi2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk. Lucu

  92. tentang juan

    tentang juan2 bulan yang lalu

    Hahahahah kacau memang mreka dua ini

  93. muryati atik

    muryati atik2 bulan yang lalu

    Hhhhhh lucu om dedi

  94. ferry ardian

    ferry ardian2 bulan yang lalu

    ada bambu gila .. atraksi iks pi

  95. no name

    no name2 bulan yang lalu

    Ngangkat bang mail sm marco om ded. Biar seru.. om ded pasti bisa

  96. ellah suhelina real

    ellah suhelina real2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk namanya maling tetep maling... Hidup mael lee

  97. Putriviolin School of Music

    Putriviolin School of Music2 bulan yang lalu

    Pak itu maling pak

  98. nico chow

    nico chow2 bulan yang lalu

    Penghasilan Kurang ? Butuh Tambahan ? Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

  99. Al AMIN

    Al AMIN2 bulan yang lalu

    Dan akhirnya yg aku tunggu om Dedi colab saya mael.. keren mantab kali, cukup mantab mantab kali ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  100. neng yani Armala

    neng yani Armala2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantapp

  101. Martin Arek

    Martin Arek2 bulan yang lalu

    Naluri preman nya selalu timbul , ga bisa lihat barang bagus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mae lee

  102. Muhammad Arif

    Muhammad Arif2 bulan yang lalu

    Kocak bener

  103. Des Dustiga

    Des Dustiga2 bulan yang lalu

    Iks.pi๐Ÿ˜

  104. Smile Ponsel

    Smile Ponsel2 bulan yang lalu

    Wkwk

  105. abcdefgh17100

    abcdefgh171002 bulan yang lalu

    Jadi kecil banget preman terkuat ๐Ÿคฃ

  106. IMOY Chanel

    IMOY Chanel2 bulan yang lalu

    bantu subscribe chanel saya bang.. mudah2n d berikan rizki yg berlimpah yg subscribe

  107. Planet Video

    Planet Video2 bulan yang lalu

    Ha..ha.. badannya teman mael lee... ๐Ÿ˜€ ..harus rajin latihan nih mas hhhhh