MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3

Komentar

  1. ADEX SAPITRI

    ADEX SAPITRI3 bulan yang lalu

    kebaca si wildan d awal bilang ini prank kn katanya.. duh dek.. sabarnya jiwamu.. hormat bed, dy menghargai ricis bgt.. itu tanda bakti wildan k ricis.. MaasyaAllah.. smoga wildan dpt jodoh yg salihah, yg baik, krna org baik dpt ny yg terbaik juga.. semangat.. degdegan sumpahhh.. gak kebayang klo beneran

  2. Alifia DnNaf

    Alifia DnNaf15 hari yang lalu

    Aamiin smg beneran umi ricis sm bang wildan... Biar kayak nabi muhammad sm siti khadijah Siti khodijah lebih tua, lebih mapan sedangkan nabi muhammad memiliki ke imanan, ketakwaan yg tinggi, sholeh, taat sm perintah Allah, sbg petunjuk jalan kebenaran umat manusia. . . Sm seperti umi dan bang wildan. Umi punya uang, dan usia lebih tua 4 thn drpd bang wildan sedangkan bang wildan memiliki tingkat ke sholehan yg tinggi, sering mengingatkan dengan dalil, taat perintah Allah, sabar..baik Semoga kalian berjodoh dh.. Aamiin ya Robbal 'alamin

  3. heti rusmayanti

    heti rusmayanti15 hari yang lalu

    Aammiiinnnn

  4. Amar Amaroh

    Amar Amaroh18 hari yang lalu

    Amiin , semoga kakak wildan dapat jodoh yang sholihah , barakallah kak wildan😊

  5. Ameida 211

    Ameida 21119 hari yang lalu

    Aamiin

  6. Andy Dagul

    Andy Dagul23 hari yang lalu

    Bikin vidio prank jangan masalah hati dong

  7. hasan jafar

    hasan jafarJam Yang lalu

    "lagi ngedit, dia minta nikah?"🤣

  8. Zahra Mayza Aulia

    Zahra Mayza Aulia4 jam yang lalu

    Disini saya merasa mereka berdua ada rasa walau sedikit wkwk

  9. Ria Ningsih

    Ria Ningsih19 jam yang lalu

    Wildaaaaaaaaan 😍😍😍😍😍😍

  10. Iska Karlina

    Iska KarlinaHari Yang lalu

    KaWildanAmaKaRicisAjaDahCocokKo

  11. Siska 160417

    Siska 160417Hari Yang lalu

    Wildan ❤ricis

  12. Siska 160417

    Siska 160417Hari Yang lalu

    Ciye wildan suka ricis ya😍😍😍😍😍😍

  13. Suhari sarip

    Suhari saripHari Yang lalu

    Bang Wildan : misalnya ni gua berhalangan halang. Misal nya ya umi ya maaf ya. Duh gua mau nikah sama umi terus gua doa Bang Rio : Amin ga nih..? Bang Wildan : boleh:) Paling bikin aku bahagia dan di ulang berkali kali

  14. Suhari sarip

    Suhari saripHari Yang lalu

    Bang aryes : Wildan ini sebenernya udh siap nikah Umi icis : sama saya? Bang Wildan: amin Kwkwkw amin semoga beneran ya

  15. Adheliah srif

    Adheliah srifHari Yang lalu

    7:14 ricis : loh saya? Wildan : umi ke KUA umi..🤣🤣

  16. Tania Amirah

    Tania Amirah3 hari yang lalu

    Kak icis cocok kok sama bang wildan semoga kedepanya kak icis sama bang wildan sama sama ya

  17. Umi Sibarani

    Umi Sibarani3 hari yang lalu

    Kayaknya dimata wildan mang ada cinta untuk ricis 😀

  18. Reni wati

    Reni wati3 hari yang lalu

    Ih....kasian wildan nya ka"k ricis

  19. Ayu Wahyulianti

    Ayu Wahyulianti3 hari yang lalu

    Wildan jangan berhenti sama kk ricis

  20. Ayu Wahyulianti

    Ayu Wahyulianti3 hari yang lalu

    Ketawa wildan lucu

  21. Toga Pote Channel

    Toga Pote Channel4 hari yang lalu

    Ehh kasihan lo.. Kang wildannya. Di part 2 ngarep banget..

  22. Mikha Seven

    Mikha Seven4 hari yang lalu

    @ricisofficial ,jngan mmpermain kan prasaan,atau jngan mlibatkan hati s'seorang,mngkin saja bisa brakibat tidak baik buat yg di prank.

  23. egra chanel

    egra chanel4 hari yang lalu

    Sumpahin umi cinta beneran sama wildan

  24. Debby Maharani

    Debby Maharani5 hari yang lalu

    Kak Wildan nya kaya beneran udah di kasih tau kalau prank masih mbahas mulu 🤣. MasyaAllah ketwa terus aq nonton ini.

  25. khamidah DRR

    khamidah DRR6 hari yang lalu

    Jika allah menjadikn kalian pasangn suami istri amiinnnn,,,,menikah beneran pasti trending bgt nih kalian nikah,,do'a yg terbaik buat kalian icis dan wildan semoga kalian berjodoh amiinnnnn,,,,,

  26. aisyah06.04

    aisyah06.046 hari yang lalu

    Coba asli

  27. isfina nahda

    isfina nahda6 hari yang lalu

    Jangan nge prank beneran aja dhe ricis udh setuju ko 😂😂

  28. Zaa Rani

    Zaa Rani7 hari yang lalu

    Gue ngelobinya via sujud ... Ayo ke kua umi 😍😍😍😍

  29. Zaa Rani

    Zaa Rani7 hari yang lalu

    Semoga suatu saat nanti bakalan beneran

  30. Lufi Nuralfath

    Lufi Nuralfath7 hari yang lalu

    Ternyata gusy kak wildan setuju kalau dia nikah sma kak ricisssss Jangan - jangan suka lagi gusy

  31. nabila 140

    nabila 1407 hari yang lalu

    Cocok wildan ama ria ricis Mudah mudahan ka wildan ama ricis jodoh amiinn..

  32. Aquin Chan ちゃん

    Aquin Chan ちゃん7 hari yang lalu

    6:34 wkwkwkwk Aminn🤣😂😂

  33. Davi Alkausar

    Davi Alkausar8 hari yang lalu

    Aku tidal setuju

  34. Juwita ATV

    Juwita ATV8 hari yang lalu

    6:42 Sependapat saya dari muka bang Wildan dan dari pembicaraan bang Wildan mengenai tentang umi ricis, atau pun tentang angan angan bang Wildan itu seperti real ya,maksut saya itu seperti nyata dan apa yang di sampaikan oleh bang wildan itu kaya gimana gituh,contohnya kaya di bawa banget perasaan nya, kayak seolah olah apa yang di sampaikan oleh bang wildan itu ingin di fahami ingin di ngertiin oleh umi supaya misalnya ituh kejadian apa yang sudh ada diprank itu menjadi nyata atau beneran umi ricis minta dinikahin opeh bang Wildan,dan dari sekian banyak video2 umi ricis gak tau kenapa,kalo saya liat umi ricis sama bang Wildan bertatapan tuh kaya jadi obat nyamuk saya,padahal disekitar umi ricis dan bang Wildan tuh kan masih banyak orang contohnya kayak bang siapa tuh yg satu nya saya lupa😅 yah udh panjang banget . Oke mungkin gini aja yg dapat saya sampaikan salah khilaf mohon dimaafkan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,🙏

  35. Muh Syahrul Al Fandi gmrs

    Muh Syahrul Al Fandi gmrs8 hari yang lalu

    Ccccciiiiiiieeeeeee bapeer

  36. Nabila Meilia

    Nabila Meilia8 hari yang lalu

    Kak icisssss gue bapeeerrrrr parahhh!

  37. azka nazwa firdaus

    azka nazwa firdaus8 hari yang lalu

    Ka wildan cocok sama ka ricis

  38. Reska rindiasari

    Reska rindiasari9 hari yang lalu

    Sangat d sayangkan ini cuman prank, coba aja klo bneran,, sneng nya duh ya allah 😍

  39. Ratu Kanzia

    Ratu Kanzia10 hari yang lalu

    Tikung ummi di sepertiga malam ndann

  40. Arsyah Albizar

    Arsyah Albizar10 hari yang lalu

    5:10 bang waildan bilang amin di 6:36 bang waildan bilang boleh semoga beneran jodoh siapa yg setuju ka ricis sama bang walidan like y

  41. Rani gemar king

    Rani gemar king10 hari yang lalu

    Aku baper kak ricis😑

  42. Q’ma Chantiq

    Q’ma Chantiq10 hari yang lalu

    Wildan nikah sama ricis

  43. Tatiya Rahmawati

    Tatiya Rahmawati10 hari yang lalu

    Lucu² sedih sih liat ny:)

  44. Manda Aee27_

    Manda Aee27_10 hari yang lalu

    Ya allah andaikan kak icis beneran ngajak nikah kak wildan aduhhh senengnya tingkat dewa:v

  45. Maysyafa 17

    Maysyafa 1710 hari yang lalu

    Wildan tunggu aku aja wisudah😁😂 maslah material cari sma2 😁

  46. Tiwi pertiw

    Tiwi pertiw10 hari yang lalu

    Bang Wildan,,jngn nikah sama org lain,, SMA ka icis ajh ka pantes kok ,,yg setuju ka icis nikah sama ka icis like dan komen dibawah,,ni no ngemiss yh,yg gx mw udh GPP gx maksa kok

  47. saafaa ajah

    saafaa ajah10 hari yang lalu

    Aminin ga nih Boleh 😂😍

  48. Cinta putri

    Cinta putri10 hari yang lalu

    Kak ricis cocok lohh sama kak wildan

  49. Nurul Asyiqin

    Nurul Asyiqin10 hari yang lalu

    Waduhhh patah hati wildan

  50. Syafrina Aulia

    Syafrina Aulia11 hari yang lalu

    Coba klo beneran netize rame bener

  51. Lalu Irwan

    Lalu Irwan11 hari yang lalu

    Woooooe balikin Quota gua. Naitnya mau nonton part 1 aja tapi kenapa sampe part 3. Penasaraaaaaan

  52. Khafita Pramesti

    Khafita Pramesti11 hari yang lalu

    2:07 "lagi ngedit, dia minta nikah" 🤣🤣🤣

  53. Devita Salra

    Devita Salra11 hari yang lalu

    kalo beneran setuju banget:(

  54. Keyra Aldash

    Keyra Aldash11 hari yang lalu

    "gua lagi ngedit dia minta nikah" AOWKWKWKWKWK

  55. Orpa Tandai

    Orpa Tandai11 hari yang lalu

    Ad bisa ngitung kaga dri prt 1-3 berapa kali wildan bilang "MAKSUDNYA GINI" Ad yg bisa itung juga kaga icis blng "WILDAN SEKALI LAGI MINTA MAAF YA"

  56. mfaarz 's

    mfaarz 's11 hari yang lalu

    kasian bang wildan nyaa udh baper bgd itu:")

  57. Tasya Aulia

    Tasya Aulia11 hari yang lalu

    BangWildan🗣misalnya gua nikah sma umi BangRio🗣 aminin jangan nihh? BangWildan🗣 boleh seketikaa aku senyum2 sendiri😂

  58. Arsita Maydayanti

    Arsita Maydayanti11 hari yang lalu

    Sebener nya kalo ka icis minta nya tanpa prank juga pasti bg wildan siap siap aja!

  59. Pampam Pipy

    Pampam Pipy12 hari yang lalu

    Kak.ricis. nikah. Dong. Sama. Wiladan

  60. Beby Bebong

    Beby Bebong12 hari yang lalu

    Dari vlog ini kita jadi tau perasaan Wildan sebenarnya😍

  61. Ikhwan Fauzan

    Ikhwan Fauzan12 hari yang lalu

    Kak wildan sama kakak ricis cocok banget

  62. Junior Saputra

    Junior Saputra12 hari yang lalu

    Kak wildan dan kak ria ricis cocok banget

  63. HCH Sundanes

    HCH Sundanes12 hari yang lalu

    Ini sudah rencana allah .. Smg tulang rusuk wildan .... Adalah ria ricis😲

  64. Alda Saputri

    Alda Saputri13 hari yang lalu

    Maunya beneran😂

  65. novia. sdr

    novia. sdr13 hari yang lalu

    uucchhhh kasian wildannya tau... tapi aku ngk nyalahin siapapun juga😊. tapi kasian ajh liat wildannya. pranknya masalah hati sih😅