MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3

Komentar

  1. ADEX SAPITRI

    ADEX SAPITRI9 hari yang lalu

    kebaca si wildan d awal bilang ini prank kn katanya.. duh dek.. sabarnya jiwamu.. hormat bed, dy menghargai ricis bgt.. itu tanda bakti wildan k ricis.. MaasyaAllah.. smoga wildan dpt jodoh yg salihah, yg baik, krna org baik dpt ny yg terbaik juga.. semangat.. degdegan sumpahhh.. gak kebayang klo beneran

  2. Andini Indri

    Andini IndriJam Yang lalu

    😎

  3. zD PAPAI Matin

    zD PAPAI MatinHari Yang lalu

    amin..

  4. Dwitv dwitv

    Dwitv dwitvHari Yang lalu

    si boim ajak di prank

  5. Atabikal Huda

    Atabikal Huda4 hari yang lalu

    @aulia zhrr subs back

  6. Delfi laili Aridanti

    Delfi laili Aridanti5 hari yang lalu

    Kalo aku malah berharap Wildan jadi jodohku😂

  7. syifa maulidah

    syifa maulidah49 menit yang lalu

    Cocok bangt ka icis

  8. Jesica Sinuraya

    Jesica SinurayaJam Yang lalu

    Auto ngakak pas di part sebelumnya, liat ricis ngomong pura" serius. Ngakak beneran 🤣😂🤣😂 Love u Ricis

  9. sidqiarbi arbi

    sidqiarbi arbi2 jam yang lalu

    Nanti ada video baru yg berjudul"yg asalnya diprank sekarang beneran!!"

  10. Ajril Sixx

    Ajril Sixx3 jam yang lalu

    Pusing gw puising

  11. Muhammad Raihan Nawwar

    Muhammad Raihan Nawwar4 jam yang lalu

    Ricis sadis😂😂🤣🤣

  12. Gede Sutariawan

    Gede Sutariawan5 jam yang lalu

    Jodoh nggak ada yang tau cis Mungkin aja sama wildan

  13. Truly Braves

    Truly Braves7 jam yang lalu

    Terlalu baper nti gantung diri wildan nya umi 😂

  14. Riska Hikmah

    Riska Hikmah7 jam yang lalu

    2:08 wildan : lagi ngedit dia minta nikah

  15. Iman Sulaeman

    Iman Sulaeman8 jam yang lalu

    Semoga JODOHNYA Ria Ricis WILDAN... Aamiin

  16. Nurul Musyarrofah

    Nurul Musyarrofah8 jam yang lalu

    Padahal cuma prank tapi gua senyum² sendiri seolah² kaya beneran ngajak nikah ka wildan🤣🤣 wkwk

  17. nurul hidayah

    nurul hidayah8 jam yang lalu

    Ikut aku kerumah yuk kak. Aku kenalin sama orang tuaku kita nikah 😂

  18. Mutya Abubakar Abubakar

    Mutya Abubakar Abubakar10 jam yang lalu

    Bagyus

  19. Dewi Ningrum Azhar Dewy Alwan

    Dewi Ningrum Azhar Dewy Alwan10 jam yang lalu

    Semogga umy dpet jodoh org yg bener" sayang karna Allah

  20. Khairina Muflihah

    Khairina Muflihah10 jam yang lalu

    Jahat bgt lu cis

  21. Risma Rohaeni

    Risma Rohaeni10 jam yang lalu

    ❤❤❤ buat Wildan pokoknya

  22. iqbal cahya

    iqbal cahya10 jam yang lalu

    Nanti Allah bolak balik hatinya ricis Jadi jodohnya wildan beneran baru tau deeh wkwkwk

  23. Haidar Yunianto

    Haidar Yunianto10 jam yang lalu

    S wildan grogi degdeg antara bingung ama ngarep 😁😁😁😁😁.....

  24. bg yok

    bg yok10 jam yang lalu

    Kak ricis kalo calon suaminya nanti seiman atau beda agama itu di permasalahkan gak kak...?

  25. Lutfi sukma Maulana

    Lutfi sukma Maulana10 jam yang lalu

    Aduhh kasian banget si wildan udah baper ehh malah prank hati udah bahagia langsung down 😂

  26. Yunus Nus

    Yunus Nus10 jam yang lalu

    Syng ank org. 😆

  27. Vivitan Vivi

    Vivitan Vivi11 jam yang lalu

    ka icis ka wildan mau nikah sama siapa?ka umi ngomong pas part2tolong jawabb umi icis

  28. Karin_Laraku 27

    Karin_Laraku 2711 jam yang lalu

    Beneran aja lah kak cisss 😗♥️❤️moga sampe pelaminan

  29. Eko Saputra

    Eko Saputra12 jam yang lalu

    idih gila perasaan orang di mainin

  30. Cuqii Syauqi

    Cuqii Syauqi12 jam yang lalu

    wildan itu boch jitak apa palanya yg kya bancii

  31. Agung Gunawan

    Agung Gunawan13 jam yang lalu

    #Kasianwildan

  32. Anaida DJ

    Anaida DJ13 jam yang lalu

    Andai bsa milih jodoh y icis...kevin hendrawan versi wildan.... Cuma koko yg bsa bikin icis diam ...ingat g vlog y mkn bareng ...

  33. Riska Tri Lwibowo

    Riska Tri Lwibowo15 jam yang lalu

    Semoga beneran jadii ya ka icis sama ka wildan 😂

  34. fani cute

    fani cute15 jam yang lalu

    Bng wildan baper

  35. Deatilaah M

    Deatilaah M16 jam yang lalu

    Wildan kamu buat aku ajaaaa❣️❣️❣️

  36. Kiki Adela

    Kiki Adela16 jam yang lalu

    1:22 Suka banget denger Umi manggil adek. Dengernya nyentuh banget, sopan walaupun sama orang yg lebih muda. Soalnya ada tuh orang yg lebih tua gk pernah manggil adek ke org yg lebih muda. Subhanallah ya Umi

  37. Rovy alfuadzy

    Rovy alfuadzy16 jam yang lalu

    Cocok padahal ... Ka ricis sama wildan

  38. Nanang Production

    Nanang Production17 jam yang lalu

    Kasian lho kak ricis... Maaf yaa itu dalam sebagian pendapat ulama ini sisi cowo yaa mau nikahin itu uda termasuk akad... Tapi ini cewe saya kurang tau... Yg setuju kak ricis di halalin beneran sama wildan mana ? Kasian tuh... Dari liat2 wildan emg punya rasa suka sama kak ricis... Pasti lah perasaannya jdi gak enak mau komunikasi setelah prank ini... Kak wildan baik kok. Semoga jodoh kalian berdua. Aamiin

  39. Ananda Cahya

    Ananda Cahya17 jam yang lalu

    Aku ga setuju bgt sama prank nya Tapi aju setuju bgt kalo ini bukan prank Semoga disegerakan kakk Icisss, aamiin

  40. Qugie Channel

    Qugie Channel17 jam yang lalu

    Nah lo kok gue kasian sm wildan anak org dibikin baper kasian tp lucu pasti deg" ser kebelet ga karuan hahahahaa

  41. Anggi febriana

    Anggi febriana17 jam yang lalu

    WILDAN Salting Banget😊

  42. Salsa Bila

    Salsa Bila18 jam yang lalu

    Kak ricis tu cocok nya sama Rio bukan Wildan

  43. laily hidayatul M.

    laily hidayatul M.18 jam yang lalu

    SAD BOY 😭😂

  44. Wonderful Day

    Wonderful Day18 jam yang lalu

    Hei Wildan salam kenal

  45. FEL DAN NEL

    FEL DAN NEL19 jam yang lalu

    buat aku aja hehe.hormat banget sopan juga😰

  46. hermizi crsevent

    hermizi crsevent20 jam yang lalu

    kasiyan buat wildan

  47. Monica Aditya

    Monica Aditya20 jam yang lalu

    Udah ganteng ,baik ,menghargai perempuan bgt ,sholeh .MasyaAllah nikmat mana lg yg kamu dustakan

  48. Dominiqa Caroline

    Dominiqa Caroline20 jam yang lalu

    Ka bang Wildan itu ganteng mending beneraan ka siapa yang setuju lik ya

  49. Ratu Safira

    Ratu Safira20 jam yang lalu

    Kalem banget tu wildan bikin ngakak

  50. Tono Nayla

    Tono Nayla21 jam yang lalu

    Kaka itu cocok sama kaka wildan ka

  51. niko pratama

    niko pratama21 jam yang lalu

    Sian me wildann

  52. U maria86

    U maria8621 jam yang lalu

    tim ricis semua baik2 orangnya

  53. M Farel

    M Farel22 jam yang lalu

    Ga mutu, nikah buat bercanda, saya ga benci orangnya tapi saya benci kontennya, maaf cuma saran

  54. Ani Suryani

    Ani Suryani22 jam yang lalu

    Umi ricis salam buat bang wilda

  55. Mas Pras

    Mas Pras23 jam yang lalu

    Gua doain jodoh, aminn