Lyla X Ghea Indrawari - Janji [Official Music Video]

Komentar

  1. DEMOCRAZY BARU

    DEMOCRAZY BARU32 menit yang lalu

    idreporter.net/v/video-lFB3Bsnpr3U.html PRESIDEN GAGAL KONFRENSI PERS

  2. Diego Armana Putra

    Diego Armana Putra2 jam yang lalu

    lah ini kemarin gw liat view nya 1,6 kok sekarang turun ? ini gw yang salah lihat apa gimana yak ?

  3. slay alay

    slay alayJam Yang lalu

    @Diego Armana Putra iyaaa , 2 hari yg lalu 2 JT

  4. Diego Armana Putra

    Diego Armana PutraJam Yang lalu

    @slay alay lebih parah dong kalau 1,7 sekarang ini 1,5

  5. slay alay

    slay alay2 jam yang lalu

    Salah liat tuh 1,7 kok

  6. ngibur

    ngibur3 jam yang lalu

    Serius nanya... Mereka pacaran ? Sweet bnget

  7. slay alay

    slay alay3 jam yang lalu

    Kak naga udah punya istri 🤣 Ghea masih kecil dibawah umur itu cuma profesional kerja

  8. arif udin

    arif udin4 jam yang lalu

    Jujur saja aku cemburu 😢😢

  9. slay alay

    slay alay3 jam yang lalu

    Sabar ya

  10. Maisya Ratunisa

    Maisya Ratunisa5 jam yang lalu

    isi kotaknya apaa:))

  11. slay alay

    slay alay3 jam yang lalu

    Popcorn

  12. slay alay

    slay alay5 jam yang lalu

    Agustus 2019 ?

  13. Muhamad Nuralamsyah

    Muhamad Nuralamsyah9 jam yang lalu

    Ada yang tau gasih kenapa sering turun viewsnya? Sekarang 1.520.993

  14. Soffie Yalun

    Soffie Yalun8 jam yang lalu

    Ni di view ku 1.521.355

  15. penonton lama

    penonton lama9 jam yang lalu

    Lyla x Ghea Indrawari - Janji (Lirik) idreporter.net/v/video-monPLGg02EQ.html

  16. Akbar Abdullah

    Akbar Abdullah14 jam yang lalu

    trus mau kamu apa "OM" ??

  17. Farida Rashafah

    Farida Rashafah17 jam yang lalu

    16 61

  18. Alma Mutiarachman

    Alma Mutiarachman18 jam yang lalu

    Lucunya, baper aku😍

  19. Troyan 21

    Troyan 2119 jam yang lalu

    Gak bosen2 ngulang terus ghe

  20. AK91 CHANEL

    AK91 CHANEL19 jam yang lalu

    Asik duet ny

  21. Mardiyah Ngali

    Mardiyah Ngali21 jam yang lalu

    Mardhiyah, @mardhiyah15 ,popcorn

  22. Ghearmy Ghealways

    Ghearmy Ghealways22 jam yang lalu

    Udah 12.000 turun ke 11.000 mantap

  23. cemara wangi

    cemara wangi13 jam yang lalu

    Ada yg diblock youtube itu, kayak akunku dulu, pas diblock, semua komenanku yg banyak hilang semua

  24. Hana Taralia

    Hana Taralia18 jam yang lalu

    Jd 10k lg dong:")

  25. Soffie Yalun

    Soffie Yalun21 jam yang lalu

    Penyakit yusuf mah gitu

  26. Serly Wandani

    Serly Wandani23 jam yang lalu

    baper akutuh jadinya kak naga

  27. Diana Risma

    Diana Risma23 jam yang lalu

    Paansih ko gue baper bgt sihhh gemessss

  28. Alief 177

    Alief 177Hari Yang lalu

    Siapa yg tau lagu ini dri acara tv seleb on news

  29. Gokil Gaming

    Gokil GamingHari Yang lalu

    Kak Ghea tunggu aku sukses ya aku janji akan bahagiain kamu 😉

  30. Ghearmy Ghealways

    Ghearmy GhealwaysHari Yang lalu

    Yes Janji udah ada di SPOTIFY GHEA 😄

  31. Thai Chan

    Thai ChanHari Yang lalu

    anjirr gue iri :v

  32. Troyan 21

    Troyan 21Hari Yang lalu

    Masih #trending 14 IDreporter music..

  33. Fajar Antoni Saputra

    Fajar Antoni SaputraHari Yang lalu

    ya maap, kalau aku dengernya 15x sehari ,

  34. penonton lama

    penonton lamaHari Yang lalu

    Lyla x Ghea Indrawari - Janji (unofficial lyric) idreporter.net/v/video-monPLGg02EQ.html

  35. angga yuda

    angga yudaHari Yang lalu

    Angga @anggayudakurnia (isinya kotak yang dikasih ghea) COKLAT

  36. Yudha Fandiata

    Yudha FandiataHari Yang lalu

    ghea nya kenapa kaya manja gitu ya -_- jadi pengen punya cewe gitu huh

  37. Troyan 21

    Troyan 21Hari Yang lalu

    Isi kotaknya buah naga.. , soalnya itu buah kesukaan Abang ipeisinaga..

  38. Troyan 21

    Troyan 2112 jam yang lalu

    @cemara wangi 😋🤝

  39. cemara wangi

    cemara wangi13 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  40. Troyan 21

    Troyan 21Hari Yang lalu

    Yeayy 1,5 M... Good job LylaGhea

  41. queen bw

    queen bwHari Yang lalu

    Yg sering gw ulang²😍

  42. Vera Tri Astuti

    Vera Tri AstutiHari Yang lalu

    Alhamdulillah udah 1.5M , 2 jutain yukkk

  43. Soffie Yalun

    Soffie YalunHari Yang lalu

    1 500 333

  44. miu miu

    miu miuHari Yang lalu

    Yeay 1.5 m

  45. maxprill Vers

    maxprill VersHari Yang lalu

    1.500.087

  46. Yuna Mamen

    Yuna MamenHari Yang lalu

    Up

  47. rizky novrianzah

    rizky novrianzahHari Yang lalu

    Puter trus

  48. Dea megawati

    Dea megawatiHari Yang lalu

    dea, @deanyan22, popcorn

  49. Liana Saputri

    Liana SaputriHari Yang lalu

    Ovi , @opiiovi , janji #lylaxghea #giveaway

  50. Putri Aghnya Official

    Putri Aghnya OfficialHari Yang lalu

    Putri aghnya, @putriagh14, Coklat Soalnya pas dibuka gitu kaya ada warna gelap" gitu bisa jd bungkusan coklat yakan hehe

  51. Putri Aghnya Official

    Putri Aghnya OfficialHari Yang lalu

    Putri aghnya, @putriagh14, Popcorn

  52. Ulanvino Vino

    Ulanvino VinoHari Yang lalu

    Gheaaaa

  53. T Multazam

    T MultazamHari Yang lalu

    Semoga tembus 2jt view dlu di akhir bulan agustus ini klo.lebih alhamdulillah. Ayo Lyla band terus eksis seperti dulu dulunya

  54. Vido Topaz

    Vido TopazHari Yang lalu

    Ghea Gemukan

  55. Winda Amelia

    Winda AmeliaHari Yang lalu

    Gapapa yg penting sehat dan bahaghea.

  56. slay alay

    slay alayHari Yang lalu

    Bahaghea Amin

  57. Dinar Lambang Artika

    Dinar Lambang ArtikaHari Yang lalu

    Dinar, @dinn_arrrrrr, popcorn

  58. Surga Neraka

    Surga NerakaHari Yang lalu

    Lagunya pas banget dibawakan sama penyanyinya, dan pasangannya pas banget juga karakternya. Tapi ghea kurang chemistry, kurang dijiwai. Tapi ya sdh cukup baguslah.

  59. sazila fatma

    sazila fatmaHari Yang lalu

    slay alay hehe 😂😂

  60. slay alay

    slay alayHari Yang lalu

    Maklum masih bocah

  61. maxprill Vers

    maxprill VersHari Yang lalu

    Posisi Ghea sensitif ,, Naga udh punya istri, kalo harus bermesra yg lebih takutnya malah boomerang.. Ya meskipun ada bagian yg harusnya bisa lebih intim sih tp menurutku Ghea udh pas dengan partnya, begini aja udh baper kok...

  62. RaflyIbrahimZz2

    RaflyIbrahimZz2Hari Yang lalu

    Nitip jjk

  63. Ghearmy Ghealways

    Ghearmy GhealwaysHari Yang lalu

    Alhamdulillah viewersnya turun lagi , aturan udah 88 ,85 lagi dosa ditanggung IDreporter

  64. miu miu

    miu miuHari Yang lalu

    Iyaa aneh kok sering banget ya...

  65. Yoko Riel

    Yoko RielHari Yang lalu

    Liriknya dong 😐 🙏

  66. cemara wangi

    cemara wangi13 jam yang lalu

    Bisa, klik titik tiga di sebelah kanan, pilih subtitle, lirik akan tersedia

  67. Winda Amelia

    Winda AmeliaHari Yang lalu

    @Yoko Riel iya sama2..

  68. Soffie Yalun

    Soffie YalunHari Yang lalu

    @Yoko Rielkan udh rilis seminggu yg lalu.. selamat menghafal ya

  69. Yoko Riel

    Yoko RielHari Yang lalu

    @Winda Amelia makasihh yaa🙏

  70. Yoko Riel

    Yoko RielHari Yang lalu

    @Soffie Yalun iyakah cepet juga yah

  71. kageka nha

    kageka nhaHari Yang lalu

    Ghe...

  72. Irine Aryani

    Irine AryaniHari Yang lalu

    Irine Aryani @IrineAryani Popcorn

  73. Ayat Atc

    Ayat AtcHari Yang lalu

    kenapa kejombloanku seakan BERGEJOLAK dengar lagu ini...

  74. lidya atsari

    lidya atsariHari Yang lalu

    Lidya, @lidyaatsari, popcorn juga. Karena dari awal kayaknya popcorn lah yang menyatukan bang naga sama ghea 🤗

  75. Syifaun Salsabilah

    Syifaun SalsabilahHari Yang lalu

    Mirip mntnnya jodi ya gak sih?

  76. Soffie Yalun

    Soffie YalunHari Yang lalu

    HHaaa ada yg yg berfikir sm denganku, mirip sih sama bakti tp dikit.. gantengan ka Naga wkwk

  77. Diyah Umi

    Diyah UmiHari Yang lalu

    Diyah Umi, @diyahumi14 , tulisan JANJI = J A N J I (untuk mengingatkan dan menagih JANJI JANJI sang pria yg diperankan abang Naga selama bersama wanita yg diperankan Ghea setelah berpisah beberapa waktu sampai akhirnya bertemu kembali) jawaban paling masuk akal yaa itu sih,sesuai dg clue Bang Naga "jawaban nya ada di sepanjang video'' >>> sepanjang video hanya JANJI yg terucap ,¤¤karena asesoris / properti Abang & Ghea ga dipake terus terusan di video😇😇😉👍👍 Bismillahirohmanirrohim, semoga 1 dari yg beruntung 🙏🙏Aaamiiin

  78. atika febriyani

    atika febriyaniHari Yang lalu

    Atika @atikafebriyani popcorn

  79. kaaa mdy

    kaaa mdy2 hari yang lalu

    Ika, @ikamdy, pejoy, pocky coklat (lokal), pocky jepang, nextar, apple pie mcd , dan di sepanjang vidio cuman menemukan popcorn xxi rasa caramel. Udah ngulang beribu kali pun gak nemu jawabannya dong

  80. siti solikhatun

    siti solikhatun2 hari yang lalu

    isi kotak nya coklat yak

  81. fidiyah NF

    fidiyah NF2 hari yang lalu

    fidiyahnf, @fidiyahnurfitri popcorn

  82. ningseu setia N

    ningseu setia N2 hari yang lalu

    Nining @ningseu 05 kl g popcorn Coklat ,Pleas bener Pleas 😁😁😍

  83. ningseu setia N

    ningseu setia N2 hari yang lalu

    Nining @ningseu05 : jawaban diundur ya sampe tgl 19,,trs ada clue baru,,hmmm makin bingung aku tu🙄😃 semoga ini benar ya "Pop corn"

  84. Anggi Riona

    Anggi Riona2 hari yang lalu

    Anggi @anggiriona Popcorn

  85. Anggi Riona

    Anggi Riona2 hari yang lalu

    Anggi @anggiriona Popcorn

  86. nike wulandari

    nike wulandari2 hari yang lalu

    Nike Wulandari, @nikew26 isinya popcorn

  87. Deezay 21

    Deezay 212 hari yang lalu

    Kalo sama Pasha ungu lebih bagus ini

  88. Soffie Yalun

    Soffie Yalun2 hari yang lalu

    Emang nya ada lagu Ghea kolab sama Ungu?? Gak ada deh perasaan.

  89. Chaka Arjuna

    Chaka Arjuna2 hari yang lalu

    Elis,@akauna isinya popcorn jawab aja yg ada d MV semuanya kali aja ada yg bener

  90. Sayudha Purnama

    Sayudha Purnama2 hari yang lalu

    Yudha ,@yudhapurnama15 jawabannya tiket nonton bioskop untuk merayakan anniversary mereka

  91. Nurul Agustinn

    Nurul Agustinn2 hari yang lalu

    Nurul agustin, @nurulagustinn, isinya popcorn

  92. vnvntm •

    vnvntm •2 hari yang lalu

    tama, @vnvntm, isi kotaknya coklat kesukaan ghea "pocky"

  93. Hanan Mufidah

    Hanan Mufidah2 hari yang lalu

    lup2 ❤

  94. Elan Kabaw

    Elan Kabaw2 hari yang lalu

    suherlansyah, @shrlnsyah, isi kotak yg Ghea kasih ke Naga "kosong" alias kotak nya saja... #giveaway #Janji aku yg menang , berharap walaupun jawaban nya salah tapi tetep dapet kaos nya.. yes!

  95. Bulan Suci

    Bulan Suci2 hari yang lalu

    Mujib, @abdul007_mujib popcorn

  96. Shafwan Mahmudin

    Shafwan Mahmudin2 hari yang lalu

    Shafwan Mahmudin, @mahmudinshafwan Ice Cream coklat.

  97. Nia Oktapiani

    Nia Oktapiani2 hari yang lalu

    Baper😣😣😣

  98. adickyf •

    adickyf •2 hari yang lalu

    Dicky, @adickyf, popcorn.

  99. Yuna Mamen

    Yuna Mamen2 hari yang lalu

    Up

  100. Lailatul Badriyah

    Lailatul Badriyah2 hari yang lalu

    Absen yuk

  101. dilla nabilah

    dilla nabilah2 hari yang lalu

    Dilla, @dilla_hudzaifah ngasih popcorn jg kali yaaa

  102. febrian argita sari

    febrian argita sari2 hari yang lalu

    Gita @febrianargitasari popcorn yang ditaro di kotak

  103. Dita W

    Dita W2 hari yang lalu

    Dita, @ditaaaaw_ popcorn isinya

  104. Tasya Almeira

    Tasya Almeira2 hari yang lalu

    Tasya almeira , @almeiratasya08 , isi kotaknya popcorn

  105. miu miu

    miu miu2 hari yang lalu

    Absen gheanks yuk jadiin 1.5 m malam ini.