Lukman Nelen Kertas Pemilu Karena Gertakan Elang Part 2 - Kun Anta Eps 10

Komentar

  1. Ibel Channel

    Ibel Channel20 hari yang lalu

    Sundra (asun &indra)mana yaaa koq gak ada

  2. aiesha elviana

    aiesha elvianaBulan Yang lalu

    10:43 suara kak sarah bagus banget

  3. Pak Budi

    Pak Budi3 bulan yang lalu

    Sopri jelek

  4. Dela Arysa putri

    Dela Arysa putri5 bulan yang lalu

    Elang lucu banget ๐Ÿ˜€

  5. anggun berliana

    anggun berliana5 bulan yang lalu

    Pas terakhir aku ketawa Katawa gak jelas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  6. anggun berliana

    anggun berliana5 bulan yang lalu

    Elang ganteng tapi sombong kan gak seharusnya ngomong kenceng kenceng hu

  7. anggun berliana

    anggun berliana5 bulan yang lalu

    Ih Atika sungguh cerewet aku males nonton Kun anta yang ada Atika bawel โ˜บโ˜บtapi jangan di bawa serius nya

  8. Kemas Ali

    Kemas Ali6 bulan yang lalu

    Ciek duo tigo

  9. Yofi Zonathan

    Yofi Zonathan6 bulan yang lalu

    Aku suka kepada tv kun anta karena bagus banget senetronnya

  10. Tcyxhvuu.hotmgh Vufรบkh

    Tcyxhvuu.hotmgh Vufรบkh7 bulan yang lalu

    i is ism isma ismail

  11. Desi Komaryati

    Desi Komaryati7 bulan yang lalu

    Atika cantik tapi cerewetnya masya allah dah kayak orang nyanyi tapi teriak teriak gitu kan nggak jelas

  12. Rohadi Ndari

    Rohadi Ndari7 bulan yang lalu

    Tipu tipu hahahahahahahahaahaha

  13. Raditiano Tama

    Raditiano Tama7 bulan yang lalu

    Ar tika curang

  14. Raditiano Tama

    Raditiano Tama7 bulan yang lalu

    Uuuu

  15. fattahati

    fattahati7 bulan yang lalu

    Tika cerewet banget sih๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  16. cesa imut

    cesa imut8 bulan yang lalu

    Bahasa jawanya mulut : lambe cangkem,itu bahasa kasar

  17. itz_tomboy gacha

    itz_tomboy gacha2 bulan yang lalu

    Emang kalo orang Jawa mau ngomong mulut harus molot kalo gak boleh lambe sama cangkem ngatur emang Lo tuhan di sini?!

  18. Lia Salwa

    Lia Salwa8 bulan yang lalu

    h Ha Hay Hayk Hayka Haykal

  19. Hadi Santoso

    Hadi Santoso8 bulan yang lalu

    Iya mana asun dodot

  20. Purwokerto Bergembira

    Purwokerto Bergembira8 bulan yang lalu

    Elang hebat ya pasti elang sama sarah menikahโค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’ž

  21. RAM MUSLIMAT

    RAM MUSLIMAT9 bulan yang lalu

    Sekarang ada " kun anta 2 "

  22. Surgeni Surgeni

    Surgeni Surgeni9 bulan yang lalu

    Sama sara mah engga pinter cuma elang yang pinter

  23. anggun berliana

    anggun berliana5 bulan yang lalu

    Gak boleh Kanya Kitu semua orang kalo mau belajar ya pesti pinter

  24. afifah putri official

    afifah putri official8 bulan yang lalu

    Masa sarah pinter

  25. Surgeni Surgeni

    Surgeni Surgeni9 bulan yang lalu

    Rasain sara engga jadi ketua

  26. HAIDAR JR

    HAIDAR JR9 bulan yang lalu

    Bang Muklis ketawanya asli ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  27. HAIDAR JR

    HAIDAR JR9 bulan yang lalu

    12:57 ngakak ๐Ÿคฃ

  28. Rizkya putri

    Rizkya putri9 bulan yang lalu

    dodot ko gak ada pasukin dong ke kun anta2

  29. dian infrastructure

    dian infrastructure9 bulan yang lalu

    Ustadz yang ngambil sobri Dan lukma terus di telen sama lukman๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  30. Rizkya putri

    Rizkya putri9 bulan yang lalu

    ko bisa di telen

  31. Chicken Booyah

    Chicken Booyah9 bulan yang lalu

    Lanjutkan terusss jangan ada film pengganti

  32. guntur Aldy

    guntur Aldy15 hari yang lalu

    Tehrhrjrkdkheofzv zseam ..gs38e

  33. Fauzi Firza

    Fauzi Firza9 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk๐Ÿ‘…๐Ÿ™‰๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  34. sri wulandari

    sri wulandari9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  35. sri wulandari

    sri wulandari9 bulan yang lalu

    Lukman aneh aneh aja sih

  36. Rifky Saja

    Rifky Saja9 bulan yang lalu

    Di.singkat"

  37. Golfsubs Life

    Golfsubs Life9 bulan yang lalu

    ka sarah cantik banget

  38. Aisyah Tia Rosnita

    Aisyah Tia Rosnita9 bulan yang lalu

    dodot sama asun kok gak ada di kun anta 2

  39. Kansha Tsabita

    Kansha Tsabita9 bulan yang lalu

    siapa suka kunanta

  40. afifah putri official

    afifah putri official8 bulan yang lalu

    Gue

  41. Nizzam Hakimi

    Nizzam Hakimi10 bulan yang lalu

    Cocok sih elangโคsarah

  42. Rira Inayah

    Rira Inayah10 bulan yang lalu

    Kun anta 2 mulainya jam berapa

  43. Destaria Rahmawati

    Destaria Rahmawati10 bulan yang lalu

    20,20

  44. Kiki Handoko

    Kiki Handoko10 bulan yang lalu

    Aku tidak suka sarah

  45. Sastya azahra ku

    Sastya azahra ku10 bulan yang lalu

    Akhirnya sumber Air sudekat tiba di pesantren kun anta sastya azahra abida sadi hala mala langa โคโคโคโคโคโคโคโคโค

  46. Asdan Asdan

    Asdan Asdan10 bulan yang lalu

    A