Lucunya Tuh Disini: Uus - Absurd Banget Gua

Komentar

  1. Iko Junior

    Iko Junior13 jam yang lalu

    mau ngakak aja harus mikir 😂

  2. Tai Laso

    Tai Laso23 jam yang lalu

    Ngga asik

  3. Nur Azizah

    Nur AzizahHari Yang lalu

    🤣🤣🤣

  4. /manuver 7-

    /manuver 7-2 hari yang lalu

    Hanya yang IQnya 1000 yang bisa ketawa dengerin ini saitama

  5. Dhany Tea

    Dhany Tea2 hari yang lalu

    Kenapa harus nyela grup ban ya ngelawak nya, itu kan karya anak indonesia hrus nya bngga sama karya anak indonesia

  6. Bang Yuss27

    Bang Yuss272 hari yang lalu

    Materi uus beda dari lain nya .. orang harus mikir dulu baru ketawa

  7. Jultop Akhir Zaman

    Jultop Akhir Zaman2 hari yang lalu

    Basi dan garing

  8. Dandi 777

    Dandi 7772 hari yang lalu

    Uus nggk cocok ada di TV garing nggk tahu tampil selalu memaksakan

  9. Maung Bodas

    Maung Bodas4 hari yang lalu

    2:29 hina orang demi dapet tawaan dari orang lainn yang lain ketawaa tapi yg di hina belum tentu ...

  10. Project GAMING MMA

    Project GAMING MMA5 hari yang lalu

    08:33 (Kiri) 😉📷 08:40

  11. Salsabila Zahra

    Salsabila Zahra5 hari yang lalu

    gua liat uus nahan ketawa malah ngakak anjir 😂

  12. NOTH_ Voice

    NOTH_ Voice5 hari yang lalu

    8:34 sebelah kiri ckp eeeeeeeeuyyyyyyy

  13. Joe sargah Joe sargah

    Joe sargah Joe sargah7 hari yang lalu

    Gw nonton jadi malu sendiri. Karna distudio aja penonton disuruh ketawa sama orang kreatif. Yang nonton di tv Gw yakin pada mules

  14. black Peace

    black Peace4 hari yang lalu

    Itu suaranya pake sound effect bro perhatiin dengan teliti suaranya

  15. Kadek Dian

    Kadek Dian7 hari yang lalu

    Bahasa jawanya orang wong, orang ngebut wonggggg ASLI NGAKAKKKK🤣

  16. Ferry Tedja Kusuma

    Ferry Tedja Kusuma7 hari yang lalu

    kok agag geli ya liat komen fans uus yang overproud banget sama kualitas iq nya yang "Klaimnya" sok sok an tinggi 😂. asal kalian tau ya itu cuma perbedaan selera humor bukan tentang otak atau cara berpikir. apalagi sampi menjengkali iq atau cara berpikir orang lain. tolong berkacalah dengan iq dan cara berpikirmu yang katanya lebih jauh itu kok hidupmu masih susah aja bray 😅🙏

  17. Irma Yulita

    Irma Yulita7 hari yang lalu

    Stand up comedy uus favorit gue .. mskipun di ulang brkali kli gada bosennya .. asli bikin ngakak .. wkwkwk ..

  18. aulia putri

    aulia putri7 hari yang lalu

    Garing

  19. Desi Yuliasss

    Desi Yuliasss8 hari yang lalu

    Apaansih usssss absurd bgst, tapi ngakakkk 😂😂

  20. Usman Muyamin

    Usman Muyamin8 hari yang lalu

    Nggak luci

  21. Luciuro Caesar

    Luciuro Caesar9 hari yang lalu

    Receh anjir 🤣

  22. Dian Ekawati

    Dian Ekawati9 hari yang lalu

    Makin sukak deh ama bang Uus 😍😍😍 Apalagi setelah lihat obrolannya di youtube bang Radit... Udah tak subscribe channel bang Uus.. Semoga murah rezeki 😇 Cintai Uusmu.. 😍😍

  23. Jum'an Bamatraf

    Jum'an Bamatraf9 hari yang lalu

    Yg masih nntong 2020 mana suaranyaa

  24. Amanda ariussa

    Amanda ariussa9 hari yang lalu

    Uus tuh pabriknya jokes

  25. Iriyna Enggar

    Iriyna Enggar10 hari yang lalu

    IQ HARUS TINGGI.

  26. Mifthahul Jannah

    Mifthahul Jannah10 hari yang lalu

    Go go power lenjeeehhh 😂😂😂😂😂

  27. Yusuf Hartono

    Yusuf Hartono10 hari yang lalu

    Ini komika ?

  28. Muhammad Rasya

    Muhammad Rasya10 hari yang lalu

    Ada yang masih nonton di 2019?

  29. Asanpakil 04

    Asanpakil 0410 hari yang lalu

    Lucunya dimana

  30. Pradnya Paramita

    Pradnya Paramita10 hari yang lalu

    Salah gw nonton sambil maskeran😂😂

  31. Soffan azis

    Soffan azis12 hari yang lalu

    gajelas anjg

  32. Josua Feryanto

    Josua Feryanto12 hari yang lalu

    Jokesnya receh tapi lucu haha

  33. Rizki kum kum

    Rizki kum kum12 hari yang lalu

    Kalo ada maq lucu

  34. Kamal _M

    Kamal _M12 hari yang lalu

    Yg 2019 masih nnton mana jmpol ny!!

  35. Dunya Frans

    Dunya Frans13 hari yang lalu

    Lawakan uus itu cuma buat orang orang yg kalo sekolah itu otaknya juga ikut masuk ke dalam kelas.Bukan buat orang orang yg kalo jam belajar tp otaknya msh ketinggalan di kantin.

  36. danilla riyadi

    danilla riyadi14 hari yang lalu

    Aku ga suka ya kalo,mau ketawa harus mikir dulu-_-

  37. Syahrul Humam

    Syahrul Humam14 hari yang lalu

    Tap tap tap.. ketawa

  38. Nita Febi Riskana

    Nita Febi Riskana14 hari yang lalu

    Setiap mau ketawa harus mikir full🤣

  39. Nita Febi Riskana

    Nita Febi Riskana14 hari yang lalu

    Komika panutan guaaa🤣🤣🤣

  40. Merie Avita

    Merie Avita15 hari yang lalu

    Lawak kelas tinggi pasti ketawanya pake loading

  41. Rian Spilo

    Rian Spilo15 hari yang lalu

    Gw ketawa liat ekpresinya uus

  42. Zainur Ugal

    Zainur Ugal15 hari yang lalu

    Cak lontong kok ga pernah ada ya?

  43. Aryo Nugraha

    Aryo Nugraha15 hari yang lalu

    GARING BANGETT SUMPAH!!

  44. yatman patiwara

    yatman patiwara15 hari yang lalu

    8:40 cantik nya

  45. Rozie Hars

    Rozie Hars15 hari yang lalu

    Gw ngakak tp Otak gw panas.... Toloooonggg

  46. Muhammad Yusuf Ozora

    Muhammad Yusuf Ozora15 hari yang lalu

    Garing anjirrr

  47. Muhammad Syahrial

    Muhammad Syahrial15 hari yang lalu

    Ada yang nonton 9 9 2019

  48. SeOul GAMING

    SeOul GAMING16 hari yang lalu

    w emang klo nonoton dy tetasa banyak garing...yg bikin ketawa karna dy mancing orang biar ketawa bukan karna lucuny w nonton baru sampe menit 3:35 yg w bilang ok si cuman 2

  49. John Constantine

    John Constantine16 hari yang lalu

    Standup komedi koq cerita putus2, ini mah guyon, bukan standup komedi

  50. arlisa dhea

    arlisa dhea17 hari yang lalu

    Udah 2 kali nonton masi aja ngakak 🤣🤣🤣

  51. Clock Gaming

    Clock Gaming17 hari yang lalu

    Nyambung nyambung wae

  52. Rico Agus S

    Rico Agus S17 hari yang lalu

    Benci gitu.. Kalau mau ketawa harus mikir dulu😂😂

  53. Hafidz Ardhiyasa

    Hafidz Ardhiyasa17 hari yang lalu

    Salah fokus sama teteh wika salim😍

  54. Mansur Ali

    Mansur Ali14 hari yang lalu

    Kirain *tetek

  55. Mufid Chandra

    Mufid Chandra17 hari yang lalu

    8:45 salfok sama mbak cantik yang bilang asuuu 😂

  56. Ruri Ruri

    Ruri Ruri17 hari yang lalu

    Apaan ini

  57. Ele Men

    Ele Men17 hari yang lalu

    lebay bray

  58. Cumi Asin

    Cumi Asin17 hari yang lalu

    Keseeeellll

  59. Fajar Mirzarafanzani

    Fajar Mirzarafanzani18 hari yang lalu

    Lucu gk garing iyah ketawa pada terpaksa semua

  60. pro freestyle

    pro freestyle18 hari yang lalu

    Nyium sesuatu Bahu anjirrr

  61. Rai Candra

    Rai Candra18 hari yang lalu

    Huuu

  62. Awanda zahra Mutiara nabila

    Awanda zahra Mutiara nabila20 hari yang lalu

    Kaya gerogi gtu buat ngomong😂😂😂