LUCUNYA ROKOK DAN CIMENG (Cing Abdel - Deddy Corbuzier)

Komentar

  1. Mala Syafiya

    Mala SyafiyaJam Yang lalu

    yg gw tangkep dr obrolan kalian itu.. rokok mengajarkan kita menjadi egois, bahkan ke anak sendiri

  2. Amirullah Yusuf

    Amirullah Yusuf3 jam yang lalu

    Coba nonton film thankyou for smoking (2005) biar lebih seru :)

  3. Ilham Daffa

    Ilham Daffa4 jam yang lalu

    Merokok membunuhmu itu slogan propaganda

  4. Dapurane Channel

    Dapurane Channel13 jam yang lalu

    Yang nonton di bulan november 2019

  5. M. Ilham Maulana

    M. Ilham Maulana19 jam yang lalu

    Cie cie, yg gk kena kanker yg gk kena COPD yg gk kena coronarya artery dissease, yg engga kena impoten bangga banget cie

  6. Hands Chandra

    Hands ChandraHari Yang lalu

    Karna tampilan rokok NEGATIF mas ded,dri asapny.

  7. Saiful _2101

    Saiful _2101Hari Yang lalu

    Jadi pengen berbincang sama om Dedy, lebih suka acara macam ini, dari pada yg ngevlogπŸ˜…

  8. Yudha to

    Yudha toHari Yang lalu

    πŸ‘

  9. permainan saja

    permainan sajaHari Yang lalu

    Buat perokok garis keras Moga lo tambah nyandu Lagi nyetir ngrokok Lagi makan ngrokok Lagi kerja ngrokok Lagi istirahat ngrokok Lagi boker ngrokok Biar habis 15 bungkus sehari Biar puas nikmatinnya,,, biar mantap

  10. Syarif Hidayat

    Syarif HidayatHari Yang lalu

    Ya begini kalo udah kecanduan, kalo mau berhenti merokok jgn prnh berpikir mau berhenti ketika lo megang rokok/gak megang rokok, tapi kalo mau merokok ....

  11. Andy Kick

    Andy Kick2 hari yang lalu

    bgst gara gara nonton.jdi sambil ngrokok

  12. Adi Faisal

    Adi Faisal2 hari yang lalu

    Dr chanel ini...gue tau kalo banyak artis yg ngerokok....😁

  13. Pras Setyo

    Pras Setyo2 hari yang lalu

    Orak sebat orak smile slurrr wkwkwk

  14. Algaz Rencar

    Algaz Rencar2 hari yang lalu

    Rokok Klobot

  15. ORARAH TV

    ORARAH TV2 hari yang lalu

    udah paling enak klo di wc, dah itu paling nikmat wueheheheh

  16. Firdian Hidayat

    Firdian Hidayat2 hari yang lalu

    Udud it's my life 😁😁😁😁

  17. Doni Danduru

    Doni Danduru3 hari yang lalu

    Om deddy, i gave u my respect

  18. yusuf tsaputra

    yusuf tsaputra3 hari yang lalu

    Undang ketua LGN dong Yg setuju like

  19. PIYAS Ardana

    PIYAS Ardana3 hari yang lalu

    Saya sangat ingin sekali bekerja dengan mas dedi walaupun untuk sapu2 doang....

  20. dito

    dito3 hari yang lalu

    ngakak banget pake pods itu yak πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  21. maman sulistiono

    maman sulistiono3 hari yang lalu

    Saya salut sama cing Abdel dia artis yang paling gak sombong sama siapapun dia berbaur tak pernah membeda bedakan kalangan the best lah cing Abdel, om deddy makin keren jadi mantengin terus channel om deddy. Sukses terus

  22. Ria Channel 15 Ternate

    Ria Channel 15 Ternate4 hari yang lalu

    Dilarang supaya tambah mahal tapi tetap aja dibeli,,, hahaha,,, becanda yah,,, ,πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™

  23. Krisna J sadrac

    Krisna J sadrac4 hari yang lalu

    Y

  24. Matt Jebrags

    Matt Jebrags5 hari yang lalu

    Ada yang tau POD yang dipake Om Dedy?

  25. jibrilisme

    jibrilisme6 hari yang lalu

    Om deddy sukses selalu...

  26. Roda Depan

    Roda Depan6 hari yang lalu

    Abdel ini orangnya gokil dari sononya hehe

  27. Lian Cijad

    Lian Cijad6 hari yang lalu

    Betul sekali, ngeroko di tempat gelap, hambar,,,,

  28. Achmad Zaenudin

    Achmad Zaenudin7 hari yang lalu

    Saya dibesarkan di keluarga yg merokok, bermain di masa kecil bersama orang tua yang merokok. Pernah mencoba merokok tapi saya memilih untuk tidak merokok.

  29. Rendy Jabrik

    Rendy Jabrik7 hari yang lalu

    Maju trus om ded

  30. Indhet Grytal

    Indhet Grytal7 hari yang lalu

    NEXT : ARIEL NOAH.

  31. YouDen tv

    YouDen tv7 hari yang lalu

    Yg nonton sambil ngerokok mana suaranya

  32. Mif Tahul

    Mif Tahul7 hari yang lalu

    Kakek gau ngerokok Sampek umur 115 tahun

  33. Rahmat Syah Arifin Sinaga

    Rahmat Syah Arifin Sinaga8 hari yang lalu

    Rokoknya cing Abdel apaan ya?

  34. Rahmat Husain

    Rahmat Husain8 hari yang lalu

    Yg nonton sambil tarik vave mana suarax

  35. Reymond Delfianto

    Reymond Delfianto9 hari yang lalu

    4 :29 dua dua nya gak bener ni kata orang orang ..wkkwkwkwkwkwkwkkwkwkw

  36. iyus Ardi

    iyus Ardi9 hari yang lalu

    kocak om dedy ma cing abdel jempol lah

  37. Firazzz_ JK

    Firazzz_ JK9 hari yang lalu

    Buat yg nyari tau, vapenya deddy yg merah itu Pod oukitel mate yg red edition πŸ˜‚ Klo liquid nya gatau ya. Kyknya saltnic

  38. M. Khaqul Hana

    M. Khaqul Hana6 hari yang lalu

    Mantap

  39. Happiz Febrianz

    Happiz Febrianz9 hari yang lalu

    smart people : ora udud paru-paru ora smile

  40. Pengguna hp

    Pengguna hp9 hari yang lalu

    Salah satu alasan kenapa dr dulu semenjak jd motivator sy suka anda #deddycourbuzzer pokonya jangnkan d ajak ngobrol denger lagi ngobrol dngn yg lain jg bs nyenengin,,trmksh kebanyakan motivasi hidup sy dr motivator sprti anda.salam smga sllu memberikan kesenangan buat orangΒ² yg mau berfikir..keren smga alloh swt sllu memberukan anda kesehatan

  41. Zulkifli Madide

    Zulkifli Madide9 hari yang lalu

    Cara membuat bapak saya berhenti merokok adalah dengan saya ikut menjadi perokok. Hasilnya bapak saya ahirnya berhenti merokok tapi saya yang justru malah jadi perokok dan tidak bisa berhenti sampai sekarang.

  42. Zulkifli Madide

    Zulkifli Madide6 hari yang lalu

    @Achmad Zaenudin bolehlahh.. Kalau usianya sudah di atas 18thn dan sudah bisa menghasilkan uang sendiri..

  43. Achmad Zaenudin

    Achmad Zaenudin7 hari yang lalu

    Berarti sekarang suruh anak anda merokok biar anda berhenti merokok πŸ˜†πŸ˜†

  44. Zein syech

    Zein syech9 hari yang lalu

    NAH INI NYA

  45. Gina Yusrita

    Gina Yusrita9 hari yang lalu

    Pass banget cerita nya... 😎tapi menurut saya,, timbang rokok penyakit itu,, timbull. Banyak dari makanan.. 🍻

  46. Aan K

    Aan K9 hari yang lalu

    Ngrokok dan ngopi sambil nonton ini asik bet dah SURYA GUDANG GARAM

  47. juhri nomang

    juhri nomang9 hari yang lalu

    Merokok sehat bagi orang orang yang percaya. -dzawin nur

  48. Rubianto Rubianto

    Rubianto Rubianto10 hari yang lalu

    Merokok itu baik ..tidak merokok itu lebih baik..

  49. Fahri Ardiansyah

    Fahri Ardiansyah10 hari yang lalu

    13:12 parno bapak saya cing apdel, dari mna cing apdel kenal sma bpk sya?

  50. KOPAH PABASUNGTEKNIK

    KOPAH PABASUNGTEKNIK10 hari yang lalu

    Om dedi bagaimana cara mendapatkan podpackers nya?

  51. M Iqbal

    M Iqbal10 hari yang lalu

    Pods-nya beli dimana om.?

  52. Nur Pandis

    Nur Pandis10 hari yang lalu

    Bro kambing aja batuk tpi engga ngrokok tolong dong jangan dikit" gara" rokok

  53. Nur Pandis

    Nur Pandis10 hari yang lalu

    Yg qw cri di rokok cumn 2 asap dn rasa nya itu doang Klo rasanya dapat tpi asap nya engga ada atau asap nya ada tpi rsanya engga ada itu kaya berada di dunia antara ada dan tiada begitu

  54. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal10 hari yang lalu

    Jangan merokok sambil mengendarai motor , Nanti bisa mati.... . . . .Rokoknya ...

  55. Uchiha Madara

    Uchiha Madara10 hari yang lalu

    nyong telat ya.. minta dijelasin dong om, soal persaingan bisnis rokok dan farmasi

  56. Miller Nusi

    Miller Nusi10 hari yang lalu

    Super....

  57. Mamen 003

    Mamen 00310 hari yang lalu

    Yang dari alam itu nikmat . Setuju like agagagaga 🚬🚬

  58. Yoga Oktafasya

    Yoga Oktafasya10 hari yang lalu

    undang roni bodak dong om

  59. Hisyam Saja

    Hisyam Saja10 hari yang lalu

    Ora udud paru paru ora smile om Ora ngopi tenggorokan kering omπŸ˜‚

  60. dendi setiadi

    dendi setiadi10 hari yang lalu

    yang surya16 like

  61. defi ardi

    defi ardi10 hari yang lalu

    Asap dari gas buang knalpot mobil, motor jauh lebih bahaya dari rokok . Tapi Knapa hanya rokok yg dilarang??? Saya rasa ini persaingan bisnis antara medis dan rokok. 😁😁😁 Yang melarang merokok saya rasa rombongan kadal gurun ded.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. nex login

    nex login11 hari yang lalu

    Awal nya gua nonton ga sambil ngeroko ehh lama lama ko kya pengen ngeroko ngeliat cing abdel πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. Angga Fadil Ainusyamsi

    Angga Fadil Ainusyamsi11 hari yang lalu

    Ada yg tau roko cing abdel?