LUCU!! ASAL MUASAL POTO YESUS KRISTUS - UST YAHYA WALONI

Komentar

  1. Djarot Sihmarjanto

    Djarot Sihmarjanto5 jam yang lalu

    Di klentheng ada patung, di Candi ada patung, di gereja patung dan gambar, di pure ada patung, di kota kota banyak patung. Cuma di masjid gak ada patung dan atau gambar makhluk nabati atau hewani ???

  2. Wiwin Soulissa

    Wiwin Soulissa9 jam yang lalu

    Knp yg dimsukin selalu nentang nasrani sii ? Nasrani juga gk nentang muslim juga kan? Heran

  3. UNTA tai Mamad

    UNTA tai Mamad3 hari yang lalu

    AlhamdulilaH sya kristen, karna sya tidak mau jdi penghuni neraka sperti org ISLAM. πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  4. INDRA erlangga

    INDRA erlangga6 hari yang lalu

    Bangsa yang dimaksud itu bangasa apa Kristen atw islam??

  5. Helmi Nastiar

    Helmi Nastiar8 hari yang lalu

    Mantap

  6. Simon Situmeang

    Simon Situmeang8 hari yang lalu

    Ustad kayak ini aja di puja puji sama kalian Miris Lihat noh ceramahnya penuh kebencian Pantas kah manusia seperti ini dijadikan pemuka agama? Itu foto cuma kiasan waloni GOBLOK, otak ayam

  7. Puput Tyy

    Puput Tyy14 hari yang lalu

    ketawanya khas ni ustadz

  8. APKT SOE

    APKT SOE15 hari yang lalu

    Tidak ada Nabi dari Bule.. Nabi juga tidak ada dari ARAB!!

  9. squad batam

    squad batam15 hari yang lalu

    Yesus itu fhotonya siapa yg jadi pemerannya.

  10. squad batam

    squad batam13 hari yang lalu

    @Coky No betul juga.

  11. Coky No

    Coky No13 hari yang lalu

    Poto preman eropa

  12. squad batam

    squad batam15 hari yang lalu

    Aamiiin....3X.

  13. Artedy Wanto

    Artedy Wanto18 hari yang lalu

    Nice

  14. Artedy Wanto

    Artedy Wanto18 hari yang lalu

    Aamiin

  15. Marni Manumpil

    Marni Manumpil19 hari yang lalu

    Tak sadar kau bahwa engkau sudah menyampaikan Firman Allah dlm Yesus Kristus...Kamu tak paham islam makax kamu sampaikan ttg Kristen. Puji Tuhan, dia bukan Kristen...kasian, kalian umat islam mau sja dibodohi.

  16. Agus Tan

    Agus Tan19 hari yang lalu

    Saya pengen buat keributan tahun dua rubu 20 jangan ustad LG bisa gk ya doa saya ini terkabul

  17. EBIN GAMING

    EBIN GAMING20 hari yang lalu

    We bodoh

  18. Meriah Cell

    Meriah Cell23 hari yang lalu

    Puji tuhan saya bersyukur agama saya nasrani karna agama nasrani mengajarkan kasih...smoga bapak ustad yaya waloni sehat slalu dan slalu deberkati tuhan amin

  19. King Tenbol

    King Tenbol25 hari yang lalu

    Minta debat ko di Istora Senayan Jakarta? Bego atau Goblok?

  20. farid punya

    farid punya25 hari yang lalu

    Fakta pak ustad

  21. toddy setiawan

    toddy setiawan26 hari yang lalu

    Ya allah semoga pak yahya sekeluarga tetap istikomoh,ketuk pintu hati pengurus masjid kasih amplop yg banyak...masoookkk..πŸ‘πŸ˜

  22. Lionel Liony

    Lionel Liony28 hari yang lalu

    Taik jelass e...anjing lanjutkan,iblis slalu dengar.I LOVE JESUS.

  23. Lya caroline

    Lya caroline29 hari yang lalu

    Kok beda yah.....kalau pengkotbah di gereja saya itu adalah pemahaman isi dari Alkitab.....dan mengajarkan tentang hal hal yg baik... Tp kok manusia satu ini lain.. Ceramahnya kok agama yg lain disinggung..hadehhhh..

  24. Riyanie Hd

    Riyanie Hd29 hari yang lalu

    fotonya bule pemain BF.

  25. Adrian Joy

    Adrian JoyBulan Yang lalu

    Waloni alias walonte,ajaran sesat,profokator,pecundan,pencuri,preman pasar

  26. RUDY AMBON

    RUDY AMBONBulan Yang lalu

    Kwalitas Jamaah teruji disini.. Percaya Allah atau percaya setan

  27. Albert Syamtori

    Albert SyamtoriBulan Yang lalu

    Bukan foto tapi lukisan bro

  28. ORANG SUSAH

    ORANG SUSAHBulan Yang lalu

    Walonte2 dtglah kau ke NTT Kupang kami tunggu kau di sini

  29. ORANG SUSAH

    ORANG SUSAHBulan Yang lalu

    @kutai kaltim tdk penting

  30. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    Undang saja beliau,tpi ceramah nya di masjid yaπŸ˜€πŸ˜€

  31. ORANG SUSAH

    ORANG SUSAHBulan Yang lalu

    Walonte penipu umat supaya bisa dapat makan, memalukan taik kau yahya

  32. Arif Munandar

    Arif MunandarBulan Yang lalu

    babat trus ustd.. hajar trus pake ilmu

  33. Asea Waruwu

    Asea WaruwuBulan Yang lalu

    Pak ustadz kalo anda tidak suka dngn Kristen Atau Gereja yg anda pimpin sblom anda mnjdi muslim tlong lah jgn kita sling jelekin agama Nasrani krna sblmnya ustadz Yahya dibesarkan dan didik dri Nasrani

  34. BANGKUY Kuy

    BANGKUY KuyBulan Yang lalu

    Kita tunggu saja nabi isa turun ke bumi untuk membunuh dajal, membunuh semua babi yg ada di dunia, menghancurkan patung2 lalu mengislamkan semua orang πŸ™

  35. Hermanus Mandi

    Hermanus MandiBulan Yang lalu

    Jangan lupa amlop buat ustad yahya , dia kan sudah di pecat dari pendeta🀣

  36. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    G masalah dia di pecat,dia sadar kalau sdh menuhankan manusia yg sama2 pnya kontolπŸ˜€

  37. cha Tokan

    cha TokanBulan Yang lalu

    omong kosong

  38. Mahfal Khan

    Mahfal KhanBulan Yang lalu

    Inilah Umar bin hatab.indonesia.maju uatad

  39. Adrian Joy

    Adrian JoyBulan Yang lalu

    INI USTAF GOLONGAN IBLIS SETAN

  40. Adrian Joy

    Adrian JoyBulan Yang lalu

    semoga yg menghina Tuhan Yesus dpt hukuman

  41. Puma Ensi

    Puma EnsiBulan Yang lalu

    Yahya waloni..kau itu memang kayak babi.. DASAR MANUSIA GILA Np kau slalu mnghina agama lain..babi anjing kau.. Kau dtg ke sorong sini babi..kepala kau dipotong mentah mentah ..dasar puki kau

  42. Olivia Sirap

    Olivia SirapBulan Yang lalu

    Beruntungnya jadi orang islam 1. Bisa kawin cerai sekuka hati 2.(milkul yamin) boleh memperkosa hamba sahaya/budak 3. Boleh punya 4 istri ulala 4.boleh pukul istri 5.masuk surga dng min 72 bidadari alias psk Good lalu apa yg ALLAH SWT Berikan bagi kaum perempuan? Kayaknya gak ada yah Miris banget gitu

  43. Arif Pnd

    Arif PndBulan Yang lalu

    Ya elah ajaran bible. Kan pendeta gk boleh kawin. Tap ngentot terus ama biarawati. Udah gitu Bikin dosa sebanyak-banyaknya. Bisa di tebuus dengan pengakuan. Terus dosa nya di tanggung ama yesus. Enak banget. Hahaha

  44. Anti Nasruddin

    Anti NasruddinBulan Yang lalu

    olivia sirap, klu bahas agama itu tunjukkan isi kitab sucinya. di bible mu sja tdk prnh yesus mengaku Tuhan, kok diangkat jd Tuhan ? klu mau debat, minimal otakmu waras dulu.

  45. Arif Pnd

    Arif PndBulan Yang lalu

    Beruntungnya jd keristen Bikin banyak dosa Lalu di tebus dengan penebusan dosa. Pastur ngentot sanah sini ama biarawati. Punya istri satu selingkuhan dimana2

  46. Galung Sitepu batak

    Galung Sitepu batakBulan Yang lalu

    Dongeng πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  47. Suy Artha

    Suy ArthaBulan Yang lalu

    Fotografer ny sp y?

  48. Jihan Zahira

    Jihan ZahiraBulan Yang lalu

    Ustad yahya adalah penerus umar binkhotob allahuakbar.. teruskan uztad yahya

  49. Mariana wanyi Jami

    Mariana wanyi JamiBulan Yang lalu

    Yahyawa loni udah gila yahhh Tertawalah agma mu itu saja Yang gak jlas itu Percuma aja kalian pakai pakaian untuk menutupi aurat kalian Kalau kalain aja selalu menghina agama orang Hahahahahahaha Eror gak tuhhhhh Dasar gilaaaa Pikir dong yahya waloni

  50. Jailani jo

    Jailani joBulan Yang lalu

    Agama kristen emang agama gak benar semaki di caci semakin banyak fahala lah bro

  51. Mutiara Simamora

    Mutiara SimamoraBulan Yang lalu

    Judulnya gausa ngina kali lah!

  52. Roslianto Alias Mateus

    Roslianto Alias MateusBulan Yang lalu

    Sedang di bongkar Roh Kudus

  53. Diamond White

    Diamond WhiteBulan Yang lalu

    Bertobatlah waloni !! Sebelum Tuhan Yesus yg manjemahmu !!!

  54. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    Yg harus tobat itu anda,masa tuhan sama dgn manusia.ayo akal nya di pkeπŸ˜€

  55. Edi Edi

    Edi EdiBulan Yang lalu

    Yesus bukan Tuhan ,Isa itu hanya utusan jadi jangan di sembah ya nanti masuk neraka

  56. Lamgabe Tumangger

    Lamgabe TumanggerBulan Yang lalu

    ceramah yg dilindungi oleh indonesia. tapi hati" jgn sampai ceramah ini diketahui negara As,JERMAN,INGGRIS,BElANDA DLL. bisa bahaya kamu ustd

  57. mikael Sembiring

    mikael SembiringBulan Yang lalu

    biarkan aja yahyA koar 2sampai mati habis mati di campakan malaykat yesus ke dlm lautan neraka) lalu penggikutmyapun dtng berbondong3 masuk dlm lautan api

  58. Tyo Ng

    Tyo NgBulan Yang lalu

    2 aj pertanyaan buat lu.... APA TUHAN BISA MATI??????? APA YESUS BERKATA SEMBAH LAH AKU????????? JAWAB LAH.... DANNNNN.... LU MAU NGATAIN AP KEK KE ORG ISLAM...UJUNG UJUNG NYA...LU DISERET SAMA MALAIKAT DENGAN KAPALA DI BAWAH MENUJU KE NERAKA JAHANNAM...

  59. Jemy Rumbiak

    Jemy RumbiakBulan Yang lalu

    Mansren oh Yor be Au insama ido Snonggaku ine... ifur susah awer snonggaku. ine bye awer. Ma daos ro bepyum ba... waswar kawasa beyuf nako wos kaku bena ba.

  60. Penawa Rindu

    Penawa Rindu2 bulan yang lalu

    Hhhhh...kok suruh menyerah sih..hah

  61. Siti Aminah

    Siti Aminah2 bulan yang lalu

    Subhanallah hampir sama dengan Kiyai haji Zainuddin mz

  62. Cules Militan

    Cules Militan2 bulan yang lalu

    Saya pun Bangga Adanya CRISTIAN PRINCE,ttg apa itu Islam dan Siapa Itu Muhamad...

  63. Yeshua Yeshua

    Yeshua Yeshua2 bulan yang lalu

    kasihan kau Yahya......apakah kau terlalu bodoh, iman kristian bukan dari photo tapi oleh Firman!

  64. Muji Harto

    Muji HartoBulan Yang lalu

    @Yeshua Yeshuabeeeh enak banget anjir cuma mengakui yesus sebagai tuhan auto masuk surga wkwkkw

  65. Yeshua Yeshua

    Yeshua YeshuaBulan Yang lalu

    @Muji Harto semua manusia sudah berbuat dosa, tiada satupun perbuatan kita dan amalan kita yg mampu menghapuskan dosa kita, hanya Tuhan yg boleh menolong kita dan kerana kasihNya yg besar buat saya dan saudara maka menawarkan keselamatan dan pengampunan itu buat semua manusia. Hanya percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatmu maka engkau akan diselamatkan, diampuni dosamu, dan diberikan hidup yg kekal.

  66. Muji Harto

    Muji HartoBulan Yang lalu

    @Yeshua Yeshua enak banget jadi lu,dosa ditanggung tuhan,lah gw dosa ya tanggung sendiri percuma ada tuhan kalo dosa yang diciptakan tuhan di tanggung sendiri oleh pencipta dosa itu sendiri,lucu sangat sangat lucu

  67. Yeshua Yeshua

    Yeshua YeshuaBulan Yang lalu

    @Muji Harto Hallo kami punya Tuhan, Kami menerima pengampunan dosa lewat Tuhan kami. keselamatan hanya melalui Kristus Yesus.

  68. Yeshua Yeshua

    Yeshua YeshuaBulan Yang lalu

    @kutai kaltim Firman Tuhan/seluruh kebenaran yg ada dalam Alkitab

  69. Putra Dayak Indonesia

    Putra Dayak Indonesia2 bulan yang lalu

    USTADZ MULUT KOTOR....SALAH BANGET USTADZ... ZAMAN DULU SUDAH ADA PELUKIS... ZAMAN DULU SUDAH ADA PEMAHAT, PEMATUNG, PEMBUAT PERHIASAN EMAS, UKIRAN DLL. Mulut ustadz macam begini kok ada ya pengikutnya. idreporter.net/v/video-UG-824MUBHg.html

  70. hendry wanton

    hendry wanton2 bulan yang lalu

    pak usatdzzzz.. saya ini tukang kawin... soalnya sex itu enak sihhh... saya pengen masuk islam supaya bisa punya istri banyak seperti nabi mohammad.. boleh gak yaa... oh iya peler saya belum disunat seperti nabi mohammad tidak disunat.. gimana donggg... saya kan mau ikuti nabi mohammad... soalnya yesus itu disunat dan ada ayatnya.. tapi mohammad tidak disunat..ga ada ayat kalao nabi mohammad disunat.. makanya saya ikuti mohammad.. lagian saya mau masuk sorga nya islam yang disediakan 72 perawan.... wooouuu enak banget pesta sex terussss.... aku mau aaahhhh masuk islammmm...

  71. Komentator Youtube

    Komentator Youtube2 bulan yang lalu

    kristen penyembah bule yg menjajah indonesia selama 350 thn. pergilah kalian pengikut tuhan rasis. tuhan yg lahir dgn kulit putih. kami asia tdk butuh menyembah ras penjajah!

  72. Gue Cinte habaib

    Gue Cinte habaib2 bulan yang lalu

    Teruskan jihatmu engkaulah penerus perjuangan Umar binhatab ALLAH HUAKBAR

  73. Lingko Lingko

    Lingko Lingko29 hari yang lalu

    Aminnn

  74. Iqbal Deportivo

    Iqbal Deportivo2 bulan yang lalu

    Cobalah cerdas berpikir: mengapa Sarai melahirkan anak di usia tua??? Coba Jawab waloni dan dkk....

  75. Eko Mardianto

    Eko Mardianto2 bulan yang lalu

    Allahuakbar maju terus ustad muhamad yahya waloni, kau adalah macan mimbar yg hebat

  76. Justo Gila

    Justo Gila2 bulan yang lalu

    Anjing lu yahya Waloni... Anjing perusak umat beragama....semoga bukan aku yg jumpa kau duluan anjing... Mampus kau..

  77. mamad ustadz

    mamad ustadz2 bulan yang lalu

    Lebih lucu si muhammad, manusia gurun yang suka berhayal suka ngarang2 cerita suka dongeng trus dimasukkan ke alquron

  78. Junaidi Damopolii

    Junaidi Damopolii2 bulan yang lalu

    Bolh donk sapa yg tau nomr HP nya ustadz Yahya Waloni...??krn saya mo undang isi ceramah d acara syukuran saya...,klo ada yg tau ya..,tolg ksih tau...

  79. NON Muslim

    NON Muslim2 bulan yang lalu

    Terkutuk la kmu bangsa2 islam terores pukimak

  80. Komentator Youtube

    Komentator YoutubeBulan Yang lalu

    @kutai kaltim itu si paulus lahir di jaman jahiliyah jd percaya ama kutukan

  81. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    @Komentator IDreporter Tuhan domba suka maen kutuk2an πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  82. Komentator Youtube

    Komentator YoutubeBulan Yang lalu

    wah tuhannya terkutuk taurat itu ternyata kutukan 😫😡

  83. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    Terkutuk manusia yg mati di tiang salibπŸ˜€

  84. Komentator Youtube

    Komentator Youtube2 bulan yang lalu

    Terkutuk la kmu bangsa2 agama penjajah indonesia pukimak