Lucinta Luna Menangis, Sampaikan Permohonan Maaf & Pesan Jauhi Narkoba

Komentar

  1. Penasaran Aja

    Penasaran Aja5 jam yang lalu

    nax Rege...

  2. where is my mountdew?

    where is my mountdew?6 jam yang lalu

    Skarang Bobo dimana

  3. AbhiZenz

    AbhiZenz7 jam yang lalu

    Seneng ih aku tuh

  4. Badrul q

    Badrul q9 jam yang lalu

    Mungkin polisi nya bingung, mau ngasih ke sel cewek pa cowok "Dari pada bingung, kita bebaskan aja deh" 👮 Wkwkwkkw

  5. Yohanes Wi

    Yohanes Wi9 jam yang lalu

    0:22 kelihatan jelas tuh MuHAMMAD FATAH

  6. Pak Guru Berdendang

    Pak Guru Berdendang9 jam yang lalu

    Polisi ne jek mabok koyone kui... ??

  7. RES_TV

    RES_TV10 jam yang lalu

    Fatah Fatah 😆

  8. Maikel Gusrian

    Maikel Gusrian10 jam yang lalu

    Whahahahah udh di buly mungkin kga kuat makanya mau nya di penjara bahahaha

  9. Borneo Gaming

    Borneo Gaming11 jam yang lalu

    anjay sdh ketangkap tetap gk ngaku cwo '

  10. Din Rahim

    Din Rahim12 jam yang lalu

    Udah dipotong sama seperti sajat

  11. Anak Haram

    Anak Haram13 jam yang lalu

    Kayaknya pak polisi udah pasrah ngurusin bencong prapatan ini

  12. Jasonz W

    Jasonz W14 jam yang lalu

    Wkwkskwkwkkkk lawakk

  13. Danang Nugraha

    Danang Nugraha14 jam yang lalu

    MUHAMMAD FATAH itu wkwk

  14. NekoFai

    NekoFai14 jam yang lalu

    "Seluruh masyarakat Indonesia yang ada disini" Hmm .....

  15. Dony Ilham

    Dony Ilham14 jam yang lalu

    Luh bolh mta mf .tpi nma luh ga bgus di lawr tivi . Penyesaln dtng ny ahir cerita 🤣🤣🤣

  16. cahya septia

    cahya septia15 jam yang lalu

    KTP perempuan, paspor laki-laki

  17. Rifqi Rz

    Rifqi Rz15 jam yang lalu

    Cowok harus seterong!!! Gaboleh mewek

  18. Tio Rambe

    Tio Rambe16 jam yang lalu

    Bencong mania...mantap 👍👍👍

  19. asnan bevroor

    asnan bevroor17 jam yang lalu

    Saya gak bakal mengikuti langkah Anda untuk berganti kelamin

  20. Rizky Pratama

    Rizky Pratama19 jam yang lalu

    Mampus hahahaha

  21. Teknisi Biasa

    Teknisi Biasa19 jam yang lalu

    Stop ngebully orang. Dia juga manusia, butuh kebebasan,Bukan butuh hinaan. Jika anda di posisi dia bagaimana? 🚫 Stop ngebully 🚫

  22. MALAYSIA TAI ANJING BANGSAT BIADAB

    MALAYSIA TAI ANJING BANGSAT BIADAB9 jam yang lalu

    Ngebuly juga bagian dari kebebasan wowkwk

  23. Aditya Wicaksono

    Aditya Wicaksono19 jam yang lalu

    Jadi siapa itu Muhammad Fattah, Tolong bisa dicari itu orang😂🤣🤣

  24. IG Chocopiyaa

    IG Chocopiyaa20 jam yang lalu

    ah bangke banyak drama

  25. Mohamad Hafiz

    Mohamad Hafiz21 jam yang lalu

    sekali Muhammad Fattah selamanya Muhammad Fattah...., di yaumul mizan juga kau diakui hanya sbg laki2.

  26. Gendhek Gaming

    Gendhek GamingHari Yang lalu

    Yang like semoga rezeki melimpah amin

  27. zainal n1

    zainal n1Hari Yang lalu

    Mana ada cewe lair langsung bodinya semlidut kaya gitu. Ya gak mungkin lah. Itu oplas.transgender bisa.

  28. tech news channel

    tech news channelHari Yang lalu

    Hahahaha

  29. Jichangwook K20

    Jichangwook K20Hari Yang lalu

    Harusnya ditahan di gunung Merapi

  30. Ecco Darw

    Ecco DarwHari Yang lalu

    Aneh bener....koq bisa ya.....gk abis pikir saya....

  31. Darahku Tulangku

    Darahku TulangkuHari Yang lalu

    Mati aja lu tetep diktawain

  32. Easy Market

    Easy MarketHari Yang lalu

    ya gini lah.. kalo telur ayam kampung di suntik sprema manusia

  33. Stephanie Budiarta

    Stephanie BudiartaHari Yang lalu

    Sebenernya salah Lucinta Luna apasih? Kalau permasalahan dia cowok jadi cewek bener, ya terserah dia toh itu hak dia. Gk merugikan siapa-siapa juga. Lagian nggak ada manusia yang serba benar, kadang melakukan kesalahan. Lucinta salah, dia minta maaf. Bukannya dapet dukungan malah masih aja pada hujat dia. Dan malah fokus ke jenis kelaminnya dia. Plis lah, mau dia cewek, cowok, cewek yang jadi cowok, atau cowok yang jadi cewek. Dia tetep manusia punya hati! Kalian yang hujat walau cowok/ cewek tulen tapi bukan manusia ya krn nggak punya hati bisanya cuma bully.

  34. MALAYSIA TAI ANJING BANGSAT BIADAB

    MALAYSIA TAI ANJING BANGSAT BIADAB9 jam yang lalu

    Apakah ada yg ngbuly bunda dorce.. ? Tesy.. ? Gak kan.. kenpa karena dia jujur.. masalahnya diisini ... LL ngaku perempuan tulen . Ngaku hamil. Ngaku.. haid.. itu masuk kategori penyebaran berita bohong lho

  35. BI Kent'Hu

    BI Kent'HuHari Yang lalu

    Lun sini gw kocokin:v

  36. nilam tukanghalu

    nilam tukanghaluHari Yang lalu

    Kasian gw sm dia

  37. Mantan Terindah

    Mantan TerindahHari Yang lalu

    Yang sabar ya lucinta luna lakilaki harus kuat

  38. Hau Hau

    Hau HauHari Yang lalu

    😭 kamu tdk akan dihargai di negara ini dengan masyarakat awam yg otak nya tdk bisa menghargai hak mu bahkan membawa agama seakan mereka sempurna dan tdk pernah berbuat dosa ... Tuhan itu adil maka Tuhan akan membalas perbuatan mereka ... Semoga Tuhan Yesus menjaga mu krn Tuhan Yesus tdk memandang kehinaan (apa yg telah kamu perbuat) ttp dia siap menerima mu bahkan dengan keadaan sekarang jika kamu bertobat

  39. AMPAS Tv

    AMPAS TvHari Yang lalu

    Bencong ngakak

  40. M. Rizky

    M. RizkyHari Yang lalu

    Komentarnya banyak yang berburuk sangka

  41. Ikfi Anan

    Ikfi AnanHari Yang lalu

    Cowok harus kuat mas Jangat termehek mehek stronggg

  42. KOK QMACK?

    KOK QMACK?Hari Yang lalu

    Cowok:Lucinta luna kamu cantik, tapi sayang* Lucinta luna:sayang kenapa? Cowok:lu laki anjeng! Tamat.

  43. Hery afk channel

    Hery afk channelHari Yang lalu

    Ini adalah salh satu jenis Transformers yang harus dilindungi,karna sejak video ini diunggah saya tau🤧 kalo Bukan cuma mesin yang bisa berubah ubah,tapi seekor burung bisa berubah menjadi apem😅😂😂

  44. denny astarius

    denny astariusHari Yang lalu

    Nama sebelumnya mf. Yaelah!! Ngaku lu preet!!! Ooh jd negara ini punya undang2 kelamin ya. Tp kelamin palsu itu berarti sah??

  45. SBY

    SBYHari Yang lalu

    Atas nama lucina Luna Saya minta Maaf kepada Semua masyarakat Jangan mengikuti Jejak Saya JADI BENHCHONG

  46. Anaem Hungank

    Anaem HungankHari Yang lalu

    Biasa aja.

  47. Ricky Wahyudi

    Ricky WahyudiHari Yang lalu

    lagu lama udah keciduk baru nangis mi ta maaf. lu kaya cewek aja nangis lu kan cowok nama lu fatah.

  48. Naser Penyok

    Naser PenyokHari Yang lalu

    Wow anying rambut.a keren

  49. Bianca Prima

    Bianca PrimaHari Yang lalu

    Cewek multitalent nih suaranya bs pindah haluan

  50. Naser Penyok

    Naser PenyokHari Yang lalu

    Ayo yg mau komentar bar bar

  51. Om Black Marsmello

    Om Black MarsmelloHari Yang lalu

    gg mas fatah

  52. kumaha aing

    kumaha aingHari Yang lalu

    Emang diliat ya kelaminnya

  53. sudah mati

    sudah matiHari Yang lalu

    police nya dikasih berapa tuuuh ..bilang dia prempuan🤣🤣

  54. Nur Janah

    Nur JanahHari Yang lalu

    Ingat dunia sudah tua sadar loh waria. Wanita pria. Pndai nma lucinta luna.. Sdr lol kmbli kkodrat lo

  55. lutfi ramly

    lutfi ramlyHari Yang lalu

    smoga abang fatah diberi hidayah. amin

  56. Aulia Micro

    Aulia MicroHari Yang lalu

    Kita doakan sja lucinta luna semoga dia bertaubat kejalan Allah

  57. BOPAK KOPLAK

    BOPAK KOPLAKHari Yang lalu

    NGGA PENTING amat loe siapa MUHAMMAD FATAH... yg jelas Tuhan MEMBENCI manusia yg merubah kodrat Ciptaannya...

  58. Edi Gunawan

    Edi GunawanHari Yang lalu

    nyimak

  59. Yubi Pos

    Yubi PosHari Yang lalu

    kenapa g di satuin sama bang ipul aja selnya ?

  60. BYE MOZAREL

    BYE MOZARELHari Yang lalu

    Yg kuat ya mas Fatah

  61. Zuwel Zul

    Zuwel ZulHari Yang lalu

    Cieee nangiss,,,

  62. Eric Cantona

    Eric CantonaHari Yang lalu

    Ah nangis koplak luw