Lucinta Luna DIKASIH BERLIAN sama Boy William! #Nebengboy S3 Eps. 8

Komentar

  1. Bumi Putra

    Bumi Putra5 jam yang lalu

    Honestly he's so pretty though wtf :v is it alright that I like h- NOOOOOOOOOOOO WTF IS WRONG W MEEEHHH 🀒

  2. ellyvia hp

    ellyvia hp9 jam yang lalu

    Si boy jago bgt acting nya wkwk

  3. D four

    D four11 jam yang lalu

    Si boy ekpresinya ketawa tapi sambil mikir njir mending gw ketemu sama kunti asli daripada kunti separo genderuwo separo

  4. Gatut Kaca

    Gatut KacaHari Yang lalu

    Kaang...kang ?! Macul kang macul.. 🀣🀣

  5. Yasika Liu

    Yasika LiuHari Yang lalu

    Sisi positifnya ya.. Boy punya tmn baru yg unikπŸ˜…

  6. Ria Fahri

    Ria FahriHari Yang lalu

    Boy,,, tatapan matamu pada LL seolah takut dan khawatir kalo2 di terkam ato di apain gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ LL emang nakutin sih😡😡

  7. Kresna jaya Adnyana

    Kresna jaya AdnyanaHari Yang lalu

    boy wiliam salah satu cwo yg pemberani πŸ‘

  8. Siti Ayuzieey

    Siti AyuzieeyHari Yang lalu

    Mcm bkn perangai prmpuan

  9. Randy FJ4

    Randy FJ42 hari yang lalu

    Sambil Liat Ini Gw Sadar Kalau Boy adalah Org Yg sangat Baik

  10. Hery Yunianto

    Hery Yunianto2 hari yang lalu

    WTF.....hahahhahaa

  11. Zainudin Jay

    Zainudin Jay2 hari yang lalu

    Ngakak abizzz si boy sama lucinta

  12. Indri Suliandari

    Indri Suliandari3 hari yang lalu

    Astaghfirrullah.. Banci kaleng gayanya dan suaranya kyk kera naik pohon.

  13. jimin kim

    jimin kim4 hari yang lalu

    Mamam lu lucinta luna bodohπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  14. Nur Saputri

    Nur Saputri4 hari yang lalu

    Ngp si neng pke blng wanita seutuhx

  15. Kelvinprayoga189

    Kelvinprayoga1894 hari yang lalu

    2:07 - Akhirnya lu di nebeng boy "Bro" wkwkwkkwkwkw

  16. banisa

    banisa5 hari yang lalu

    Ngakak anjir pas boy bilang lucinta "gila" di 8:01 πŸ˜‚

  17. Yunita Pratiwi

    Yunita Pratiwi5 hari yang lalu

    Setiap konten sama lucinta, viewers nya banyak

  18. Tri Handayanti

    Tri Handayanti5 hari yang lalu

    Ya Allah suara y kayak harimau mengaum

  19. angker misteri

    angker misteri5 hari yang lalu

    Anjay bos Q.......

  20. Komala Komala

    Komala Komala6 hari yang lalu

    Huuaaaaahahaha ,,,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Syarifa Nurbela

    Syarifa Nurbela6 hari yang lalu

    Lucu reaksi refleknya "oh siap bosku" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Supri Khatin

    Supri Khatin6 hari yang lalu

    Gue. Menang😁😁😁😁😍😍

  23. Reyfan rey

    Reyfan rey7 hari yang lalu

    sipat warianya lucinta luna ga bisa hilang ,ngomong dikit2 teriak,dikit2 beresin rambut,

  24. Muhamad Ramdhani

    Muhamad Ramdhani7 hari yang lalu

    Cewe normal ga gitu gitu amat wkwkwk

  25. meidy reza

    meidy reza9 hari yang lalu

    Makanya bawa pisang boy biar kga triak2 mulu. Kasian tuh laper kli bro fat...sori lucinta maksudnya.

  26. Mad Cat

    Mad Cat9 hari yang lalu

    8:00 ANJER MUKA BOY

  27. O'Conners ID

    O'Conners ID9 hari yang lalu

    Mas boy bisa ku tebak HP nya tuh merek redmi 7 yang warna blue Soalnya aku juga HP nya redmi 7 yang blue Bantu up biar di baca mas boy dong hehehe

  28. Aisyah Ai

    Aisyah Ai10 hari yang lalu

    Ooooo oooo.... No boy boy salut bisa tahan sama teriakannya LL aku denger dari HP aja udah rasanya langsung budeg😱😱

  29. Albert Dylan

    Albert Dylan11 hari yang lalu

    Anj*ng kok gue putar ini sampai berkali-kali yah

  30. Albert Dylan

    Albert Dylan11 hari yang lalu

    4:15 lucinta Luna ; semalam Bobo dimana bobo sama sapa ngapain aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Yosephina Lapilia

    Yosephina Lapilia13 hari yang lalu

    Komentar netizen terhadap LL lebih lucu dah.. πŸ˜‚πŸ˜‚ konten videonya ada di kolom komentar. --- Selese nebeng boy, boy cepetan periksa gendang telinga ke dr. THT ya.

  32. zuhairini rizqiyah

    zuhairini rizqiyah14 hari yang lalu

    jakunnya

  33. arif afandi

    arif afandi14 hari yang lalu

    Mana boy wooyy album foto lucinta luna jauh dari expetasi gw

  34. Bunaデス

    Bunaデス14 hari yang lalu

    itu ngapain sih si geblekk :v

  35. Veronica Mclewar

    Veronica Mclewar14 hari yang lalu

    Njirrrr ngakak abis, kesian si boy

  36. Sigit Budhi Prasetya

    Sigit Budhi Prasetya14 hari yang lalu

    Maksud lu apa giling? 🀣🀣🀣🀣

  37. kinanti ayu

    kinanti ayu15 hari yang lalu

    Salfok gw sma muka boy.. kekeke

  38. wie279

    wie27915 hari yang lalu

    Apaan sih teriak2 gak jelas

  39. yudha pratama

    yudha pratama15 hari yang lalu

    Seriously, this one is d' most spooky content ever after dr boy william πŸ˜‚

  40. Tiara Atmaja

    Tiara Atmaja15 hari yang lalu

    Salfok sama jakun 😱

  41. Widyaningrum Tourisia

    Widyaningrum Tourisia15 hari yang lalu

    Astaghfirullah ... Kok ada orang kayak gitu??? 😨😨

  42. Gadizz Gadizz

    Gadizz Gadizz15 hari yang lalu

    Gk berbobot bgt bintang tamux...

  43. Gusti Rizky Puspa R

    Gusti Rizky Puspa R15 hari yang lalu

    Kasian boy nyaa

  44. Edward Kit

    Edward Kit15 hari yang lalu

    Kasian si boy, menahan mual drtd🀣🀣🀣🀣

  45. Adi Randa Putra

    Adi Randa Putra15 hari yang lalu

    Mpl nya ga ada di iOS?

  46. Wieke Wepepe

    Wieke Wepepe16 hari yang lalu

    Gw salut sm lu boy πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. Maria inka rosa putri

    Maria inka rosa putri16 hari yang lalu

    Salfok jakun oh jakun

  48. Shintya Shiny

    Shintya Shiny16 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  49. PencariMu afal yamin

    PencariMu afal yamin16 hari yang lalu

    Itu liat,msa cwe bgtu...asli cwe dr lhr panya cb.

  50. Sumy Ati

    Sumy Ati16 hari yang lalu

    Hkhkhkh lucu, ka boy

  51. Dariz

    Dariz16 hari yang lalu

    Kak boy telinga nya kuat juga ya

  52. Sendy Chung Maganda

    Sendy Chung Maganda17 hari yang lalu

    Dasar baci suaranya. Gak bisa Di rubah dasar. Sampahhh. Bencong

  53. Adhika Putra

    Adhika Putra17 hari yang lalu

    nonton ini nyerah di menit 4:40, kalian? Anjir itu perlu di rukyah kali ya teriak2 mele kek kesurupan πŸ˜“

  54. Eny Hisyam

    Eny Hisyam17 hari yang lalu

    Boy kereeen ,humble

  55. Febri Naqila

    Febri Naqila17 hari yang lalu

    Kk ak pernah ke temua di mall molti politron di panggung

  56. Agus Puriawan

    Agus Puriawan17 hari yang lalu

    Itu buat apa telunjuk ama jari tengahnya si LL ga ada kukunya....? Buat nyolok lobang pantatnya kali ya... Anjing geli gw.....

  57. Anisa Anisa

    Anisa Anisa17 hari yang lalu

    Kk boy ganteng bngt si smart pula😘😘😘😘😘

  58. queen linna

    queen linna17 hari yang lalu

    hahah. princes kok jatuh

  59. urang sunda balaraja

    urang sunda balaraja17 hari yang lalu

    teh luna jgn over

  60. urang sunda balaraja

    urang sunda balaraja17 hari yang lalu

    nah gitu dong. harus akur" z. jgn di mongin apa yg gk suka ama dia. dia paling benci di singgung" laki". ajarin biar aga luguan ka boy