Lucinta Luna DIKASIH BERLIAN sama Boy William! #Nebengboy S3 Eps. 8

Komentar

  1. rudi saputra

    rudi saputra13 menit yang lalu

    Ternyata boy william juga pecinta primata hehe

  2. iin Syarief

    iin Syarief42 menit yang lalu

    Boy jadi goblok gara gara LL hahaha .. πŸ˜‚ top dah reaction LL nyanyi wow wow πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal dalam hati wow bangsat jelek banget

  3. iin Syarief

    iin Syarief47 menit yang lalu

    Goblok πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Tedjo Setyo Nugroho

    Tedjo Setyo Nugroho2 jam yang lalu

    Bokong apa spon

  5. Dwi Evi Madyakarini

    Dwi Evi Madyakarini2 jam yang lalu

    LL gak bisa bhs inggris

  6. Anieesa Manesz

    Anieesa Manesz2 jam yang lalu

    😢😩😩😩😩😩😩

  7. Anieesa Manesz

    Anieesa Manesz3 jam yang lalu

    mnfk

  8. stitch. 86

    stitch. 863 jam yang lalu

    RIP yg pake headset =_=

  9. Shinta Farah96

    Shinta Farah964 jam yang lalu

    Whattt dia bilang "Lo pikir gue Miss Waria,gue kan perempuan" hahahahha

  10. Ruri Shenzu

    Ruri Shenzu6 jam yang lalu

    Hahaha ngakak abis gw, LL pengen punya anak 13 hahaha ngimpi, satu aja mana kejadian luuhh...

  11. 17. arasid

    17. arasid6 jam yang lalu

    keteknya LL bau terasi ga si?

  12. Setiawanaji Bagas

    Setiawanaji Bagas6 jam yang lalu

    Anjirrr ngapain lu boy bawa manusia jadi-jadian 🀦

  13. Taurus Girl

    Taurus Girl7 jam yang lalu

    Ngakak gw suka LL yg skrg

  14. Ryan Putra Rambu Basae

    Ryan Putra Rambu Basae7 jam yang lalu

    Alus boy.. alus... Aluss... Bangsatt lu boy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  15. Sinthia Yunatiska

    Sinthia Yunatiska8 jam yang lalu

    klo cewe ga mgkin jungkir balik kya gtu wkwk dasar ulet

  16. dim pras

    dim pras9 jam yang lalu

    Boy undang AWKARIN dong

  17. Chaca Riza

    Chaca Riza10 jam yang lalu

    Anjir perempuan bener mah gak gitu2 amat🀣

  18. lisa 05

    lisa 0512 jam yang lalu

    Suaranyaa bl triak kayak kuntilanakk .. . lebay tingkat monass yakinnn

  19. Diki Candra

    Diki Candra13 jam yang lalu

    Jadi males lihatnya ..fokus SMA si ganteng boy aj

  20. Putri Kilaa

    Putri Kilaa13 jam yang lalu

    Maau banget itu guaa nemplok nemplok sama boy πŸ˜‚

  21. Fendy sincan

    Fendy sincan13 jam yang lalu

    sapa yang mau foto sama bencong ?πŸ˜‚πŸ€£

  22. neveline azfaschi

    neveline azfaschi13 jam yang lalu

    Gue salfok sama jakunnya mulu anjir

  23. Aura Lyra

    Aura Lyra14 jam yang lalu

    Demen bgt jungkir balik sama teriak teriak ya,,, gk rusak tu pita suara

  24. saadah maestro

    saadah maestro14 jam yang lalu

    Roptop 😁😁😁

  25. yuda e

    yuda e14 jam yang lalu

    Gay

  26. Firman Nurdiansyah

    Firman Nurdiansyah15 jam yang lalu

    Lucinta luna hamil nya anak kecoa hehe

  27. gyu yanna

    gyu yanna15 jam yang lalu

    17:45 menit yang menyiksa bagi BOY WILLIAM :')

  28. Asela Nania

    Asela Nania16 jam yang lalu

    Boy mau ajah Collab Sm Orng Gila πŸ˜‚πŸ˜‚ emng Gk Ilfil aph notnn nya ajh ilfil untung Sm Boy william Jadi mau nontn.

  29. ayatullah assegaf

    ayatullah assegaf16 jam yang lalu

    Aku ngakak trussss

  30. Try Nurul Istiqa

    Try Nurul Istiqa16 jam yang lalu

    Astgfrullah yaAllah mo ktawa tpi takut dosaπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­

  31. cadax moon

    cadax moon17 jam yang lalu

    13:25 boy william dalam kalbu : nyanyi apa njir ga jelas.

  32. Elhasda Leonita

    Elhasda Leonita18 jam yang lalu

    apa gue doang yang nggk fokus liat leher si luna yg jakunnya nongol

  33. Pastel Peachy

    Pastel Peachy18 jam yang lalu

    13:18

  34. Bagas Dewa 09

    Bagas Dewa 0918 jam yang lalu

    Kok yang di undang monyet telantar

  35. Charisma art videography

    Charisma art videography18 jam yang lalu

    boy : duhhh kejauhan gw ngajak jalannya

  36. Ardi Thepaners

    Ardi Thepaners19 jam yang lalu

    Suara.y cukkk cukkk

  37. Gappermind

    Gappermind19 jam yang lalu

    RIP HEADSET. Awas jangan gunakan loudspeaker di dekat Orang Utan.

  38. Riosam mekanik

    Riosam mekanik19 jam yang lalu

    14:38 "Gw sih pngn'y pnya 13 ank,bnyk ank bnyk rezeki"...ya ampun satu ank aja lu harus belah diri klu mau pnya ank😁😁😁😁

  39. FITA FRISTIANA

    FITA FRISTIANA19 jam yang lalu

    Ngakak pas mas fattah kejengkang

  40. Agrissha0 Meidianty

    Agrissha0 Meidianty19 jam yang lalu

    Ga kuat liat ekspresi boy :(

  41. Iche Yallihe

    Iche Yallihe21 jam yang lalu

    Hanya karena ada kaluna saya nonton ini😁😁 Hhhhh kak Luna jatuh lucu ya Permainan ini saya sering main tapi tetap saja kalahπŸ˜”

  42. chikalistyantyanti sudrajat

    chikalistyantyanti sudrajat21 jam yang lalu

    Teriak mulu sih anjir laki kok gini

  43. Edy Tarra

    Edy Tarra21 jam yang lalu

    Ngakak anjiiirrr hahahah ketawa aja dah πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Nenx cuthe nugraha

    Nenx cuthe nugraha22 jam yang lalu

    Kelihatan sih mata nya kya gituh heeee

  45. Nenx cuthe nugraha

    Nenx cuthe nugraha22 jam yang lalu

    SebenR nya si LL abis minum dah.. makanya berulah trus

  46. sifa f19

    sifa f1922 jam yang lalu

    Seremmmm bgt iiii😭..Jangan triak"gtt blng sm lucintaa...Cwee ga selebayyy itu smpe jungkir blk sglaπŸ˜‚πŸ˜­

  47. iin aisyla

    iin aisyla23 jam yang lalu

    7:35 lisa black pink joget πŸ˜‚

  48. SULTAN TRADER

    SULTAN TRADERHari Yang lalu

    Cokk suaranee wkwkwkw

  49. Hery Kurniawan

    Hery KurniawanHari Yang lalu

    Eee kontool jahanam, ngaku gak lu kalo laki. Kalo gak gua panggil pawang buaya lhoπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  50. Hery Kurniawan

    Hery KurniawanHari Yang lalu

    hhh dasar batangan