Lora Fadil Memilih Kehilangan Jabatan daripada 3 Istrinya 04 - HPS 23/10

Komentar

  1. Sekar Arum

    Sekar Arum22 hari yang lalu

    Intinya bapak ini tak bisa hidup tanpa wanita, harta tahta wanita jadi si bapak milih wanita, mergo siji ra ngatasi jadi bininya 3hahahhahahaha

  2. Satria Darma

    Satria Darma25 hari yang lalu

    Daripada Zina...., mending nikaaahh ajja....

  3. Kuswan Kuwang

    Kuswan Kuwang26 hari yang lalu

    Melani ko msh di pake...jijay bgt

  4. Angel Sheilla

    Angel Sheilla27 hari yang lalu

    Coblos sana sini..kyk nyoblos pilkada haahaaaha.

  5. bilal promo

    bilal promo29 hari yang lalu

    hebat, tidak semua laki laki mampu seperti Fadli ini nikah 3 istri secara sah & terbuka yg ada, hanya pejantan perusak wanita lain alias melonte + selingkuh tapi, dia takut sama istri nya

  6. momy 3anak Tako

    momy 3anak TakoBulan Yang lalu

    Ini udah kelihatan laki laki nya mata keranjang

  7. tatto tatto

    tatto tattoBulan Yang lalu

    acara yang menyenangkan

  8. dio hendri

    dio hendriBulan Yang lalu

    pilih cowok kere yg setia, tapi makan pinggir jalan sama sahabat dekat gamau. bcd🙂

  9. wellis anggaraeni

    wellis anggaraeni23 hari yang lalu

    dia takut buat kesingung. jd jwbny gt

  10. Ika Septiana

    Ika SeptianaBulan Yang lalu

    Netizen yg cuma bisa nyinyirin lora fadil.. kyak udah bisa ngurus keluarga aja.. apalagi ngurus negara.. cuma bisa ngomong doang... pelakor di hujat.. pelaku poligami dihujat.. pelaku poligamilah yg menekan jumlah pelakor di dunia ini... pkek dong nalarnya... fadil ngurus keluarga nya sja bisa rukun... la kmu yg suka nyinyir??? Apa sudah becus???

  11. Mari berbagi Informasi Agus Introvert

    Mari berbagi Informasi Agus Introvert18 hari yang lalu

    Sirik tanda tak mampu, saya lihat mereka begitu gak pernah bisa mengambil sisi positifnya itu menandakan kedengkian dalam hati.

  12. abi huroiroh

    abi huroiroh24 hari yang lalu

    Setuju

  13. Hesti Nilamsari

    Hesti NilamsariBulan Yang lalu

    Siapa ya yang pilih ini orang? 😂

  14. Pangkas rambut Do cukor

    Pangkas rambut Do cukorBulan Yang lalu

    hadehh cezing ceting parah

  15. Rudy Aditya

    Rudy AdityaBulan Yang lalu

    1:13 keceplosan oalah pak2 piyee toh ko jdi sya yg malu yah.. ojo kbnyakan bohong pak apalgi bawa2 agama hnya untuk memuaskan nafsu.. kasian istri2nya klo smpe hilang jabatan nya bener bakalan msih setia gk yah.. hati2 loh pak ucapan adalah doa..

  16. Renina Reza

    Renina RezaBulan Yang lalu

    Pcaat ajaa.. Biar g angkuh!!! Gak loyal buat negara.. Apa itu sumbarnya mengarah.????!!! Kadruuun

  17. kuntilanak merah

    kuntilanak merahBulan Yang lalu

    Biarin aja lah...la istri2nya juga seneng dipoligami kok..

  18. Hasnur Sahati

    Hasnur SahatiBulan Yang lalu

    di sosmed nampak nya mantul, tapi aslinya semok gtu yah..

  19. Sofyan Sofyan

    Sofyan SofyanBulan Yang lalu

    Bisa jadi pelajaran buat yg lainnya...yo ayo

  20. Sugi Nautik

    Sugi NautikBulan Yang lalu

    Nanti dia punya anak cw jadikan istri ke 3 aja....aminn

  21. Titisdewi Nugraeni

    Titisdewi NugraeniBulan Yang lalu

    😯 kok jadi kasihan ya sama bintang tamunya

  22. Tya zansa Channel

    Tya zansa ChannelBulan Yang lalu

    Hahh katanya punya istri 3 dari pada jajan di luar, kenyataannya udah punya bini 3 masih bisa chatingan sama cewe lain, kenyataannya punya istri berapapun tdk akan cukup klo emang dasarnya tidak pernah merasa cukup dan bersyukur.

  23. Miss. Trgn

    Miss. TrgnBulan Yang lalu

    DPR = Dewan Perwakilan Rakyat. ... Gak malu yaa Rakyat Indonesia diwakilkan orang seperti ini... ????...

  24. Kanja Ninarou

    Kanja NinarouBulan Yang lalu

    Apa sih prestasi dia selain 3 istri..

  25. cucun sutisna

    cucun sutisnaBulan Yang lalu

    Jijik ih liat org ini..

  26. TOYS INDONESIA

    TOYS INDONESIABulan Yang lalu

    *GOKIL*

  27. Nunung Rustilah

    Nunung RustilahBulan Yang lalu

    Heeedeeehhhhh

  28. zhidan cho

    zhidan choBulan Yang lalu

    Kasian istri yg ke 4 gara gara si bpk karir nya merosot di . . . .😢

  29. MH chanel

    MH chanelBulan Yang lalu

    Jadikan kambing hitam...

  30. cinchu naicha

    cinchu naichaBulan Yang lalu

    norak ni orang

  31. kontra boleh

    kontra bolehBulan Yang lalu

    Gua yakin istri2nya cewek matre dan sosialita..

  32. kontra boleh

    kontra bolehBulan Yang lalu

    @nur cahyani situ kl ada rasa cinta ga mungkin rela di bagi2 kecuali elu goblok

  33. nur cahyani

    nur cahyaniBulan Yang lalu

    Macam kamu tau aja. Kok bilang yakin.

  34. Ratna Ningsih

    Ratna NingsihBulan Yang lalu

    Aq nggk suka sama orang ini..

  35. Mastuti Sikas

    Mastuti SikasBulan Yang lalu

    Bang Lora mirip Eko (Patrio)..,

  36. Erwin Saputra

    Erwin SaputraBulan Yang lalu

    1:14 wah keceplosan, parah udah bini 3 masih aja ckckckck

  37. edih daud

    edih daudBulan Yang lalu

    Aduh orang kaya gini kok bisa2nya jadi Abggota DPR !

  38. Miss. Trgn

    Miss. TrgnBulan Yang lalu

    ... gimana Indonesia bisa majuuu. .. orang yg otaknya dibawah kyak gini jadi wakil rakyat..

  39. Rio Kurniawan

    Rio KurniawanBulan Yang lalu

    edih daud dua periode broo

  40. Single Peach

    Single PeachBulan Yang lalu

    Gara2 harta aja makanya istri2 nya mau dipoligami. Mereka tidak mandiri secara finansial makanya mau berbagi kelamin. Naudzubillahimindzalik

  41. riesapanggabean

    riesapanggabeanBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣...gak kebayang BPJS defisit gara2 RajaSinga

  42. rita sembiring

    rita sembiringBulan Yang lalu

    Ini anggota dpr cwok jdi bintang tamu cuma jdi bhan ketawaan nd omongan nd hinaan nd lelucon..ini org emang otak bodoh kali..cuma mikir selangkaangan z..pecat z jdi dpr bkin malu..ih g malu ini bpk2 w z jijik lihatnya...

  43. bilal promo

    bilal promo29 hari yang lalu

    suara nya 40000 pemilih broo..

  44. Sumarmi Irza

    Sumarmi IrzaBulan Yang lalu

    Istri 3 kpan untuk bgi waktu melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat!!

  45. Umi Baroroh

    Umi BarorohBulan Yang lalu

    bukti x dia bsa 2 periode buk,,,,n d ja-tim tu dh terknl lho,pondok alqodiri,,,cb dech gogling drpda penasaran

  46. Rio Kurniawan

    Rio KurniawanBulan Yang lalu

    Sumarmi Irza dia 2 periode lo

  47. Iis Dahlia Iis

    Iis Dahlia IisBulan Yang lalu

    G bermutu..

  48. NOVI ALBERTA

    NOVI ALBERTABulan Yang lalu

    Umur 23 udah kaya emak 2

  49. NOVI ALBERTA

    NOVI ALBERTA29 hari yang lalu

    @Yun David Tambunan gw mentri dri suami gw

  50. Yun David Tambunan

    Yun David Tambunan29 hari yang lalu

    23 tahun beliau sudah dpr ri

  51. Sri Rahayu

    Sri RahayuBulan Yang lalu

    Baru 23 tahun? Lha kok cuma di atas gue 2 thn..

  52. riesapanggabean

    riesapanggabeanBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣

  53. nyai Dasimah

    nyai DasimahBulan Yang lalu

    aseeek ka melanie kembali 😍😍

  54. jaka gendeng

    jaka gendengBulan Yang lalu

    wajib di guruin ni orang ilmu nyandung

  55. Huda 1191

    Huda 1191Bulan Yang lalu

    mantulll

  56. ryan moenaf

    ryan moenafBulan Yang lalu

    Ini Hilary 23 tahun ?

  57. alisa fira

    alisa firaBulan Yang lalu

    dzolim hukumnya menceraikan istri ke 4 hanya gara2 berfikir karirnya merosot...naudzubillah kalau agama dangkal ya begitu bicaranya

  58. novita kusumaningrum

    novita kusumaningrumBulan Yang lalu

    @nur cahyani betul mbak,, makasih saran nya🙏, kadang gemes jg sm neti yg asal ketik mbak 😊

  59. nur cahyani

    nur cahyaniBulan Yang lalu

    @novita kusumaningrum mb. Jangan buka aib suami disini. Cukup untuk keluarga anda saja yang tau. Biarkanlah Orang berprasangka yg jatuh fitnah itu justru lebih baik,karena bisa mengurangi dosa kita. Dripada mba mengklarifikasi yg jatuhnya membuka aib. _salam dri saya penggemar ummi minah,bunda yeyen,dn mbak novi. Semoga keluarga Gus Lora dalam perlindungan allah selalu.

  60. novita kusumaningrum

    novita kusumaningrumBulan Yang lalu

    Anda jg dzolim berbicara jk tdk tau fakta, gmn ga dicerai kl perempuan nya mau menguasai, si laki foto sm istri yg lain ga boleh, bentar2 ngajak tengkar istri yg lain bikin rmh tgg ribut terus dan dijauhi rezeki.

  61. Ridho Rhoma Bollywood

    Ridho Rhoma BollywoodBulan Yang lalu

    Saya menangkap begini , mungkin allah menegur lora fadil , karena kekuatan nafkah lahir dan batin beliau hanya sampai 3 istri.. nambah 1 lg maka di jadikan kekurangan pada beliau..