Lora Fadil Kasih 'Jatah' 3 Kali Seminggu kepada Istri-istrinya Part 1B - HPS 23/10

Komentar

  1. Kasmahirah kamaruddin

    Kasmahirah kamaruddin4 jam yang lalu

    perempuan perempuan teh celup

  2. Andi Kamil

    Andi Kamil5 jam yang lalu

    Ini pernyataan bawa agama dan shorga diakhirat, ini contoh manusia keji, koq bisa terpilih jadi sang wakil rakyat ia. Apa lolos caleg krn nyogok ia..sontoloyo

  3. Happy_aje

    Happy_aje7 jam yang lalu

    Sok tau agama bapak ini. Ada ya ajaran seperti itu. Dibiasakan poligami didunia, biar diakhirat udah terbiasa wkwkwkwk anjerrr

  4. Ella saleem Alwainy

    Ella saleem Alwainy12 jam yang lalu

    Eeeeeeh pak lo jgn tutupin hawa napsu. Kalo mau ikutin sunnah masih ada sunnah rasul yg lain, nafkahi anak yatim, janda tua, sholat tahajut, sholat sunnah jgn tinggal laaah lo nih udah blm jalanin sunnah yg lain jgn giliran kawin nye doyaan pada bawa" sunnah. Rasul dulu lebih dari 1 karna banyak sebab bnyk janda janda para mujahid yg rasul bantu dan rasul juga dapat pesan dari Allah swt bukan yg ky sekarang bawa bawa sunnah tp buat nutupin 🤣😂🤣

  5. Ricky Zee

    Ricky Zee13 jam yang lalu

    Ni mah serakah ..muka kontol!!!

  6. Binti Rochimi

    Binti Rochimi22 jam yang lalu

    Nurutii nafsu peeeeliiiiiiinnneeee peli genteeer alias bambuu ngecoicor terus tapi nek rapar di DPR tidur NGOWOH MLONGOH karena lemes lkakean kenthu ngileer disorot sak indonesia

  7. Nurul Hikmah

    Nurul HikmahHari Yang lalu

    Inti pokok ny krn nafsu

  8. Nurdin Bhj

    Nurdin BhjHari Yang lalu

    Kenapa sih yg komen kaya pada gk suka sama orang poligami padahal kan poligami itu halal giliran orang kumpul kebo kaya sato diam² aja.

  9. Echa Sultan

    Echa Sultan2 hari yang lalu

    😷😷😷

  10. Echa Sultan

    Echa Sultan2 hari yang lalu

    😕😕😕

  11. Era Adnan

    Era Adnan2 hari yang lalu

    Di akhirat kita udah saling ikhlas pak....karna kita udah bersih dari dosa...bapak ngaji di mana...bilang akhirat bertengkar.....

  12. Asus Miror

    Asus Miror2 hari yang lalu

    Yang komen tentang agama kaya udah pada bener aja hahaha Ingat bro sis jaga lisan hati tangan dan semua anggota tubuh kelak semua akan dipertanggung jawabkan. Dia seperti itu ya biarkan, lebih baik jadi pelaku ayat dari pada zina sana sini. Yang dipoligami aja ga masalah. Netijen netijenn

  13. mukadi mm

    mukadi mm2 hari yang lalu

    reang ma ora bisa ngomong ari kaya kie ma

  14. pid

    pid2 hari yang lalu

    Cocok dah 2 org ni ktemu...bahas cwe mulu sampe kiamat....

  15. Aku mah Apa atuh

    Aku mah Apa atuh3 hari yang lalu

    Mending ganteng lu .. muka kaya kerak telor aja belagu bgt dih amit" 😤😤😤

  16. Hilda Aprilia

    Hilda Aprilia3 hari yang lalu

    ra mutu blaaaas alasan bodoh

  17. Tiara Indriani

    Tiara Indriani3 hari yang lalu

    Naudzubillah😒😒😒

  18. nana dharma

    nana dharma3 hari yang lalu

    Gak usah bawa bawa agama,lu tukang kawin aja ...

  19. Ika Oktavia

    Ika Oktavia3 hari yang lalu

    Ngeriiiiiiiiiiii😱😱😱

  20. arahat entertainment

    arahat entertainment3 hari yang lalu

    Baru tau Gua.. kalau punya istri kita miskin harus ganti istri lagi... yg Setuju Komen yg tidak setuju Like..😁

  21. nocturne

    nocturne4 hari yang lalu

    yakin banget pak masuk surga?

  22. Ghalza Ashraf

    Ghalza Ashraf4 hari yang lalu

    na 'udzubillahi mindzalik....

  23. qiqi zen

    qiqi zen4 hari yang lalu

    Jangan bawa Agama untuk memenuhi nafsumu pak...

  24. must thopa sultanova chalih

    must thopa sultanova chalih2 hari yang lalu

    di agama boleh friend

  25. Dwi Indah Lestari

    Dwi Indah Lestari4 hari yang lalu

    AMPUN DAH DNGER PENJELASAN BAPAK INI.... BENER BENER PENJELASANNYA NGGA SESUAI AGAMA ISLAM..

  26. LINTANG SONGO

    LINTANG SONGO4 hari yang lalu

    gambaran surga dgn pertengkaran di sorga dan di dunia bandingannya itu tdk pas, sy kira bpk ini alim ternyata tdk dari ucapannya tdk mencerminkan orang alim mau istri 4 atau 10 terserah yg penting wanitanya mau, tapi jgn bawa anatara dunia dgn sorga dan bidadari om tdk baik menurut kresehatan

  27. Dede Mulyadi

    Dede Mulyadi4 hari yang lalu

    emang yakin masuk surga ?? 🤔🤨

  28. mariyati mariyati

    mariyati mariyati5 hari yang lalu

    alah alah opo jare aq gk mau di polegame,

  29. Awang Bambang

    Awang Bambang5 hari yang lalu

    Nafsu ini mah... Dan kesannya seperti laki2 paling hebat gitu... Ya sebagai pegawai negri tentu cukup lah buat anda beristri 3

  30. Man Man

    Man Man5 hari yang lalu

    hemm kaki puki.. bangsat 😎

  31. Alfa Nisa

    Alfa Nisa5 hari yang lalu

    Laki" sinting mcam in.

  32. Poppy Sherly

    Poppy Sherly6 hari yang lalu

    😈

  33. Denata 24

    Denata 246 hari yang lalu

    Yang saya heran amat sangat heran....ni wanita2 itu kan cantik cantik... kok bisaa yaaa mau maunya jadi istri ke 2..ke 3..???? Lhahhh ..org ayu kan mudah cari kerja..mudah cari lelaki kaya. Kok mauuuu sehh 😱😱😱. Apalagi cuma 2 juta sebulan. Hadehhhh herann

  34. murni rahayu

    murni rahayu6 hari yang lalu

    Kaya pernah ke akhirat aja pak fadil...ini

  35. Koko Dwi setionugi

    Koko Dwi setionugi6 hari yang lalu

    Gile bpk itil eh itu,mksudnya😅sukses jdi play boy,sya aja jombloss gk dpt" situ antri malah🤣🤣

  36. Yulia Jiono

    Yulia Jiono6 hari yang lalu

    Contoh laki2 yg tk dpt surga ya Allah sok thu akhirat... Poligami dlm Islam yg d lakukan Baginda Rosul lh yg bnr... Jmn sekarang poligami krn serakh nafsu

  37. Hasan Nudin

    Hasan Nudin7 hari yang lalu

    Pertengkaran di akhirat 🤣🤣 sumpah ngekek aku

  38. Melati Wijaya

    Melati Wijaya7 hari yang lalu

    Nafsu gede itu ...

  39. Santoksin Purwakarta

    Santoksin Purwakarta7 hari yang lalu

    anak kyai kok gitu

  40. Meow Meow

    Meow Meow7 hari yang lalu

    Orang sesat.. demi nafsu bawa agama Aku ga benci ajarannya Tapi benci yang menjalankannya Selalu disalah gunakan.. ya allah kok bisa alasan supaya tdk bertengkar di surga..

  41. Esti Sartika

    Esti Sartika8 hari yang lalu

    Yakin amat masuk surga nih orang🤣🤣🤣