LOMBA AGUSTUSAN TIM RICIS PALING RUSUH😅 Yang Curang Ceburin Diri.

Komentar

  1. Frska Wlndari

    Frska Wlndari2 hari yang lalu

    5.32 ngakak😆😆😆😆😆

  2. Nur Syu

    Nur Syu2 hari yang lalu

    Salam sayang dari malaysia 😍 teruskan buat video yea ❤️ semoga rezeki melimpah selalu ❤️

  3. Water Lam

    Water Lam3 hari yang lalu

    Lucu ka vazo

  4. Regina Putri

    Regina Putri4 hari yang lalu

    Kak icis calak banget🤣🤣🤣😂😂😂

  5. zainuhin udin

    zainuhin udin4 hari yang lalu

    Umi ricis semoga cepet dapet jodoh dan smoga lancar rejeki nya amin

  6. Santika Sitinjak

    Santika Sitinjak4 hari yang lalu

    Ya ampun ngakak liat bg aryes jatoh ekspresinya hahahaha

  7. Putri Naila

    Putri Naila7 hari yang lalu

    Aku suka bngat nonton video ini sampe ke tawa tawa sendiri,,itu yng bikin ngelawak bang vazo sma bng aries,,,smg sukses terusa tiem ricisss,,aku fens semua tiem ricis,,misyou tiem riciss,,😘❤ smg aja aku bisa ke temu sma tiem ricis,,aku syng klian❤

  8. Alenaalysa Putri

    Alenaalysa Putri7 hari yang lalu

    😂😂😂😂bg aryas lucu banget jatoh mulu

  9. elda Rosanti

    elda Rosanti7 hari yang lalu

    Ngakak abis y😂

  10. Gadis Lampung

    Gadis Lampung9 hari yang lalu

    Kocak😂😂😂

  11. Maya Maya

    Maya Maya10 hari yang lalu

    9:31 ngakak

  12. Maya Maya

    Maya Maya10 hari yang lalu

    5.33 ngakak

  13. Andra Luthfi

    Andra Luthfi11 hari yang lalu

    Bang vazo mau jatuh bang aryesh mau nangkep tapi gk bisa sumpah ngakakk Dan pasti seru bnget ya kerja sama kak icis

  14. Rizka Nazira

    Rizka Nazira12 hari yang lalu

    Ngakak sendri liat vazo.knak deh

  15. Nayla Safa

    Nayla Safa12 hari yang lalu

    Kasian bang aries jatuh ke kolam renang tapi lucu sih 😅😅😂😂

  16. Karyono Karyono

    Karyono Karyono13 hari yang lalu

    Sih kak ricis curang

  17. Endang Nano

    Endang Nano13 hari yang lalu

    Lucu bgt kak vazo😊😊

  18. Aldy Maulana

    Aldy Maulana14 hari yang lalu

    Ricis ❤ wildan subscribe

  19. Renata Meisya

    Renata Meisya14 hari yang lalu

    Ngakak parah kocak. Semoga di kasih love sama kak icis

  20. oppo uhuhuuu

    oppo uhuhuuu14 hari yang lalu

    Wildan nakal

  21. ratu azizah cantik 22

    ratu azizah cantik 2215 hari yang lalu

    Vid ini bakal aku dounlowd adegan kocak banyak di vide ini wkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk

  22. ratu azizah cantik 22

    ratu azizah cantik 2215 hari yang lalu

    Detik2 5:28 - 5:30 kocak

  23. dina dina olivia

    dina dina olivia15 hari yang lalu

    Knp bendera kita merah putih?? Buat qnadong mii

  24. Icha Dome

    Icha Dome15 hari yang lalu

    Rindu bg rio

  25. Muhamad Peldy

    Muhamad Peldy15 hari yang lalu

    5:32 hahaha ngakak anjir, karma is real, bang aryes "karma live", gua ulang ulang terus ngakak bet

  26. Dedek Palevi

    Dedek Palevi15 hari yang lalu

    Lucu banget bang aryes jatuh ke kolam hahahah

  27. Ima Lestary

    Ima Lestary16 hari yang lalu

    Ngakak 😂😂😂

  28. Makhtum Ghufron

    Makhtum Ghufron16 hari yang lalu

    ya allah dari semua vidio ini paling ngakak apalagi pas vazo jatuh ngakakbanget aku sampe tak ulang ulang UwUngakak sumpah semangat tim ricis

  29. wawan Sari

    wawan Sari17 hari yang lalu

    Kricito

  30. Raufina Putri Nova

    Raufina Putri Nova17 hari yang lalu

    Ka aku liat vidionya ngakak

  31. mama Aretha

    mama Aretha18 hari yang lalu

    Icis aku sayang pada mu

  32. Alin Riana

    Alin Riana18 hari yang lalu

    Wkwkwkwk😱😱😂😂😂karma

  33. Shafira Rizkafadilla

    Shafira Rizkafadilla18 hari yang lalu

    5:31 ngakak the best...😂

  34. micil kun

    micil kun18 hari yang lalu

    Ka lucu banget jatou

  35. DiNa Mauza

    DiNa Mauza18 hari yang lalu

    Gk berenti ngakak kak vazo jatuh sendiri 😀😂😂

  36. Annisa aurel

    Annisa aurel19 hari yang lalu

    05.28 🤣🤣🤣

  37. Annisa aurel

    Annisa aurel19 hari yang lalu

    08.25.

  38. Manda Habibah

    Manda Habibah19 hari yang lalu

    5: 26 aku ketawa2 mulu gara2 bang vazo jatuhin bang Rio eh bang vazo kena karmanya dia ngikut nyebur🤣🤣

  39. Ulil Afidah

    Ulil Afidah19 hari yang lalu

    Kak vazo ke cebur sendiri🤣

  40. benji kurniawan

    benji kurniawan20 hari yang lalu

    Lucu

  41. Nabilla Salsabila

    Nabilla Salsabila20 hari yang lalu

    Lucu ka

  42. Faifah Sabaniah

    Faifah Sabaniah20 hari yang lalu

    Kapan aku kalo nnton tim ricis tuh kalo ngga ngakak pasti ikutan sedih,selalu kebawa suasana😚intinya kalian selalu mnghibur,semangatt

  43. Assyifa Bpp

    Assyifa Bpp20 hari yang lalu

    Matap

  44. Anti Azizah Aprilianti

    Anti Azizah Aprilianti20 hari yang lalu

    Kak aku suka video kakak karena lucu

  45. Anti Azizah Aprilianti

    Anti Azizah Aprilianti20 hari yang lalu

    Kak aku dukung ricis

  46. Airantika meccy

    Airantika meccy20 hari yang lalu

    Ngakakk

  47. Karin Karina

    Karin Karina21 hari yang lalu

    fazo lucu

  48. Nur hikmah_inayah

    Nur hikmah_inayah21 hari yang lalu

    Baru kalii nii liat derry mandi dikolam

  49. Nora Indriwati

    Nora Indriwati21 hari yang lalu

    🤣😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂 ngakak gilleeee😂😂

  50. Ibanez June

    Ibanez June21 hari yang lalu

    Yg sabar ya bang vazo, senjata makan tuan 🤣🤣

  51. Ibanez June

    Ibanez June21 hari yang lalu

    Ngakak wehhh senjata makan tuaann🤣🤣🤣

  52. Bri Gita

    Bri Gita21 hari yang lalu

    Kak lucu banget tim kakak yang jatuh aku ketawa sampai sakit perut

  53. Ade windi Nugraha

    Ade windi Nugraha22 hari yang lalu

    Tim ricis

  54. Ade windi Nugraha

    Ade windi Nugraha22 hari yang lalu

    Tim ricis

  55. Rosna Dewi

    Rosna Dewi23 hari yang lalu

    Kak ricis yang sebenar nya nomor wa kak ricis yang sebenarnya yang mana

  56. Nur Alam

    Nur Alam24 hari yang lalu

    BANG VAZO KENA KARMA🤣🤣🤣

  57. Velia Nuari

    Velia Nuari24 hari yang lalu

    Puas banget ka ketawa nya

  58. Sarah Arimbi

    Sarah Arimbi24 hari yang lalu

    Ricis♥️vazo Ricis ♥️ Wildan

  59. Hatylaa udin

    Hatylaa udin24 hari yang lalu

    5:00 , 5:25

  60. Riska Nurlaila febri astuti ramadhan

    Riska Nurlaila febri astuti ramadhan25 hari yang lalu

    Diulang" pas vazo jatuh sama bang ariyes jatohhhhh🤣🤣🤣🤣🤣😋

  61. rosmaya vitasari

    rosmaya vitasari25 hari yang lalu

    aduhh ngakak bat wkwkwk