Lobi Istana Temui Jalan Buntu? | Sorotan tvOne (8/7/2019)

Komentar

  1. Lilis Tamanayun

    Lilis Tamanayun3 bulan yang lalu

    Coba tolong liat di Alquran Apabila Pemimpin DG KECURANGAN gimana Hukumnya

  2. sipan sipan

    sipan sipan3 bulan yang lalu

    PAK PRABOWO HARAM HUKUMNYA MENGUCAPKAN SELAMAT LEBIH BAIK PAK PRABOWO DIAM DAN MENJADI OPOSISI.

  3. sipan sipan

    sipan sipan3 bulan yang lalu

    PAK PRABOWO HARUS MENJADI OPOSISI KALAU TIDAK MAU DI TINGGALKAN PENDUKUNGNYA.

  4. sipan sipan

    sipan sipan3 bulan yang lalu

    PAK PRABOWO MERAPAT KE KUBU JIKOWI BERARTI BUNUH DIRI TAK LEBIH DARI PELACUR.

  5. Nonie Rambe

    Nonie Rambe3 bulan yang lalu

    Kalah menang biasa dlm kontestasi tapi harus jujur pk jgn main curang

  6. Al Munawaroh

    Al Munawaroh3 bulan yang lalu

    Genutan dei tah bbeteng elit kuduit rakyat

  7. Yus Jacket

    Yus Jacket3 bulan yang lalu

    Rakyat yg mana gw aja ogah liat muke nya apa lagi ama maruf ko bisa kyai seneng ama ke CURANGAN

  8. Ida Nasyah

    Ida Nasyah3 bulan yang lalu

    Jgn pak..

  9. Bu Irus

    Bu Irus3 bulan yang lalu

    Bwt apa menang klw curang ngk berbobot kalah blm tentu hina.

  10. Bu Irus

    Bu Irus3 bulan yang lalu

    Sip bpk jendral prabowo sandi sya dukung bpk prabowo sandi...

  11. Masunik nik

    Masunik nik3 bulan yang lalu

    BENAR DIAM ITU ADALAH EMAS

  12. Ani Ani

    Ani Ani3 bulan yang lalu

    Ngga perlulah kebanyakan basa basi ...saya ngga setuju dengan cara Sandi Uno ( terlalu lemah )

  13. JIHAD

    JIHAD3 bulan yang lalu

    Pk Prabowo jangan sampai menghianati hati rakyat harus ttp istiqomah dalam pendirian yg kuat jangan sampai terpengaruh oleh orang² yg telah berbuat curang.

  14. JIHAD

    JIHAD3 bulan yang lalu

    Harus lebih nyimak, itu bang sandi ucapakan selamat bekerja bukan selamat atas kemenangan jadi beda konteksnya.

  15. Tailong Kacong

    Tailong Kacong3 bulan yang lalu

    Mndingan gk usah ktemu la. Ngpain mnemui orang curang

  16. Aditien Yuliatini

    Aditien Yuliatini3 bulan yang lalu

    Tolak sgl pmohonan Jkw krn org licik !!!!

  17. widiyono nf

    widiyono nf3 bulan yang lalu

    Kami sekeluarga tidak ridho Pak Prabowo rekonsiliasi dengan rezim curang, begitu Pak Prabowo rekonsiliasi detik itu juga berhenti Empati terhadap pak Prabowo dan tidak akan mendoakan beliau lagi

  18. Halimatu Sa'adiah

    Halimatu Sa'adiah3 bulan yang lalu

    Ini kata kata simc ngga pas banget masa di katakan pembisik para pendukung Prabowo sandi,aneh lagi pa sandi ngga usah mengucapkan selamat,yang nyata nyata curang nya kelewat batas, aturan apa saja di langgar dan di lantai dan tidak ada yang menghukumnya dan mengadilinya padahal cukup bukti,gugatan pa Prabowo sandi tidak di tanggapi,MK yang curang pasti celaka

  19. Anang Pekapuran

    Anang Pekapuran3 bulan yang lalu

    Saya merasa sebagai rakyat kecil, Sangat terluka. Lahir dan batin. Negara ini, menuju Era. Kegelapan, Hitam pekat.Tak ada keadilan, Ke jujur an, dan Demokrasi, Meningkat nya ke jahatan, kriminal itas, dan tipu daya.

  20. Bujang Sasra

    Bujang Sasra3 bulan yang lalu

    Haram pemerintah curang

  21. Ff Gg

    Ff Gg3 bulan yang lalu

    Percuma ada partai klau yg mnng tdk dimenangkan.penghianat negara 01

  22. Siswanto Balangan

    Siswanto Balangan3 bulan yang lalu

    nggk penting juga.!

  23. Berdikari Tenda

    Berdikari Tenda3 bulan yang lalu

    Ternyata cara2 komunis ampuh jg buat strategi curang

  24. its me

    its me3 bulan yang lalu

    Udah menang masihhhh aja sibuk..nikmatilah kemenangan tu...anehhh, resah yaaaa..memang sesuatu yg didapatkan dengan cara haram pasti bikin resah

  25. Neneng Husuwatun

    Neneng Husuwatun3 bulan yang lalu

    Jangan mau rekonsiliasi buat apa ??? Ngotor2 in diri pak prabowo masuk bersama2 bersama org2 yg curang, jahat, rakus kekuasaan dgn menghalalkan cara2 kotor utk kekuasaan....

  26. Heri Kasni

    Heri Kasni3 bulan yang lalu

    Apa iya yang kalah (dejure) harus menyatu ke yg menang? Padahal yang kalah lebih bagus sebagai kontrol/ oposisi. Yang menyebrang justru seperti kesannya bertujuan cuma cari makan. Dulu juga Mega dg PDIP nya tdk mengucapkan selamat dan rekonsiliasi atau gabung dengan pak SBY, gk masalah. Sekarang kok seperti di desak desak dipaksa paksa ya ?

  27. Triana Kumalasari

    Triana Kumalasari3 bulan yang lalu

    Selamat presiden ku yg curang..pimpin lah negara ini dgn kecurangan..

  28. Ahmadi Ahmadi

    Ahmadi Ahmadi3 bulan yang lalu

    Terus kita doakn...yg curang pemilu segera dpt celaka dunia akherat..dn tujuh turunannya....

  29. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi3 bulan yang lalu

    Heiiii aria bima jgn ngajari kami politik... Ngaca luh....curang ngajari poltik

  30. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi3 bulan yang lalu

    Narasi Tvone jgn maksa lol...justru kenegarawan prabowo...konsisten pd ketidak curangan

  31. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi3 bulan yang lalu

    Mengucapkan selamat kpd jokodok sm dgn mengakui kecurangan..nauuzubillah

  32. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi3 bulan yang lalu

    Si Jokodok dan simaruf bkn presiden pilihan rakyat

  33. Iwan Abdurachman

    Iwan Abdurachman3 bulan yang lalu

    Keputusan yg terbaik menurut Anda..gak usah duduk satu meja lah..cape liatnya haha

  34. Zainal Abidin

    Zainal Abidin3 bulan yang lalu

    Pak prabowo dan bung sandi, beli stasiun TV biar kegiatannys rakyat tau, pendukung semangat, TV yg skrg dikuasai rezim jkw. Kami muak nontonnya.

  35. Waejan Waejan

    Waejan Waejan3 bulan yang lalu

    Kalao sudah merasa menang ya laksanakan tugasmu, buktikan kalao merasa mampu, jgn cari legitimasi dgn alasan yg tdk rasional.

  36. Sumar Wan

    Sumar Wan3 bulan yang lalu

    Selamat kepada jokowi yg sudah dimenangkan oleh Kpu dan Mk menjadi presiden indonesia Semoga Allah mengazab mereka yg curang,, hidupnya terhina, tubuhnya membusuk bertahun tahun hingga ajal menjemput,, amiin 100x

  37. Edelweiß Edelweiß

    Edelweiß Edelweiß3 bulan yang lalu

    Gue ngga rela pak Prabowo mengecewakan pendukungnya, jangan terima lawan yang mencurangi dan Zholim yang bukan menang karena Keinginan RAKYAT, PEMIMPIN DIMENANGKAN oleh KPU, BAWASLU, MK. Ahhhh pret Kebaikan buat Rakyat hhhh nanti dulu. Yang MENANG blm tentu MULIA. Yang KALAH blm tentu HINA. Tapi yang CURANG PASTI AKAN CELAKA. Karena itu jangan GABUNG dan memberi SELAMAT untuk MEREKA karena ISLAM mengharamkan memberi SELAMAT kepada yang CURANG.

  38. Rusdi Adenan

    Rusdi Adenan3 bulan yang lalu

    Mantap pak prabowo jangan mau konsiliasi ini baru namanya punya pendrian kuat sudah tahu dicurangi masih mau ikut kalau ikut itu namanya pengkhinat atau munafik kaya demokrat dan pan pbb kasihan partai2 munafik dak ingat mati yg dingat tahta dan harta kasihan sekali

  39. Iwan Taluk

    Iwan Taluk3 bulan yang lalu

    Bukan presiden rakyat.. Itukan presiden kpu.. Mk

  40. Bang Imam

    Bang Imam3 bulan yang lalu

    Bagi Sya Rakyat Jelata Prabowo Presiden Sya Jujur Dan Adil

  41. Hani Maduratna

    Hani Maduratna3 bulan yang lalu

    Jangan pa.bpkami ajukan jdi preaiden untuk rakyat.bukan untuk kekayaan.maju terus pa

  42. Ar Rahman

    Ar Rahman3 bulan yang lalu

    Siap siap semua naik ya harga harga..

  43. Ahmat Firdaus

    Ahmat Firdaus3 bulan yang lalu

    Kubu 01 klau ad mau ny enk bcara,it lh mlut mnis yg brbisa

  44. Sarip Pullah

    Sarip Pullah3 bulan yang lalu

    Yang menang belum tentu mulia,yg kalah belum tentu hina.yang curang,sdh pasti akan celaka.

  45. Agus Triyono

    Agus Triyono3 bulan yang lalu

    narasi tv one kok kek gini

  46. Muhammad Mulyono

    Muhammad Mulyono3 bulan yang lalu

    Apakah ini pantas di sebut2 pemimpin...dri awal bicaranya pacasilsi ...tetapi bicaranya tdk sesuai dgn namanya pancasila....bubruk broooo....

  47. ahmadi ahmadi

    ahmadi ahmadi3 bulan yang lalu

    Yang pasti. Yg blum mengakui kemenangan jokowi adalah orang munafik. Siapapun itu termasuk prabowo

  48. aab oke

    aab oke3 bulan yang lalu

    Oposisi... Takbir...rrr...rrr

  49. Anik asmyra

    Anik asmyra3 bulan yang lalu

    Klo pun prabowo nyapres lg 2024. Sampe mati pun saya anti prabowo .gk mau milih krn org nya gk legowo

  50. Dina Fard

    Dina Fard3 bulan yang lalu

    Mau rekonsiliasi....tapi yg kritis ditangkap2in ....situ mau berkuasa tp gak mau dikritisi gimana seenaknya aja berkuasa ??? Gak bisa begitu...

  51. Wulan Moe

    Wulan Moe3 bulan yang lalu

    Prabowo kan kalah 2x jadi sakit hati makluummm wjwjwjwkjw

  52. Wulan Moe

    Wulan Moe3 bulan yang lalu

    Ngga ngaruh ucapan.selamat dari prabowo.wkwkwkwjwk

  53. Latif Mustafa

    Latif Mustafa3 bulan yang lalu

    Woiii kampret kampret ap kabar junjungannya kalah..modar

  54. Budi Suparno

    Budi Suparno3 bulan yang lalu

    DAH MENANG BARU PADA ENAK LOH NGOMONG NYA PAKE SOAL PONDASI NEGARA , BUKAN JUGA SOAL KALAHMENANG, TAPI DIMANA PILPRES JUJUR DAN ADIL, ENTE PADE GAK MALU MAENANG BOLEH CURANG!

  55. Aji sinaga

    Aji sinaga3 bulan yang lalu

    merengek minta kursi. gk paham malu ye. beli saja kursi di pasar solo

  56. Musinin Gawas

    Musinin Gawas3 bulan yang lalu

    jokmin saya sebagai rakyat haram mengakuimu menjadi presiden sebab kau mng bukan karna jurdil tapi dengan kecurangan.

  57. Reza alter Reza

    Reza alter Reza3 bulan yang lalu

    mengakui presiden hasil curang anda berdosa besar di hadapan Allah !

  58. La Sahidin

    La Sahidin3 bulan yang lalu

    Presiden kpu dan mk

  59. Herry Priatnadi

    Herry Priatnadi3 bulan yang lalu

    Mengucapkan kata selamat pd orang zholim, sama aja mengaminkan kezholiman orang jahat itu sendiri. Lebih baik jd oposisi, jd benteng dari gempuran kezholiman orang2 curang.

  60. Nur kasmah

    Nur kasmah3 bulan yang lalu

    Jangan pak Prabowo jangan lakukan konsiliasi ingat partai Grindra untuk thn 2024 dan perjuangan emak emak dan tim suksesnya pak Prabowo kami masyarakat di Asahan sangat kecewa kalau bapak konsiliasi