Liza Aditya Bongkar Fakta Isu Skandalnya dengan Atta Halilintar Part 1A - HPS 07/11

Komentar

  1. Angel Dimaria

    Angel DimariaHari Yang lalu

    Panjat sosial

  2. Jimy Saputra

    Jimy Saputra2 hari yang lalu

    Gue bukan fans atta halilintar tapi gue muak aja sama media yang fitnah orang seenaknya aja tanpa bukti, biar tuhan saja yang membalas orang orang yang fitnah

  3. Ghany Armala

    Ghany Armala2 hari yang lalu

    Ngandalin tete doang . Oopss

  4. the zangieef

    the zangieef4 hari yang lalu

    klo ini mah setingan si... ama yg buat berita..., klo atta nya mah ngk.., ada2 aja kerjaan.., gk ada kerja malah ngerjain org.., hmmmmmmm

  5. Fajra Arief

    Fajra Arief5 hari yang lalu

    Semakin banyak artis bispakk, horeee

  6. Titik Kyd

    Titik Kyd6 hari yang lalu

    lo hoax atau g.ya tapi kok aurel.g terganggu ya

  7. Dhea Yunitasari

    Dhea Yunitasari6 hari yang lalu

    Nyanyi... Kek suaranya bagus aja lu liza.... Artes ga laku lu yak pansos......

  8. Nesha Pratama

    Nesha Pratama6 hari yang lalu

    PANSOS PARA LON T

  9. Diky Fathurokhman

    Diky Fathurokhman6 hari yang lalu

    tobat ajalah Taa...ta..

  10. rudy rudy

    rudy rudy7 hari yang lalu

    susunya itu apa disubal plastik sampah

  11. Yuni Astuti

    Yuni Astuti7 hari yang lalu

    Duh pengen ikutin jejaknya beby fey

  12. Pil Talaga

    Pil Talaga7 hari yang lalu

    Malu maluin aja

  13. Maharany Tulungagung

    Maharany Tulungagung8 hari yang lalu

    Pingin muntah

  14. joel klips

    joel klips8 hari yang lalu

    7 menit nonton sudah bisa di simpulkan !!!

  15. Adnan Raushandio

    Adnan Raushandio8 hari yang lalu

    si atta kiwil doyan nya sama yg toketnya gede, beby fey, lisa, dinar semuanya toge

  16. dwi hardiyanti

    dwi hardiyanti8 hari yang lalu

    BF ke 2...g laku

  17. Imam Zainuri

    Imam Zainuri8 hari yang lalu

    Ada video nya gak ???? Bagi link nyaa dong😁😁

  18. Kejora Ponsel

    Kejora Ponsel9 hari yang lalu

    Nih mah, bukan level ny atta. Jauh bgt.

  19. Kejora Ponsel

    Kejora Ponsel9 hari yang lalu

    Tidak tau malu.

  20. Win Qi

    Win Qi9 hari yang lalu

    Bntng tmu artis ap bkn c itu,gk brmutu,hih

  21. Siti Nurodiah

    Siti Nurodiah9 hari yang lalu

    Pansos terossss

  22. riana adhyta

    riana adhyta9 hari yang lalu

    UANG BISA MEMBELI KESALAHAN WOW

  23. riana adhyta

    riana adhyta9 hari yang lalu

    Mau ditindak apa aja, ga kuat duitnya kurang gitulah di Negara +62 sudah menjadi rahasia publik yang salah dipertahankan, yang benar kalah gamampu ngongkosin perdata

  24. Aya Dhany

    Aya Dhany9 hari yang lalu

    Artis sampaaaaah!! Hancur dunia entertain!! Tolong donk kpi di tindak2 artis sampah

  25. Raven Putra

    Raven Putra9 hari yang lalu

    Pudar nya seni ke artisan Indonesia dari dunia perfilman dan musik. Coba kita bandingkan era tahun 2000 ke bawah. Bagiamana artis dunia musik dan perfilman seperti bintang bersinar. Artis zaman sekarang seperti bintang pudar

  26. 健太郎佐賀

    健太郎佐賀10 hari yang lalu

    Dasar gatau diri atta udh bae baein elu, elu nusuk dari belakang dan fitna..lenjeh lagi edeeeewwww najong

  27. Rinna Lin

    Rinna Lin10 hari yang lalu

    Gak usah di undang lah kalo yg modelan begitu, pansos najong pake cara jatohin org. Bukan fans gledek tp gedek aja sama yg model2 begitu!

  28. Andri Setiawan

    Andri Setiawan10 hari yang lalu

    Sampah,,,

  29. wong subang

    wong subang10 hari yang lalu

    Pansos woy pansos lonte murahan pengen tenar dg bikin masalah

  30. Sulis Galeh

    Sulis Galeh10 hari yang lalu

    Sebenernya mulai males nonton acara2 artis setingan... Lebih seru bacain komen2 nya deh😂😂😂😂

  31. Jerry 93

    Jerry 9311 hari yang lalu

    Hotman kau ini bangsat bahas mu menjurus ke cek aja

  32. Mahhi maNna

    Mahhi maNna11 hari yang lalu

    Tante oh tante.. ak ingin pulang...

  33. Ana Novita

    Ana Novita11 hari yang lalu

    Maaf mbiakk dia tllu kuat untuk lo jatuhin kalopun bner lunya mgkin cm rengginang remuk buat hdup dia jd ga usah ngarepp

  34. Andi Hana

    Andi Hana11 hari yang lalu

    Liza INI GK ADA BEDANYA SM BABY FEY, WNT" YG DI PEGANG" MAU. ASTAGFIRULLOH..

  35. Andi Hana

    Andi Hana11 hari yang lalu

    Si LIZANYA, AJ X...YG NGINCER ATTA.. ATTA MAU NIKAH SM AUREL YG LEBIH MUDA.

  36. Helen tuhu Rosdiana

    Helen tuhu Rosdiana12 hari yang lalu

    Cuih jijik q klo bintang tamunya ng ada prestasi Otaknya cmn setingan

  37. Muhamad Said

    Muhamad Said12 hari yang lalu

    Kasus selangkangan mulu si glodok

  38. Kenyok G

    Kenyok G12 hari yang lalu

    Lontonggggg sayuuurrrrr

  39. BANG GET

    BANG GET13 hari yang lalu

    Kasian Betul nasib Aurrel Jadi Orang ketiga Lagi sama Lisa Adityah.pacar ATTA.

  40. fidda R

    fidda R13 hari yang lalu

    Jijik huwekkkk suuurrrr🤮