LIVI ZHENG VS DEDDY CORBUZIER (NGOTOT ABIS - BELAGA HOLLYWOOD ⁉️)

Komentar

  1. Raisa Nadya

    Raisa NadyaMenit Yang lalu

    Sombong kaliiiii

  2. rizki faisal

    rizki faisal8 menit yang lalu

    Omong kosong lu livi

  3. Dian eko Susanto

    Dian eko Susanto17 menit yang lalu

    Livi di tanya ga pernah nyambung.

  4. Dede Ariyanto

    Dede Ariyanto21 menit yang lalu

    Muter-muter dan mbulet nih orang pas ditanya!

  5. Young And Free

    Young And Free25 menit yang lalu

    Joko Anwar dan John de rantau gk ngerti Oscar?? Woww :V,, Ntar Klo misal film joko anwar Masuk Nomine oskar gimna ya reaksi si Livi,,, Penasaran

  6. shelin nurhidayah

    shelin nurhidayah37 menit yang lalu

    Berarti bukan menembus Hollywood, seperti yg di Kampanyekan. Karena kalau menembus itu, kaya cahaya menembus jendela, berarti cahayanya dari luar masuk ke dalam. Kalau ini, Hollywood karena produksi di sana. Its oke, tapi jangan menggembar gembor menembus Hollywood, seakan2 memanfaatkan ketidak tahuan masyarakat

  7. akuanak indonesia45

    akuanak indonesia4541 menit yang lalu

    Jembut kabeh..

  8. NITA GUSTIKA

    NITA GUSTIKAJam Yang lalu

    Nonton Pause Baca komen Nonton lagi Like video Bacain komen yg di like om deddy Hp gue lowbath gara2 ini doang🙂

  9. PADEL !

    PADEL !Jam Yang lalu

    Gila livi jeng wkwkwk .. ngomong nya kencang kalo gak ada jokoanwar nya 🤣🤣🤣

  10. june merry

    june merryJam Yang lalu

    apa cuma gue yang gak tau film yg diproduksi sama dia apa? judul nya apa? ceritanya apa? kalo ngomong "film saya film saya" ga nyebut judul ini. somsek

  11. Maning LeNing

    Maning LeNingJam Yang lalu

    ternyata ada orang yg lebih sombong dari om dedi ya

  12. sadam briangani

    sadam brianganiJam Yang lalu

    Pencitraaan yg di poless 😝

  13. etaenal bliss

    etaenal bliss2 jam yang lalu

    Buat mba livi yg dari awal video sll membanggakan Hollywood dan kerja diamerika.. Ngapai kesini sih? Udah tinggal aja disana di amerika ga usah kesini.. Perasaan Agnez mo yg masuk label amerika juga ga gitu-gitu bgt masih keep humble.. Lah ini mba kenapa songong sekali plus sombong nya minta ampun..

  14. Yudhi Hendra Priady

    Yudhi Hendra Priady2 jam yang lalu

    Coba ikut tes psikotes deh utk mba livi, ane penasaran.

  15. Reeta Nry

    Reeta Nry2 jam yang lalu

    Sepinter apapun anda kalo krg beradab.. Nol!!! Nama" yg anda sebutkan itu org yg ngerti bgt dunia perfilman.. Sombong sekali anda..ngga sopan

  16. Dafuk 24

    Dafuk 242 jam yang lalu

    Om Dedi klo ngundang jangan cuma dari 1 sudut pandang aja

  17. Tim_Tam

    Tim_Tam2 jam yang lalu

    Intinya livi : "atleastnya mereka ga ngerti Osc4r"

  18. Krisna Indrawan

    Krisna Indrawan2 jam yang lalu

    Jawabannya sama terus. Apa itu best picture? Muter2

  19. Dania puji

    Dania puji3 jam yang lalu

    Bacot banget dah , ngomong di bolak balik , ditanya apa malah muter lagi . Ketauan bgt boong , omded pinter banget bikin orang jd keliatan bodoh

  20. Vicky Rangga

    Vicky Rangga3 jam yang lalu

    Sombongnya: 70% Bacotnya: 30% Karyanya: 0%

  21. tri indah akbar

    tri indah akbar3 jam yang lalu

    Malessssss

  22. vicky bae

    vicky bae3 jam yang lalu

    Oscar Oscar opo toh ?Oscar oasis? wualah ngomongin kadal pasir aja nyampe kaya gini🙄

  23. Didik Soepratman

    Didik Soepratman4 jam yang lalu

    Mau membodohi netizen +62. Tidak semudah itu Esmeralda

  24. siti dewisantika

    siti dewisantika4 jam yang lalu

    Sebagian besar komen semuanya kontra k mbak LZ, plis mb, udahan halu nya, kesian om dedy nya capek d ajak muter2 trs buat nuntun mbak ngejawab pertanyaan... Ya alloh gusti... 😅

  25. MAHASISWA GABUT

    MAHASISWA GABUT5 jam yang lalu

    promo gundala inimah

  26. Himyatun Nufus

    Himyatun Nufus5 jam yang lalu

    Yang ngotot siapa si mba, perasaan situ yg ngotot, Ya Tuhaaan... #tepokjidad om dedy sabar banget dah sumpah.

  27. Himyatun Nufus

    Himyatun Nufus5 jam yang lalu

    Sebenernya gpp baru bikin film terus jelek, cuman "attitude"nya ini lho... Ya Tuhan...

  28. Bolank faqot

    Bolank faqot6 jam yang lalu

    Iya in aja deh... Biar cepet

  29. dableg coblan

    dableg coblan6 jam yang lalu

    bukan shock tapi lunya bego livi, hadeeeeh kuliah di amric ko hasilnya bego malu maluin keluarga lu

  30. amaq fharel

    amaq fharel6 jam yang lalu

    Satupun ngk ada komen yg enak di baca. Itu kualiatsmu Livi zang jancok

  31. dableg coblan

    dableg coblan7 jam yang lalu

    ko cengengesan sih :( sedih gua liat orang kek gini

  32. Junaidi Gokiel

    Junaidi Gokiel7 jam yang lalu

    Sejak kapan nieh produser dikenal masyarakat.. setahu gw ya cuman pas film the santri az.. itu pun kontroversial parah.. karyanya jg gk jelas gk sesuai definisi santri yg sesungguhnya.. jadi ribut dan terkenal cuma gara² ribut gk sesaui syariat yg ada di islam.. Klo cuman pengen terkenal doank yg lain jg bisa telanjang az di dalam istana pas depan Jokowi.. pasti kaget dam tekenal

  33. Hadi Saputra

    Hadi Saputra7 jam yang lalu

    'Dalam menggali informasi kita hrus sejalur atau menyetujui pernyataan dri informan, agar informan merasa nyaman dan mengeluarkan seluruh informasi berdasarkan opini dia.' - teori muka dua - Bukan bgitu om ded?

  34. WhyBasketball11

    WhyBasketball117 jam yang lalu

    Entah knapa w lebih suka younglex

  35. Venni Annisa

    Venni Annisa8 jam yang lalu

    Byk defendsnya lu

  36. Rubi Anto

    Rubi Anto8 jam yang lalu

    Cocok nih sutradara syuting sama lucinta Luna...sama2 halu...judulnya apa gaes yg cocok wkwk

  37. Penghirup Oksigen

    Penghirup Oksigen8 jam yang lalu

    Saya pause video nya.... Laman komentar seperti nya jauh lebih menarik😂😂

  38. randy jio

    randy jio8 jam yang lalu

    Akhirnya ada yg lebih songong dari dedi... Semoga dedi bisa sadar betapa memuakkan jadi org sombong

  39. asma hizazi

    asma hizazi8 jam yang lalu

    Ko akhir2 ney bnyk orng2 halu ya hmmm dah gct ngotot n pede sombong LG mengukur orng rendah hnya krn dia tinggl d amrik hmmm

  40. Syintya Faradina

    Syintya Faradina8 jam yang lalu

    Goblok kok alasan shock

  41. Suktian Zone

    Suktian Zone8 jam yang lalu

    Perempuan ini sutradara atau aktor sebenernya

  42. Syintya Faradina

    Syintya Faradina8 jam yang lalu

    Bebel amat, gobs

  43. Ganda Saputra

    Ganda Saputra8 jam yang lalu

    B O C A H < B A C O D

  44. moh chenel

    moh chenel8 jam yang lalu

    Semua film lu kalah jauh sama film h Mandra,,,bacot Lo sebakul

  45. Alan Basit

    Alan Basit8 jam yang lalu

    Enek amit dengere wkwkwk

  46. Arteta 123

    Arteta 1238 jam yang lalu

    Kalau Gua punya istri seperti dia bersyukur banget. #Citrakirana

  47. Nirwana Jea Vanka

    Nirwana Jea Vanka9 jam yang lalu

    BACOT

  48. Sinta Rastiwa

    Sinta Rastiwa9 jam yang lalu

    Alhamdulilah setelah nnton video ini nafsu makan saya bertambah....haduhhhh ampun dahhhh

  49. Wisnu Rian chandra

    Wisnu Rian chandra9 jam yang lalu

    Ngebet banget di banggain nih orang

  50. Trisdian 3

    Trisdian 39 jam yang lalu

    Sumpah emosi banget gue pas ngebacot waktu 7:47-8:30. Ini yang dinamakan produser viral bukan karena bagus vidionya tapi klaimnya yang bagus.

  51. Renaldi Sotong

    Renaldi Sotong9 jam yang lalu

    Waduh ada lagi hahahahahahaha

  52. andikaedo

    andikaedo9 jam yang lalu

    Livi zheng orang indonesia , membuat film dokumenter tentang bali, tapi membangga banggakan hollywood :)

  53. rian angga

    rian angga10 jam yang lalu

    Hadeh ada yang lebih halu dari LL

  54. Habibie Idrus

    Habibie Idrus10 jam yang lalu

    Gue ngerasa si livi pernah di ngewe sama si bos walt disney dan bayaran biar dia bisa masuk kerja dan kasih pernyataan kalo livi kerja Artinya livi lonte

  55. andikaedo

    andikaedo10 jam yang lalu

    film lo belom tayang di indoxxi sis

  56. mario tanalepy

    mario tanalepy10 jam yang lalu

    Pandangan saya si Livi gak salah, semua peryataanya benar. Cuma memang org nya agak Sombong.. Bener gak sih??

  57. Cher Ly

    Cher Ly10 jam yang lalu

    the santuy tumpeng inside greja

  58. Cher Ly

    Cher Ly10 jam yang lalu

    bacot lu maemunah🤮🤮🤮

  59. Ghina Nurul Aini

    Ghina Nurul Aini10 jam yang lalu

    apa tidak mengerti sarkasme? attitude pun kurang, tidak sadar sadar juga, susah sih ya, sociopath.

  60. Momo Vallo

    Momo Vallo10 jam yang lalu

    sumpag gua nunggu orang hollywood comment dimari.