LIVE: Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019

Komentar

  1. AlifiyahAlya Khoirunnisa

    AlifiyahAlya Khoirunnisa2 jam yang lalu

    DHJDNDNDBDNBDJDNMDNHSJSMSBSNSBSNSNSBSSNSBBSJSNSNSNNSMSNNSSNNSMSNSNSBSMSNMSBMSSNSNSNMSNSMSNMSNSMSNSNSN SN NSSNBSMSN......

  2. Krisna

    Krisna4 hari yang lalu

    air mata jatuh pas denger anggota GBN dan para adik2 membawakan lagu2 daerah dan nasional , sangat bangga dari hati saya yg terdalam menjadi Warga Negara Indonesia, semoga Indonesia semakin SATU dalam segal hal dan semua warga nya di limpahkan berkat dan karunia dari allah swt, amin

  3. Falentino Spt

    Falentino Spt5 hari yang lalu

    Yd dislike itu bodoh sekali!! kira-kira siapa y?

  4. Ridwan raka

    Ridwan raka8 hari yang lalu

    Kok ada sih yang dislike, Setidaknya janganlh di tekan like atau dislike, cukup di tonton saja, Walaupun tidak suka 😢

  5. Bagoes_ kamara

    Bagoes_ kamara21 hari yang lalu

    PRESIDEN JOKOWI mamang RENDAH HATI.... Beliau di cintai oleh Kebanyakan RAKYAT indonesia........ MERDEKAAAAA...... Kemerdekaan Harga mati...!!!!..

  6. Ufi Kholidatul Mu'affah

    Ufi Kholidatul Mu'affah21 hari yang lalu

    Cantik😍

  7. Yoga Setiawan

    Yoga SetiawanBulan Yang lalu

    Semoga di hut ri yg ke 75 ada NDP kek di singapore pasti tambah meriah

  8. fantasi rider

    fantasi riderBulan Yang lalu

    render video dan uploadnya lama nih scr 2 jam lebih yg nrima bendera dr presiden..calon istri sy

  9. juliana patasik

    juliana patasik2 bulan yang lalu

    Yg pembawa acara laki" itu daniel mananta?

  10. juliana patasik

    juliana patasik2 bulan yang lalu

    Apa aku doang yg liat baju tni pakai kostum yg ada macan totolnya sama harimau jadi imut dan menggemaskan?🤔

  11. mhd nurichwan

    mhd nurichwan2 bulan yang lalu

    Bersyukur banget bisa jadi bagian dari Gita Bahana Nusantara 2019 Thank you 2019

  12. Mo Ris

    Mo Ris2 bulan yang lalu

    Upacara 17 agustus di jaman pak jokowi sangat ramai meriah...

  13. ilham surya mahardika

    ilham surya mahardika2 bulan yang lalu

    dibalik p jokowi yang suka aksi mendadak ada inisiator dibalik nya 2:34:06

  14. Aska Tanaka

    Aska Tanaka3 bulan yang lalu

    Maaf menyimpang... #Bubarkan FPI.... Sudah Jelas Bikin Onar dan Mencela Pemerintah Dan PRESIDEN dengan Sebutan "Presiden Ilegal""Zolim" #Bubarkan...

  15. Rizki Galang

    Rizki Galang3 bulan yang lalu

    Sesuatu yang tak bisa di lupakan oleh komandan upacara bersalaman langsung oleh bapak presiden. Bersalaman dan mengucapkan terima kasih itu sangat sederhana tapi penuh dengan arti. Terima kasih pak sudah memberikan contoh bagi kami

  16. D Yusri

    D Yusri3 bulan yang lalu

    Indonesia sudah merdeka tapi ada manusia di indonesia masih menjadi hamba dan diperbudakkan diperjual belikan ditukar dengan binatang seperti babi dan kerbau kok rendahnya taraf manusia di indonesia kasihan ya manusia yang masih menjadi hamba di indonesia sedangkan indonesia sudah merdeka tapi masih ada yang menjadi hamba di indonesia bocah yang menjadi hamba tak dibenarkan bersekolah dipaksa kerja dari pagi sampai petang kasihan ya bocah dindonesia sumba timur

  17. Riski

    Riski3 bulan yang lalu

    Aku suka liat suara maria simorangkir di menit 2:04:44

  18. Riski

    Riski3 bulan yang lalu

    Ga tau lah namanya sapa :v

  19. Mister Original

    Mister Original3 bulan yang lalu

    Dulu lihat acara ginian di TV itu membosankan...pasti cuman fokus ke paskibraka pembawa baki aja.... nah kalau sekarang semuanya serba menarik,,, filosofi dapet, sejarah dapet, budaya dapat, sakral dapat, hiburan dapat, ajiiibbbbb ....

  20. Team Creative PPMH

    Team Creative PPMH4 bulan yang lalu

    Mantull! :')

  21. ahmad omar rayyan omar

    ahmad omar rayyan omar4 bulan yang lalu

    berkibar nya merah putih saya warga malaysia terasa menitis air mata ..kita sebangsa

  22. Kiky Agustyan Tanoewidjaja

    Kiky Agustyan Tanoewidjaja4 bulan yang lalu

    MERAH DARAHKU PUTIH TULANGKU PANCASILA PEDOMANKU INDONESIA RAYA TANAH AIRKU HARGA DIRIKU!!! MERDEKAAA MERDEKAA MERDEKAA!!!

  23. Muammar Aldafi

    Muammar Aldafi4 bulan yang lalu

    Lagu pembuka ini apa judulnya menit 1:08:00 mars kemenangan?

  24. Mursyidil Khoir

    Mursyidil Khoir4 bulan yang lalu

    Semoga indonesia tambah aman, makmur jaya amin...

  25. Adel M.K

    Adel M.K5 bulan yang lalu

    Congratulations 🎊 🎊 🎊 🎊 🎊 beutifull wishing all the best to Malaysian people.... GOD BLESS MALAYSIA. AMIN.

  26. Fazz 93

    Fazz 935 bulan yang lalu

    tajuk lagu @2:09:28 apa ya?

  27. Aziz Animation

    Aziz Animation5 bulan yang lalu

    6:54 salut, kuda jalanya bisa bareng gitu

  28. Mimin Hillary

    Mimin Hillary5 bulan yang lalu

    Bangga pernah jadi pasukan 8 walaupun di tingkat kecamatan ❤️

  29. Nur Sutrisno

    Nur Sutrisno5 bulan yang lalu

    ada aku pake adat kalimantan

  30. Komunitas 4A Al-Irsyad

    Komunitas 4A Al-Irsyad5 bulan yang lalu

    Pak Habibi ada ngga yaa ... Apa beliau saat itu sudah sakit kah ...?

  31. Jainul Sakirin

    Jainul Sakirin5 bulan yang lalu

    Bagus

  32. Abdul Malik Lulang

    Abdul Malik Lulang5 bulan yang lalu

    untung Bu mega sama Pak Jokowi dan pak ma'aruf adem ayem aja yaa.... Untungnyaa

  33. Abdul Malik Lulang

    Abdul Malik Lulang5 bulan yang lalu

    wajahe guruh dan bu Sukmawati masih ada kekesalan terhadap Rejim orde baru yang Memperlakukan pak karno dengan ketidakadilan. Untung bu mega adem ayem aja.

  34. Febriana Rahmadhani Harianja

    Febriana Rahmadhani Harianja5 bulan yang lalu

    Yaa Allah ini jd momen terakhir ngeliat Eyang Habibie di acara kenegaraan.. selamat jalan Eyang Habibie. sampai bertemu dengan Bu Ainun di surga-Nya kelak.. Aamiin 😭

  35. Agus Maulana

    Agus Maulana5 bulan yang lalu

    Coba dulu gw masuk akmil, sayang gw kurang tinggi

  36. NORA AB

    NORA AB5 bulan yang lalu

    Wooon heba kali

  37. Perjaka Mumet35

    Perjaka Mumet355 bulan yang lalu

    Merinding dan mewek aku nontonnya😂😂😂merdeka👍

  38. Soledade Cantanova de Maio

    Soledade Cantanova de Maio5 bulan yang lalu

    WELCOME BEAUTIFUL. HAVE A GREAT WEEL. SOLEDADE BRAZIL.

  39. Handayani Mudiono

    Handayani Mudiono5 bulan yang lalu

    💖

  40. Zarepa TM

    Zarepa TM5 bulan yang lalu

    baru sempat nonton..Keren lah..apalagi pas acara salam²an..Hanya saja dii acara salam²an nya tidak sesuai harapan saya..Hari Kemerdekaan, mungkin pas moment ini, bapak Presiden juga baik nya salaman ke para Veteran yg hadir dsna..agar mereka menganggap perjuangan mereka tidak sia-sia.. Tiap 17 Agustus, setelah nonton di Media proses Upacara, saya selalu s4 kan u/ cari konten yg membahas para Veteran.. DIRGAHAYU R1 "SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU"

  41. Dodi Setiawan

    Dodi Setiawan5 bulan yang lalu

    Habis bandingin sambutan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Malaysia... Kayaknya tahun ini punya kita lebih bagus... Semoga tahun depan bisa lebih bagus dari Singapura....

  42. ranah minang

    ranah minang5 bulan yang lalu

    Aku bgga sekali sma tni .. Cma presiden nya yg ngk berkualitas..

  43. Hj Sukmawaty

    Hj Sukmawaty5 bulan yang lalu

    Wow 😱😲😊 29:32 penampilan penarinya waw banget dah... Bangga bgt jadi Indonesian yg kaya akan budaya... Jayalah Indonesia Ku...

  44. xero cloth

    xero cloth5 bulan yang lalu

    Ibu....susi....❤IDOL

  45. Suta jaya, GeBaNG

    Suta jaya, GeBaNG5 bulan yang lalu

    Siapa kita,indonesia merdeka,tetap merdeka,bpa presiden semoga seht slalu Amiin❤❤❤

  46. Eye On Channel

    Eye On Channel5 bulan yang lalu

    bapak sendu sia XD

  47. Bada Dar

    Bada Dar5 bulan yang lalu

    ooh idonesiaku tersayang majulah bangsaku.

  48. Daffa 08

    Daffa 085 bulan yang lalu

    1:22:00

  49. Reditya Priatama

    Reditya Priatama5 bulan yang lalu

    Sama2 merdeka di bulan agustus Malaysia 2019: idreporter.net/v/video-hEIhX1Qnhu8.html Singapore NDP 2019: idreporter.net/v/video-vKCABdKJunA.html

  50. Bea Caitlin

    Bea Caitlin5 bulan yang lalu

    Siapakah ibu2 di menit ke 1:58:53 ? Tangkapan moment yg bagus bgt

  51. Anggun Reynaldi

    Anggun Reynaldi5 bulan yang lalu

    31 agsts msh nntn

  52. Pratama TH

    Pratama TH6 bulan yang lalu

    Malaysia ga kek gini ya??

  53. Dimas Suseno

    Dimas Suseno6 bulan yang lalu

    tahun ke tahun makin meriah bgt .

  54. Zizaah 2694

    Zizaah 26946 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  55. Firman Syah

    Firman Syah6 bulan yang lalu

    5 tahun ini upacara masih di jakarta ntar kalo udah pindah ibu kota liat upacara di tv.. Karena udah jauh ke kaltim..semoga cepet pindah ibu kota kasian jakarta sudah banyak beban

  56. Adi Oktavian

    Adi Oktavian6 bulan yang lalu

    1 kata Buat Yg Dislike?👇

  57. Aquino Sihotang

    Aquino Sihotang6 bulan yang lalu

    Ga seru kemerdekaan skrng anaknya pejabat ga bsa apa2 masuk pasukan paskibraka

  58. adinda setyawan

    adinda setyawan6 bulan yang lalu

    Proud!!!!!!!

  59. Nury Oakley

    Nury Oakley6 bulan yang lalu

    Merdeka Indonesiaku! I am proud to be Indonesian!!!

  60. Desa Parelor Kec. Kunjang Kab. Kediri

    Desa Parelor Kec. Kunjang Kab. Kediri6 bulan yang lalu

    DIRGAHAYU INDONESIAKU...!!!

  61. manndol nawawi

    manndol nawawi6 bulan yang lalu

    Indon merdeka giveaway dari belanda salam Dari Malaysia yang maju

  62. koko nut

    koko nut5 bulan yang lalu

    negaranya sendiri yg giveaway dari inggris,malah bilangin org lain